Connect with us

Tempat Wisata Dago Atas Bandung

Informasi

Tempat Wisata Dago Atas Bandung

Tempat Wisata Dago Atas Bandung – Dago Dream Park merupakan salah satu tempat wisata keluarga yang terkenal di Bandung. Tempat ini tidak begitu indah dengan wisata alam lainnya seperti The Lodge Maribaya, Farm House Lembang, Dusun Bambu, Kampung Daun dan lainnya.

Taman Impian Gaia yang mulai dimainkan pada akhir tahun 2016 ini mengusung konsep wisata alam dan jalan-jalan yang berbeda untuk anak-anak dan orang dewasa. Ini termasuk perahu dayung, berkuda, planet langit, bersepeda quad, kapal bajak laut, memanah, memberi makan ternak dan banyak lagi. Karena itulah tempat wisata ini menyandang motto

Tempat Wisata Dago Atas Bandung

Tempat Wisata Dago Atas Bandung

Saat Anda memasuki kawasan wisata, Anda akan disambut oleh jembatan besar dengan sungai di bawahnya. Setelah itu, nuansa Bali mulai mengambil alih dengan patung-patung besar dan motif kotak-kotak Bali menghiasi pohon pinus yang membatasi pintu masuk ke lokasi wisata.

Tempat Wisata Baru Di Dago Bandung

Lapangan ini berada di atas lahan seluas sekitar 12 hektar dan mengelilingi perbukitan dan naik turun, area bermain dibagi menjadi 3 area. Anda dapat menggunakan mobil/kereta yang sudah tersedia untuk menemukan perjalanan ke tempat lain.

Sebagai layanan kepada pengunjung, pengelola wahana juga menyediakan pendamping saat mereka bermain. Selain sebagai tempat rekreasi, juga merupakan jalur didaktik, sehingga anak-anak dapat berinteraksi langsung dengan hewan-hewan yang ada.

Selain wisata alam, Anda bisa mencicipi berbagai kuliner di atas dengan menu khas Bandung dengan western food, konsep tempat kekinian di food truck yang sedang populer di mana-mana saat ini.

Tempat wisata ini terletak di sebelah Lawang Wangi Cafe & Art Space. Tepatnya, Jl. Terletak di Giri Km 2, 2, Desa Mekarwangi, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Wisata Dago Bandung Paling Keren & Hits Tahun 2020

Karena tempatnya yang cukup luas dan banyak terdapat pohon pinus seperti Pinus Mangunan di hutan dan Pinus Pengger, tempat ini sangat cocok bagi Anda yang ingin bersantai dan menghabiskan liburan bersama keluarga.

Angkutan Umum: Dari terminal Leuwi Panjang naik bus DAMRI ke Dago, di pertigaan Dago naik angkot ke terminal Tahura / Dago – naik ojek ke tempat

Jika Anda merasa bingung ingin mencoba wahana apa, Anda bisa mencoba wahana menarik di bawah ini.

Tempat Wisata Dago Atas Bandung

Anda bisa mencoba sensasi terbang di atas karpet seperti Aladdin. Tidak perlu takut, karena Anda dibekali dengan tali yang kuat saat berada di ketinggian.

Wisata Dago Pakar

Lokasi foto ini banyak diminati pengunjung, karena selain duduk di atas karpet di ketinggian dengan latar belakang pinus, Anda akan berfoto di sini dengan melepas tali-tali yang ada.

Gambar menjadi lebih sempurna dan seolah terbang tanpa alat. Tentunya galeri foto Instagram Anda akan populer dan akan membangkitkan rasa penasaran banyak orang.

Ada juga wisata skybike seperti Coban Raisen. Bersepeda di kereta gantung di ketinggian bisa menjadi hal yang istimewa. Di tengah perjalanan, fotografer siap berfoto dengan background landscape yang mempesona.

Pernahkah Anda bermain ular tangga? Nah, disini kamu bisa naik ke atas dengan melewati tangga batu dan rintangan seperti perosotan, sama seperti di game ular tangga.

Objek Wisata Di Dago Bandung Yang Menarik Dikunjungi

Sepanjang jalan, Anda bisa berfoto atau beristirahat di bangku/kursi batu. Selain itu, Anda akan melihat rumput hijau dan bunga-bunga indah.

Anda bisa merasakan serunya memanah dengan busur sungguhan di sini. Jarak memanah dalam permainan ini adalah sekitar 5 meter, anak-anak atau orang dewasa dapat mencoba tes ini.

Ini adalah rumah Jawa yang dikenal sebagai Joglo Anti Gravitasi. Rumah ini cukup unik dan menarik karena letaknya yang terbalik atau disebut dengan rumah terbalik. Ada topeng boneka yang menghiasi dinding rumah ini.

Tempat Wisata Dago Atas Bandung

Ada juga tempat tidur, mesin jahit, dan peralatan dapur dari kayu jati coklat berusia 200 tahun. Seluruh rumah merupakan furniture asli dari Jawa kemudian dibongkar dan dipasang kembali.

Dago Pakar Tempat Terpopuler Yang Banyak Wisatawan Berkunjung

Wahana ini sangat digemari oleh para pengunjung yang datang kesini, namanya Row a Boat. Anda bisa mengajak pasangan untuk menikmati suasana di dalam kendaraan yang menyerupai danau.

Tempat ini sangat cocok untuk liburan keluarga dan kegiatan outdoor. Fasilitasnya juga cukup lengkap, seperti fasilitas exit, toilet, mushola, tempat parkir, tempat sampah, warung makan, wahana mainan, kereta wira-wiri dan spot foto menarik.

Ingin mencoba wahana Dago Dream Park bersama keluarga? Jangan lupa siapkan dana lebih jika ingin mencoba berbagai balapan di sini. Meski cukup mahal, kebahagiaan bersama keluarga penting dilakukan saat liburan.

Jika ingin mencoba banyak wahana dengan harga murah, Anda bisa mencoba wahana seru di Sindu Kusuma Edupark atau berfoto di tempat-tempat terkenal Merapi Park. Tempatnya yang dikelilingi pegunungan dan udara segar, memiliki banyak tempat wisata yang indah dan mempesona.

Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Tebing Keraton Dago, Spot Wisata Alam Menarik Dari Bandung

Selain wisata alam, kawasan Bandung dan sekitarnya juga memiliki daya tarik wisata budaya dan menghadirkan berbagai konsep wisata unik di berbagai tempat hiburan dan kuliner menarik yang dipadukan dengan pemandangan alam.

Tentunya dengan konsep wisata yang unik ini telah menginspirasi Anda untuk mengetahui lebih jauh tentang tempat wisata Bandung yang ditawarkan. Saatnya mengajak Anda untuk menemukan keistimewaan tersebut, simak ulasan lengkap kami mengenai rekomendasi tempat wisata Bandung berikut ini.

Dago Dreampark adalah sebuah pusat wisata yang terletak di Jl. Ada Giri Km. 2.2 Mekarwangi, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40135. Tempatnya tidak jauh dari pusat kota Bandung. Masuk saja Jalan Dago, lalu lurus setelah Terminal Dago dan belok kiri ke Jalan Jajaway dan Dago Giri. Di sini Anda akan memiliki pemandangan yang sangat bagus dan udaranya selalu segar karena dikelilingi oleh pohon pinus.

Tempat Wisata Dago Atas Bandung

Terletak di Dreampark, Restoran Dayang Sumbi, Restoran Unicorn Wingz Cafe, Restoran D’Java, Tenant Pinus Food Courts, Boat Food Shops, Gift Places by Dreamshop. Ada banyak wahana untuk anak-anak di Dago Dreampark seperti Uncle Barn, Geared Up, Pine House. Wahana Foto Selfie Ekstrim Wahana seperti Karpet Aladdin, Sky Bike, Sky Tree, Cloudy Castle. Di dek adalah wahana seperti Flying Lounge, Paraglider, Up House, Tinkerbell Wings. Wahana ekstrim seperti Flying Fox, Battle Ship, ATV, Paint Ball, Air Soft Gun dan banyak lagi. Anda juga dapat mengatur acara seperti reuni keluarga, reuni sekolah, pertemuan bisnis, dan pertemuan tim. Jangan lupa untuk menyempatkan diri ke Dago Dreampark saat berkunjung ke kota Bandung.

Sejarah Dago: Dulu Sarang Rampok Dan Hewan Buas, Kini Tempat Wisata Di Bandung Yang Asyik

Hanya sedikit orang yang mengetahui keindahan pemandangan dari atas bukit taman batu ini. Apalagi jika wisatawan mengunjungi lapangan bertabur batu ini pada pagi hari saat matahari terbit atau sore hari saat matahari terbenam.

Pemandangan yang disuguhkan di tempat wisata di Bandung ini terlihat luar biasa, mengundang decak kagum para pengunjung setelah menjelajahi bebatuan alam yang terbentuk dari danau purba pada zaman dahulu. Tentu tidak bisa dipungkiri bahwa Batu Park yang terletak di atas gunung di atas bukit ini tak kalah indahnya dengan tempat wisata mancanegara.

Setelah sedikit trekking di sepanjang bebatuan, Anda bisa turun dan melihat padang rumput di mana bebatuan naik dengan formasi artistik seperti itu. Keindahan pemandangan yang terbentang sejauh mata memandang antara lahan pertanian warga dan langit tidak ada apa-apanya dibandingkan Grand Canyon yang viral di Amerika.

Siapa yang pernah mendengar nama Kawah Putih identik dengan wisata Bandung? Kawah Putih terletak di puncak Gunung Patuha, Ciwidey, wilayah Bandung Selatan dan memiliki suhu 8-22 derajat Celcius.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Lagi Hits

Untuk menuju tempat wisata di Bandung ini, seseorang harus melewati sebuah perkebunan teh tua bernama Gambung. Sebagai salah satu perkebunan teh tertua di Indonesia, suasananya sangat berbeda dengan perkebunan teh lainnya, seperti Puncak atau Lembang.

Keindahannya menawarkan pemandangan yang spektakuler dan berbeda dari yang lain. Warna air di danau kawah ini juga bisa berubah-ubah. Saat cuaca panas, terkadang berwarna biru kehijauan.

Terkadang warnanya berubah menjadi warna coklat susu dan lebih sering menjadi putih saat udara dipenuhi kabut tebal. Pasir dan bebatuan di kawasan danau ini juga berwarna putih, itulah sebabnya danau kawah ini disebut Kawah Putih.

Tempat Wisata Dago Atas Bandung

De Ranch merupakan tempat wisata di Bandung yang menawarkan pesona menunggangi koboi, dan menjadi tempat wisata favorit anak-anak di Bandung. Tempatnya berada di Jalan Raya Maribaya yang berhawa sejuk dan sejuk serta dikelilingi pepohonan hijau.

Intercontinental Bandung Dago Pakar: Lokasi Tenang, Santai Namun Berkelas

Pengunjung yang ingin menunggang kuda akan disediakan pakaian koboi seperti topi dan rompi. Setelah itu, mereka akan berkendara melewati area De Ranch dengan ditemani oleh pemandu kuda yang berpengalaman.

Saat ini, ada banyak jenis rekreasi di De Ranch, seperti naik gerobak, panahan, perahu yang menyenangkan, kolam pemancingan, panci emas, dan banyak lagi. Tempat wisata di Bandung ini berhasil menjadi salah satu tempat wisata edukasi yang cocok untuk anak-anak. Sementara itu, anggota keluarga lainnya dapat bersantai di restoran sambil menikmati susu Lembang dan berbagai jajanan khas.

Tempat wisata di Bandung ini disebut Farm House karena tempat ini dibangun agar terlihat seperti sebuah peternakan mini dengan bunga-bunga indah dan sebuah peternakan kecil. Tempatnya juga mudah dijangkau karena terletak di Jalan Setiabudi, jalan utama di Lembang, tidak jauh dari Txistorra Etxe.

Dengan tiket masuk murah yang bisa ditukar dengan susu biasa atau sosis bakar, tempat wisata di Bandung ini memungkinkan wisatawan untuk berfoto di tempat-tempat indah yang ditawarkan, seperti Rumah Hobbit. Pengunjung dapat berdandan seperti Miss Holland dan berdiri di depan rumah model Eropa.

Dago Pakar Tiket Terjangkau Wisata Alam Lengkap

Restoran di tempat wisata ini juga terlihat cantik dan model bangunannya tidak begitu istimewa. Bahkan anak-anak pun bisa betah bermain

Tempat wisata dago bandung, wisata kuliner dago atas bandung, hotel di dago atas bandung, tempat makan dago atas bandung, tempat wisata daerah dago atas, tempat wisata di dago atas bandung, wisata dago atas bandung, penginapan di dago atas bandung, wisata dago atas, swiss belhotel bandung dago atas, tempat wisata dago atas, hotel sekitar dago atas bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top