Connect with us

Tempat Makan Di Bogor Yang Murah Dan Instagramable

Informasi

Tempat Makan Di Bogor Yang Murah Dan Instagramable

Tempat Makan Di Bogor Yang Murah Dan Instagramable – Menemukan restoran unik di Bogor kini tak lagi sulit! Buka saja aplikasinya dan Anda akan menemukan berbagai restoran unik di Bogor yang bisa Anda kunjungi di akhir pekan. Banyaknya turis dari luar kota akan membuat banyak bermunculan tempat makan di Bogor, baik itu gerai makanan kaki lima, kafe. dan restoran. restoran. . Selain menawarkan suasana bersantap yang santai, kini banyak restoran di Bogor yang hadir dengan konsep unik dan menarik sehingga para pecinta kuliner bisa datang dan berfoto lalu mengunggahnya ke Instagram. 10 restoran unik di Bogor ini memiliki menu yang beragam.

Karena Bogor punya rekomendasi 10 rumah makan spesial yang bisa diinstagram dengan menu kulinernya yang maknyus! Yuk intip 10 restoran unik di Bogor berikut ini!

Tempat Makan Di Bogor Yang Murah Dan Instagramable

Tempat Makan Di Bogor Yang Murah Dan Instagramable

Saya sangat suka suasana restoran ini, nyaman dan bagus untuk berfoto. Pengunjung hampir kosong. Untuk makanannya menurut saya cukup enak. Saya memesan Mie Hong Kong, Lumpia Udang, dan Udang Congfan.

Tempat Wisata Di Bogor Yang Paling Hits Dan Instagramable

Saya jatuh cinta dengan tempatnya, banyak tempat duduk dan tempat yang bagus sangat instagrammable, memiliki 3 lantai, restoran ini memiliki konsep indoor dan outdoor yang keren dengan berbagai furnitur kayu yang terlihat sangat urban. makanan disini juga tidak kalah

Saya suka hot dog. Untuk minumannya, mix Blueberry Yogurtnya recommended banget! Tempatnya bersih, luas, bisa menampung banyak pengunjung, dan yang namanya river view juga bagus! Disarankan

Saya datang ke sini karena penasaran dengan foto-foto indah di media sosial, pada liburan yang ketat. Dan ternyata benar. Restorannya enak, mewah, sangat instagrammable! Setiap sudut adalah spot foto hahaha. Saya biasanya menikmati makan di sini

Di dalam restoran yang luar biasa. Seolah-olah setiap sudut restoran bisa digunakan untuk foto biasa. Tidak masalah, tempat ini sangat bagus untuk hang out yang menyenangkan. Makanannya juga enak. Secara keseluruhan, tempat yang bagus, makanan yang baik, pelayanan yang baik.

Cafe Di Bogor Yang Asik Jadi Tempat Nongkrong

Warung Nako menjual makanan khas Indonesia seperti warteg kami. Rasa makanannya pas di lidah, berasa menu masakan rumahan dan bumbu nya juga enak banget. Suasana di sini asik banget, yang suka foto-foto bakal betah di sini, lol!

Dari luar tampak dinaungi pepohonan hijau, memasuki area indoor selain ruang tamu indoor juga terdapat semi outdoor dan halaman belakang dengan pepohonan tinggi yang bisa menjadi peneduh cahaya yang sangat bagus di pagi hari. atau di malam hari. .

Bangunan berwarna putih ini merupakan ruangan semi terbuka dengan aksen biru cerah pada rangkanya, material ilalang di tepi atap dan bukaan jendela yang lebar tanpa kaca, menciptakan suasana yang mirip dengan kafe di Bali.

Tempat Makan Di Bogor Yang Murah Dan Instagramable

Ringkasan ini didasarkan pada ulasan Friends of Culinary di aplikasi dan di situs web. Kalau kamu punya rekomendasi restoran unik lainnya di Bogor, yuk share pengalamanmu di sini!

Kafe Unik Di Bogor Yang Kekinian Dan Instagenik Banget

Nasi Goreng Nikmat di 5 Bogor yang Memuaskan Perut 10 Tempat Nongkrong Paling Nyaman di Bintaro Bogor Pesonanya sungguh mencengangkan. Anda dapat menemukan banyak hal khusus di sana. Dari destinasi wisata hingga kuliner, setiap aktivitas di Bogor menawarkan perspektif yang unik!

Buat kamu yang hobi masak dan juga terkenal, ada tempat menarik di Bogor yang bisa kamu tambahkan untuk koleksi foto kamu di akun Instagram kamu lho! Tidak hanya pilihan makanannya yang bervariasi dan lezat, mereka juga akan mengajak Anda untuk berfoto selfie dan dessert seperti fotografer dan model ternama.

Jika kamu memang tertarik untuk menjelajahi kafe-kafe spesial keren dan Instagenic di Bogor pada daftar kami di bawah ini, jangan lupa program dietmu dulu ya!

Mau hang out, berbagi cerita atau sekedar ngobrol ringan? Nah, ada tempat yang menarik dan menarik untuk berbagi perasaan dengan teman atau orang tersayang lho!

Cafe Instagramable Di Jakarta Utara Buat Kamu Gak Mau Balik

Two Stories menawarkan Anda tempat yang nyaman dan suasana yang hebat untuk bercerita dan bertukar ide. Selain itu, kafe unik di Bogor ini menawarkan makanan lezat dengan menu yang kaya untuk menemani sesi bersantai Anda.

Lokasi: Jalan Pajajaran Indah V No.7, Baranangsiang, Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat Jam Buka: Setiap Hari, 10:00 – 24:00 Harga: Mulai dari Rp 21.000 untuk hidangan utama

Lemon8 Cafe adalah kafe unik di Bogor yang menawarkan sensasi tersebut. Suasana santai dan tenang berpadu dengan pemandangan taman yang hijau akan membuat Anda betah berlama-lama di sini. Bersantai sambil bekerja bisa menjadi aktivitas yang menarik di sini, dengan fasilitas yang mendukung seperti kafe 24 jam dan akses WiFi gratis.

Tempat Makan Di Bogor Yang Murah Dan Instagramable

Untuk menambah alasan memikat Anda datang ke Lemon8 Cafe, menu di sini cukup beragam. Bagi yang ingin makan berat atau sekedar ngemil, pilih menu makanannya dan jangan khawatir soal rasanya karena sudah bisa dipastikan pasti enak. Mencucup!

Rumah Makan Murah Meriah Di Puncak Bogor

Lokasi: Jl. Danau Bogor Raya, Perum Danau Bogor Raya Blok D6 No 16, Katulampa, Bogor Timur, Bogor, Jawa Barat Telepon: (0251) 8346416 Jam Operasional: Setiap Hari, 24 jam Harga: Mulai dari Rp 5.000 untuk minuman dan Rp 15.000 untuk makanan

Bogor memiliki pemandangan dan panorama yang indah. Jadi jika Anda tidak menikmati makanan Anda di setiap kesempatan, termasuk saat Anda selesai makan, itu akan sia-sia!

Di Roofpark, Anda bisa menikmati pemandangan Gunung Salak dari jauh dan pemandangan lereng yang sejuk. Jangan lupa untuk memesan makanan yang menggugah selera, mulai dari sup jamur hingga mie hot plate!

Bagi para selebriti, Roofpark merupakan kafe unik dengan spot-spot Instagrammable di Bogor, lho. Bukan hanya karena pemandangannya, tetapi juga karena perabotan modern dan desain interior dan eksteriornya. Sangat keren!

Tempat Makan Paling Enak Di Bogor Untuk Keluarga

Alamat: Raja FO Lantai 3, Jl. Raya Pajajaran No.3, Bogor Tengah, Babakan, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16128 Telp: (0251) 8576519 Jam Operasional: Setiap Hari, 10.00 – 22.00 Harga: Mulai Rp 25.000

Ingin mengagumi keindahan alam Bogor? Datang saja ke Nicole’s KitchenLounge! Tidak hanya mata Anda yang akan rusak, tetapi juga lidah dan perut Anda.

Konsep kafe yang sejuk dan nyaman membuat Anda ingin menginap di sini. Ruangan tidak terlihat di dalam karena dinding kaca yang mengelilingi ruangan memungkinkan Anda untuk melihat pemandangan di luar. Belum lagi gazebo dan sofa empuk yang bikin susah beranjak dari tempat duduk.

Tempat Makan Di Bogor Yang Murah Dan Instagramable

Di luar tidak begitu keren! Selama di sini tidak hujan, Anda akan dimanjakan dengan perasaan sejuk dan nyaman. Dengan menu masakan Barat dan Asia, tidak ada ruginya Anda memanjakan perut di sini dan menikmati Bogor!

Tempat Makan 24 Jam Di Kota Medan Non Stop Dan Super Irit

Lokasi: Kampoeng Brasco Cipanas, Jl. Raya Cipanas Hanjawar No. 1, Palasari, Cipanas, Palasari, Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat Telp: 088808702338 Jam Buka: Setiap Hari, 10:00 pagi hingga 10:00 malam Harga: Mulai dari Rp 25.000 untuk makanan dan Rp 18.000 untuk minuman

Berlibur di tepi sungai ternyata seru juga! Apalagi saat ngemil atau makan besar dengan menu yang sangat lezat seperti di Cimory Riverside.

Lahan yang luas telah diperluas menjadi tempat yang menarik untuk bersantai bersama keluarga. Ada kebun binatang mini yang bisa kamu kunjungi di kafe unik di Bogor ini. Rasanya seperti sungai yang deras dengan air yang mengalir dan bebatuan besar, cocok untuk dijadikan background foto Instagram kamu!

Untuk hidangannya, Anda dapat memilih hidangan daging sapi dan ayam olahan Barat dan Indonesia. Pasti rasanya enak!

Tempat Makan Di Bogor Yang Enak, Murah, Dan Cocok Untuk Keluarga

Lokasi: Jalan Raya Puncak KM.77, Cipayung Girang, Megamendung, Cipayung Girang, Megamendung, Bogor, Jawa Barat Telepon: (0251) 8252678 Jam Buka: Setiap Hari, 09:00 – 22:00 Harga: Mulai dari Rp 30.000

Homey, itulah kesan pertama yang kamu dapatkan saat memasuki Lemongrass. Taman yang indah dengan banyak area duduk dan dua ruang makan: interior dan eksteriornya indah. Anda tidak bisa menolak kafe unik di Bogor ini.

Anda juga akan menemukan banyak furnitur tradisional dan etnik seperti guci, teko keramik dan lain-lain. Meski demikian, interiornya tetap terlihat modern, nyaman dan homey.

Tempat Makan Di Bogor Yang Murah Dan Instagramable

Bicara soal makanan, menunya sangat beragam, dari yang ringan hingga yang berat. Konsep makanannya juga berbeda, yaitu western, local dan Asian food. Dari segi rasa, tidak ada yang mengecewakan!

Rekomendasi Tempat Wisata Di Bogor Yang Sedang Hits Dan Instagramable

Lokasi: Jalan Padjadjaran No.21, Bantarjati, Bogor Utara, Bantarjati, Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat Telepon: (0251) 8328800 Jam Operasional: Setiap Hari, 10:00 – 23:00 Harga: Mulai Rp 20.000 untuk makan dan Harga minuman Rp 000 mulai dari

Ingin kembali ke alam dan menyantap makanan sehat namun juga dengan suasana dan nuansa kafe yang sejuk? Pergi saja ke ForestThree!

Kafe unik di Bogor ini dikonsep sebagai hutan di tengah kota. Ada ‘pohon besar’ di tengah ruangan dan ‘lumut’ di kursi. Banyaknya tanaman di sekitar ruangan menekankan ide ‘hutan’ dan juga menciptakan suasana yang nyaman dan asri. Ini sangat keren!

Untuk makanan, kafe ini menawarkan menu sehat dengan bahan utama buah-buahan lokal Bogor yang segar. Apakah rasanya? Anda harus mencobanya sekarang untuk kesenangan.

Tempat Wisata Di Bogor Yang Instagramable 2022, Cocok Untuk Liburan Bersama Teman!

Lokasi: Jalan Achmad Adnawijaya, Tegal Gundil, Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat Telp: (0251) 8575517 Jam Operasional: Setiap Hari, 10:00 – 22:00 Harga: Mulai Rp 15.000 untuk makan

Tertarik berwisata kuliner di Bogor? Jangan lupa untuk mengunjungi salah satu atau semua kafe spesial di Bogor di atas!

Bekerja sebagai PNS di Kalimantan tidak menyurutkan keinginan Widya untuk berkeliling Indonesia dan mengoleksi berbagai pakaian adat dari masing-masing daerah. Setiap ada kesempatan berlibur, hobi kuliner ini tak ketinggalan. Cek Instagram di @widyaastuti_f untuk merasakan perjalanan seru selama ini Bagi yang tinggal atau berwisata ke Bogor dan juga mengunjungi berbagai tempat wisata di Bogor, sebaiknya mampir juga ke beberapa fasilitas kekinian. Tempat memasak Bogor di Bogor.

Tempat Makan Di Bogor Yang Murah Dan Instagramable

Tempat wisata kuliner Bogor ini, no

Rekomendasi Kafe Murah Dan Instagramable Di Bogor, Pasti Betah!

Tempat makan di jakarta yang instagramable, hotel di bogor yang instagramable, tempat makan murah dan instagramable di jakarta, tempat makan instagramable di bogor, hotel instagramable di bogor murah, villa di bogor yang instagramable, tempat penginapan di bogor yang instagramable, tempat makan di kelapa gading yang instagramable, penginapan di bogor yang instagramable, tempat makan di bogor yang instagramable, tempat makan di depok yang instagramable, tempat makan instagramable di jakarta

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top