Connect with us

Hotel Di Daerah Kota Tua Jakarta

Informasi

Hotel Di Daerah Kota Tua Jakarta

Hotel Di Daerah Kota Tua Jakarta – Jl. Taman Fatahillah No.3, RT.7/RW.7, Kel. Pinangsia, Distrik Taman Sari, Jakarta Barat, DKI Jakarta, Indonesia – Lihat di peta

Wow! Harga terendah kamar hotel ini diturunkan menjadi Rp 325.200. Harga kamar termurah Rp 523.200 sudah terjual, jangan khawatir masih ada pilihan kamar lainnya.

Hotel Di Daerah Kota Tua Jakarta

Hotel Di Daerah Kota Tua Jakarta

* Jika tamu check-in setelah pukul 21:00 dan mengalami kesulitan memasuki hotel, harap hubungi +021 22694007*

Myhotel Mulai Rp 134rb (r̶p̶ ̶2̶6̶4̶r̶b̶). Jakarta Hotel

Terbang tinggi! Di atas kotak kami, Anda harus naik ke tempat tidur Anda. Sangat cocok untuk orang yang suka berpetualang dan aktif.

Pod kami memiliki 1 tempat tidur king, AC, ruang kerja minimal, speaker Bluetooth, kontrol tablet, dan pencahayaan yang dapat disesuaikan. Mulai dari membuka pintu, meredupkan lampu, hingga mengatur volume speaker, semuanya dapat dilakukan dalam satu klik.

* SEMUA TAMU HARUS DOWNLOAD APLIKASI BOBOBOX SEBELUM CHECK IN* FLY HIGH! Di atas kotak kami, Anda harus naik ke tempat tidur Anda. Sangat cocok untuk orang yang suka berpetualang dan aktif. Pod kami memiliki 1 tempat tidur king, AC, ruang kerja minimal, speaker Bluetooth, kontrol tablet, dan pencahayaan yang dapat disesuaikan. Mulai dari membuka pintu, meredupkan lampu, hingga mengatur volume speaker, semuanya dapat dilakukan dalam satu klik. 2 fasilitas = 2 bantal, 1 selimut, 2 handuk, 2 sandal.

Di pangkalan! Itu terletak di bawah kotak kami, Anda harus merangkak ke tempat tidur Anda. Dibuat khusus untuk orang-orang yang dapat dengan mudah melakukan berbagai hal dan menikmati kehidupan yang nyaman.

Townhouse Oak Hotels In Kota Tua, Jakarta Starting @ Rp360720

* Semua tamu harus mengunduh aplikasi BOBOBOX sebelum check-in * di pangkalan! Itu terletak di bawah kotak kami, Anda harus merangkak ke tempat tidur Anda. Dibuat khusus untuk orang-orang yang dapat dengan mudah melakukan berbagai hal dan menikmati kehidupan yang nyaman. Pod kami memiliki 1 tempat tidur king, AC, ruang kerja minimal, speaker Bluetooth, kontrol tablet, dan pencahayaan yang dapat disesuaikan. Mulai dari membuka pintu, meredupkan lampu, hingga mengatur volume speaker, semuanya dapat dilakukan dalam satu klik. 2 fasilitas = 2 bantal, 1 selimut, 2 handuk, 2 sandal.

Hotelnya keren, sayang daerahnya berisik malah malam hari, cocok untuk menginap turis lain hehe.

Kamarnya bersih tapi seperti double bed, bisa mendengar suara bising dari tetangga terdekat, untuk masalah tempat mandi, kamar mandinya belum familiar dengan Indonesia dan kurang privasi.

Hotel Di Daerah Kota Tua Jakarta

Seharusnya informasi keimigrasian Bobobox yang lama lebih detail karena kalau ada yang cek di episode 5 sudah login karena informasinya masih hilang.

Wisata Kota Tua Jakarta, Tempat Paling Instagramable

Bagaimana dengan harga promo.. Pertama kali menginap di Bobobox. Apa lagi yang unik untuk anak-anak.. Yang benar adalah kamar mandinya tidak bersih, mungkin karena mereka berbagi kamar mandi..

Berbaloi banget sih, agak repot kalau harus balik lagi ke kantor pos kotu malam-malam untuk masuk.

Sangat recommended, tempatnya nyaman dan bersih, sayang tangganya terlalu banyak buat ibu. Akan kembali lagi kesini

Pengalaman pertama saya di bobobox kota tua. Pasti akan kembali untuk mengalami lebih banyak di bobobox

Capai 80 Persen, Revitalisasi Trotoar Di Wisata Kota Tua Jakarta Selesai Juli

Bobobox Pods Kota Tua adalah tempat yang nyaman dan bersih. Berbagai fasilitas disediakan untuk menunjang kenyamanan para tamu. Harga yang terjangkau bisa menjadi pilihan akomodasi perjalanan Anda.

Semua tamu di Bobobox Hotel harus menunjukkan sertifikat vaksinasi (minimal 1) atau hasil tes Antigen Swab negatif (H-2 sebelum menginap). Satu sertifikat atau hasil tes hanya berlaku untuk satu tamu. Jika tidak memenuhi persyaratan pemesanan, tidak dapat dikembalikan atau dijadwalkan ulang.

Di bulan Ramadhan 2022, Bobobox dan Bobocabin akan memberikan takjil gratis berupa snack box kepada para tamu, dengan ketentuan sebagai berikut:

Hotel Di Daerah Kota Tua Jakarta

1. Tamu berhak mendapatkan takjil gratis selama persediaan masih ada. Semua tamu berhak atas 1 kotak takjil (kecuali tamu yang menginap lama) Travelling adalah salah satu kegiatan yang banyak dinikmati. Setiap wisatawan memiliki jenis wisata favorit, beberapa orang lebih suka menjelajahi satu pantai dalam satu waktu. Ada juga yang suka mendaki gunung. Bagi yang suka berwisata sejarah, satu hal yang tidak boleh dilewatkan adalah mengunjungi kota kuno Indonesia. Nah, selama di ibu kota, hanya di beberapa pilihan tempat menginap murah di kota tua Jakarta. Apa, ya?

Hotel Kapsul Di Jakarta Yang Asyik, Keren, Murah Dan Instagrammable

Tidak perlu menginap di hotel mahal. Ada banyak jenis akomodasi yang nyaman, bahkan murah, salah satunya adalah hostel. Bila Anda ingin menjelajahi kota tua Jakarta, Wonderloft Hostel bisa menjadi pilihan Anda. Tempat ini terletak di JalanBank No.6, RT.3/RW.6, Kota Tua, Pinangsia, Tamansari, Jakarta Barat.

Hanya perlu berjalan kaki ke distrik lama. Jangan ragu untuk memperkenalkan tamu lain, kebanyakan turis. Siapa tahu Anda bisa mendapatkan teman sekamar baru. Untuk menginap di sini, siapkan sekitar Rp 250 ribu per malam.

Ada juga Rumah Shinta yang terletak di Jalan Jalan Mangga Dua Raya No. 41 Pinangsia Tamansari RT.4/RW.4, RT.4/RW.4, Pinangsia, Tamansari, Jakarta. Akomodasi ini berada di depan Gereja Sion, sebuah bangunan klasik yang indah dari tahun 1600. Juga dekat dengan Mangga Dua, salah satu pusat perbelanjaan paling populer di Jakarta. Siapkan budget sekitar Rp 250 ribu untuk satu malam di Rumah Shinta.

Tempat murah lainnya di kota tua Jakarta adalah Teduh Hostel. Lokasi hostel ini di Jalan Pintu Besar Selatan No. 82M, RT.1/RW.5, Pinangsia, Tamansari, RT.1/RW.5, Pinangsia, Tamansari, Jakarta. Hotel murah dan instagrammable ini terletak di kawasan kota tua. Hanya dua menit berjalan kaki ke gedung Olveh, sebuah bangunan indah dari zaman Belanda yang bagus untuk fotografi. Biaya menginap di hostel ini sekitar 200 ribu kip. Murah, bukan?

Jelang Malam Tahun Baru, Warga Ramai Datangi Kawasan Kota Tua Meski Ditutup

Pilihan akomodasi lainnya di kota tua adalah Hotel 55. Lokasi hotel ini berada di Jalan Pangeran Jayakarta, Kota Tua, Pinangsia, Tamansari, Jakarta. Lokasinya sangat strategis karena hanya dua menit dari stasiun Jayakarta jalan kaki. Harga kamar untuk satu malam di Hotel 55 sekitar Rp 250 ribu. Kamar yang disediakan juga cukup luas dengan tempat tidur yang nyaman. Bisa tidur nyenyak setelah lelah berkeliling kota tua, disini.

Siapa bilang liburan harus menguras tabungan? Perjalanan ke Kota Tua, Jakarta ini tidak memerlukan tiket. Penginapan murah dan nyaman di kota tua Jakarta tidak sulit ditemukan. Bagaimana dan kapan Anda ingin menjelajahi Jakarta? Demi keamanan dan kenyamanan Anda, kami telah menerapkan langkah-langkah ketat dan hotel telah disertifikasi oleh protokol dan standar CARE (Cleanliness, Health, Safety, and Environmental Sustainability) dan SAFE ACCOR.

Nikmati keramahan Mercure Jakarta Kota! Nikmati warisan budaya dan kehidupan lokal Jakarta. Sempurna untuk pelancong bisnis dan rekreasi.

Hotel Di Daerah Kota Tua Jakarta

Terletak di jantung kota Jakarta, Mercure Jakarta Kota terinspirasi oleh budaya lokal Indonesia-Cina. Dengan 243 kamar yang luas, fasilitas dan pelayanan terbaik kami, pengalaman menginap Anda bersama kami tidak akan terlupakan.

Mercure Jakarta Batavia, Jakarta

Hanya 10 menit berkendara ke tempat wisata Jakarta (Monumen Nasional), Istana Kepresidenan dan situs bersejarah – Museum Kota Tua Fatahillah, dan 15 menit berkendara ke pusat perbelanjaan – Grand Indonesia, berjalan kaki ke Pecinan dan Klenteng tertua di Jakarta dan masih banyak lagi. Sesuatu yang menarik untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan. Akses mudah ke transportasi umum dan stasiun Trans Jakarta di depan hotel.

Lokasi Mercure Jakarta Kota yang strategis di pusat bisnis, perbelanjaan, tempat-tempat penting dan atraksi menjadikannya tujuan populer bagi wisatawan.

Menyajikan makanan tradisional Cina modern. Nikmati Dim Sum Buffet spesial setiap akhir pekan dan hari libur nasional dari pukul 11:00 – 15:00.

Restoran Asia Tenggara, yang menyajikan masakan Indonesia, Thailand, Melayu, dan Vietnam, buka untuk sarapan prasmanan setiap hari serta makan siang dan makan malam 7 hari seminggu.

Reddoorz Near Kota Tua 2, Jakarta

Mulailah hari dengan sarapan prasmanan yang lezat di restoran SPICE yang buka mulai pukul 06:00 dan seterusnya. Makan sarapan lokal yang lezat, setiap hari berbeda.

Ingin menjadi bugar? “Body Gym” kami adalah tempat yang sempurna untuk pengguna pemula, staf kami yang ramah akan membantu Anda. Dekat dengan kolam renang luar ruangan dan bak mandi air panas.

Pilihan wewangian khusus dan minyak aromaterapi tradisional akan membantu Anda bersantai di pusat pijat dan spa kami.

Hotel Di Daerah Kota Tua Jakarta

Jadikan hari pernikahan Anda tak terlupakan di Mercure Jakarta Kota. Kami memiliki sapu baru dan ruang persiapan pajangan baru. Penyelenggara acara tepercaya tersedia untuk menyesuaikan acara dengan kebutuhan Anda.

Wajah Lain Kota Tua Jakarta

Mercure Jakarta Kota menawarkan beragam kamar, dari Superior, Deluxe, hingga Executive. Sempurna untuk pelancong bisnis dan rekreasi.

Accor telah menawarkan harga murah untuk hotel di bagian lama Jakarta ini yang sangat berkurang seperti hotel. Hotel ini tua dan sedikit perbaikan dan pemeliharaan bisa sangat baik. Mercure tampaknya kewalahan dan kekurangan sumber daya hotel ini dan tidak menghargai merek tersebut. Perbaiki atau jual karena itu standar normal. Jam 8 pagi belum bisa berenang karena tidak ada staf. Kolam renang tutup pukul 6 sore!

Bobcat2153 yang terhormat, Terima kasih telah meluangkan waktu Anda yang berharga untuk membagikan umpan balik Anda yang akan membantu kami memberikan fasilitas dan layanan yang lebih baik dan kami mohon maaf atas pengalaman tidak menyenangkan yang Anda alami selama tinggal bersama kami. Yakinlah bahwa kami akan menemukan peningkatan yang diperlukan dalam sorotan. Terima kasih telah memberi tahu kami. Sekali lagi terima kasih telah membagikan tanggapan Anda. Saya berharap dapat menyambut Anda lagi dan memberikan layanan yang lebih baik. Hormat kami, Teuku Russiansyah – Manajer Umum

Bahkan gaya hotel lama

Hotel Di Jakarta, Mulai Rp72793 Per Malam

Hotel murah di daerah kota tua jakarta, daerah kota tua jakarta, hotel kota tua jakarta, hotel di kota tua jakarta, hotel kapsul kota tua jakarta, hotel daerah kota tua jakarta, hotel murah daerah kota tua jakarta, hotel daerah kota tua, hotel sekitar kota tua jakarta, hotel dekat kota tua jakarta, hotel di daerah kota tua, hotel murah dekat kota tua jakarta

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top