Connect with us

Villa Lembang Ada Kolam Renang

Informasi

Villa Lembang Ada Kolam Renang

Villa Lembang Ada Kolam Renang – Villa dengan kolam renang pribadi di Bandung – Bandung ini menjadi tempat liburan favorit, cocok untuk liburan keluarga, liburan romantis setelah liburan seru bersama teman-teman. Bagi yang mencari

Di Bandung pertama. Bagi mereka yang berlibur dengan Dago Heuvel Resort and Villa menawarkan villa dengan

Villa Lembang Ada Kolam Renang

Villa Lembang Ada Kolam Renang

Bandung juga sangat indah karena dikelilingi oleh taman yang hijau. Di malam hari, Anda juga bisa mengagumi indahnya pemandangan kota Bandung dari ketinggian.

Asri Villa 5 Bedrooms With A Private Pool, Bandung

Desain modern dikelilingi suasana asri, pemandangan menarik dan tentunya private pool menjadi keunggulan villa BR City View 3 dengan private pool yang terletak di Dago Pakar. Seperti namanya, vila dengan

Lokasi: Jl. Kebun Mawar No.9, Mekarsaluyu, Kec. Cimenyan, Bandung, Jawa Barat 40198, Dago, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40198

Masih di kawasan Dago Pakar, pilihan villa dengan private pool di Bandung selanjutnya cocok bagi Anda yang menginginkan akomodasi mewah dengan fasilitas lengkap. Jangan hanya menyediakan peralatan

Vila mewah ini juga menawarkan kolam renang yang nyaman untuk relaksasi. Lebih mewah lagi, private pool di villa ini didesain seperti model

Villa Private Pool Halaman Luas Di Lembang

Yang sangat bagus. Memiliki 5 kamar tidur, masing-masing kamar tidur utama didesain dengan jendela besar sehingga Anda dapat menikmati pemandangan yang lebih santai saat menginap di vila dengan kolam renang pribadi di Bandung ini.

Daily Home Villa Dago menawarkan vila 5 kamar tidur dan dapat mengakomodasi hingga 10 orang tamu. Vila dengan

Vila juga menawarkan sauna, barbekyu, sauna hingga ruang utilitas seperti dapur, balkon, ruang keluarga yang luas.

Villa Lembang Ada Kolam Renang

Bandung memiliki 4 kamar tidur dan dapat menampung hingga 12 tamu. Suasana yang ditawarkan Alessandra Private Villa Syariah sangat banyak

Villa Dago Syariah, 3 Br, Private Swimming Pool, Family Only

Villa Anjali Lembang juga memiliki halaman yang luas dan area berkumpul yang luas sehingga Anda dapat mengatur berbagai kegiatan atau kegiatan yang menyenangkan bersama. Sangat menyenangkan, bukan?

Lokasi : Jalan Ranca Kendal Raya No. 175 Rt 05 Rw 01 Bandung, Dago Atas, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40191

Di sebelah Bandung adalah Zeva Villa Dago. Vila 3 kamar tidur ini dapat menampung hingga 8 tamu dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti dapur dengan peralatan, kamar mandi.

Di Bandung, dengan suasananya yang asri dan menyegarkan, Villa Ganesha – 88 Lembang mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. Vila dengan

Villa Panorama 23, Lembang, Bandung. Kerja Sambil Santuuy

Bandung dikelilingi oleh taman-taman yang asri dan berada di kawasan yang masih alami serta dekat dengan perkebunan, sehingga suasana dan suasana di sini sangat menyegarkan Anda.

Di Bandung, memiliki 3 kamar tidur tetapi dapat menampung hingga 12 tamu. Lokasinya yang strategis juga memudahkan Anda untuk menjelajahi berbagai destinasi wisata di Lembang, tidak jauh dari Villa Ganesha – 88 Lembang.

Lokasi : Jalan Dago Pakar Permai II No. 53C Resort Dago Pakar, Dago Atas, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40198

Villa Lembang Ada Kolam Renang

Sebelumnya lebih kecil atau lebih kecil untuk grup liburan Anda, Anda dapat mencoba opsi vila berikutnya ini. Terletak di Dago Atas, properti ini menawarkan 6 BR Vila Pemandangan Bukit dengan 3 Kolam Renang Pribadi dengan 6 kamar tidur dan 7 Vila Pemandangan Bukit BR dengan 3 Kolam Renang Pribadi dengan 7 kamar tidur. 12 sampai 14 orang.

Lalai Berujung 2 Balita Tewas Tenggelam Di Kolam Renang Villa Di Lembang

Bandung ini menawarkan vila yang luas, sehingga sangat cocok untuk kumpul bersama keluarga dan teman. Lebih jauh,

Sebuah aplikasi untuk memeriksa lebih banyak pilihan vila di Bandung dengan harga terbaik sesuai dengan kebutuhan Anda!

Selain itu, Anda dapat memilih Akomodasi sebagai mitra Akomodasi Bersih untuk memastikan masa inap Anda sesuai dengan protokol kesehatan yang direkomendasikan oleh CHSE. Jadi liburan atau

Sekarang bukan hanya nyaman, tapi juga #angstfree! Sahabat hidup yang menciptakan #Staycation Jadi (pasangan penting Anda untuk melihat dunia lagi) Bandung, kota dengan ribuan taman dan atraksi selalu menjadi pilihan sempurna untuk akhir pekan. Jika Anda bepergian sendiri, Anda dapat memilih untuk menginap di Hotel Bandung yang mudah digunakan. Jika Anda sedang berlibur bersama keluarga, Villa Bandung dengan kolam renang bisa menjadi tempat yang tepat untuk bertemu dan bermain. Berikut adalah tips dari.

Rekomendasi Villa Untuk Work From Bandung

Jika Anda hanya ingin bersantai. Vila 5 kamar tidur ini cukup untuk menampung semua anggota keluarga besar Anda. Lokasinya yang berada di dataran tinggi membuat suasana di villa ini sangat sejuk. Ada 2 anggota staf yang akan melayani tamu sehingga Anda tidak perlu repot sendiri.

Osmond Villa Lembang dikelilingi oleh tiga gunung: Tangkuban Perahu, Putri dan Burangrang. Pemandangan tidak biasa yang hanya bisa dilihat dari villa dan resort ini. Lokasinya hanya 10 menit dari Bandung Tour, De Ranch Lembang. Kolam renang yang luas di belakang vila sangat cocok untuk tempat pesta barbekyu. Siap untuk bersenang-senang?

Villa Gardenia Bandung menawarkan banyak pilihan dengan jumlah kamar yang dibutuhkan. Semuanya menggunakan bahan kayu yang membawa Anda lebih dekat dengan alam. Lokasinya jauh dari keramaian jalanan, jadi ketenangan sangat diharapkan. Tempat yang ideal untuk acara kantor atau reuni keluarga? Villa Gardenia juga menawarkan 6 kamar hotel.

Villa Lembang Ada Kolam Renang

Ajak orang tua dan saudara untuk menikmati akhir pekan di Bandung dengan menginap di Summer Hills Hotel and Villa. Tak perlu ke Lembang, banyak destinasi menarik di kota ini untuk dijelajahi. Summer Hill tidak jauh dari Amazing Art World 3D dan Paris From Java. Pilih vila dengan pemandangan kolam renang.

Ragam Villa Fasilitas Kolam Renang Di Lembang Bandung

Berencana liburan ke Kota Kembang bersama geng? Pilih saja Manoko Ville yang didesain dengan dekorasi dan warna yang lucu. Tempat ini bisa menampung hingga 12 orang dengan 4 kamar. Disediakan kolam renang ukuran sedang yang enak banget buat nongkrong sambil nyanyi di sore hari. Apalagi jarak ke kota Ban Duong kurang dari 10 menit dengan mobil.

Rencanakan liburan Anda bersama lebih banyak keluarga atau teman mulai sekarang. Ajak mereka untuk memilih villa di atas. Rumah apa yang paling keren? Halo pembaca villa di Lembang. Sampai jumpa lagi, katak. Pada kesempatan kali ini saya akan mengulas villa di Lembang untuk 10 orang dengan kolam renang.

Kapasitas Vila yang saya jual memiliki kapasitas yang berbeda-beda untuk setiap tipe vila, dari vila kecil hingga vila besar.

Untuk vila yang dapat menampung 10 orang adalah vila kecil, Anda dapat memilih 1 hingga 5 kamar dengan kapasitas 4 hingga 10 orang.

Villa Di Lembang Untuk Keluarga Besar Ada Kolam Renang 15

Ada juga banyak jenis vila kecil, seperti vila kecil standar dan vila berkapasitas kecil dengan kolam renang, kolam bersama, dan kolam renang pribadi.

Bagi anda yang sedang mencari informasi mencari villa untuk 10 orang dengan kolam renang, saya penyedia jasa sewa villa di Limbang akan memberikan informasinya.

Saya menawarkan berbagai pilihan vila untuk 10 orang dengan kolam renang dengan berbagai tambahan yang sudah tersedia untuk Anda.

Villa Lembang Ada Kolam Renang

Villa yang saya tawarkan adalah villa yang terletak di Lembang yang tentunya tempatnya masih bersih dengan udara yang masih sejuk dan segar.

Villa 7 Kamar Murah Kolam Renang Lembang Villa Kampung Daun Trinity Villa Kampung Daun Trinity Lembang

Lokasi masih dekat dengan pegunungan, namun villa yang saya tawarkan juga dekat dengan tempat umum dan juga dekat dengan banyak tempat wisata alam serta tempat memasak.

Pool villas adalah salah satu villa yang paling banyak dicari, jadi jika ingin menyewanya harus pergi dulu.

Kecuali Anda memiliki tujuan tertentu, Anda hanya memindahkan mobil dan membuang-buang bensin.

Hubungi kami di 0821 2006 4441 dan 0818 0200 0884 untuk informasi harga villa atau bisa juga mengunjungi website partner kami di www.bookingvillalembang.comBandung sangat seru dinikmati bersama teman atau orang tersayang. Tetapi jika Anda pergi ke banyak orang, apakah Anda suka bingung saat memilih akomodasi?

Penginapan Di Bandung Dengan Kolam Renang Seperti Waterpark. Asyik Banget!

Nah, mulai sekarang Anda tidak perlu bingung lagi. Kami telah mengumpulkan banyak villa di daerah Dago dan Lembang yang sejuk dan tentunya berkapasitas besar hingga 16 orang! Plus, vila-vila ini cukup murah, ditambah kolam renang pribadi. Lumayan, Anda bisa menghemat uang ekstra untuk mencicipi makanan dan berbelanja.

Salah satu keunggulan Villa Amethyst adalah lokasinya yang strategis untuk liburan. Ya, meski lokasinya berada di rumah bangsawan, namun dikelilingi oleh berbagai tempat wisata. Jika Anda ingin pergi ke Dago Dream Park atau Juanda Forest Park, semuanya berjarak kurang dari 10 menit berkendara di dekatnya.

Di tengah alam yang masih asri, saat bangun pagi, angin akan terasa lebih sejuk. Saatnya masuk ke kolam!

Villa Lembang Ada Kolam Renang

Untuk akomodasi rombongan, vila ini juga cocok. Bayangkan 5 kamar dengan total kapasitas 16 orang. Selain itu, ada banyak tempat untuk bersantai. Tinggal pilih mau tidur di sofa yang mana.

Villa Trinity Kampung Daun Nyaman Bagus Murah Ada Kolam Renang Pribadinya

Villa Amethyst P-12A Kapasitas: 16 orang Harga: Dari Rp 2.490.275 per malam (atau Rp 155.650 / orang) Alamat: Jl. Ahli Dago Mawar I No.32, Mekarsaluyu, Kec. Cimenyan, Bandung, Jawa Barat 40198. Telp: 0819 1039 0761

Kawasan Dago selalu menarik dari pagi hingga malam. Ketika Anda menikmati menjelajahi berbagai jenis makanan sambil berbelanja, Anda sangat membutuhkan tempat yang tepat untuk bersantai.

Meski hanya berjarak 10 menit berkendara dari pusat keramaian Simpang Dago, suasana berubah menjadi lebih tenang saat Anda sampai di Istana Bukit Dago 22. Sempurna untuk bersantai setelah seharian bertamasya.

Lantai dasar memiliki dua kamar dan lantai atas memiliki lima kamar. Secara total, vila ini dapat menampung hingga 16 orang. Ingin mengundang lebih banyak teman? Bisa, tapi pastikan sudah konfirmasi dengan pemilik villa terlebih dahulu.

Sewa Villa Murah Di Puncak Ada Kolam Renang Karaoke Dan Billiard

Dapur besar dengan peralatan modern terletak di lantai dasar dan langsung menghadap ke kolam renang. Jadi kamu

Villa daerah lembang yang ada kolam renang, villa di lembang kolam renang, villa lembang yang ada kolam renang, sewa villa di lembang ada kolam renang, villa murah di lembang ada kolam renang, villa lembang kolam renang, villa lembang murah kolam renang, hotel lembang ada kolam renang, villa lembang bandung ada kolam renang, villa di lembang yang ada kolam renang, villa di lembang ada kolam renang, villa lembang dengan kolam renang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top