Connect with us

Tempat Makan Nuansa Alam Di Tangerang

Informasi

Tempat Makan Nuansa Alam Di Tangerang

Tempat Makan Nuansa Alam Di Tangerang – Siapa bilang tidak bisa nongkrong dan bersantai di kafe yang nyaman di Tangerang? Di lima kafe ini kamu bisa menghabiskan akhir pekan seru dengan mencicipi beragam makanan lezat.

Kawasan Tangerang Raya juga dipenuhi dengan hadirnya banyak kafe kekinian, termasuk kafe outdoor yang menawarkan suasana istimewa. Ruang makannya juga luas, sehingga cocok untuk kunjungan keluarga.

Tempat Makan Nuansa Alam Di Tangerang

Tempat Makan Nuansa Alam Di Tangerang

Lokasinya tersebar di Gading Serpong, BSD, Teluk Naga, hingga Tangerang Selatan. Ada konsep indah yang terasa seperti di Puncak, bersahaja seperti kopi di rumah kakek, setelah piknik seru di lapangan hijau.

Taman Sejuk Resto Hadirkan Nuansa Sejuk Yang Alami

Semua pengalaman seru ini akan disertai dengan berbagai makanan dan minuman yang lezat. Kebanyakan menawarkan minuman kopi kekinian dengan cita rasa yang unik.

Kopitagram memiliki cabang di Cinere dan Tomang. Di Tangerang, Anda juga bisa menemukan kafe ini di Jalan Kelapa Gading Barat Blok CB3, Nomor 5, Gading Serpong. Bangunannya seperti rumah sederhana dengan halaman belakang yang cocok untuk bersantai.

Untuk menunya, Kopitagram memiliki menu coffee, no coffee, bahkan tea. Di kategori kopi, Anda bisa mencicipi aneka es kopi susu kekinian mulai dari Rp 25 ribu. Ada pilihan es kopi kayu manis, tiramisu, dan gula merah.

Dari kategori makanan, Anda bisa mencicipi nasi goreng, aneka jajanan dan manisan. Beberapa yang populer adalah nasi goreng tumis daging sapi dengan cabai hijau, pok pok churrasco ayam panas dan srikaya twist. Harganya mulai dari 20 ribu hingga 40 ribu rupiah.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Alam Sutera, Cozy Dan Instagrammable!

Baca Juga: Dadi’s Coffee Garden: Ada Udon Tek Tek dan Kopi Susu Pisang di Kafe Kece Depok

Mengambil konsep menikmati kopi di rumah kakek, Ol’ Pops Coffee menjadi favorit di Serpong. Alamat tepatnya di Jl. Ciater Ruko RJ 3A Nusa Loka BSD. Bersantai di sini, Anda bisa menikmati pemandangan dari ketinggian sambil bersantai di atas pouf.

Pilihan minuman kopinya sangat beragam, dengan kisaran harga Rp 18 ribu hingga Rp 58 ribu. Di sini Anda dapat mencicipi kue dengan susu, kopi Bailey, dan Kosucu. Para pecinta craft beer tidak perlu khawatir karena Ol’ Pops Coffee juga menawarkan menu ini.

Tempat Makan Nuansa Alam Di Tangerang

Dari barisan makanan, jangan lupa untuk mencoba nasi goreng buntut, spaghetti agli olio dan ayam panggang klasik di sini. Ingin sesuatu yang lebih ringan? Ol’ Pops Coffee menawarkan berbagai kue kering yang lezat. Di tengah pandemi ini, tidak menyurutkan semangat para penggiat bisnis untuk terus berinovasi. Peluang bisnis di lokasi saat ini menjadi daya tarik yang dicari oleh kaum milenial. Perasaan kenyang saat fm (

Lokasi Dan Harga Menu Kebun Latte Serpong Tangerang Terbaru

Di masa pandemi ini, pembatasan sosial memaksa masyarakat untuk tidak bepergian jauh demi mengurangi penyebaran virus COVID-19. Oleh karena itu, para penggiat bisnis pun memunculkan ide-ide inovatif baru yang bisa dirasakan oleh kaum milenial, melalui atraksi wisata pantai, nuansa alam pegunungan dan nuansa pertanian.

Yang mengusung nuansa unik yang menarik banyak pengunjung. Di era milenial, Gen Z sangat menyukai tempat-tempat yang Instagramable. Seperti 3 tempat yang ada di Tangerang ini lho! Mari kita lihat di bawah ini.

Dibuka pada Januari 2020, nama Hey Beach Alam Sutera terus menanjak. Promosi melalui media sosial menyebar dengan sangat cepat, ditambah tempat yang berbeda dari yang lain. Sejak dibuka, tempat ini selalu ramai dikunjungi. Lokasinya berada di Ruko Silk Road, Kav. 30A Jl. Silk Road, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan.

Tema pasir putih seperti di Bali, tapi ini di pusat kota. Tentunya bagi orang-orang yang merindukan sensasi Pantai Bali kini tidak perlu jauh-jauh ke Bali, mereka sudah bisa menikmati suasana di Hey Beach Alam Sutera.

Tangerang Selatan Rasa Bogor, 4 Tempat Nongkrong View Alam Di Kota Hujan

Semua perabotan dan dekorasi pendukung restoran dibuat sedekat mungkin dengan pantai. Furnitur yang digunakan adalah bambu, kayu dan rotan dengan warna cokelat natural. Bahkan dindingnya mirip dengan warna pasir pantai yang juga berpadu dengan bebatuan alam.

Yang tampak seperti aslinya berada di pantai di Bali. Banyak spot foto yang Instagramable. Kenakan pakaian yang sesuai

Seperti wadah, wow, terlihat sangat keren! Untuk menikmati makanan dan minuman di Hey Beach, Anda akan merogoh kocek sekitar Rp per orang. 100.000 – Rp. 200.000, tergantung menu yang dipesan pengunjung. Buka setiap hari dengan benar

Tempat Makan Nuansa Alam Di Tangerang

Setelah puas menikmati suasana kuliner seperti di pantai, kami pindah ke restoran tempat diadakan piknik keluarga dengan nuansa agrowisata. Lokasi berada di tengah persawahan, tepat di Jl. Raya Pakuhaji, Kramat, Kecamatan Pakuhaji, Tangerang. Lokasi ini dibuka pada Desember 2020. Sejak dibuka, Tangerang Padi-Padi dengan cepat mendapatkan popularitas di kalangan milenial melalui akun Instagram @padadidi.official.

Jam Buka & Biaya Masuk Broadway Alam Sutera Tangerang 2022

Resto Padi Padi Tangerang ini sangat cocok untuk keluarga, selain wisata kuliner, orang tua juga bisa mengajak anaknya untuk menikmati pemandangan persawahan yang masih hijau dan asri. Di dekat persawahan juga terdapat jalan kecil yang terbuat dari bambu yang terletak di tepi sungai/irigasi sawah, pengunjung dapat berfoto di tempat tersebut sambil duduk menikmati sejuknya angin di persawahan.

Di bawah langit biru yang cerah. Mungkin agar tidak terlalu panas, pengunjung bisa datang pagi atau sore hari. Bahkan, ada cukup banyak pohon di dekat persawahan, sehingga bisa memberikan keteduhan dari panasnya sinar matahari.

Uniknya, makanan di Padi Padi Tangerang Restaurant disajikan dengan konsep piknik keluarga dengan wadah unik serta keranjang piknik. Wow, itu sangat menyenangkan! Namun, sebelum datang ke sini, pengunjung harus melakukan reservasi terlebih dahulu melalui Instagram resmi DM Padi Padi. Untuk biaya masuk Rp. 35.000 tersisa

Rekomendasi tempat ke 3 ini berbeda dengan yang sebelumnya, karena sensasinya seperti di alam pegunungan. Lokasinya di Bukit Melayani Jl. Cilinggang 1 No.53, Serpong, Kota Tangerang Selatan. Lokasinya yang tidak jauh dari pusat kota mampu menawarkan panorama pegunungan. Bupe Resto menawarkan berbagai menu olahan ayam, gurame, soto, soto dan lain-lain.

Rumah Makan Keluarga Di Kebumen

Pengunjung dapat menikmati makanan sambil menikmati pemandangan yang indah. Lokasi Bukit Pelagang yang masih asri seperti di Puncak Bogor. Jika Anda ingin memesan tempat

Juga disesuaikan dengan alam melalui penggunaan furnitur kayu. Pengunjung yang datang untuk mencicipi hidangan lezat juga berkesempatan untuk merenungkan pemandangan alam yang indah. Anggap saja sebagai liburan singkat dari hiruk pikuk kota, menyegarkan pikiran dan menghirup udara segar. Sahabat traveler melewatkan liburan di pulau dewata? Kini bisa diobati dengan mengunjungi Hey Beach di Tangerang, sebuah kafe dengan nuansa pantai Bali. Selain itu, ada banyak spot selfie bergaya bohemian di Canggu. Bisa juga dijadikan tempat terbuka bersama keluarga dan teman, yuk simak ulasannya berikut ini.

Hey Beach, kafe yang baru dibuka pada 8 April 2021 ini memiliki konsep unik seperti pantai. Tak hanya interior dan perhiasannya, lantai kafe ini juga berpasir putih lho! Rasanya luar biasa, di pantai.

Tempat Makan Nuansa Alam Di Tangerang

Kafe ini memiliki area indoor dan semi outdoor yang sangat luas karena bangunannya berbentuk seperti hanggar, banyak pilihan tempat duduk dan membaca, ada juga di lantai dua.

Tempat Makan Nuansa Alam Di Jakarta Yang Paling Keren

. Dari dinding bertekstur, ada dekorasi bergaya bohemian, kandang tiruan atau berpose di ayunan dan masih banyak lagi. Jangan lupa kenakan pakaian liburan Anda untuk lebih merasakan suasana turis.

Selanjutnya menu yang ditawarkan adalah appetizer, main dish seperti wagyu steak, ayam bakar, jimbaran tuna rice, pizza, pasta, salad, seafood platter, untuk minuman ada coffee, non coffee, tropical chiller, sup, aneka bir dan yang lain. .

Harga menu dibandrol mulai dari Rp 30.000 hingga Rp 588.000. Karena beberapa menu non halal, ada baiknya teman traveling non muslim bertanya terlebih dahulu saat memesan.

Hey Beach terletak di Ruko Silk Road, Kav. 30A, Jalan Sutera, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan. Jam 12.00-22.00 WIB, buka setiap hari.

Tempat Makan Keluarga Di Tangerang Paling Rekomended

Selain itu, ada rekomendasi kafe lain, yaitu Hippie Peas Cafe yang juga memiliki suasana seperti Bali. Teman-teman traveler akan disambut oleh taman dan persawahan saat memasuki kafe yang juga memiliki banyak dekorasi interior dan kayu.

Menu yang ditawarkan meliputi aneka kopi, spaghetti, pizza dan berbagai pilihan rice bowl dengan harga mulai dari Rp. 19.000 hingga Rp. 90.000. Teman Traveler bisa mengajak teman nongkrong disini sambil menikmati pemandangan persawahan dan kebun.

Hippie Peas Cafe berlokasi di Summarecon Digital Center Mall, Scientia Square Park, Jalan Scientia Boulevard Gading, Gading Serpong, Serpong, Tangerang. Jam buka mulai pukul 11:00 hingga 20:00 pada hari kerja, sedangkan pada akhir pekan pukul 09:00 hingga 20:00 WIB.

Tempat Makan Nuansa Alam Di Tangerang

Itulah review Hey Beach di Tangerang beserta rekomendasi lainnya yang bernuansa Bali, untuk Sahabat Traveler untuk berbuka puasa. Serpong adalah sebuah kota di daerah Tangerang. Daerah ini mungkin merupakan salah satu tempat wisata Banten. Selain milik provinsi Banten, kawasan Serpong juga berada di kawasan wisata Tangerang. Diketahui secara luas bahwa daerah Serpong merupakan daerah yang berkembang pesat. Disini kita bisa menemukan berbagai tempat wisata dan tempat makan yang bisa memuaskan kita. Kali ini kita akan sedikit mendalami dunia wisata gastronomi di daerah Serpong. Tempat makan yang akan kita bahas adalah tempat makan bernuansa alam di Serpong. Nikmati tempat yang bisa menghadirkan unsur suasana alam di tengah perkembangan kota Serpong.

Tempat Makan Enak Di Tangerang, Wajib Untuk Dicoba!

Bukit Barangay atau disingkat Bupe. Salah satu tempat makan bernuansa alam di Serpong yang kita bahas dulu. Tempat ini sangat kental dengan suasana pedesaan. Ruang makannya didesain seperti gubuk dan ada juga yang berbentuk seperti kursi biasa. Tempat ini juga memiliki taman bermain untuk anak-anak.

Konsep tempat ini tidak jauh berbeda dengan talaga sampireun yang merupakan tempat makan lesehan di Jakarta. Yang membedakan adalah bangunan yang digunakan di sini tidak terapung di tengah danau. Meski tidak ada danau, namun di tempat ini kita bisa menemukan beberapa kolam ikan yang juga bisa kita lakukan semacam terapi penat. Berkunjung ke tempat ini akan membuat kita merasa tidak berada di kawasan BSD karena lingkungan yang sangat pedesaan. Dengan beberapa kabin, kolam ikan,

Tempat makan nuansa alam di malang, tempat makan nuansa alam di bekasi, tempat makan nuansa alam di bintaro, tempat makan nuansa alam di karawang, tempat makan di bsd nuansa alam, tempat makan keluarga di jogja nuansa alam, tempat makan nuansa alam di bogor, tempat makan nuansa alam di semarang, tempat makan nuansa alam di medan, tempat makan di depok nuansa alam, tempat makan nuansa alam di sentul, tempat makan nuansa alam

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top