Connect with us

Pusat Oleh Oleh Lombok Murah

Informasi

Pusat Oleh Oleh Lombok Murah

Pusat Oleh Oleh Lombok Murah – – Walaupun udah bolak balik ke pulau lombok yang eksotis ini, tapi yang namanya cari oleh-oleh pasti masih doyan toko ini yup, Toko Gandrung salah satu oleh-oleh toko-toko di lombok yang paling bikin betah. Souvenir apa yang mau dibeli, banyak banget pilihannya hehe.

Nah, jika Anda menyukai pernak-pernik khas Lombok, mulai dari kaos atau berbagai kaos bertema traveling di Lombok, aneka gantungan kunci, magnet kulkas, topi, tas khas Lombok, kain Lombok, berbagai bentuk dan corak perhiasan wanita. kerajinan tangan dan wah masih banyak lagi guys kalian bisa lihat produk lengkapnya di official website klik disini selanjutnya kalian bisa mampir ke Kedai Gandrung yang berlokasi di Jalan Meninting Raya No. 10 Batulayar Lombok Barat, NTB. Atau bisa juga mengunjungi cabang lain di Gandrung Sasak Jl. Aa Gede Ngurah/ Prabangasari (bekas RSUD dan SPBU) jenazah Abian di Mataram. Uniknya, di Kedai Gandrung Sasak, selain oleh-oleh khas Lombok seperti di atas, Anda juga bisa melihat koleksi aneka mutiara yang bisa menjadi oleh-oleh pilihan Anda, serta aneka jajanan dan jajanan khas Lombok.

Pusat Oleh Oleh Lombok Murah

Pusat Oleh Oleh Lombok Murah

Toko buka setiap hari dari Senin hingga Minggu antara pukul 8 pagi hingga 10 malam waktu setempat. Bagusnya kita bermalam, karena biasanya kita tidak ada kegiatan malam hari, jadi ada baiknya kita gunakan untuk belanja!

Paket Wisata Lombok Murah

Oh ya, nama warung Gandrung ini konon terinspirasi dari nama tari tradisional Lombok yaitu Tari Gandrung. Selain itu, di Indonesia Gandrung juga berarti Suka atau Senang, jadi saya berharap setiap pelanggan yang berbelanja di toko ini bisa mendapatkan pengalaman yang menyenangkan saat berbelanja dan mengunjungi toko ini, wow!

Kedai Gandrung kalau boleh dibilang tempatnya cozy banget, selain parkirannya super duper luas bisa muat bus besar, suasana di dalam toko juga nyaman dan sangat luas, jadi display barangnya juga bagus. sangat enak dipandang, jadi ada baiknya kita memilih hal-hal yang rapi dan nyaman. Harganya juga sangat standar menurut saya, dan harga sudah fix, tidak bisa ditawar lagi, jadi enak gak usah mikir lagi karena semuanya sesuai dengan harga, bahkan beberapa topi pantai yang berhasil saya beli kemarin, bahkan lebih murah daripada beli di Jakarta hehehe, mungkin bisa juga karena sebagian produk lokal lokal jadi harganya lebih bersahabat di kantong backpacker seperti saya.

Nah, kalau mau lihat pengalaman pertama saya belanja di Kedai Gandrung bisa baca artikel saya ya guys, klik disini.. Asal sanak saudara, rekan dan tetangga suka minta oleh-oleh. Sebuah dilema yang nyata. Antara membeli oleh-oleh atau tidak. Penyebabnya bisa banyak faktor. Apalagi masalah keuangan, kelebihan bagasi, dan ini yang sering disebut-sebut, saya tidak mau mempersulit. Lagi pula, saya harus membawanya ke kiri dan ke kanan karena ransel dan koper tidak muat lagi. saya sangat malas

Mereka tidak tahu bagaimana kita saat kita bepergian. Orang selalu mengira kita punya banyak uang dan bisa membeli banyak oleh-oleh. Meskipun pejalan kaki tidak selalu membawa banyak uang. Bahkan, sering kali umum dan bahkan kasar. Hihi… tunjukan dirimu. Namun pasti ada yang tidak tahan dan merasa tidak nyaman jika pulang tanpa membawa oleh-oleh. saya salah satunya. Paling tidak, sangat buruk jika Anda hanya membawa oleh-oleh untuk dibagikan kepada teman-teman dari departemen yang sama di tempat kerja. Itu hanya diberikan kepada beberapa orang yang kehabisan sementara teman-teman dari departemen lain sibuk meminta oleh-oleh. Terkadang dia suka menghindar dan selama beberapa hari dia tidak mengunjungi kamar departemen lain saat ini terjadi. Qiqiqi.

Keindahan Sunset Pantai Senggigi Lombok

Nah, menurut versi saya, kado yang ideal harusnya murah tapi tidak murahan. Mudah dibawa, ringan dibawa, pas di tas dan ransel atau koper, tahan lama, tahan lama, tidak bisa dihancurkan, dan pasti unik dan tertulis di mana-mana. Dibuat sebagian besar di daerah yang kami kunjungi.

Apa yang istimewa dari pulau Lombok? Semua orang pasti bilang ayam Taliwang. ya, tidak salah. Tapi Lombok bukan hanya ayam Taliwang atau plecing kangkung. Masih banyak hal spesial lainnya

. Tidak hanya makanan tetapi juga oleh-oleh dan fashion. Seperti yang saya temukan saat berburu oleh-oleh di Sasaku. Toko yang menjual berbagai souvenir dan oleh-oleh

Pusat Oleh Oleh Lombok Murah

Dari segi segmentasi, Sasaku mengambil tema fashion T-shirt sebagai produk utamanya. Tetapi ketika saya sampai di toko, saya kagum dengan berbagai barang yang dijual di toko

Pusat Oleh Oleh Khas Lombok, Pastinya Gandrung Lombok Tempatnya Besar, Harganya Juga Murah Lho..

. Begitu beragam dan beragam. Mulai dari kain pantai, batik, tas, dompet etnik, kerajinan tangan, ukiran, jajanan dan lain-lain. Saat dicek pada setiap bungkus dan bungkusnya semuanya memiliki label buatan Lombok. Wah, seru.

Berjalan di sekitar toko yang luas, bersih dan nyaman ini, saya dan teman saya Marita terpesona oleh semua barang yang dijual di toko.

. Semua mata dan pasti mengeluarkan uang saya dari dompet saya. Ha ha. Rasanya ingin membeli semuanya dan membawanya pulang. Karena takut kelebihan bagasi dan tentunya kembali ke masalah pertama. dompet tipis. Tapi sekali lagi, melihat dompet etnik, sangat menarik dan unik. Wah… maaf.

Ketika saya melihat harga pada label beberapa barang yang dijual, saya terkejut. Harga souvenir per paket masih tergolong murah. Padahal jika dilihat dari kemasannya begitu menarik dan elegan. Wow…. Saya bisa membelinya dengan cara ini. Selamat kepada Mas Heru selaku pemilik Sasaku yang terus mengembangkan usahanya dengan gemilang.

Penginapan Murah Di Lombok, Harganya Cuma Rp100 Ribuan Lho!

Dan bagi pelaku usaha produk souvenir lainnya, yang penting sekarang adalah bagaimana memoles dan merek produk khas ini. Karena siapapun akan senang dan bangga jika barang yang dibeli ternyata merupakan produk spesial yang hanya bisa dibeli di tempat yang dikunjungi.

Jadi saat berbelanja oleh-oleh, pastikan beberapa kriteria souvenir ideal yang saya sebutkan di atas adalah salah satunya. Bersenang-senang di Lombok dan bawa pulang banyak oleh-oleh yang tidak akan menyesal 😀 Pastinya, berkunjung ke Pulau Lombok tidak lengkap jika tidak membawa pulang oleh-oleh khas Lombok, mulai dari makanan, kerajinan tangan, lagu, hingga mutiara Lombok . buat suvenir

Tentunya selain souvenir yang menarik, harga juga menjadi salah satu indikator terpenting dalam pembelian. Berdasarkan pengalaman pengunjung wisata dan travel Gadiza Lombok, berikut 5 lokasi oleh-oleh khas Lombok dengan harga yang sangat terjangkau.

Pusat Oleh Oleh Lombok Murah

Seperti namanya, pasar ini terletak di kawasan Cakranegara yang merupakan salah satu kota utama di Pulau Lombok. Di pasar ini terdapat berbagai jenis oleh-oleh yang dijual dengan harga yang sangat murah, mulai dari jajanan khas Lombok seperti knapen, kaliadem, jajanan mako dan lain-lain.Harga jajanan mulai dari 500 rupiah.

Yuk, Kunjungi 10 Tempat Belanja Oleh Oleh Di Lombok Ini!

Selain jajanan, beberapa perhiasan seperti mutiara, batu akik, ganed, baju lombok, tempe udang lombok, kangkung, madu, susu kuda liar, kopi lombok, dan berbagai macam oleh-oleh menarik juga tersedia di lokasi ini. Anda dapat menemukan barang-barang ini di lantai 1 dan 2.

Tidak jauh dari Pasar Cakranegara atau sekitar 2 km, terdapat pusat pengolahan makanan yang terbuat dari bahan-bahan alami terutama yang berbahan dasar rumput laut seperti rumput laut, jahe, labu kuning, mangga, nangka, dodol nanas, manisan rumput laut, jambu mete, nastar dan lain-lain. Semua produk ini bisa didapatkan di phoenix food yang terletak di jln AA. Gede Ngurah Cakranegara, Kota Mataram.

Harganya juga sangat masuk akal mulai dari 12 ribu per 90g hingga ratusan ribu tergantung seberapa banyak yang harus dibawa.

Sekarbela adalah nama sebuah daerah yang terletak di Kota Mataram. Kerajinan emas dan mutiara merupakan kegiatan mayoritas masyarakat Kecamatan Sekarbela, sehingga diketahui juga bahwa mutiara di Sekarbela memiliki harga yang sangat terjangkau.

Favehotel Langko Mataram

Sangat mudah kita akan menemukan banyak toko mutiara di pinggir jalan di kawasan tersebut, Anda bisa memilih toko yang menarik dan langsung melihat berbagai jenis kerajinan mutiara yang dihasilkan oleh para perajin di daerah tersebut. Yang jelas harganya juga sangat terjangkau, untuk jenis tropy ini atau anda bisa mendapatkannya mulai dari 20 ribu

Sayang – Sayang juga merupakan nama sebuah desa yang terletak di Kecamatan Cakranegara. Satu lokasi dengan pasar Cakranegara. yang membedakan dengan pasar cakranegara adalah lokasi ini khusus untuk kerajinan seni yang terbuat dari cukli (kulit mutiara), anyaman ketak, kerajinan bambu, ukiran kayu dan beberapa jenis kerajinan kayu lainnya.

Desa Banyumulek berjarak 10 menit dari Kota Mataram, desa ini terletak di Kabupaten Lombok Barat. Masyarakat disini terkenal dengan pembuatan gerabah, gerabah merupakan hasil karya tangan yang terbuat dari tanah liat untuk membentuk berbagai macam barang seperti guci, gentong, vas, asbak, guci, pot bunga dan lain-lain.

Pusat Oleh Oleh Lombok Murah

Salah satunya adalah Kendi Maling. Kendi ini bentuknya seperti kendi biasa, namun yang unik adalah cara airnya yang tidak biasa masuk melalui bagian bawah kendi, bukan dari atas. Tembikar buatan masyarakat Kampung Banyumulek juga memiliki kualitas ekspor, sehingga banyak tamu asing yang membeli barang dari sini untuk dikirim ke luar negeri.

Favehotel Langko Mataram

Penjelasan di atas adalah beberapa lokasi untuk mencari oleh-oleh menarik dengan harga terjangkau dan berdasarkan penuturan langsung dari tamu yang menggunakan jasa Gadiza Lombok. Selalu sesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan tamu, apalagi bagi wisatawan yang kebetulan menginap di Cakranegara bisa berjalan kaki ke pasar Cakranegara. industri yang ditemukan di daerah ini. Dan itu

Pusat oleh oleh sasaku lombok, pusat oleh-oleh khas lombok, pusat oleh oleh lombok di mataram, pusat oleh oleh di lombok, pusat oleh-oleh murah, oleh oleh lombok makanan, oleh oleh lombok murah, pusat oleh oleh mutiara lombok, pusat oleh oleh makanan khas lombok, pusat oleh oleh lombok, pusat oleh oleh mataram lombok, oleh oleh khas lombok murah

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top