Connect with us

Tiket Masuk World Of Wonder Citra Raya

Informasi

Tiket Masuk World Of Wonder Citra Raya

Tiket Masuk World Of Wonder Citra Raya – You are here Beranda Informasi Tempat Wisata Banten World of Wonders Citra Raia Family Fun Tour di Banten

Bagi Anda yang ingin bersantai di sekitar Tangerang, ada tempat rekreasi keluarga yang bisa Anda pilih untuk dikunjungi yaitu World of Wonder Citra Raya Tangerang yang berlokasi di Jl. Citra Raia Boulevard Blok KH 01/01 Madigras Citra Raia Cikupang, Tangerang ,Banten. Citra Raia adalah komunitas hunian idaman di Tangerang yang dikelola oleh Ciputra Group, pengembang yang selalu identik dengan perumahan yang hijau, bersih dan berkualitas. Adanya wisata keluarga di kawasan tersebut, selain sebagai sarana rekreasi bagi penghuni bangunan tempat tinggal, juga merupakan bentuk bantuan sosial bagi Tangerang dan sekitarnya.

Tiket Masuk World Of Wonder Citra Raya

Tiket Masuk World Of Wonder Citra Raya

Citra Raya Tangerang mengambil wisata keluarga ke taman hiburan World of Wonders dan Water World yang berdiri megah dan menempati area seluas 20 hektar dan sudah ramai dikunjungi wisatawan dari Tangerang dan daerah lainnya. Seperti namanya, theme park di kawasan perumahan Citra Raya ini menawarkan berbagai replika keajaiban dunia. Di tempat itu, Anda dan keluarga bisa menikmati suasana kemeriahan sambil belajar.

World Of Wonder Citra Raya 2020

Di sana Anda bisa melihat tujuh keajaiban dunia dalam bentuk mini. Dari Indonesia ada replika candi Borobudur lengkap dengan patung dewa penjaganya. Selain itu, juga terdapat replika candi induk dari kompleks candi Prambanan. Selain keajaiban dunia di dalamnya, Anda juga bisa menikmati kemegahan Tembok Besar China, piramida Mesir dan patung Sphinx Agung. Menara Miring Pisa dan Colosseum yang awalnya terletak di Italia, juga dapat dilihat di Citra Rai Cicupa World of Wonders. Bahkan Citra Rai’s World of Wonders tidak lupa menampilkan replika situs bersejarah Stonehenge dari tanah Inggris.

Selain replika keajaiban dunia, Anda bisa menikmati berbagai wahana. Ada 17 game bertema World of Wonders yang seru untuk dimainkan bersama keluarga. Anda dapat mencoba Gladioator Mobile, Alexandria Top, Emperor Swing, Liberty Boat atau Minoan Train. Apakah Anda ingin menguji keberanian Anda? Silahkan datang ke rumah hantu. Wahana di Lantern Park akan semakin menarik jika Anda berkunjung setelah gelap. Anda juga dapat menonton film multimedia yang kaya di bioskop 4D.

Selain itu, ada juga permainan menarik lainnya seperti Puntar Puntir, Kebat Kebit, Menembak Perahu, Ria Ria, Sepeda Terbang, Paralayang, Katak Kejut dan Keliling Dunia. Tempat ini juga menawarkan konsep jaman dahulu. Anda akan dibawa kembali ke zaman dinosaurus, salah satunya adalah Dinosaur Hunter Tour. Mereka membawa saya berburu dinosaurus dengan jip. Citra Raya Water World merupakan destinasi wisata air yang cocok untuk Anda dan keluarga kunjungi. Dengan banyak wahana seru di dalam air.

Dunia air yang menawarkan berbagai wahana air, mulai dari kolam renang, kolam ombak, kolam arus dan kolam infinity dan masih banyak lagi. Terletak di area yang sama dengan Sports Club dan World of Wonders. Dan bagi pecinta wisata kuliner akan memanjakan diri dengan berbagai kelezatan kuliner lokal maupun mancanegara. Ada MardiGras dan Ciffest (CitraRaia Food Festival) yang menjadi pusat kuliner lengkap. Sambil makan bersama keluarga, Anda juga akan dimanjakan dengan live music dari berbagai band lokal dan metropolitan.

Review] Liburan Keluarga Seru Di World Of Wonders (wow)

World of Wonders Citra Raia dapat dikunjungi setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 19.00 (weekdays) atau pukul 09.00 hingga 20.00 (weekend). Jika Anda berkunjung dari Senin sampai Jumat, Anda akan dikenakan biaya Rp. 20.000. Sedangkan pada akhir pekan, tiket dijual seharga Rp25.000. Beberapa wahana bisa dinikmati dengan harga tiket mulai dari Rp 7.000 hingga Rp 15.000. Agar lebih hemat, sebaiknya pilih tiket channel seharga Rp 60.000 (weekdays) atau Rp 75.000 (weekend). Dengan pass tersebut, pengunjung bebas memainkan semua wahana World of Wonders Citra Raia.

World of Wonders bisa dikunjungi dengan kendaraan pribadi. Dari Jakarta, arahkan kendaraan ke Jalan Tol Jakarta Merak. Kemudian belok kanan ke Jalan Raia Serang. Ikuti jalan menuju Rumah Sakit Ibu dan Anak Tiara. Ada persimpangan jalan tidak jauh dari rumah sakit. Belok kiri untuk mencapai Jalan Citra Raya Boulevard tempat taman hiburan itu berada.

PT KSM Pariwisata Internasional. Artikel ini kami izinkan menyebar karena penyebaran informasi pariwisata Indonesia JAUH LEBIH PENTING daripada hak cipta Tampaknya kota besar seperti Tangerang lebih memilih konsep theme park sebagai tempat liburan yang menyenangkan. Meskipun sebenarnya Tangerang juga memiliki tempat wisata alam seperti Tebing Koya yang paling terkenal dengan pemandangan alamnya berupa tebing-tebing yang eksotis. Tidak jarang para wisatawan menjadikan shopping mall sebagai tempat wisata yang menyenangkan, seperti yang Anda ketahui, di zaman modern seperti sekarang ini banyak sekali wahana seru di mall seperti ice skating di Orchid Park. Jika sobat sedang berlibur atau tinggal di Tangerang dan membutuhkan referensi tempat wisata yang asyik maka ini rekomendasi untuk sobat yaitu Citra Raia World of Wonder Tangerang. Wisata Tangerang ini menawarkan berbagai wahana seru yang menarik untuk dicoba, sehingga bisa menghilangkan penat dan membuat teman-teman merasa senang.

Tiket Masuk World Of Wonder Citra Raya

Citra Raia World Of Wonder Wisata Tangerang kini menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Tangerang. Masyarakat telah menjadikan kawasan rekreasi sebagai kawasan wisata yang cocok untuk semua lingkungan. Karena wahana World Of Wonder melayani segala usia, mulai dari spot selfie cantik hingga wahana seru.

Citra Raya World Of Wonders Theme Park

Travel manager sudah menyediakan beberapa spot foto modern, jadi buat sobat yang hobi fotografi sobat rekreasi ini akan membuat surga dunia. Karena ini benar-benar menjadi favorit anak muda masa kini. Seperti Wisata Taman Bunga Celosia Bandungan yang menjadi favorit pertama, menawarkan berbagai lokasi foto berupa landmark pedesaan di seluruh dunia yang sangat cocok dengan keindahan bunga herba dan bunga Celosia.

Informasi Wisatawan Yogyakarta: Sejarah, Lokasi dan Harga Tiket Tending Gua di Gunungkidul

Wisata theme park tangerang ini selain sebagai tempat rekreasi di taman, juga bisa dibilang sebagai tempat wisata edukasi yang menyenangkan, karena ada berbagai miniatur keajaiban dunia yang menarik yang bisa ditemukan di dalam dan luar negeri, dan semuanya lengkap disini . Miniatur ini termasuk Candi Prambanan, Colosseum, Candi Borobudur, Spinx Mesir, Menara Miring Pisa, Piramida, Candi Karnak, Ziggurat dan Mercusuar Alexandria. Sebagian besar pengunjung membuat thumbnail di sana sebagai tempat yang bagus untuk mendapatkan latar belakang foto yang bagus.

Adanya miniatur dunia akan membuat wisatawan betah berlama-lama di sana, terutama bagi pengunjung yang memiliki hobi mencari spot selfie yang bagus. Dengan demikian, bangunan mini tersebut menjadi spot foto selfie yang epik dan membuatnya tetap hidup. Jadi tidak perlu khawatir ke luar negeri hanya untuk mencari spot foto yang membutuhkan banyak biaya. Cukup dengan liburan di tempat wisata tangerang ini, jadi kamu bisa puas berswafoto bersama keluarga dan teman-teman.

Info Harga Tiket Masuk Water World Citra Raya Tangerang

Wisata ini hampir mirip dengan wisata Surabaya, sama-sama mengusung konsep theme park yaitu Atlantis Land Surabaya. Tidak hanya menyediakan banyak spot foto, tapi juga beragam wahana yang menarik dan menantang untuk sobat tiket.

Informasi Wisata Yogyakarta: Lokasi Pantai Baron dan Harga Tiket, Gunungkidul Yogyakarta, Bandung Informasi Wisata: Gunung Tangkuban Perahu Alamat dan Harga Tiket, Bandung

Jam buka tur adalah hari kerja pukul 10:00 WIB dan tutup kembali pada pukul 18:00 WIB, sedangkan pada akhir pekan pukul 09:00 WIB dan tutup kembali pada pukul 18:00 WIB. Jika teman-teman ingin bertanya langsung bisa menanyakan informasi wisata di 021-29003640 / 021-29003655 / 021-29003656.

Tiket Masuk World Of Wonder Citra Raya

Teman-teman yang sedang merencanakan liburan ke sana sebaiknya tahu dulu alamat tempat wisatanya yaitu Perum Citra Raia Blok KH 01/01, Sektor 3.1, Kawasan Mardigrass Citra Raia, Cikupa, Mekar Bakti, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Banten. Jika Anda mengetahui wisata religi Bosok, Seranga, Banten, resort wisata dari perahu Bosok ke tempat wisata sekitar satu setengah jam, berikut adalah peta navigasi yang dapat membantu Anda menemukan tempat-tempat wisata.

Mau Liburan? Berenang Saja Ke Water World Citra Raya

Daya tarik utama dari wisata ini adalah adanya berbagai wahana permainan, dan khususnya berbagai fasilitas umum yang disediakan agar pengunjung merasa lebih nyaman dan betah. Ya itu foto kecil di World Of Wonder foto review jalan raya, sebaiknya di depan teman-teman, sebelum bermain-main ada baiknya siapkan budget perjalanan saat memasuki lokasi wisata. Sebelum memasuki kawasan wisata dan mencoba wahana yang disediakan, pengunjung diharuskan membayar tiket masuk terlebih dahulu. Tiket bisnis Rp. 60.000 dan akhir pekan/libur Rp. 70.000.

Sekian artikel mengenai harga tiket dan lokasi Citra Raia World Of Wonder Tangerang, jika bisa memberikan informasi review tempat wisata di Banten. Jika artikel ini bermanfaat, tidak ada salahnya untuk membaca artikel lainnya tentang destinasi wisata, wisata kuliner, dan listing hotel di berbagai daerah di Indonesia. Harga Tiket World Of Wonder Citra Raia: Rp 65.000-Rp 75.000 Jam Buka: 09:00 – 17:00 VIB Telp: (021) 29003655/081381882397 Alamat: Area Cikupa Mardigras, Jalan Citraraia Boulevard Bundaran 3, Mekar Bakti, Panongan, Tangerang , Banten, Indonesia, 15710

Liburan di Tangerang kurang seru jika tidak mengunjungi taman hiburan Citra Raia World of Wonders. Tempat Wisata Bersertifikat CHSE adalah taman hiburan terlengkap di Indonesia. Karena menawarkan berbagai permainan seru dan kreasi replika 7 keajaiban dunia. Dari candi Borobudur hingga keajaiban dunia yang ada di luar negeri.

Selain menawarkan berbagai safari, ia juga menawarkan wisata pendidikan dan sains. Pengunjung bisa bermain dan belajar banyak ilmu baru di tempat wisata ini. Kalau begitu mari bersenang-senang dengan liburan di sini.

Mau Keliling Dunia ? Coba Datang Ke World Of Wonders Citra Raya Tangerang

Taman ramah keluarga ini buka dari pagi hingga sore hari. Dengan jam kerja yang lebih panjang di akhir pekan. Setiap hari Jumat, Citra Raia World Of Wonder tutup.

Taman hiburan Citra Raia World of Wonders menawarkan berbagai wahana yang layak untuk dicoba. Seperti tamasya keluarga, anak-anak, pendidikan dan sains. Selain itu, tempat wisata ini juga

Tiket masuk citra raya world of wonder, wonder world citra raya, tiket world of wonder citra raya, world of wonder citra raya, harga tiket masuk world of wonder citra raya 2021, tiket masuk wonder world citra raya, tiket promo world of wonder citra raya, harga tiket masuk world of wonder citra raya, harga tiket world of wonder citra raya, harga tiket masuk world of wonder citra raya 2020, tiket wonder world citra raya, harga masuk citra raya world of wonder

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top