Connect with us

Taman Wisata Sabda Alam Garut

Informasi

Taman Wisata Sabda Alam Garut

Taman Wisata Sabda Alam Garut – Olahraga air sudah menjadi pilihan banyak orang saat ini untuk mengisi waktu luang. Jika Anda ingin menghabiskan waktu luang dengan berenang bersama keluarga, Anda wajib datang ke WaterBoom Sabda Alam Garut. Destinasi wisata ini menawarkan pengalaman yang berbeda dibandingkan dengan kolam renang lainnya. Menggunakan air panas alami dari bukit Guntur Damai yang berada di dekat tempat ini, anda tidak akan kedinginan saat berenang dan bermain air.

Pemandangan pertama yang Anda lihat saat memasuki tempat ini adalah sebuah ember besar berisi air di atas kolam renang. Banyak pengunjung berkumpul di bawah ember besar ini dan menunggu ember diisi agar air keluar dan menutupi tubuh mereka.

Taman Wisata Sabda Alam Garut

Taman Wisata Sabda Alam Garut

Selain tangki air raksasa, ada banyak petualangan air lain yang ditawarkan, mulai dari seluncuran air, bola air hingga flying fox. Ada empat jenis seluncuran air yang bisa Anda pilih, dari yang pendek, panjang, lurus hingga melengkung. Anda juga dapat menyewa roda apung yang dapat Anda gunakan untuk meluncur atau bermain di kolam Anda saat ini untuk menciptakan perasaan arung jeram.

Darajat Pass Garut: Aktivitas, Jam Buka, Harga Tiket 2022

Ada banyak permainan yang cocok untuk usia pengunjung. Jadi, ada game yang memang ditujukan untuk anak-anak dan ada juga game untuk orang dewasa. Karena itulah WaterBoom Sabda Alam Garut cocok sebagai destinasi wisata keluarga.

Menariknya, pengunjung WaterBoom Sabda Alam Garut dapat membawa makanan dan minuman yang tidak tersedia di sebagian besar tempat wisata lainnya. Selain itu, anak-anak di bawah 80 cm gratis atau gratis. Mengagumkan, bukan?

Tempat wisata ini dibuka oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Herjawan pada 9 Agustus 2008. Sejak itu, tidak ada pengunjung baik dari dalam maupun luar kota.

Taman air ini menawarkan berbagai wahana. Tur dapat disesuaikan dengan usia pengunjung. Jadi, baik anak-anak maupun orang dewasa dapat menikmati permainan yang aman di sini. Berikut yang tersedia di WaterBoom Sabda Alam Garut:

Tempat Wisata Sabda Alam Garut

Wastafel ini merupakan wadah besar berisi air di tengah kolam. Ketika tangki penuh, air panas akan keluar.

Kolam ini memiliki ikan-ikan kecil yang akan memanjakan kaki Anda. Letakkan kaki Anda di kolam, dan ikan akan mendekat dan mulai menggigit kaki Anda. Jangan khawatir, gigitannya hanya gatal dan tidak menyakitkan. Perawatan ini dipercaya bermanfaat untuk melancarkan peredaran darah.

Ada sekitar 18 payung berbentuk jamur di area kolam renang anak. Setiap jamur mengeluarkan air panas seperti hujan.

Taman Wisata Sabda Alam Garut

Sasak Rawyan adalah jembatan gantung kayu sepanjang 35 meter. Hal yang menarik dari jembatan ini adalah semakin banyak orang naik, semakin banyak jembatan yang bergetar.

Di Cipanas Garut, Kini Wisatawan Bisa Menikmati Sensai Kolam Ombak

Kano ini dirancang sebagai perahu yang digerakkan dengan tangan sehingga Anda bisa berjalan di atas air. Anda dapat berlayar di sekitar kolam dengan sampan ini.

Jika ingin menguji adrenalin, Anda bisa mencoba flying fox. Ini akan dibawa melalui kolam dewasa berukuran 75 meter dan tinggi 10 meter.

Polo air sangat populer di sini. Anda akan memasukkan bola atau bola plastik besar dan berjalan melalui air.

Selain berbagai wahana permainan, WaterBoom Sabda Alam Garut menawarkan fasilitas tambahan yang membuat pengunjung semakin nyaman, seperti mushola, restoran, spa untuk anak, Wi-Fi gratis, fasilitas toilet dan loker bagasi. Selain itu, terdapat beberapa ruang ganti sehingga tidak perlu mengantri panjang.

Nikmati Kicau Burung Di Obyek Wisata Taman Air Sabda Alam

Water Boom Sabda Alam Garut terletak di kompleks yang sama dengan Sabda Alam Resort Garut. Hal ini memudahkan Anda untuk menentukan tempat menginap selama liburan. Ada banyak kamar dengan harga murah tapi kualitas pelayanan terbaik.

Kompleks ini juga merupakan rumah bagi Oray-orayan, gunung jet utama di resor Sabda Alam. Hanya dengan membayar 20.000 rupee, Anda diajak untuk melakukan perjalanan cepat yang pasti akan menguji adrenalin Anda.

Kompleks Sabda Alam Garut dapat ditempuh dalam waktu sekitar 1,5 jam dari kota Bandung. Kompleks ini terletak di dekat bukit Guntur Damai, di Jalan Cipanas No. 3, Garut, Provinsi Jawa Barat.

Taman Wisata Sabda Alam Garut

By The Sea PIK (anastasiavrg) Jakarta, dengan segala kemewahannya, jelas dekorasi pusat perbelanjaan terbaik tidak akan lengkap…

Fasilitas Dan Harga Tiket Masuk Taman Air Sabda Alam Garut

Anda dapat menemukan banyak sejarah dan hal-hal menarik di Ancola. Bukan hanya keindahan pantai yang indah, akuarium SeaWorld yang bersejarah, atau taman…

Sudah lama ingin jalan-jalan ke Venesia, Italia tapi belum menemukan waktu yang tepat untuk ke sana? Tenang! Kini ada wisata ala Italia yang bisa…

Broadway Alam Sutera (dayanaikap) Ingin merasakan suasana turis teater Broadway di New York, tapi tidak punya cukup uang untuk pergi ke sana…Fasilitas Hiburan Air Sabda Alam Garut dan Tiket Masuk Taman – Rekreasi buatan Land atau Water Park adalah pilihan populer untuk keluarga dalam pariwisata. Sebagian besar kota di Indonesia telah membangun taman air, salah satunya di Garut, Jawa Barat. Taman bermain ini bernama Sabda Alam Garut Water Park. Destinasi wisata ini menjadi pilihan lain untuk wisata keluarga di Garut, Jawa Barat.

Sabda Alam Garut Water Park menjadi salah satu pilihan yang paling cocok bagi wisatawan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta. Betapa tidak, di taman hiburan Garut, wisatawan akan disuguhi lingkungan alam yang asri, serta kemungkinan nama taman air Garut berupa permainan air yang dijamin seru.

Taman Air Sabda Alam Garut: Wahana & Tiket Masuk 2022

Water Park Sabda Alam Garut Water Park dibangun dengan memanfaatkan keindahan alam yang ada. Sabda Alam Water Park dikelilingi oleh pegunungan yang seolah memisahkan tempat dari keramaian kota. Oleh karena itu, selain menikmati wisata air, para wisatawan juga dapat menikmati keindahan alam pegunungan. Wisatawan dapat menikmati banyak jalan-jalan saat mengunjungi taman air Garuta ini.

Selain wisata rekreasi, Taman Air Sabda Alam Garut masih memiliki pilihan bagi wisatawan. Sabda Alam Garut Water Park adalah salah satu tempat wisata yang indah di Garut, Jawa Barat. Jadi bagi yang saat ini sedang berada di Jawa Barat khususnya di Garut, sempatkan untuk berkunjung ke waterpark yang terkenal di Jawa Barat ini.

Seperti taman air lainnya di Indonesia, taman air di Sabda Alam Hotel & Resort memiliki semua fasilitas. Berikut fasilitas yang tersedia di Sabda Alam Water Park:

Taman Wisata Sabda Alam Garut

Ruang rapat galeri dapat menampung hingga 125 orang dan memiliki tata ruang teater dengan speaker standar, buku catatan, dan pensil, serta hot spot. Sedangkan ruang pertemuan Sawala dapat menampung maksimal 200 orang. Di sisi lain, wisatawan yang sudah puas dan merasa lelah serta lapar bisa langsung menuju Bogaras Resto. Di Resto Sabda Alam Water Park, wisatawan dapat menikmati berbagai makanan lezat sambil menikmati pemandangan alam yang indah dan kolam renang yang jernih, karena restoran ini berhadapan langsung dengan kolam renang Sabda Alam Water Park Garut. Untuk menikmati semua wahana dan fasilitasnya, wisatawan harus membayar tiket masuk Taman Air Garut Sabda Alam.

Tempat Wisata Di Garut Yang Populer Dan Menarik Dikunjungi

Jika anda memutuskan untuk mengunjungi Sabda Alam Water Park Garut, ada baiknya anda mengetahui tiket masuk Sabda Alam Water Park. HTM berikut berlaku:

Ini adalah pemberitahuan tiket masuk yang valid. Wisatawan yang berkunjung ke taman air di kota Garut ini bisa mendapatkan Promo Word Water Park selama masih tersedia. Harga tiket masih dapat berubah sesuai dengan kebijakan operator tur.

Taman air Garuta ini terletak di Jl. Raya Cipanas, Cimananten, Kec. Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44151. Jika Anda datang dari pusat kota Garut, Anda bisa mengendarai mobil menuju kecamatan Cimananganten. Jaraknya sekitar 1,2 km dari pusat kota Cimananganten dan sekitar 5 menit. Kemudian Anda akan dipandu oleh instruksi.

Demikian informasi mengenai hotel, mobil, lokasi, jam buka dan harga tiket masuk Taman Air Sabda Alam Garut di Jawa Barat. Terima kasih telah mengunjungi blog wisata Indonesia. Untuk informasi tempat wisata kuliner kunjungi kulinermantap.com. – Berenang di kolam renang umum menjadi pilihan utama warga Garut dan sekitarnya saat Natal dan Tahun Baru 2020. Wisata gratis. Pengunjungnya tidak hanya dari dalam kota tetapi juga dari luar negeri seperti Bandung, Majalengka, Jakarta bahkan Yogyakarta.

Sabda Alam Cipanas Garut

Seperti halnya kolam renang di Sabda Alam Garut Water Park, waterpark di kawasan pemandian air panas Kecamatan Chipan di Tarogong Kaler, Provinsi Garut ini ramai dikunjungi pengunjung pada Sabtu (28/12). Di tengah langit yang mendung, terlihat anak-anak memenuhi area kolam. Ada yang bermain Giant Water Bucket, Waterboom, Spiral Waterboom, Sliderboom, Seahorse, Fish Therapy Pool, Stream Pool, Tiger Cave, Sasak Rawayan, Bunge Trampoline dan wahana lainnya.

“Meskipun menawarkan berbagai wisata yang menarik, pengunjung tidak perlu khawatir dengan biaya perjalanan. Bisa dibilang, tiket masuk Sabda Alam Garut tergolong mahal. Harga tiket masuknya Rp 40 ribu di hari biasa dan Rp 50 ribu di hari libur atau hari libur dengan tiket, semua pengunjung bisa menikmati semua mobil yang dimainkan. Kami hanya membayar ban dan tikar di sini,” kata Danny Muhamad Ramdan, kepala penjualan nama alam, Sabtu (28/12).

Deni melanjutkan, pihaknya juga memprediksi peningkatan jumlah pengunjung akan terus berlanjut hingga tahun baru. Sejak lama, manajemen telah melakukan berbagai persiapan dan penambahan mobil baru serta perbaikan mobil lain untuk mengakomodasi wisatawan. Di sisi lain, 1.500 hingga 2.000 pengunjung ke kolam renang per hari selama festival ini, kata Denny, tutupnya.

Taman Wisata Sabda Alam Garut

Netiya Juliavati (30 tahun), salah satu pengunjung yang tinggal di Cisompeta, sering mengajak anak-anaknya berenang saat liburan. Staf Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Garut. Daerah

Tiket Masuk Sabda Alam Garut 2022, Wahana & Lokasi

Sabda alam garut, taman air sabda alam garut, wisata sabda alam cipanas garut, sabda alam resort garut, sabda alam garut review, hotel dekat sabda alam garut, tempat wisata sabda alam garut, obyek wisata sabda alam garut, wisata garut sabda alam, wisata sabda alam di garut, bungalow sabda alam garut, hotel sabda alam resort garut

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top