Connect with us

Penginapan Di Raja Ampat Papua

Informasi

Penginapan Di Raja Ampat Papua

Penginapan Di Raja Ampat Papua – Misool adalah sebuah pulau di Kepulauan Raja Ampat dan termasuk di antara empat pulau terbesar di Kepulauan Raja Ampat. Misool adalah pulau yang dianggap sebagai surga tropis di wilayah Raja Ampat. Tempat ini menjadi destinasi favorit para pengunjung saat berlibur di Raja Ampat. Bagi wisatawan lokal maupun mancanegara yang ingin menginap di sini, jangan khawatir, ada beberapa hostel yang membuat liburan Anda semakin nyaman. Umumnya akomodasi di Misool adalah homestay. Berikut kami rekomendasikan 8 akomodasi di Misool Raja Ampat.

Akomodasi pertama adalah Yalapale Homestay. Hostel ini terletak di desa Harapan Jaya di distrik selatan Misool di Raja Ampat. Yalapale Homestay mengusung bangunan seperti rumah panggung bambu dengan beberapa kamar yang disediakan. Di setiap kamar tidur terdapat dua tempat tidur yang ditopang kelambu. Fasilitas yang akan Anda dapatkan jika menginap di sini adalah kipas angin dan colokan listrik di dalam kamar. Sedangkan fasilitas public area yang dapat digunakan adalah dua toilet, dua toilet, perlengkapan mandi seperti handuk untuk setiap tamu, dan ruang makan seperti gazebo dari kayu dan bambu. Yalapale adalah tempat yang sangat direkomendasikan untuk menginap karena hostel ini terletak di tepi pantai yang membuat suasana menjadi sangat menyenangkan.

Penginapan Di Raja Ampat Papua

Penginapan Di Raja Ampat Papua

Nut Watch Homestay adalah hostel yang dibangun di atas pulau yang sangat indah, di sini perairannya dangkal sehingga Anda dapat melihat berbagai jenis terumbu karang dan berbagai jenis ikan dari dek kayu dan dari kamar. Homestay ini merupakan satu-satunya homestay dengan pemandangan eksotis dan dekat dengan tempat-tempat wisata populer di Kepulauan Misool seperti Danau Ubur-ubur, Pantai Namlol, Pulau Banos, Telaga love Karawapop, Danau Love Dafalen, Danau Love Balbulol, Gua Suci, Batu Putri Termenung. Untuk menginap di sini, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp. 500.000 per malam untuk tipe kamar standar (wisatawan lokal) dan Rp. 600.000 per malam (turis asing). Untuk tipe bungalow anda harus merogoh kocek sebesar Rp. 700.000 (wisatawan lokal) dan Rp. 800.000 (turis asing), sedangkan untuk VIP harus merogoh kocek Rp. 1.000.000 per malam (wisatawan lokal) dan Rp. 1.100.000 per malam (turis asing). Homestay ini juga dilengkapi dengan fasilitas seperti diving center dan crew: master guide, travel guide dan chef.

Biaya Liburan Dan Itinerary: Trip Ke Raja Ampat

Harfat Jaya Homestay merupakan hostel yang sangat strategis di Misool Raja Ampat, dengan pemandangan alam dan bawah laut yang sangat menawan dan dapat dengan mudah dicapai dalam jarak dekat seperti Lagoon Love, Namlol Lagoon, pemandangan sunset Puncak Harfat. Di sini, ada 15 kamar yang bisa dipilih pengunjung untuk menginap di sini. Harfat Jaya Homestay sendiri terletak di Pulau Yapen, Misool, Raja Ampat, Harapan Jaya. Dengan harga akomodasi yang ditawarkan sangat murah, hostel ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menghemat pengeluaran liburan.

Panun Paradise Homestay adalah sebuah hostel yang terletak di Pulau Panun, Misool Timur, Papua Barat. Dimiliki oleh Bpk. Abdul Halim, Panun Paradise Homestay berjarak kurang lebih 45 menit sampai 1 jam dengan speedboat dari kawasan Yapap Lagoon setelah melewati jalan yang bernama Kabaliliklol. Memiliki suasana hostel yang damai menjadi daya tarik tersendiri untuk menginap di sini. Selain itu, Panun Paradise Homestay menawarkan makanan tradisional yang sangat lezat, kamar yang bersih dan pelayanan yang ramah. Sayangnya, harga menginap di lokasi ini dinilai terlalu mahal oleh sebagian wisatawan. Untuk menginap di sini, Anda perlu merogoh kocek sebesar Rp. 750.000 per malam untuk tipe kamar double dan Rp. 950.000 per malam untuk tipe kamar single.

Lalelkai Nature Lodge terletak di pulau pribadi di dekat beberapa desa. Lalelkai Nature Lodge menawarkan akomodasi yang menganut konsep alam dan tradisi lokal. Bagi yang ingin menikmati internet, hanya ada satu jaringan untuk kartu Telkomsel di sini dan tidak tersedia wifi di sini. Di sini, wisatawan dapat melakukan banyak kegiatan seperti island hopping, scuba diving, snorkeling, kano, memancing, dan mengamati burung. Bagi para penyelam, Misool adalah surganya – kehidupan laut dan terumbu karang yang spektakuler. Untuk non-penyelam, pemandangan Misool dan formasi batuan juga mengesankan.

Cemara Resort & Homestay terletak di Jalan Sapurkren, Pantai Saleo, Waigeo Barat, Raja Ampat, Papua Barat. Bagi yang suka menginap di tempat dengan lingkungan yang alami, sangat cocok untuk menginap di Cemara Resort & Homestay. Lokasinya tepat di pinggir pantai dan memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Ini memiliki tempat yang sangat minimalis tetapi sangat menyenangkan dan jika Anda tinggal di sini Anda akan memiliki 3 kali sehari untuk makan. Harga akomodasi di sini sekitar Rp. 522.500 ribu per malam.

Hotel Terpopuler Di Arborek (pembatalan Gratis Untuk Hotel Tertentu)| Expedia

Hostel ini terletak di Misool Raja Ampat, Papua Barat. Hostel ini sangat cocok bagi wisatawan lokal maupun wisatawan asing yang membawa keluarga karena hostel ini memiliki suasana yang sangat menyenangkan dan sangat cocok untuk kumpul keluarga dan liburan.

Misool Eco Resort terletak di Yellu, Misool Selatan, Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat. Resor ini dikelilingi pantai berpasir putih dengan kapasitas maksimal 40 orang. Ada tiga tipe kamar atau villa yang telah disediakan di Misool Eco Resort yaitu Water Cottages, South Beach Villas dan North Lagoon Villas. Sementara tarif untuk Water Cottage dan South Beach Villas masing-masing mulai dari $2.825, harga sewa untuk North Lagoon Villas mulai dari $3.380. Tarif ini berlaku untuk masa inap 7+1 malam. Dengan harga di atas rata-rata, perlengkapan yang ditawarkan di lokasi ini memang dinilai premium. Anda akan mendapatkan keuntungan dari tempat tidur yang nyaman, area relaksasi yang menghadap ke laut, kelambu, kamar mandi, dan dapur pribadi.

Demikian pembahasan mengenai 8 rekomendasi penginapan di Misool Raja Ampat. Bagi anda yang ingin berlibur ke Raja Ampat, Raja Wisata kami menawarkan paket wisata Raja Ampat yang bisa anda lihat di website kami disini.

Penginapan Di Raja Ampat Papua

Jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami adalah tim ahli dan kami senang berbicara dengan Anda. Raja Ampat kini menjadi surga dunia bagi siapa saja yang suka menikmati alam bawah laut. Selain spektakuler, pemandangan bawah lautnya juga tak kalah eksotis dan membuat banyak penyelam enggan untuk mendaki ke puncak. Bahkan, Raja Ampat dinobatkan sebagai salah satu dari 10 waterhole terbaik dan situs menyelam dengan spot-spot menantang di seluruh dunia. Selain itu, flora dan faunanya juga sangat beragam, sehingga selama ini banyak ditemukan spesies baru.

Simak Pilihan Akomodasi Di Raja Ampat Wisata Papua Barat, Ada Yang Di Bawah Rp 500 Ribu Per Malam

Nah, jika Anda berencana untuk menjelajahi Raja Ampat, Anda pasti membutuhkan tempat menginap bukan? Untuk masalah perumahan, anda tidak perlu khawatir karena akhir-akhir ini pembangunan di Raja Ampat sangat pesat. Jika Anda memiliki kantong yang tebal, Anda pasti tidak akan bingung dan bebas bermalam di perjalanan. Lain halnya jika kantong Anda kecil tapi ngotot untuk bisa menjelajahi dunia bawah laut Raja Ampat. Jika Anda termasuk tipe yang terakhir, dapatkan saran tentang cara memilih akomodasi murah di Raja Ampat. Yuk, kita lihat bersama.

Travelers, tentu tahu kan salah satu cara paling hemat untuk menikmati Raja Ampat adalah dengan backpacking? Anda hanya perlu tempat menginap untuk bermalam dan menjelajahi tempat ini dari pagi hingga malam atau bahkan malam hari. Dengan demikian, penginapan hanya berfungsi sebagai tempat istirahat dan mandi.

Tips lainnya, cari penginapan atau hotel murah di internet sebelum berangkat. Ini juga harus dilakukan jauh-jauh hari untuk memberi Anda lebih banyak kebebasan untuk mendapatkan tempat. Satu lagi, rencanakan liburan ke Raja Ampat saat bukan jam sibuk yaitu liburan sekolah, terutama pada bulan Juni hingga Agustus. Selain tarifnya yang mahal, pengunjungnya juga semakin banyak sehingga tidak gratisan.

Selain itu, terdapat juga sejumlah desa wisata di Raja Ampat dan hampir sebagian menawarkan homestay atau penginapan bagi para backpacker yang ingin menikmati Raja Ampat, seperti Desa Sawinggrai, Yenwaupnor, Arborek dan Yenbuba. Desa wisata ini mendukung pengembangan pariwisata daerah agar lebih populer dan dikenal oleh wisatawan.

Wisata Raja Ampat Papua Barat

Karena merupakan rumah warga, harganya pun terjangkau. Jika Anda menginap di Sawinggrai, wisatawan dapat menikmati kicauan burung yang ceria di pagi dan malam hari. Jika ingin akomodasi yang lengkap, biaya malamnya Rp 500.000 dengan 3 kali makan, bonus rekreasi seperti memberi makan ikan, snorkeling dan menonton aksi tarian burung cendrawasih. Perasaan tinggal di desa nelayan yang sederhana akan memungkinkan Anda untuk sepenuhnya menikmati alam Raja Ampat.

Desa Saporkren tidak kalah indahnya. Di sini terdapat jembatan berwarna biru-merah muda yang terlihat begitu indah dimana di bagian atasnya terdapat tebing, sedangkan di bagian bawahnya Anda bisa melihat ikan berwarna-warni dengan air yang begitu jernih.

Desa wisata lain yang bisa Anda pilih adalah Arborek yang merupakan desa wisata yang telah memantapkan diri sebagai desa wisata unggulan dan perintis untuk dijadikan percontohan. Daya tarik utama dari Arborek tidak lain adalah airnya yang jernih dan terkadang kebiruan. Ikan yang berenang bebas tidak diganggu oleh penduduk desa. Di sini Anda bisa leluasa menyelam di bawah dermaga. Cantik. Kalau mau paket lengkap, harganya Rp 350.000 per malam sudah termasuk makan, jelajah desa dan snorkling.

Penginapan Di Raja Ampat Papua

Ada juga homestay di sekitar Pantai Saleo dengan biaya Rp 250.000 per malam. Bahkan di Waisai, wisatawan dapat menemukan akomodasi seharga Rp 150.000 semalam. Tapi jangan berharap fasilitas lengkap, karena akomodasinya sederhana. Jika Anda berkunjung secara rombongan, tentu biayanya bisa ditekan. Akomodasi terlengkap ada di Pulau Misool. Anda dapat menemukan jenis apa pun seperti kelas melati, resor mewah, atau homestay penduduk. Von Sorong im ußersten Westen von West Papua aus ists in ca. 2 Stunden mit dem resorteigenen

Hotel Murah Di Raja Ampat Di Bawah 600,000 Idr Buat Liburanmu

Raja ampat papua barat, papua raja ampat island, penginapan di raja ampat, papua explorers resort raja ampat, penginapan raja ampat, raja ampat west papua, raja ampat papua, hotel di raja ampat papua barat, wisata raja ampat papua, resort raja ampat papua, papua diving raja ampat, penginapan di waisai raja ampat

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top