Connect with us

Oleh Oleh Bandung Yang Lagi Hits

Informasi

Oleh Oleh Bandung Yang Lagi Hits

Oleh Oleh Bandung Yang Lagi Hits – ID – Berbicara tentang makanan, Bandung merupakan salah satu kota yang terkenal dengan berbagai jenis makanan yang dikenal unik dan tentunya enak. Mau tahu makanan terpopuler di Bandung 2021-2022? Anda tidak salah membuka artikel ini. Simak ulasan tempat makan sukses di Bandung berikut ini.

Masakan ini cukup terkenal di kalangan remaja di Bandung. Berlokasi di Jalan Rangga Gading No. 12, menu yang ditawarkan tidak hanya roti panggang, tapi juga aneka olahan pisang dengan keju yang banyak.

Oleh Oleh Bandung Yang Lagi Hits

Oleh Oleh Bandung Yang Lagi Hits

Tidak hanya menu makanan yang lezat, juga dilengkapi dengan berbagai minuman panas yang cocok untuk udara dingin di Bandung.

Ini Tempat Wisata Yang Lagi Hits Di Bandung

Bagi Anda yang bukan orang Bandung, nama menu makanan ini mungkin sudah cukup asing. Namun di Bandung, makanan ini sangat populer dan menjadi tempat nongkrong anak muda.

Dalam satu porsi lotek terdapat banyak jenis isian, seperti kol, bayam, taoge, nangka, kacang panjang, lontong, tempe, dan yang terpenting adalah taburan saus kacang di atasnya.

Untuk harga per porsinya berada di kisaran Rp. 15.000 hingga Rp. 20.000, Anda bisa menemukan restoran ini di Jalan Kalipah Apo No. 42, Kota Bandung.

Makanan sukses di Bandung 2021-2022 ini merupakan perpaduan menu nasi goreng yang menjadi makanan khas daerah dengan steak khas olahan luar negeri. Bedanya dengan daging sapi di steak Astana Anyar adalah daging yang digunakan bukan daging sapi, melainkan ayam tanpa tulang.

Yummy! Ini 14 Oleh Oleh Khas Bandung Yang Rasanya Ngeunah Pisan!

Hidangan ini terdiri dari nasi goreng dengan steak ayam tanpa tulang, kentang goreng, buncis, wortel dan dikentalkan dengan saus BBQ. Harganya relatif murah, hanya Rp. NOK 19.000 per porsi.

Jika ingin menikmati sate kuliner khas Bandung ini, berada tepat di sebelah gerbang stasiun tua di Bandung. Yang membuat hidangan ini istimewa adalah bahan utama yang digunakan untuk membuat sate ini sangat spesifik, yaitu daging kaki belakang kambing muda.

Sedangkan bumbu sate menggunakan kecap atau saus kacang. Selain menu khusus daging di atas, ada juga menu steak dan sate sirloin.

Oleh Oleh Bandung Yang Lagi Hits

Sate Hadori sudah ada sejak lama, sejak tahun 1940 dan sudah sangat terkenal dimana-mana, bahkan para menteri dan presiden pun pernah mencicipi menu ini.

Jajanan Tradisional Bandung Yang Hits Lagi Dengan Versi Kekinian

Udara segar di Bandung, apalagi di malam hari, jalan-jalan sambil menikmatinya tidak lengkap rasanya jika tidak ditemani minuman hangat. Kuliner seperti ini yang cukup terkenal dan sukses di Bandung adalah Alkateri Ronde.

Wedang ronde sangat cocok disantap malam hari sambil ngobrol santai. Lokasinya, seperti namanya, berada di Jalan Alkateri, Kota Bandung.

Anda akan jarang menemukan kuliner nasi kuning di malam hari, namun di Bandung sebenarnya ada penjaja nasi kuning yang hanya berjualan di malam hari. Jam bukanya mulai dari jam 21:30 sampai jam 3:00 pagi saja dan harga untuk porsinya sangat terjangkau yaitu Rp 10.000.

Berikut beberapa kuliner sukses di Bandung 2021-2022 yang bisa menjadi referensi Anda saat berada di kota Bandung. Sebagian besar tempat kuliner di Bandung sangat cocok untuk dikunjungi secara rombongan bersama keluarga dan teman. Bepergian ke Bandung tidak lengkap tanpa membawa oleh-oleh untuk orang-orang di kampung halaman. Selain itu, banyak sekali oleh-oleh khas Bandung yang sayang untuk dilewatkan.

Chinatown Bandung, Wisata Baru Yang Lagi Hits & Instagramable

Anda bisa memilih oleh-oleh khas makanan yang Anda inginkan. Mau yang manis, pedas, asin, asin atau yang lainnya?

Semuanya tersedia lengkap di Bandung. Jika Anda tidak dapat mengundang orang pulang untuk bertamasya bersama, membeli suvenir jelas merupakan ide terbaik.

Sebenarnya ada banyak sekali jenis ide dari khas Bandung. Itu tergantung pada siapa yang ingin Anda bawa pulang dan disajikan kepada orang-orang di rumah. Mau makanan, minuman atau oleh-oleh lainnya?

Oleh Oleh Bandung Yang Lagi Hits

Salah satu ide terbaik untuk oleh-oleh untuk diberikan kepada keluarga tercinta di kampung halaman saat berlibur di Bandung adalah Kunafe Bandung. Ini dia kuliner Bandung modern yang dipimpin oleh Irfan Hakim dan Ananda Omesh yang bisa Anda bawa pulang untuk orang-orang di rumah.

Harga Tiket Masuk, Jam Buka, Dan Lokasi 4 Tempat Wisata Di Bandung Terbaru Yang Lagi Hits, Murah Dan Ngangenin

Bandung Kunafe terbuat dari cheesecake Jepang yang diolah menjadi isian dengan berbagai rasa antara lain: Kunafe Cheese, Kunafe Greentea, Kunafe Chocolate, Kunafe Tiramisu, Kunafe Nutella dan Kunafe Durian.

Hal ini memudahkan Anda untuk memilih rasa yang sesuai dengan selera Anda yang dapat menemani Anda dalam berbagai situasi. Dengan porsi yang tebal dan bulat, sajian ini layak untuk dibawa pulang sebagai oleh-oleh.

Berwisata ke Negeri Sunda tidak lengkap rasanya tanpa membawa oleh-oleh berupa bakso. Baso aci da Bandung beda dari yang lain. Rasanya sangat unik dan Anda tidak bisa membandingkannya dengan yang lain.

Salah satunya adalah Baso Aci Masjay yang bisa Anda temukan di Jalan Pahlawan, Bandung. Harganya sangat terjangkau dan pas di kantong Anda.

Tempat Wisata Alam Di Bandung Terbaru Yang Lagi Hits 2022

Selain itu, Anda juga bisa menemukan bakso aci lainnya seperti Aci Baso Ganteng, di Jalan Gegerkalong Girang, dan Baso Aci Akang di Jalan Dipati Ukur.

Ide kado selanjutnya untuk dibawa pulang dari Bandung adalah Bandung Makuta. Kue lezat kreasi Laudya Chintya Bella, Irwansyah dan Zaskia Sungkar ini memiliki berbagai macam rasa yang sangat menggoda.

Kue andalannya adalah kue bolu yang dibalut dengan pastry yang mewah dan ditambah saus sesuai varian di bawahnya.

Oleh Oleh Bandung Yang Lagi Hits

Beberapa menunya adalah Makuta Cheese, Makuta Choco Cheese, Makuta Cassava Cheese, Makuta Strawberry, Makuta Green Tea Cheese dan masih banyak lagi yang lainnya.

Wisata Alam Terbaik Di Bandung Yang Lagi Hits (2022)

Rekomendasi selanjutnya dari khas Bandung adalah Kue Balok Brownies Mahkota. Ini adalah kue balok yang rasanya seperti kolaborasi antara brownies dan kue bolu kekinian.

Tidak hanya itu, roti blok ini langsung lumer saat masuk ke mulut. Membayangkannya saja sudah sangat menyenangkan. Apalagi jika Anda langsung mencobanya. Dijamin bikin lidah basah.

Berwisata ke Bandung belum puas rasanya jika tidak mencicipi dan membawa pulang bolu susu ini. Muncul sejak tahun 2017 dengan rasa yang masih enak, jamur susu ini terus berada di hati pecinta jamur Indonesia.

Setidaknya ada lima rasa yang menjadi andalan Bolu Susu Lembang. Mulai dari colenak, coklat kacang, susu vanilla, susu asli dan coklat.

Ada Ayam Geprek Yang Lagi Hits Loh Di Cimahi

Kue gula dua set ini pasti akan menjadi hadiah terbaik untuk diberikan kepada keluarga Anda di rumah.

Bagi Anda yang ingin membawa oleh-oleh dengan rasa yang tak terlupakan dari kota Bandung, Anda bisa mampir ke Belah Doeren.

Ada dua jenis menu di kedai ini, yaitu dessert dan pastry. Nah, sebagai saran dari Anda, sebaiknya pilih jenis menu pastry.

Oleh Oleh Bandung Yang Lagi Hits

Pilihan kue kering di lokasi ini juga relatif beragam. Dari brownies durian bakar, kuah kenyal, serabi durian seribu hingga nastar durian. Pilih mana yang menurut Anda mungkin ide terbaik untuk hadiah di rumah.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Lagi Hits Banget

Spons benar-benar lemparan paling ideal untuk diberikan kepada orang-orang di rumah. Salah satunya adalah varian bolu bakar yang bisa kamu beli di Single Grilled Bolu.

Bentuk bolu panggang yang dijual di sini adalah persegi panjang dengan olesan mentega rum dan ditambahkan sedikit isian.

Referensi Bandung selanjutnya adalah Roti Leutik. Toko roti ini sudah memiliki banyak cabang di Bandung karena begitu terkenal.

Toko roti ini menawarkan beberapa rasa yang menggoda lidah seperti: Banana Bolen, Choco Mango, Cheese Blonde, Cappuccino, Kopyor, Almond dan masih banyak lagi lainnya.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Hits Di Tahun 2022, Nomor 3 Paling Sering Dikunjungi Saat Moment Liburan

Bagi pecinta makanan asin, wajib mampir ke Tahu Susu Lembang. Tahu ini memiliki rasa yang sangat khas dan tentunya sangat menggugah selera. Perpaduan garam dan garamnya enak banget. Tanpa air dan sangat manis.

Oya, untuk oleh-oleh lebih disarankan membeli yang mentah saja karena tahu susu memiliki rasa yang jauh lebih nikmat jika disantap hangat-hangat.

Pecinta kopi jangan lewatkan ini, oleh-oleh khas Bandung ini untuk kamu yang suka dengan cita rasa kopi Indonesia.

Oleh Oleh Bandung Yang Lagi Hits

Kopi Aroma adalah merek kopi paling terkenal dan legendaris di Bandung. Yang lebih menarik lagi, kopi ini dijual langsung di pabriknya dan bukan di kafe atau kedai kopi seperti pada umumnya.

Lagi Hits, 10 Croffle Di Bandung Yang Enak Ini Wajib Dicoba

Juga tidak hanya dalam bentuk bubuk, tetapi juga dalam bentuk butiran. Biji kopi yang diolah secara tradisional tentu bisa mengeluarkan aroma khas yang berbeda dari kopi kebanyakan.

Di tempat ini Anda bisa menemukan berbagai jenis sosis dengan rasa yang sangat menggoda. Dimulai dengan bawang putih, keju, lada hitam dan banyak lainnya.

Tidak hanya menu yang bervariasi. Namun, harganya juga sangat terjangkau dan aman di dompet. Anda akan menemukan Rumah Sosis di Jalan Raya Lembang, Jayagiri, Lembang, Bandung Barat.

Ini 11 rekomendasi pusat kenangan khas Bandung yang bisa kamu singgahi saat ingin pulang setelah liburan berakhir.

Tempat Wisata Di Bandung Selatan Yang Lagi Hits Terbaru 2022

Beli oleh-oleh terbaik untuk orang-orang di rumah dan biarkan mereka mencicipi nuansa Bandung melalui berbagai makanan yang Anda tawarkan.

Penggemar gaya hidup dan traveler Indonesia yang senang berbagi inspirasi melalui tulisan. Mari berdiskusi di kolom komentar oke?

Adalah publikasi online yang aktif membahas gaya hidup dan pariwisata Indonesia. Apakah Anda ingin berkolaborasi? hubungi kami melalui halaman ini Traveling tidak bisa dipisahkan dari kegiatan berbelanja, termasuk berburu oleh-oleh untuk orang tersayang di kampung halaman. Saat Anda berwisata ke Bandung, selain mengunjungi berbagai wisata menarik seperti Rabbit Town yang sedang populer saat ini, jangan lewatkan mencicipi berbagai makanan lezat. Di bawah ini adalah kue-kue cantik yang bisa menjadi oleh-oleh modern dari Bandung. Sesuatu yang benar?

Oleh Oleh Bandung Yang Lagi Hits

Leutik dalam bahasa Bandung berarti “kecil”. Seperti namanya, manisan yang disajikan di Roti Leutik ini berukuran kecil, namun memiliki bentuk manis yang super menggoda. Tak hanya bentuknya, warna roti kecil ini pun sangat beragam. Dari merah, biru, hijau, hingga hamburger mini dengan isian coklat. Permata ini dikemas dalam kotak cantik yang siap untuk dibawa pulang. Kamu bisa mampir ke outletnya di Jalan Karawitan No 62 Buahbatu, Bandung.

Menikmati Keseruan Di Kiara Artha Park Bandung Yang Lagi Hits

Kue Makuta Bandung salah satunya

Oleh oleh bali yang lagi hits, oleh oleh khas jogja yang lagi hits, oleh oleh bogor yang lagi hits, oleh oleh khas bandung yang lagi hits, oleh oleh khas malang yang lagi hits, game yang lagi hits, lagu yang lagi hits, oleh oleh medan yang lagi hits, oleh oleh bandung hits, lipstik yang lagi hits, oleh oleh khas bali yang lagi hits, oleh oleh jogja yang lagi hits

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top