Connect with us

Tempat Wisata Di Kota Subang

Informasi

Tempat Wisata Di Kota Subang

Tempat Wisata Di Kota Subang – Subang merupakan salah satu kabupaten di Jawa Barat, kabupaten ini memiliki jutaan tempat wisata dan panorama alam yang menakjubkan, dan masih banyak yang tersembunyi, sehingga masih banyak orang yang belum mengetahui keindahan dan tempat keren Subang. Mulai dari situs budaya, situs sejarah, spot foto kekinian hingga air terjun yang memanjakan mata, Subang memiliki banyak sekali tempat wisata keren yang harus segera Anda jelajahi.

Baiklah, tidak akan lama, langsung saja ke tujuan artikel yang kami buat ini, tujuan artikel ini adalah untuk memudahkan Anda menemukan tempat wisata paling indah, baru, dan direkomendasikan di Subang. Berikut kami ulas secara singkat 40 tempat wisata terbaru di Subang yang wajib Anda jelajahi segera:

Tempat Wisata Di Kota Subang

Tempat Wisata Di Kota Subang

Florawisata D’Castello terletak di Jalan Palasari Dua-Babakan Mt. No.16, KEC. Sieter, Kabupaten Subang. 1. Gunung Tangkuban Parhu

Rekomendasi Wisata Alam Yang Dapat Kalian Temukan Di Subang

Tempat : J Kerajaan Gunung Tua, tidak. 11 km. 8, Gunungatua, KEC. Subang, Kabupaten Subang 11. Peternakan Buaya Blanakan

Kurug Sinangrang adalah air terjun yang terletak di kawasan Subang Selatan, tepatnya di kawasan Bunihayu, KC. Ketinggian Jalankagak sekitar ±100 m. Ada gua dan pancuran air panas di dekat air terjun.

Air terjun ini masih terlihat alami dari tempatnya atau hutannya yang masih asli, jauh dari kotoran manusia, jadi disarankan jika Anda tertarik untuk bermain di tempat seperti itu, jangan meninggalkan apa pun kecuali jejak kaki dan tidak membawa apa pun selain foto. Lokasi: Kawasan Bunihayu, KC. Jalankagak, Subang 30. Kurug Sibareube

Curug Cibareubeuy adalah air terjun yang terletak di daerah Subang dan dekat dengan Pemandian Air Panas Sietar yang sudah lama terkenal di luar Subang atau Bandung. Ketinggian air terjun Cibareubuy ini kurang lebih 40 meter. Bentuk air terjun ini juga cukup unik karena berbentuk zigzag.

Wisata Subang Yang Tersembunyi, No. 7 Sejuk Banget

Rute pendek dari Kota Bandung ke Kurug Sibereube Subang: Kota Bandung – Lembang – Jalan Raya Tangkuban Perahu – Sariator – Sibeusi. Lokasi: Desa Sibeusi, Cieter, Subang, Jawa Barat, Indonesia 31. Kurug Pandawa

Air Terjun Pandawa ini memiliki air yang jernih dan cukup unik karena memiliki 5 tingkatan air terjun. Di sini, selain menikmati air terjun alami, pengunjung juga bisa mencicipi sari buah segar (lehang) yang merupakan bahan baku yang digunakan penduduk setempat untuk memproduksi gula aren. Rasanya manis dan segar di tenggorokan. . Lokasi: Sietar, Subang, Jawa Barat, Indonesia 32. Kurug Kaliangkak

Itulah 40 tempat wisata di Subang yang menarik dan direkomendasikan untuk dikunjungi ketika Anda memutuskan untuk berlibur di Subang. Semoga artikel ini bermanfaat bagi para pembaca. Selalu ramah lingkungan saat berkunjung ke Subang, tidak membuang sampah sembarangan dan menghargai kearifan lokal. Semoga liburan Anda di Subang menyenangkan dan memuaskan. Jawa Barat bukan hanya tentang Bandung dan Lembang yang penuh dengan tempat wisata menarik. Ada banyak wahana di Subang yang tak kalah indah lho. Mulai dari pegunungan, air terjun, perkebunan, pantai.

Tempat Wisata Di Kota Subang

Istimewanya, air terjun atau Kurug ini memiliki air yang berwarna biru dan sangat jernih. Anda hanya perlu berjalan kaki selama sepuluh menit untuk mencapai tempat ini.

Destinasi Wisata Di Subang Terfavorit

Aksesnya mudah, meski agak licin. Selain itu, fasilitas seperti mushola, kamar mandi dan gazebo sudah lengkap.

Pasir coklat sering digunakan sebagai lapangan untuk olahraga seperti sepak bola dan bola voli. Jika Anda tidak menyukai aktivitas pantai, Anda bisa duduk santai dan menikmati ombak. Anda juga bisa memancing di pantai.

Air terjun ini berada di tengah hutan, sehingga masih sangat alami. Sebelum mencapai tujuan, Anda harus melewati hutan pinus yang lebat.

Setelah itu, Anda melewati jalur trekking yang sangat lebar dan tidak terlalu sulit. Setibanya di tempat tersebut, seseorang langsung disambut dengan aliran air yang sangat menyegarkan.

Objek Wisata Di Kota Subang Dengan Pemandangan Yang Menarik

Foto Sunrise, Anda bisa mengunjungi Perkebunan Teh Sieter. Namun, Anda harus pergi sekitar jam 3:00 pagi untuk dapat melihat

Tempat wisata ini menawarkan akomodasi untuk berkemah. Kapan Anda bisa bersantai sambil menyaksikan keindahan air terjun dari tenda?

Udara segar dengan banyak pepohonan rindang dijamin membuat Anda enggan untuk pulang. Menariknya, sebelum memasuki lokasi, Anda akan disambut dengan kebun teh yang tak kalah indahnya.

Tempat Wisata Di Kota Subang

Bukit Pamoynan dikenal sebagai tempat menyaksikan matahari terbit yang tak kalah indahnya. Sambil menunggu matahari terbit, Anda bisa berkemah di tempat yang disediakan.

Tempat Wisata Di Subang Terbaru Yang Lagi Hits 2022

Nah, jika tidak membawa tenda, Anda bisa menyewa tenda seharga Rp 10-60 ribu. Untuk makanan, tidak perlu khawatir karena di sekitar bukit ini banyak terdapat warung makan.

Sebelum mencapai air terjun, Anda harus terlebih dahulu mengunjungi menara observasi. Dari menara observasi ini, Anda bisa melihat aliran Air Terjun Sibareube yang tersebar di perbukitan hijau.

Untuk melanjutkan perjalanan pulang, Anda harus meluangkan waktu sekitar satu jam. Begitu sampai di tempat tersebut, keindahan air terjun akan langsung menyambut Anda!

Hamparan pasir pantai yang luas dengan air laut yang biru menambah keindahan. Fasilitasnya lengkap, ada mushola, kamar mandi dan penginapan.

Mana Cafe Subang Harga Menu, Daya Tarik & Lokasi

Curug Cilaga termasuk dalam kawasan Desa Wisata Cibuluh. Sebelum sampai di tempat tujuan, Anda harus melewati persawahan dan bantaran sungai.

Disarankan untuk selalu berhati-hati saat melakukan trekking. Saat mencapai tujuan, Anda bisa melihat dua air terjun yang sangat menyegarkan.

Daya tarik pantai ini adalah banyaknya hutan bakau yang mencegah erosi. Jika ingin ke pantai, Anda bisa menyewa perahu dengan biaya Rp. 15 ribu.

Tempat Wisata Di Kota Subang

Objek wisata ini populer dengan aktivitas paralayangnya. Anda bisa terbang seperti burung di udara, Anda tahu. Wah, seru banget, ya!

Pesona Menawan 8 Tempat Wisata Keluarga Favorit Di Subang

Seperti perjalanan ke negeri dongeng, Anda akan melihat benteng warna-warni yang megah di tempat ini. Wisata Subang sangat populer belakangan ini.

Florawisata D’Castello, memiliki tiga kawasan menarik. Keindahan taman yang sesungguhnya adalah spot foto yang dikelilingi oleh bunga-bunga. Area penempatan kebun teh dan

Tempat wisata di Subang tidak ada habisnya! Terletak di kawasan Perkebunan Teh Ciater Nusantara, air terjun ini menawarkan daya tarik airnya yang hijau bersih dan sangat segar.

Padahal, Kurug Mandla Paruban memiliki air terjun dengan kedalaman yang berbeda-beda. Anda bebas memainkan keduanya.

Tempat Wisata Di Kabupaten Subang Jawa Barat

Subang memiliki pemandangan alam anti mainstream yang menakjubkan. Salah satunya adalah kawasan Kurug Sisanka yang memiliki tiga air terjun dalam satu tempat.

Lucunya, kamu bisa mendirikan tenda di pinggir air terjun, lho! Akses menuju tempat ini juga mudah, cukup jalan kaki, Anda akan mencapainya dalam waktu singkat.

Terletak di kawasan Subang, Curug Cibingbin menawarkan banyak tempat wisata yang bisa direkomendasikan untuk dikunjungi. air terjun tinggi

Tempat Wisata Di Kota Subang

Jalur menuju air terjun ini cukup mudah. Bahkan dalam perjalanan, Anda akan mendapatkan nuansa persawahan yang masih asri.

Tiket Masuk Dan Lokasi Bukit Pamoyanan Subang Agustus 2022

Bosan dengan wisata alam saat liburan? Tenang, Subang punya waterpark dengan fasilitas yang seru lho, ada kolam renang, seluncuran air ekstrim bahkan ember besar yang siap membasahi tubuhmu.

Keindahan The Ranch Theatre tidak hanya di Lembang dan Bogor. Juga di Subang, destinasi wisata ini menawarkan:

Rindu bermain di sungai bersama teman-teman? Curug Masigit terasa pas sebagai tempat bernostalgia. Ketinggian tempat ini hanya 3 sampai 4 meter dan dikelilingi oleh dua batu karang.

Terletak di atas lahan seluas 30 hektar, Pemandian Air Panas Sari Atar merupakan sumber air panas terbesar di Jawa Barat. Kawasan ini sangat cocok bagi mereka yang ingin menyelam.

Punya Rencana Liburan Ke Subang? Ini 5 Tempat Wisata Alamnya

Selain air panasnya, daya tarik tempat ini adalah kawasan Kurug Jodo yang biasa digunakan untuk mandi. Ada juga wisata

Mendengar kata Tangkuban Parhu mengingatkan Anda pada cerita rakyat legendaris Indonesia. Padahal, tempat ini merupakan tempat wisata di Subang

Anda bisa pergi ke Pantai Plaintong, Subang bersama keluarga. Selain lokasinya yang luas, kamu juga bisa menjelajahi jalan-jalan menarik yang dibangun di sepanjang pantai, lho!

Tempat Wisata Di Kota Subang

Indah, banyak tempat foto untuk dinikmati. Salah satunya adalah kawasan menulis Pantai Plentong yang menjadi favorit banyak pengunjung.

Potret Tempat Wisata Milik Dewi Perssik, Megah Di Subang

Keindahan Kurug Sipereu menjadi bukti bahwa pesona alam Subang tidak ada duanya. Area air terjun masih asri dengan kebun teh yang asri.

Air terjun ini penuh dengan bebatuan hitam yang membuat air terjun ini semakin indah. Bisa menjadi destinasi wisata yang direkomendasikan bagi pecinta alam.

Ada waterpark di Subang yang murah dan dilengkapi dengan kolam ombak dan seluncuran air yang asyik. Nama tempat ini adalah Planet Waterboom.

Ada banyak wahana air yang aman tidak hanya untuk orang dewasa tetapi juga untuk anak-anak. Misalnya, perosotan mini dan ember raksasa berisi air.

The Ranch Ciater Subang, Wisata Di Atas Awan Yang Instagramable

Sawah yang indah, pasti asyik, ya. Tempat ini juga dikelilingi oleh pegunungan dan perkampungan alam yang masih asri. Tak heran jika airnya begitu segar. Di sini juga ada tempat untuk foto bawah laut berupa sepeda motor.

Ternyata Subang memiliki pulau cantik yang banyak dijadikan destinasi wisata. Wisatawan juga bisa berfoto selfie di dasar laut di atas jembatan bambu.

Curug Ckaruncang masih berada di kawasan Bumi Pertiwi Subang. Menawarkan petualangan dengan rute trekking yang seru, Anda hanya perlu berjalan kaki sejauh 850 meter dari pintu masuk.

Tempat Wisata Di Kota Subang

Tidak seperti biasanya, tempat ini memiliki dua aliran air terjun dalam satu area. Selain bermain air, Anda juga bisa berpose ala bintang di bawah guyuran air.

Mengunjungi Flora Wisata D’castello Ciater Subang: Hamparan Teh, Kebun Bunga, Dan Kastel Penuh Warna

Curug Bentang terletak di kawasan desa adat Bansuy. Tempat ini menawarkan wisata air terjun yang indah dengan pesona alam yang masih asri.

Di bawah air terjun juga terdapat kolam alami yang bisa dijadikan tempat untuk mandi. Walaupun seru, jangan lupa foto-foto ya!

Ada lagi wahana air di Subang. Meski dibangun bertahun-tahun yang lalu, jembatan ini masih sangat populer dengan wahana air yang seru, terutama di akhir pekan.

Hampir semua tempat wisata Air Terjun Subang begitu menawan. Tak terkecuali Air Terjun Wangun Tanjungsiang. Air terjun ini terkenal tinggi dengan belahan batu di tengahnya.

Objek Wisata Taman Anggur Subang Resmi Dikelola Cv O&i Farm

Anda tahu Anda juga dapat menikmati keindahan air terjun ini di kejauhan! Pengelola setempat menyediakan titik seperti jembatan bambu tinggi yang bisa Anda panjat, sehingga keindahan air terjun ini bisa terlihat dengan jelas..com — Subang adalah kota yang berada di perbatasan Kabupaten Bandung Barat dan Kota Bandung. Banyak wahana baru bermunculan di kota Subang.

.com dilansir dari channel YouTube Emzi Ardivinata, diakses pada Minggu, 2 Januari 2022, berapa

Tempat makan di subang, tempat wisata dan penginapan di subang, objek wisata di subang, tempat wisata kota subang, tempat wisata subang, wisata kuliner di subang, tempat penginapan di subang, hotel di subang kota, tempat wisata di subang, penginapan di subang kota, wisata di kota subang, wisata di subang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top