Connect with us

Tempat Wisata Di Malaysia Yang Harus Dikunjungi

Informasi

Tempat Wisata Di Malaysia Yang Harus Dikunjungi

Tempat Wisata Di Malaysia Yang Harus Dikunjungi – Tidak perlu membuang kedalaman, ada banyak tempat menarik dan gratis di Kuala Lumpur. Sebagai wisatawan anggaran.

Jika ingin merasakan alam India, ada baiknya mengunjungi destinasi wisata di Kuala Lumpur ini. Awalnya saya kaget, saat keluar stasiun hampir semua pedagang dan pejabat Batu Caves berasal dari India. Rupanya, tempat ini merupakan tempat peribadatan bagi umat Hindu Tamil yang sebagian besar adalah keturunan India. Namun, situs ini terbuka untuk umum.

Tempat Wisata Di Malaysia Yang Harus Dikunjungi

Tempat Wisata Di Malaysia Yang Harus Dikunjungi

Hal terbaik tentang Gua Batu adalah patung emas Dewa Murugan di bumi! Tingginya mencapai 42,7 meter. Kuil Gua juga ada di sini di dalam gua batu. Untuk mencapai Gua Gua, kami harus menaiki 272 anak tangga menuju gua. Sangat lelah. Karena itu, jangan lupa untuk menyiapkan air minum. Di sekitar tangga, ada banyak monyet liar. Mereka akan senang jika ada tamu yang memberi mereka makanan. Untuk menuju ke Batu Caves, dari KL Sentral kita bisa naik KTM Seremban – Transfer Line Batu Caves. Pergi ke stasiun Batu Caves yang merupakan pemberhentian terakhir.

Tempat Wisata Terbaik Di Kuala Lumpur (2022) • Wisata Muda

! Dataran Merdeka Square atau Lapangan Merdeka. Seperti namanya “Merdeka”, tempat ini memiliki nilai sejarah yang besar dalam sejarah kemerdekaan Malaysia. Ada banyak spot foto menarik di sini, mulai dari grafiti I Love KL, bangunan bergaya Maroko, hingga monumen bersejarah Malaysia. Cuaca di Raunga Merdeka panas pada siang hari. Karena itu, lebih baik membawa payung atau topi.

Untuk menuju Dataran Merdeka, dari KL Sentral kita bisa naik LRT Line Kelana Jaya. Pergi ke Masjid Yakobus. Anda juga bisa menaiki Bus Hop On-Hop Off yang melewati Dataran Merdeka.

Perjalanan ke Malaysia tidak lengkap tanpa berfoto di menara keganggaan negara tetangga. Di malam hari, Menara Petronas yang berkilauan terlihat indah. Bagus untuk digunakan sebagai bumerang untuk Instagram. Namun, jika Anda mau

. Untuk menuju Menara Kembar Petronas, dari KL Sentral, kita bisa naik LRT Line Kelana Jaya. Pergi ke KLCC (KJ 10). Anda bisa menggunakan bus Hop On-Hop Off dan turun di KLCC Garden Park.

Tempat Wisata Di Malaysia Yang Wajib Dikunjungi, Dari Alam Hingga Bangunan Bersejarah

Kawasan wisata di Kula Lumpur ini dinamakan Petaling Street karena terletak di Jalan Petaling. Jika Anda pernah mendengar semangat India, Eropa, dan Malaysia, di sini kami mendengar semangat China. Ya! Banyak pedagang dari pengecer furnitur, makanan, dan hotel melati adalah keturunan Tionghoa. Situs ini mungkin menawarkan kesempatan untuk mengambil barang dengan harga murah. Jangan lupa kirim

! Untuk menuju Chinatown, dari KL Sentral naik LRT Line Kelana Jaya. Kirim ke Pasar Seni.

Bagi penggemar wisata perkotaan dan barang-barang bermerek, Bukit Bintang adalah tempat terbaik. Kawasan ini merupakan pusat perbelanjaan dan hiburan Kuala Lumpur. Jika Anda lelah pergi ke mall dan tidak ingin berbelanja, Anda bisa menyusuri Bukit Bintang atau duduk-duduk di restoran. Waktu terbaik untuk pergi ke sini adalah pada malam hari. Tidak panas, dan jalan-jalan malam kami ditemani oleh lampu-lampu kota. Untuk menuju Bukit Bintang, kita bisa naik monorail dari KL Sentral. Pergi ke stasiun Bukit Bintang.

Tempat Wisata Di Malaysia Yang Harus Dikunjungi

Bagi yang suka memasak, tempat wisata di Kuala Lumpur ini wajib dikunjungi. Di sini kita bisa mencicipi makanan dari berbagai negara. Dimulai dengan makanan khas India, Thailand, China, Melayu, Indonesia. Waktu terbaik untuk mengunjungi tempat ini adalah pada malam hari. Suasana hangat lampu warna-warni dan orang-orang yang lewat adalah tempat yang sempurna untuk bersantap. Ke Jalan Alor, dari KL Sentral kita bisa naik monorel. Pergi ke stasiun Bukit Bintang. Kemudian dia pergi ke Raja Chulan.

Tempat Wisata Malaysia Kini Sudah Bisa Dikunjungi Tapi

Terlepas dari gaya arsitekturnya, Masjid Jamek adalah salah satu bangunan tertua di Kuala Lumpur. Masjid ini dibangun oleh para pedagang muslim dari India. Hingga saat ini, masjid ini masih digunakan untuk beribadah. Padahal, semua orang bisa pergi ke Masjid James. Ini berarti mengenakan pakaian yang sesuai. Untuk menuju Masjid Jamek, kita bisa naik LRT Line Kelana Jaya. Turun di stasiun Masjid Jamek.

. Jika beruntung, di sini kita bisa melihat pertunjukan tradisional Melayu seperti tarian tradisional. Untuk mencapai Central Market dari KL Sentral, kita bisa menggunakan LRT Line Kelana Jaya. Pergi ke stasiun Pasar Seni.

Toh, destinasi wisata di Kuala Lumpur ini memang menara bicara. Indah dalam ketinggian dan arsitektur, dengan lampu warna-warni di malam hari, benteng ini memiliki keindahan tersendiri. Kami bahkan tidak bisa masuk

! Hehehe. Bagaimanapun, kastil itu terlihat jelas dari tempat kami duduk. Jadi, kami hanya berfoto di depan hotel umum. Hehehe.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Kuala Lumpur

Air mancur menari dengan musik dan lampu warna-warni. Lokasinya berada di belakang Menara Petronas. Dari jam 7 malam sampai jam 10 malam ada serangkaian pertunjukan tari air mancur. Jika saya tidak salah, setiap 30 menit di antara jam-jam ini. Untuk menuju ke Shymponhy Lake kita bisa menuju ke Jalur LRT Kelana Jaya. Pergi ke stasiun KLCC.

Saya pertama kali berbicara tentang tempat wisata di Kuala Lumpur yang gratis dan wajib dikunjungi. Jika Anda masih bingung bagaimana menuju ke Kuala Lumpur dengan biaya $1,3 juta, Malaysia adalah salah satu tujuan liburan teratas bagi wisatawan Indonesia. Hal ini juga didukung oleh kenaikan harga tiket pesawat. Sebagian besar wisatawan domestik lebih memilih berlibur ke Malaysia dibandingkan tinggal di rumah karena penerbangan yang serupa atau lebih murah.

Selain harga tiketnya, ada juga berbagai tempat dan atraksi yang sayang untuk dilewatkan. Malaysia dikenal sebagai salah satu negara paling multi-etnis, multi-agama dan multi-budaya di Asia. Terlepas dari perbedaan besar ini, mereka dapat hidup berdampingan dan hidup dalam damai. Bagi yang berencana liburan ke Malaysia, berikut 10 tempat wisata di Malaysia yang wajib dikunjungi, yaitu:

Tempat Wisata Di Malaysia Yang Harus Dikunjungi

Kota Bharu adalah tujuan utama para pelancong untuk mengunjungi Kepulauan Perhentian yang indah. Terletak di Semenanjung Malaysia dekat perbatasan Thailand, Kota Bharu menawarkan keindahan tersendiri, baik itu lokasi, belanja, atau makanannya yang lezat. Di Kota Bharu banyak terdapat sejarah dan peninggalan Kelantan dan salah satu museum yang terkenal adalah Royal Museum. Museum ini menyimpan banyak foto dan artefak keluarga kerajaan dan rumah kayu yang unik.

Tempat Wisata Unik Dan Menarik Di Bangkok Yang Wajib Dikunjungi Wisatawan

Menyusuri jalan-jalan Kota Bharu, jangan lupa untuk mengunjungi Central Market yang merupakan pasar terbesar di sini. Di pasar ini, ada banyak penjual makanan dan produk warna-warni.

Bagi yang ingin menikmati wisata air, Anda bisa mengunjungi Pantai Cahaya Bulan dan Taman Negara Gunung Stong. Di dua area ini Anda bisa menikmati aktivitas luar ruangan seperti berenang, arung jeram, dan menyelam di kapal karam Jepang dari Perang Pasifik.

Menempati lokasi penting di jalur laut sibuk antara India dan Cina di pantai barat daya Malaysia, Melaka diperebutkan selama berabad-abad oleh pemerintah India, Portugis, Inggris dan Belanda. Ini menjadikan kota ini paling menarik di Malaysia dalam hal arsitektur dan budaya karena warisannya.

Dikenal sebagai tempat budaya campuran, Melaka memiliki banyak daerah, masing-masing dengan banyak tempat yang berbeda. Warisan Portugal ditandai dengan bangunan yang indah, gereja bersejarah dan sisa-sisa kota tua.

Tempat Wisata Yang Harus Dikunjungi Saat Jalan Jalan Ke Malaysia

Di kawasan Tionghoa terdapat kelenteng Tionghoa yaitu Kelenteng Cheng Hoon Teng dan salah satu kuburan Tionghoa terbesar di luar Tiongkok. Distrik Belanda telah meninggalkan arsitektur tradisional Belanda di sisi timur. Selain itu, setiap wilayah budaya memiliki tradisi dan acara seperti “Intrudu” Portugis dan Tahun Baru Cina.

Kuching adalah kota terbesar di Kalimantan. Kuching terkenal dengan hutan tropisnya dimana wisatawan dapat menikmati kegiatan berburu dan outdoor. Dianggap sebagai kota terbersih di Malaysia, Kuching menawarkan struktur perkotaan yang unik dengan taman dan bangunan modern, dikelilingi oleh hutan hujan.

Kota ini terletak di tepi Sungai Sarawak dengan pemandangan taman dan situs bersejarah yang indah seperti Benteng Margherita dan Istana Astana. Di sepanjang pantai, Anda akan menemukan penjual makanan, air mancur musik, menara observasi, dan teater terbuka. Anda dapat menikmati kuil-kuil Cina, pasar, kedai makanan dan banyak toko barang antik dan kerajinan tangan di jalan-jalan tua Kuching.

Tempat Wisata Di Malaysia Yang Harus Dikunjungi

Sebagai ibu kota Negara Bagian Sabah di Borneo Malaysia, Kota Kinabalu adalah tujuan wisata yang berkembang pesat karena kedekatannya dengan pulau-pulau tropis, hutan hujan, kawasan margasatwa, taman nasional, dan puncak gunung tertinggi di Malaysia, Gunung Kinabalu.

Tempat Wisata Kuala Lumpur Yang Perlu Masuk Itinerary Liburan Anda!

Disebut KK oleh penduduk setempat, Kota Kinabalu memiliki daerah perkotaan kecil dengan banyak fitur dan sebuah observatorium dengan pemandangan yang indah.

Sebagian besar atraksi KK berada di luar kota seperti Taman Margasatwa Lok Kawi, Pusat Lahan Basah Kota Kinabalu dan Taman Nasional Kinabalu, yang menawarkan satwa liar seperti bekantan, harimau, orangutan, dan gajah. panjat tebing, arung jeram dan arung jeram.

Hanya beberapa menit dari kota, Anda akan menemukan Taman Tunku Abdul Rahman yang terdiri dari lima pulau yang sempurna untuk snorkeling, menyelam, berenang, dan berlayar. Anda dapat mengunjungi Desa Budaya Monsopid untuk merasakan adat dan tradisi penduduk asli Kadazan.

Cameron Highlands di Pegunungan Titiwangsa adalah salah satu tujuan wisata tertua di Malaysia. Dibangun dengan konsep taman Eropa yang menawan, dataran tinggi yang indah ini menawarkan pemandangan yang rimbun, tanaman berbunga yang berwarna-warni, perkebunan teh, hutan, danau, habitat satwa liar, dan area rekreasi luar ruangan.

Tempat Wisata Di Kuala Lumpur Malaysia Yang Menarik

Jalan menuju Cameron Highlands sangat bagus, sehingga mudah diakses dengan bus, mobil, minivan, dan taksi. Saat berkunjung ke tempat ini, Anda akan melihat pemandangan hijau yang indah.

Ada juga Time Tunnel Gallery yang menampilkan sejarah perkembangan komunitas Cameron. Ini adalah salah satu tempat terkenal di sini

Tempat wisata yang harus dikunjungi di bali, tempat wisata yang harus dikunjungi di jepang, tempat wisata yang harus dikunjungi di jakarta, tempat yang harus dikunjungi di malaysia, tempat wisata yang harus dikunjungi di hongkong, tempat yang harus dikunjungi di thailand, tempat wisata di thailand yang harus dikunjungi, tempat wisata yang harus dikunjungi di indonesia, tempat wisata yang harus dikunjungi di jogja, tempat wisata yang harus dikunjungi di bandung, tempat wisata yang harus dikunjungi di singapore, tempat wisata yang harus dikunjungi di lombok

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top