Connect with us

Tempat Wisata Di Subang

Informasi

Tempat Wisata Di Subang

Tempat Wisata Di Subang – .com – Subang merupakan kota yang berbatasan dengan Kabupaten Bandung Barat dan Kota Bandung. Banyak wisata baru bermunculan di Subang.

Seperti dilansir .com dari channel YouTube Emzy Ardiwinata per Minggu 2 Januari 2022, 6 wisata terbaru dan paling viral di Subang adalah:

Tempat Wisata Di Subang

Tempat Wisata Di Subang

Wisata ini terletak di lereng Gunung Tangkuban Perahu di Kecamatan Siatar, Kabupaten Subang. Tur ini diselenggarakan sejak Agustus 2020.

Tempat Wisata Di Subang Gratis

Dan terus mengalami perkembangan objek di sana-sini. Biaya masuk ke kawasan ini adalah Rp 25.000 per orang.

Tur dibuka mulai Mei 2021, di Kecamatan Sitar, Kabupaten Subang. Ada atraksi menarik di tempat wisata ini, yaitu sekitar 5 hektar kawasan wisata.

Untuk masuk ke tempat tersebut, wisatawan akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp 20.000 per orang pada hari biasa dan Rp 25.000 pada hari libur nasional.

Ini adalah tur yang unik tidak seperti yang lain. Wisata balon udara terletak di kawasan Sarayater Villa dan resort.

Objek Wisata Paling Hits Di Kabupaten Subang Selama 2021, Kawasan Ciater Tak Ada Matinya

Wisatawan akan dikenakan biaya Rp 600.000 per orang untuk menikmati permainan tersebut. Dengan harga tersebut, wisatawan bisa menikmati pemandangan alam dari atas.

Tur yang baru dibuka yang dibuka pada awal Desember 2021 itu langsung viral dan mendapatkan banyak pelanggan. Wisata ini mengusung konsep taman bunga.

Air terjun Cisanja ini terletak di perbatasan desa Neglasari, desa Cibeusi, desa Cibitung, kabupaten Ciater. Air terjun ini memiliki air yang bersih dan menyegarkan.

Tempat Wisata Di Subang

Pengunjung akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp 10.000 per orang untuk masuk ke objek wisata ini. Sedangkan bagi yang ingin berkemah akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp20.000 per orang.

Pesona Menawan 8 Tempat Wisata Keluarga Favorit Di Subang

Merupakan objek wisata dengan tema kebun anggur. Terletak di Desa Kukulu, Kabupaten Subang, Kecamatan Pangaden Barat. Tempat ini ramah keluarga.

Wisatawan yang tergolong anak-anak akan dikenakan biaya sebesar Rp 5.000 dan orang dewasa akan dikenakan biaya sebesar Rp 10.000 untuk masuk ke tempat tersebut.

Kunci Jawaban Topik 3 Kelas 3 SD MI Halaman 141, 142, 143, 144, 145, 146, 149, 150, 151 Terakhir! Membahas tempat wisata di Subang memang sangat menarik. Hal ini dikarenakan Subang merupakan salah satu kota di Jawa Barat yang memiliki banyak potensi wisata yang sayang untuk dilewatkan.

Bicara tentang tempat wisata di Jawa Barat memang tidak pernah ada habisnya. Jawa Barat merupakan salah satu provinsi di Indonesia yang memiliki banyak potensi wisata untuk dikunjungi. Berbagai fasilitas wisata milik Jawa Barat selalu dipenuhi wisatawan. Baik wisata alam maupun wisata keluarga.

The Ranch Ciater Subang, Wisata Di Atas Awan Yang Instagramable

Tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi di Jawa Barat salah satunya di kota Subang. Ada banyak wisata menarik di Subang yang bisa dijadikan tempat wisata untuk menghabiskan waktu liburan Anda bersama keluarga dan orang-orang terkasih. Tempat wisata populer di Subang antara lain:

Tempat wisata pertama di Subang yang paling populer di kalangan wisatawan adalah Pemandian Air Panas Sari Ater atau biasa disebut Siater. Di sini Anda bisa menikmati pemandangan alam dengan udara sejuk sambil berendam di air panas di kolam untuk bersantai. Air panas di Sitar berasal langsung dari pegunungan Tangkuban Perahu.

Pemandian Air Panas Seater terletak di kaki gunung Tangkuban Perahu dan dibangun di atas lahan seluas 30 hektar. Meski berasal dari pegunungan, Pemandian Air Panas Siater dibuat dalam bentuk kolam dengan taman, toilet dan banyak fasilitas lainnya dan dapat digunakan oleh pengunjung. Lokasi Pemandian Air Panas Ciater berada di Desa Ciater, Kec. Kursi, taksi. Subang, Jawa Barat

Tempat Wisata Di Subang

Tempat wisata populer kedua di Subang adalah Gunung Tangkuban Perahu yang terletak di perbatasan Bandung Barat dan Subang. Di tempat ini, Anda bisa menikmati pemandangan alam yang indah dan sejuk. Jalan menuju tempat wisata ini sangat bagus dan dapat diakses dengan mobil. Namun yang perlu Anda ingat adalah pastikan mobil Anda dalam kondisi baik, karena akses jalan menuju tempat ini sangat tinggi.

D’castello, Kastil Megah Di Tengah Hamparan Kebun Teh Subang

Jawa Barat terkenal dengan wisata alamnya salah satunya di kota Subang. Subang memiliki area arung jeram di Sungai Sipvungara. Di tempat ini, Anda bisa menyediakan olahraga atau hobi Anda untuk menantang adrenalin, yaitu permainan arung jeram.

Jika Anda salah satunya, Anda tidak perlu khawatir karena di sini Anda akan ditemani oleh tim profesional yang akan membantu Anda menemukan keindahan sungai Cipunagara dan keindahan alam sekitarnya.

Tempat wisata di Subang yang keempat adalah Kebuh Teh Ciater. Jawa Barat terkenal dengan pemandangan alamnya yang indah. Salah satunya di Perkebunan Teh Siater, Subang.

Di tempat ini, perkebunan teh dengan pemandangan indah dan udara sejuk menanti Anda. Hal ini sangat wajar mengingat kebun teh ini berada di lereng Gunung Tangkuban Perahu.

Curug Terbaik Di Subang Yang Indahnya Selalu Terngiang

Akses sangat mudah karena tempat ini berada dipinggir jalan. Jadi, ketika Anda melewati tempat tersebut, Anda bisa langsung memilih lokasi foto yang diinginkan.

Jika anda mencari tempat wisata yang menarik dan lengkap, anda harus datang ke Ciater Highland Resort. Destinasi wisata di Subang ini menyediakan berbagai fasilitas lengkap untuk Anda dan keluarga. Ketika Anda mengunjungi tempat ini, Anda akan menikmati beberapa kesempatan sekaligus, misalnya:

Bagi pecinta selfie wajib datang ke tempat wisata di Subang yang ada di Desa Cipondok, Pasanggrahan, Kasomalang, Subang, Jawa Barat. Padahal, tempat ini adalah sumber mata air, bukan tempat wisata. Karena kebetulan letak desa Sipondok dekat dengan Pembangkit Listrik Tenaga Air Sipondok.

Tempat Wisata Di Subang

Namun, keindahan dan kejernihan mata air tersebut menjadi terkenal sehingga semakin banyak wisatawan yang datang berkunjung. Alhasil, tempat ini akhirnya dijadikan sebagai wisata utama di Subang. Kondisi air di sini sangat jernih, sehingga Anda bisa berenang sambil berfoto di dalam air.

Tempat Wisata Subang Jawa Barat

Subang dikenal sebagai daerah yang memiliki banyak air terjun atau air terjun. Masing-masing air terjun tersebut tentunya memiliki kelebihan dan keindahan tersendiri. Namun, dari sekian banyak perkebunan jeruk di Subang, ada 1 air terjun yang wajib dikunjungi saat berkunjung ke Subang, yaitu Curug Cina.

Tempat wisata di Subang ini terletak di desa Parung yang berjarak sekitar 13 km dari kota Subang. Air terjun ini tingginya sekitar 50 m dan memiliki bebatuan di bawahnya yang bisa digunakan sebagai tempat mandi. Yang menarik dari air terjun Cina ini adalah airnya yang hangat.

Saung Mulan merupakan tempat nongkrong yang asyik di malam hari karena di sini Anda bisa menikmati malam dengan pemandangan alam yang indah dan makanan khas setempat. Pemandangan alam yang indah menjadi salah satu alasan mengapa Cell Mulan menjadi tempat yang tepat untuk berfoto selfie.

Pada waktu tertentu, Saung Mulan, Desa Wisata Sibuluh, Subang, Jawa Barat, beberapa tradisi masyarakat setempat tetap dipertahankan, yang menjadi tontonan menarik tersendiri.

Punya Rencana Liburan Ke Subang? Ini 5 Tempat Wisata Alamnya

Destinasi wisata di Subang selanjutnya adalah wisata pantai yaitu Pantai Kalapa Patimban yang berjarak sekitar 40 menit dari kota Subang. Di pantai Anda dapat menikmati berbagai kegiatan seperti bermain voli pantai, memancing, berenang dan berperahu atau berperahu.

Pantainya cukup lembut, sehingga Anda bisa berenang dengan bebas. Dilengkapi juga dengan beberapa fasilitas seperti warung makan, rest area dan tempat parkir.

Pemandangan alam yang indah dan cuaca yang sejuk menjadikan Subang tempat yang tepat untuk bersenang-senang. Salah satu destinasi wisata yang cocok untuk camping di Subang adalah Kapoga Adventure Camp di Cicadas Panaruban, Sagaleherang, Subang, Jawa Barat.

Tempat Wisata Di Subang

Pemandangan alam yang indah dan sejuk, pemandangan sungai dan air terjun yang eksotis menanti Anda di sini. Ada banyak kegiatan yang dapat Anda lakukan di sini seperti berkemah, fotografi, menonton, hiking dan banyak lagi. Sedangkan untuk akses jalan menuju tempat ini sebagian masih berupa bebatuan, sehingga harus berhati-hati. Jawa Barat tidak hanya memiliki Bandung dan Lembang yang kaya akan tempat wisata menarik. Subang juga punya banyak wisata indah lho. Mulai dari perbukitan, air terjun, perkebunan hingga pantai.

Tempat Wisata Mata Air Cimincul Subang

Uniknya, air terjun atau air terjun ini memiliki air yang berwarna biru dan sangat jernih. Anda hanya perlu berjalan kaki selama sepuluh menit untuk mencapai tempat ini.

Aksesnya mudah, meski agak licin. Tak hanya itu, fasilitas seperti mushola, toilet dan gazebo pun cukup lengkap.

Pasir coklat sering digunakan sebagai lapangan untuk olahraga seperti sepak bola dan bola voli. Jika Anda tidak ingin melakukan aktivitas apa pun di pantai, Anda bisa duduk dan menikmati deburan ombak. Anda juga bisa memancing di pantai.

Air terjun ini berada di tengah hutan, sehingga masih sangat alami. Sebelum Anda mencapai tujuan Anda, Anda harus melewati hutan pinus yang lebat.

Objek Wisata Di Subang Yang Terkenal Dan Indah Untuk Dikunjungi Saat Berlibur

Setelah itu, Anda melewati jalur trekking yang cukup lebar dan tidak terlalu sulit. Saat sampai di tempat tersebut, Anda langsung disambut dengan aliran air yang sangat menyegarkan.

Foto Sunrise, Anda bisa mengunjungi Perkebunan Teh Ciater. Tapi kamu harus berangkat sekitar pukul 03.00 untuk melihatnya

Destinasi wisata ini menyediakan tempat untuk berkemah. Kapan lagi bisa bersantai sambil melihat keindahan air terjun dari tenda?

Tempat Wisata Di Subang

Cuaca yang sejuk dengan banyak pepohonan rindang akan membuat Anda enggan untuk pulang. Menariknya, sebelum Anda sampai di tempat ini, Anda akan disambut dengan kebun teh yang tak kalah indahnya.

Destinasi Wisata Air Ciheuleut Di Subang, Nikmati Outbond Dan Sepeda Gantung

Bukit Pamoyanan dikenal sebagai tempat melihat matahari terbit yang tak kalah indahnya. Sambil menunggu matahari terbit, Anda bisa mendirikan kemah di tempat yang sudah disediakan.

Nah, jika tidak membawa tenda, Anda bisa menyewa tenda dengan harga Rp 10.000-60.000. Anda tidak perlu khawatir tentang makanan karena ada banyak warung di sekitar bukit.

Sebelum datang ke air terjun, Anda harus mengunjungi menara

Tempat wisata subang, tempat wisata ciater subang, tempat wisata di subang jabar, tempat wisata camping di subang, tempat wisata di kota subang, tempat wisata di daerah subang, tempat wisata di subang purwakarta, tempat wisata di ciater subang, tempat wisata di subang terbaru, tempat wisata daerah subang, tempat wisata di kabupaten subang, tempat wisata alam di subang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top