Connect with us

Informasi

Queen Of South Beach Resort – Yogyakarta adalah kota seribu perjalanan yang selalu memukau setiap pengunjung. Mulai dari budaya, kuliner, wisata alam, bahkan dari pantai yang indah hingga sunset yang indah.

Nah, untuk menikmati sunset yang indah, kamu tidak perlu lagi bingung di mana tempatnya. Karena Queen of South Resort bisa menjadi pilihan Anda untuk menikmati sunset dan wisata yang romantis dan damai.

Queen Of South Beach Resort

Queen of South Resort yang terletak di kawasan Pantai Parangtritis menawarkan ketenangan bagi pengunjung dari hidangan klasik dengan arsitektur yang elegan.

Gold Junior Suite Queen

Menarik banyak wisatawan selama 2 tahun terakhir, resor ini juga menawarkan bungalow yang nyaman dan taman alam yang indah serta menawarkan pemandangan laut langsung dari balkon pribadi hanya untuk menghabiskan waktu luang.

Selain harga tiket masuk Queen of the South Resort, Anda akan menemukan sejumlah layanan, antara lain:

Bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu liburan lebih lama atau sedang berada jauh dari kota Yogyakarta, bisa menginap di resort cantik ini.

Baik Anda berkunjung sendiri, bersama teman atau bersama keluarga, Anda bisa menyewa kamar untuk menginap di tipe bungalow yang sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda.

Queen Of The South, Beach Resort Bintang 3 Di Jogja Dengan Pantai Parangtritis Sebagai View Utamanya!

Ingin berjemur di pantai, tapi tidak ingin terkena pasir dan air laut? Jangan khawatir, karena di sini Anda akan disediakan gazebo untuk bersantai atau berjemur menikmati sinar matahari dan semilir angin pantai.

Mungkin sebagian dari Anda ingin bermain dan menikmati lingkungan pantai, namun tidak menyukai air laut. Nah, di Queen of the South Resort kamu masih bisa menikmati pantai dan berenang dengan kolam air tawar yang jernih dan pemandangan ke arah pantai.

Bagi Anda yang mengunjungi resor ini dengan banyak anggota atau keluarga besar, jangan bingung untuk memarkir kendaraan Anda, karena Queen of South Resort menawarkan tempat parkir yang luas dan aman.

Queen Of South Beach Resort

Tiket masuk pada hari kerja dari Senin sampai Jumat dikenakan biaya Rp. per orang. 75.000 dan Rp. 100.000 untuk hari Sabtu, Minggu atau hari libur. Dengan harga tersebut, sebanding dengan keindahan yang ditawarkan, karena Anda sudah bisa menikmati keindahan pantai Parangtritis dan berenang sepuasnya di kolam yang telah disediakan.

Sea Queen Beach Resort & Spa Ab 106€ (1̶6̶0̶€̶): Bewertungen, Fotos & Preisvergleich

Biaya akomodasi bervariasi tergantung pada jenis kamar atau bungalo yang Anda pesan. Namun, harga standarnya berkisar antara Rp 400.000 hingga Rp 700.000 per malam.

Dalam kategori Bungalow President Suite, Anda akan disuguhi berbagai layanan seperti kolam renang pribadi, gym pribadi, bungalow pribadi, dan bar pribadi. Sementara itu, setiap kamar akan dilengkapi dengan balkon pribadi, AC, TV kabel, koneksi internet, bathtub, toilet, dan ruang tamu.

Rute menuju Queen of South Resort sangat sederhana, karena dari kota Jogja langsung menuju Pantai Parangtritis.

Kemudian 1,5 kilometer ke arah timur dan di sebelah kanan jalan terdapat papan petunjuk lokasi yang indah ini. Namun disarankan untuk menggunakan kendaraan pribadi karena angkutan umum hanya mencapai Pantai Parangtritis.

Best Beach Resorts In South Cebu (2022)

Kunjungi langsung harga tiket Queen of South Resort di venue atau cek terlebih dahulu di website resminya. Anda bisa memesan kamar di website Home Honeymoon Hotel Review Yogyakarta Queen of the South Beach Resort: Hotel romantis di tepi pantai Parangtritis

Itu selalu menjadi impian saya untuk menikmati matahari terbenam yang indah di pantai dengan orang yang saya cintai. Ini memiliki getaran romantis dengan ombak pantai saat matahari terbenam dan pemandangan yang indah dari atas bukit.

Saya salah satu yang beruntung mendapat kejutan dari suami dimana kami mendapatkan predikat #batuk pengantin baru.

Queen Of South Beach Resort

Bahkan jika kita berencana untuk pindah rumah suka atau tidak suka, jangan pergi berbulan madu. Tapi pengantin baru selalu beruntung. Akhirnya kami bisa berbulan madu ke Jogja dengan kereta api.

Celebrate Miami Beach Pride At Moxy South Beach

Ternyata rencana super improvisasi itu mengasyikkan. Setelah booking tiket kereta, kami pun mencari hotel. Pada hari Senin 29 Juli 2019 pukul 21:45 KA eksekutif kami berangkat ke Jogja dengan Bogowonto Rp. 350.000 / orang.

Ketika kami tiba di hotel hanya pada sore hari di hari yang sama. Semuanya disediakan pada hari Senin sebelum keberangkatan kami. Rencana awal kami untuk perjalanan darat juga gagal. Saya khawatir saya hanya lelah, saya bahkan tidak menikmati tar bulan madu.

Senin 29 Juli 2019 Perjalanan bermalam kami menggunakan KA Bogowonto yang tidak memiliki tempat duduk yang sangat luas namun memiliki pijakan kaki. Selimut juga dibagikan kepada setiap penumpang agar tidak kedinginan selama perjalanan.

Tiba di Jogja pukul 05:44 pada hari Selasa 30 Juli 2019. Kami tidak langsung menuju hotel karena terakhir check-in adalah pukul 14:00. Jadi kami menghabiskan waktu berkeliling Malioboro dan mengunjungi Museum Vredeburg.

The 11 Best Adults Only Hotels In The Us In 2021

09:21 tepatnya setelah mengunjungi Museum Vredeburg. Kami melanjutkan perjalanan menuju Queen of South Beach Resort yang terletak di Pantai Parangtritis dan Pantai Depok, Desa Parangrejo RT 13 / RW 13, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bantul.

Kami tidak menyewa mobil tetapi memesan taksi online saat kami berada di depan museum. Kami pikir akan memakan waktu lama untuk mendapatkan taksi online karena jaraknya mencapai 29,7 km. 124.000 untuk wilayah Bantul.

Untungnya kami menemukan sopir taksi online yang setuju untuk membawa kami ke hotel kami. Kami tidak punya waktu untuk menyewa mobil karena rencananya tidak akan kemana-mana selama kami menginap di hotel.

Queen Of South Beach Resort

Ratu Kidul masih berdiri di sekitar Pantai Parangtritis. Dari kota Jogja, kita menuju pantai Parangtritis dengan GPS saja. Setelah sampai di pintu masuk pantai Parangtritis di daerah Bantul. Kami dikenakan biaya bayar sebesar Rp. 9.750 / orang.

Menikmati Senja Di Queen Of The South Resort

Sekitar 1,5 km dari Queen of South Beach Resort. Saat GPS mengarahkan kami ke Pantai Parangtritis, kami tidak membidik di sana. Ikuti saja jalan tersebut sampai bertemu pertigaan dengan tanda bertuliskan Queen of South Beach Resort 800 meter.

Belok kanan menuju resor. Sayangnya jalan menuju resor ini masih kurang bagus karena masih banyak bebatuan kecil dan sepi dengan pasir putih seperti pasir kapur. Perjalanan kami hanya berlangsung satu jam.

10:35 Sampai di Queen of South Beach Resort, masih belum bisa check-in. Jadi kami menitipkan tas kami pada resepsionis dan akhirnya menuju ke restoran Parang Kenkono di dekat kolam renang hotel.

Area restoran memiliki konsep semi-exterior berupa rumah Joglo dengan kursi berwarna putih dan bantal berwarna biru yang memenuhi setiap sudut ruangan.

Hotel Phi Phi Island Village Beach Resort

Namun, sudut kiri dan kanan memiliki furnitur yang berbeda termasuk kursi dan meja kayu. Ukiran kayu mendominasi setiap bagian restoran Parang Kenkono. Juga di pagi hari ada gerobak penuh buah dan karton telur.

Saat hendak makan, kami melihat garis pantai Parangtritis di kejauhan. Sayangnya makanan di Restoran Parang Kenkono biasa-biasa saja. Untuk harga memang agak mahal.

Sayangnya, layanannya terlalu lama. Hanya untuk meminta menu makanan, saya bertanya berkali-kali tetapi pelayan restoran bahkan tidak datang ke meja kami. Akhirnya saya harus datang ke sana dan mengambil menu makanan sendiri.

Queen Of South Beach Resort

Tidak hanya itu, tetapi juga memesan makanan. Ketika saya menelepon pelayan, dia tidak pernah datang kepada kami. Akulah yang akhirnya mendekati pelayan itu. Sayang sekali jika staf tidak bergerak cepat saat melayani tamu.

Queen Of The South Jogja, Resort Yang Sedang Viral

Setelah saya memesan makanan. Makanan kami tidak tiba selama hampir setengah jam. Saya tidak tahu apakah pelayannya pendek atau apa masalahnya. Tapi tentu saja saya bertanya 2 kali apakah makanan kami sudah siap, tetapi tidak ada makanan yang datang.

Untungnya kami sedang dalam suasana hati yang baik karena pemandangan dari atas sangat indah. Jadi kita tidak mengeluh dan tetap senang melihat keindahan alam di depan mata kita.

Namun, sayang sekali memiliki layanan yang buruk di hotel yang begitu indah dengan tata letak kamar yang begitu indah. Ada baiknya lebih ditingkatkan lagi pelayanannya, agar tamu lebih puas dengan pelayanan staffnya.

Pemandangan dari area restoran sangat indah. Kami memiliki pemandangan pantai Parangtritis dari atas. Garis laut terlihat dari jauh. Meskipun hari itu sangat panas, anginnya sangat sejuk. Jadi kita mengabaikan matahari di siang hari.

Southernmost Beach Resort

Kami masih terpesona oleh keindahan yang terbentang di depan mata kami. Pohon kelapa juga bergoyang tertiup angin. Jogja hari ini dingin bahkan di siang hari. Udara sedingin ini belum pernah saya rasakan selama berada di Jogja.

Ternyata benar, hawa dingin terasa di daerah Bantul setelah disiagakan. Cuaca bisa mencapai 18 derajat bahkan di pagi hari. Seperti biasa, udara di Pantai Parangtritis tidak panas.

Weiiiittss, tapi jangan lupa pakai sunscreen juga ya. Meskipun udaranya dingin, sinar mataharinya buruk. Warna kulit Anda pasti akan menjadi gelap, dan bagi Anda yang malas menggunakan tabir surya, jangan heran jika kulit Anda terbakar dan mengelupas.

Queen Of South Beach Resort

Makanan yang kami pesan datang tak lama kemudian. Seorang staf bertanya kepada kami di kamar mana kami berada. Tapi sayangnya kami belum check in. Jadi, kami langsung membayar makanannya, jadi tidak perlu menagihnya saat checkout.

Chariot Beach Resort

Upgrade kamar setelah menikmati makan siang dengan pemandangan yang bagus, sangat bagus. Saya bergegas ke resepsionis untuk bertanya kapan kami bisa check-in.

Akhirnya kami bisa buru-buru untuk check in dan ternyata kamar kami sudah dipindah dari kamar standar ke kamar superior dimana pemandangan yang kami dapatkan jelas sangat berbeda.

Untuk kamar standar, kamar terlihat seperti rumah panggung Manado. Bentuk bangunan ruangan berupa kayu pada lantai, dinding hingga langit-langit ruangan menghadap ke pegunungan daerah Bantul. Kamar ini dilengkapi dengan teras di depan kamar lengkap dengan 2 kursi dan 1 meja.

Ruangan standar

Queen Of The South Resort Rooms: Pictures & Reviews

Queen of the south beach resort bantul, tarif queen of the south beach resort, hotel queen of the south beach resort, queen of the south beach resort yogyakarta, queen of south beach resort jogja, queen of the south beach resort parangtritis, queen of the south beach resort, queen south beach resort, queen south resort parangtritis, queen south beach resort jogja, queen of the south beach resort jogja, queen of the south beach resort harga

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.