Connect with us

Tempat Wisata Di Bogor Yang Murah Dan Hits

Informasi

Tempat Wisata Di Bogor Yang Murah Dan Hits

Tempat Wisata Di Bogor Yang Murah Dan Hits – Bogor menjadi tujuan wisata favorit warga Jakarta. Karena alamnya yang masih alami dan banyak destinasi wisata yang menarik, serta kedekatannya dengan ibu kota, merupakan hal yang lumrah jika banyak keluarga menghabiskan waktu di Bogor.

Dengan banyaknya destinasi wisata di Kota Hujan, mereka menawarkan beragam tema wisata, termasuk liburan keluarga. Lucunya banyak tempat wisata di Bogor yang juga cocok untuk liburan keluarga. Selain memanjakan si kecil, orang tua bisa bersantai dan bersenang-senang untuk kembali bugar menghadapi hari kerja yang membosankan.

Tempat Wisata Di Bogor Yang Murah Dan Hits

Tempat Wisata Di Bogor Yang Murah Dan Hits

Bagi yang belum tahu destinasi wisata ramah keluarga terbaik di Bogor, daftar di bawah ini bisa menjadi inspirasi Anda untuk destinasi liburan keluarga akhir pekan berikutnya. Simak, ya!

Rekomendasi Tempat Wisata Di Bogor Yang Sedang Hits Dan Instagramable

Dikatakan sebagai kebun terbesar di dunia, Mekarsari memiliki koleksi tanaman buah yang sangat beragam. Tidak hanya anak-anak yang bisa belajar tentang buah-buahan, orang dewasa juga bisa menggali banyak informasi tentang buah-buahan yang tumbuh di kebun ini. Kebun Buah Mekarsari bisa dikatakan sebagai pusat ilmu buah-buahan di Indonesia.

Untuk daya tarik tersendiri, Mekarsari menawarkan sejumlah wisata untuk liburan seru. Kebun bersama, wisata air, permainan drive, naik mobil, dan paket wisata menarik lainnya jarang terjadi. Setelah puas bermain dan menjelajah di taman, Anda juga bisa membeli bibit tanaman yang sudah tersedia.

Apakah Anda ingin waktu yang berkualitas dengan anak-anak? Cobalah Anak Laki-Laki Pendaki. Ini adalah klub anak-anak yang menyelenggarakan kegiatan di luar ruangan untuk anak-anak berusia 3-15 tahun. Selama anak bisa berjalan, dia bisa mengikuti kegiatan di sini. Semua kegiatan bertujuan untuk mendekatkan anak-anak dengan alam, baik itu hiking maupun arung jeram.

Semua anak harus didampingi oleh orang tua atau orang dewasa lainnya. Jadi kalau si kecil minta dijemput, petugasnya yang tanggung. Rute di pegunungan dengan pemandangan indah di sekitar Katulampa, Bogor. Jarak yang dapat Anda pilih bervariasi dari yang mudah hingga yang sulit. Semua peserta memakai peralatan keselamatan selama arung jeram. Hiking Boys juga siap menyelenggarakan kegiatan eksklusif seperti acara sekolah atau komunitas.

Tempat Wisata Di Bogor Yang Instagramable 2022, Cocok Untuk Liburan Bersama Teman!

Seperti namanya, taman ini menawarkan nuansa seperti safari di alam bebas. Anda akan melewati beberapa area dimana hewan dapat berkeliaran dengan bebas. Selain itu, Taman Safari Bogor menawarkan banyak penawaran dan aktivitas seru lainnya yang akan membuat liburan Anda benar-benar berkesan.

Anda dapat memilih paket safari siang atau malam. Anda bahkan dapat memilih paket wisata dan safari untuk kegiatan seru. Jika Anda menginginkan sesuatu yang lucu dan menggemaskan, datanglah ke Istana Panda. Koleksi satwa di sini juga relatif lengkap, mulai dari burung hingga reptil dan primata. Ada juga zona hiburan di mana Anda dapat menikmati berbagai pertunjukan. Di sini Anda juga dapat menemukan restoran dan akomodasi. Sangat komprehensif bukan?

Ini adalah dunia anak-anak. Kidzoona memberikan kebebasan kepada si kecil untuk bermain di berbagai wahana seru untuk belajar tentang apa yang dilakukan orang dewasa. Sementara itu, orang tua tidak bisa berbuat apa-apa selain melihat anak-anak mereka menyibukkan diri dengan dunia mereka sendiri.

Tempat Wisata Di Bogor Yang Murah Dan Hits

Kidzoona menawarkan kostum dan ruang bagi anak-anak untuk berpura-pura menjadi juru masak, tukang pos, dokter, polisi, perawat, dan banyak lagi. Ketika mereka puas dengan permainan peran, anak-anak dapat menghabiskan energi mereka meluncur di gelanggang es, menjelajahi trek udara, mandi dengan bola dan bahkan memutar bola. Kegembiraan di sini sepertinya tidak ada habisnya!

Tempat Wisata Di Bogor Terbaru 2022 Yang Instagramable

Taman ini menempati area yang cukup luas, sekitar lima hektar. Mengikuti konsep taman keluarga, Melrimba mencoba mengakomodir sekaligus memberikan rasa aman bagi keluarga untuk menghabiskan waktu luangnya di sini. Daya tarik utamanya tentu taman bunga warna-warni yang sangat instagenic. Selain itu, pemandangan di sekitarnya juga sangat indah.

Ada beberapa area untuk dikunjungi di taman ini; kebun dan kebun bunga, Moon Orchid Center dan Kampoeng Melrimba. Soal spot foto instagen, tidak perlu ditanyakan lagi. Ada banyak tempat untuk memanfaatkan foto untuk mengisi Instagram Anda. Weekend Kampoeng Melrimba juga sangat populer karena menjadi tempat berkumpulnya para penjual makanan tradisional.

Salah satu theme park yang paling populer di Bogor adalah JungleFest. Kepopuleran JungleFest tidak lepas dari harga tiket yang relatif murah. Di sini Anda dapat menikmati banyak wisata, baik untuk orang dewasa maupun anak-anak.

Salah satu wahananya adalah Spectrum Wheel, bianglala dewasa setinggi sekitar 12 meter. Sedangkan Twilight Wheel adalah versi yang dibuat untuk anak-anak. Ada juga Traffic Park dimana anak-anak bisa bermain sambil belajar tentang pentingnya peraturan lalu lintas. Ada juga Lumino Swing, Flash Tower, Happy Shine, Sparkle Bumper, Canoe Rainbow dan Bright Train yang juga patut dicoba.

Tempat Wisata Sentul Yang Lagi Hits Dan Kekinian

Jika Anda ingin bermain air, Bogor memiliki banyak taman air. Salah satu yang paling terkenal adalah Petualangan Air Marcopolo. Buka sejak tahun 1998, tempat ini menawarkan kesegaran berbagai kolam renang dan permainan air lainnya. Anak-anak akan senang bermain di sini karena banyak perosotan yang bisa dimainkan di air.

Marcopolo bahkan memiliki kolam renang untuk anak-anak dan bayi. Ada juga beberapa taman air, kolam air panas, kolam arus, kolam gurita dan kolam air panas. Untuk membuat si kecil semakin betah, tempat ini juga memiliki gua tujuh kurcaci dan gua bajak laut. Air terjun dan ember raksasa siap mencipratkan air dingin ke bawah.

Tempat ini merupakan kombinasi unik dari sebuah restoran dengan pemandangan, serta beberapa wisata tamasya buatan manusia. Cimory juga dikenal sebagai brand yang menjual produk berbahan dasar susu sapi.

Tempat Wisata Di Bogor Yang Murah Dan Hits

Selain memanjakan perut, Cimory Riverside juga menjadi destinasi anak-anak. Ada museum Lulu 3D yang konon terbesar di Puncak, Monster Aquarium memiliki koleksi ikan Cimory, dan Cimory Forest Walk, Chocomory dan toko susu. Jadi jika Anda lapar dan ingin bepergian, Cimory Riverside adalah pilihan yang tepat.

Jam Operasional Dan Harga Tiket Masuk Wisata Bogor Fruit Garden Yang Sedang Hits Dan Murah Meriah

Jika ingin lebih dekat dan personal dengan satwa liar yang terbiasa berinteraksi dengan manusia, datanglah ke Penangkaran Rusa Giri Jaya. Seperti namanya, tempat ini merupakan tempat penangkaran rusa yang kemudian dibuka sebagai objek wisata. Daya tariknya secara alami menghadap rusa ramah di area yang luas.

Anda bisa memberi makan rusa ini. Pengelola juga menjual sayuran untuk diberikan kepada kijang nanti. Karena sudah terbiasa bertemu orang, kancil tidak terlalu malu untuk diberi makan atau bahkan dibelai kepalanya.

Jika Anda ingin merasakan sensasi tinggal di desa tradisional Sunda, Kampoeng Cinangneng adalah tempatnya. Sebagai kota wisata, Cinangneng menawarkan pengalaman yang relatif lengkap. Di sini Anda dapat bersentuhan dengan budaya, alam, dan tradisi pertanian. Dengan berbagai macam kegiatan, desa ini sangat cocok untuk kunjungan kelompok pendidikan seperti perjalanan sekolah.

Kegiatan di sini antara lain memainkan alat musik tradisional, belajar tarian tradisional, menggambar dengan jubah, mandi kerbau, menanam padi, dan membuat kue tradisional dan jamu. Misalnya, jika Anda ingin tinggal di sini lebih lama, Anda bisa karena sudah ada pilihan akomodasi di Cinangneng.

Rekomendasi Destinasi Wisata Puncak Bogor Yang Buka Dan Terbaru

Cibalung Happy Land adalah tempat yang unik. Destinasi ini menawarkan banyak wisata modern di lingkungan alam yang segar. Anda juga bisa menikmati aktivitas seru yang menantang di sini. Seluruh keluarga akan bersenang-senang. Bagi para adrenaline junkies, tempat ini juga cocok untuk pengalaman seru.

Pengunjung keluarga lebih memilih wisata santai seperti Cibalung Water Park yang memiliki beberapa kolam renang anak, seluncuran dan kolam renang. Tempat ini sangat cocok untuk berbasah-basah dan sejuk bersama seluruh keluarga. Lalu ada pintu keluar yang cocok untuk kelompok bisnis. Mereka juga menawarkan arung jeram yang menantang di Sungai Cisadane. Ada juga rumah kayu dan camping ground bagi yang ingin bermalam di tempat sejuk ini.

Theme park di Bogor selanjutnya adalah JungleLand. Ada banyak tempat wisata modern yang bisa Anda nikmati di tengah sejuknya udara Bogor. Taman ini sangat ideal untuk wisata edukasi bagi anak-anak dan sangat menyenangkan bagi pengunjung dewasa. Kombinasi yang hebat, bukan?

Tempat Wisata Di Bogor Yang Murah Dan Hits

Ada beberapa area di taman ini; Zona Karnavalia, Zona Misteri, Zona Eksplora, dan Zona Tropicalia. Ada banyak wisata di setiap daerah dan masing-masing memiliki fitur uniknya sendiri. Anda dapat naik wahana yang mendebarkan, menikmati pertunjukan yang seru dan menakutkan serta taman bermain yang menyenangkan. Pengunjung yang datang ke sini pasti tidak akan bosan.

Tempat Wisata Puncak Instagramable Banget !!

SKI adalah singkatan dari Sumber Karya Indah, pusat industri tas di Bogor. Ini adalah toko serba ada di mana Anda dapat membeli barang-barang fashion berkualitas seperti di supermarket. Karena popularitasnya yang semakin meningkat, tur tamasya juga telah dibangun untuk membuat wisatawan merasa lebih baik di sini.

Di antara taman bermain SKI adalah taman air, tur dalam ruangan, mini trip, kebun binatang mini, pusat kuliner dan danau buatan. Kesenangan dijamin!

Tempat ini memang sudah sangat populer, apalagi karena terletak di belakang Istana Negara Bogor. Meski dekat dengan kediaman orang nomor satu Indonesia, Kebun Raya Bogor tetap dibuka untuk umum.

Jejak sejarah taman ini dapat ditelusuri kembali ke zaman Kerajaan Sunda. Taman ini memiliki banyak tanaman langka dari seluruh Indonesia. Yang paling terkenal mungkin adalah bunga bangkai yang ditanam pada tahun 2002. Selain itu, pohon kelapa sawit tertua di Asia Tenggara juga terletak di sini, yang masih berdiri hingga saat ini. Secara keseluruhan, taman yang luas ini cocok untuk piknik keluarga sekaligus olahraga ringan.

Tempat Wisata Di Tangerang Yang Hits Abis!

Ini adalah wisata air terlengkap yang bisa Anda temukan di Bogor. Bahkan, Air Mekarsari Kingdom adalah taman air terbesar di Asia Tenggara. Banyak fasilitas dan wisata yang tersedia. Anda bisa bermain air sepuasnya di berbagai seluncuran ekstrim, kolam ombak, kolam percikan, kolam air panas, bermalas-malasan.

Tempat wisata di berastagi yang lagi hits, tempat wisata hits di jogja, tempat makan di bogor yang hits, tempat wisata di lombok yang lagi hits, tempat wisata hits di bogor, tempat hits di bogor, tempat wisata yang hits di bogor, tempat kuliner di bogor yang lagi hits, wisata bogor yang lagi hits, tempat wisata yang lagi hits, wisata bogor yang murah dan hits, tempat wisata di bogor yang lagi hits

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top