Connect with us

Wisata Malam Di Kota Bandung

Informasi

Wisata Malam Di Kota Bandung

Wisata Malam Di Kota Bandung – Bandung, kota kembang dengan segala pesonanya, selalu menjadi “tempat pelarian” dari sebagian warga kota tetangga. Selain dekat dengan ibu kota Jakarta, terdapat banyak wisata kuliner, wisata alam bahkan wisata belanja di kota ini. Pengunjung tidak hanya berasal dari ibu kota, pengunjung datang dari berbagai daerah, misalnya Jawa Tengah dan Serang. Pada malam hari, ada banyak hal yang bisa dilihat dari kota ini. Bahkan Bandung dijuluki sebagai salah satu kota dengan kehidupan malam yang ramai. Ini dia tempat wisata malam di Bandung yang bisa jadi referensi liburan kamu.

Pada malam hari, Dusun Bambu terlihat indah dengan berbagai jenis pencahayaan. Terletak di Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Dusun Bambu juga menawarkan wisata alam dengan suasana sejuk. Untuk masuk, ada biaya ISK. 20 ribu untuk Anda minggu ini dan Rp. 25 ribu di akhir pekan.

Wisata Malam Di Kota Bandung

Wisata Malam Di Kota Bandung

Terletak di Dago, tempat ini menawarkan wisata minum teh yang diakui oleh orang Belanda kuno. Dago Tea House adalah sebuah taman budaya di Bandung dan memiliki luas sekitar empat hektar untuk Anda jelajahi. Untuk memasuki kawasan ini Anda akan dikenakan biaya seribu rupiah per orang. Sangat murah bukan?

Wisata Malam Surabaya, Tempat Hunting, Nongkrong Dan Belajar

Bangunan ikonik Bandung ini terletak di Jalan Diponegoro no. 22 Citarum Bandung. Pada malam hari, kawasan Gedung Sate ramai dikunjungi wisatawan. Tidak hanya bersejarah, tempat ini juga sering dianggap angker oleh penduduk setempat. Untuk masuknya hanya Rp. 5 ribu akan dikenakan oleh Anda.

Pada malam hari, jumlah pengunjung puncak Ciumbeuleuit berkali-kali lipat dibandingkan pada siang hari. Terletak di Jalan Ciumbuleuit, Bandung, Anda bisa melihat keindahan kota Bandung sambil menikmati masakan khasnya. Untuk masuk ke area ini tidak dipungut biaya apapun, cukup bayar parkir saja, Bela.

Kampung Daun terletak di dekat pariwisata Lembang, tak jauh dari Jl. Sersan Bajuri KM. 4, 7, Cihideung, Cigugur Girang, Parongpong, Bandung. Sebuah restoran dengan suasana yang unik, tempat ini menyajikan makanan Indonesia atau Barat.

Jalan Braga akan selalu ramai pada siang atau malam hari. Jalan ini menawarkan suasana romantis dengan kerlap-kerlip lampunya bersama dengan sejuknya angin Bandung yang bertiup. Akses ke area ini gratis.

Baru Nih! Ada Wisata Malam Hutan Menyala Di Bandung

Dago Dream Park terletak di Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Pada malam hari, lampu hias dipasang untuk berbagai spot selfie. Salah satu tempat favorit di area kandang burung. Menjadi sangat romantis bila dinikmati bersama pasangan. Untuk memasuki kawasan ini Anda harus membayar Rp. 25 ribu menjadi Rp. 35 ribu untuk anda tergantung wisata yang anda kunjungi.

Terletak di Jalan Asia Afrika, tempat ini menjadi landmark kota Bandung. Alun-Alun Bandung selalu ramai di malam hari. Pengunjung datang dari jauh, dalam kota maupun luar kota. Waktu tersibuk di Alun-Alun Bandung adalah malam tahun baru.

Siapa sangka Spot Sungai Cikapundung ini awalnya adalah tempat parkir. Terletak di Jl. Cikapundung Timur, kawasan ini terasa romantis. Tempat ini juga ramai saat tahun baru. Untuk masuk, biayanya Rp. 10.000 untuk Anda untuk dewasa dan Rp. 5.000 untuk anak-anak.

Wisata Malam Di Kota Bandung

Caringin Tilu sering disingkat dengan Cartil. Terletak di dataran tinggi Pegunungan Manglayang. Di sini Anda bisa melihat Bandung dari atas. Gemerlap lampu yang menyinari menambah keindahan kota Bandung bersama orang-orang terkasih. Jangan takut jika merasa lapar, karena ada banyak kafe tradisional yang menawarkan berbagai jenis makanan. Untuk masuk anda gratis, cukup deposit Rp. 2.000 untuk sepeda motor, Rp. 5.000 untuk mobil dan ISK. 20.000 untuk bus.

Wisata Malam Bandung Yang Bisa Menjadi Referensi Liburan

Jika ingin menikmati keindahan Bandung dari atas, selain Caringin Tilu, Bukit Bintang terletak di Cimenyan, Bandung. Dinamakan Bukit Bintang karena Anda bisa melihat bintang dari bukit ini. Sangat cocok jika Anda datang ke sini bersama pasangan. Untuk bisa masuk ke dalamnya Anda harus membayar Rp. 15 ribu untuk Anda.

Dago Pakar juga direkomendasikan untuk wisata malam di Dago, Bandung. Disini anda bisa berwisata memasak dengan makanan khas Bandung seperti cilok, siomay, seblak, dll. Untuk bisa ikut trip ini dikenakan biaya Rp. 11 ribu.

Museum Pos terletak di dekat Gedung Sate dan juga ramai pada malam hari. Wisata edukasi ini mengajarkan sejarah Bandung. Bagi Anda yang ingin mengetahui status Pos Indonesia, Anda dapat mengunjungi situs ini. Meski dikenal angker, tak hanya pengunjung. Anda tidak perlu membayar apa pun untuk masuk, gratis.

Orchid Forest terletak di Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Pada malam hari lampu bersinar terang. Seiring dengan wisata yang ada, menjadikan tempat ini sebagai perjalanan romantis yang bisa Anda kunjungi bersama pasangan. Untuk masuk, Anda dikenakan biaya ISK. 25.000 hingga Rp. 35 ribu.

Top 26 Wisata Di Jogja Malam Hari Romantis & Instagramable

Hal terakhir yang paling menarik di Bandung adalah wisata kulinernya. Ada banyak kafe di wisata kuliner 24 jam ini. Anda bisa datang ke sini bersama teman, pasangan, atau keluarga. Ada banyak makanan khas Bandung yang harus kamu coba.

Itu tadi rekomendasi tempat wisata malam di Bandung yang bisa jadi referensi liburan kamu. Semoga bisa menjadi inspirasi untuk liburan Anda selanjutnya! Bandung tidak pernah gagal untuk mengejutkan banyak orang. Selalu ada sesuatu yang baru dan menyenangkan. Apakah teman-teman traveling kamu ingin menghabiskan liburan tahun baru di kota berjuluk Paris of Java ini? Jika iya, jalan-jalan malam di Bandung bisa menjadi program liburan yang seru dan romantis, apalagi jika dihabiskan bersama orang-orang tersayang. Lalu dimanakah tempat yang tepat untuk menikmati malam tahun baru? Berikut ulasannya!.

Trip pertama di Bandung yang bisa Sahabat Traveler lakukan di Dago Dream Park. Buka hingga pukul 22.00 WIB, kawasan wisata terpadu ini bersiap tampil cantik di malam hari. Lampu-lampu tersebut ditempatkan di berbagai wahana atau spot selfie. Perapian membuat suasana semakin romantis. Salah satu lampunya ada di area aviary. Menghabiskan malam tahun baru di tempat ini bersama pasangan pasti akan menjadi kenangan yang tak terlupakan.

Wisata Malam Di Kota Bandung

Wisatawan yang ingin melihat keindahan kota Bandung pada malam hari dari atas bisa datang ke kawasan Caringin Tilu. Gemerlap lampu rumah penduduk sangat indah. Bagaikan mutiara berkilau yang memesona mata. Apalagi ada juga kafe dengan gaya tradisional yang asyik untuk sekedar ngopi atau makan masakan Bandung.

Wisata Malam Bandung Dengan View Kota Terbaik

Caringin Tilu terletak di pegunungan Manglayang. Jaraknya tidak terlalu jauh dari Saung Angklung Udjo, hanya sekitar 5 km saja. Sudah romantis untuk duduk di sini dan menghabiskan malam tahun baru menonton kembang api dari berbagai sisi kota Bandung.

Jalan-jalan malam di Bandung tapi tidak mengunjungi kawasan Puncak Ciumbuleuit rasanya kurang sempurna menurut saya! Udara sejuk dan pemandangan kota pada malam hari dari atas memberikan tempat yang membuat tamu betah. Ada juga berbagai restoran yang menyajikan menu Sunda.

Selain itu, beberapa kawasan wisata seperti D’dieuland dan Lereng Anteng yang terkenal juga ada di sini. Bersamaan dengan lampu dari redup hingga terang, liburan Tahun Baru Teman Traveler akan sangat romantis!

Sobat Traveler juga bisa menghabiskan wisata malam di Kota Bandung untuk duduk-duduk di sekitar area Gedung Sate. Pada malam hari, ikon Bandung ini masih ramai dikunjungi pengunjung, apalagi jika cuaca sedang cerah. Pada malam hari, area Gedung Sate cukup terang dengan lampu-lampu.

Wisata Malam Bandung Yang Romantis

Meski tidak secerah di mall, tapi tetap terasa cozy. Suasana Gedung Sate yang ramai juga bisa dinikmati melalui kegiatan memasak. Bersenang-senanglah!

Baik siang maupun malam, kawasan di sepanjang Jalan Braga selalu terlihat asri. Lampu jalan yang redup berpadu dengan lampu dari banyak toko untuk memberikan pemandangan yang romantis. Di tengah dinginnya udara nongkrong atau jalan-jalan santai di kawasan ini, sama romantisnya dengan berada di Eropa. Perbedaannya adalah tidak ada salju di sini.

Sahabat Traveler bisa mendapatkan keseruan malam berikutnya di Bandung dengan mengunjungi Alun-Alun Bandung. Salah satu landmark kebanggaan masyarakat Bandung ini tidak pernah sepi. Pagi, siang, sore dan malam selalu ramai oleh pengunjung. Pasti akan sangat seru menunggu tahun baru di bidang ini.

Wisata Malam Di Kota Bandung

Cikapundung Riverspot merupakan salah satu open area baru di Kota Bandung. Area yang dulunya merupakan tempat parkir disulap menjadi tempat festival yang menyenangkan. Siang atau malam, kawasan ini tidak pernah sepi. Duduk dan menikmati malam di bangku yang disediakan bisa membuat sesama traveler lupa waktu.

Destinasi Wisata Bandung Yang Paling Pas Dikunjungi Malam Hari.

Lampu-lampu yang menerangi kawasan ini, meski tidak terlalu terang, tetap terasa romantis. Menunggu Tahun Baru tidak kalah seru dan mengesankan!

Wisata malam di Bandung di tempat-tempat di atas, cocok untuk mengunjungi orang tersayang. Jangan lupa pakai baju hangat ya?! Karena angin di Bandung dingin. Sudahkah Anda memikirkan siapa yang akan diundang?

Artikel sebelumnya Ya! Berikut adalah daftar hotel dengan pesta Tahun Baru di Nusa Dua, tidak ada lagi kebingungan untuk menghabiskan 2018 Jika Anda sedang berada di Bandung atau mungkin berencana untuk pergi ke Bandung. Saatnya mempersiapkan tempat-tempat yang akan dikunjungi nanti baik itu bersama teman, kekasih, keluarga atau solo. Nah, salah satu tempat yang kami rekomendasikan sekarang adalah Bandung Night Tour dengan pemandangan kota terbaik.

Dari tempat ini Anda bisa melihat kota Bandung dengan pemandangan terbaik City Light View. Sebuah pengalaman yang mungkin baru bagi Anda dan menciptakan momen romantis saat kita berada di atas bukit dan melihat keindahan Kota Bandung di malam hari. Jadi tandai tempat-tempat berikut ini sebagai salah satu tempat yang wajib kamu kunjungi di Bandung.

Wisata Malam Bandung Yang Sayang Dilewatkan, Murah Meriah Indah

Jika Anda ingin menikmati gemerlap lampu kota sekaligus wisata kuliner, Punclut adalah pilihan terbaik. Di kawasan ini terdapat banyak penjual berbagai jenis makanan yang bisa Anda pilih sebagai teman menikmati sore hari. Dengan konsep mountainside reading, menikmati gemerlap lampu kota akan lebih menyenangkan. Bunklut sudah lama dikenal sebagai tempat hiburan malam di Bandung. Biaya menikmati area Punclut gratis jika tidak

Wisata malam hari di bandung, objek wisata di kota bandung, tempat wisata di bandung kota, wisata di tengah kota bandung, tempat wisata malam di kota bandung, wisata malam di bandung kota, wisata di kota bandung yang lagi hits, tempat wisata malam di bandung, wisata malam kota bandung, wisata malam di lembang bandung, wisata di dalam kota bandung, wisata alam di kota bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top