Connect with us

10 Destinasi Bulan Madu Terbaik

Informasi

10 Destinasi Bulan Madu Terbaik

10 Destinasi Bulan Madu Terbaik – Setiap tahun 14 Februari diperingati di seluruh dunia sebagai Hari Valentine. Pada hari ini, orang akan memberikan cokelat atau bunga kepada orang yang mereka cintai. Banyak orang merayakannya dengan memberikan hadiah liburan dan hadiah bulan madu kepada rekan kerja mereka.

Penduduk Indonesia sebagian besar masih berasal dari kawasan Asia Tenggara. Selain harga liburan yang terjangkau, negara-negara Asia Tenggara juga tidak kalah mahal dari negara-negara lain di dunia. Berikut adalah beberapa lokasi yang disarankan

10 Destinasi Bulan Madu Terbaik

10 Destinasi Bulan Madu Terbaik

Sangat populer di Indonesia. Selain pemandangan yang indah dan pantai yang indah, Bali memiliki budaya dan karakter yang unik. Ada lebih banyak hotel di Bali dibandingkan dengan bagian lain di Indonesia. Tak heran jika Bali menjadi tujuan populer untuk berbulan madu.

Inilah 4 Tempat Bulan Madu Terbaik Di Malaysia Untuk Pengantin Baru

. Sangat menyenangkan menghabiskan waktu sendirian dengan teman-teman Anda. Selain itu, ada banyak paket liburan yang tersedia di Bali.

Jika Anda ingin menghabiskan waktu romantis bersama pasangan di Bali, kami memiliki banyak tempat untuk direkomendasikan. Kunjungi Angel Billabong Nusa Penida, Pantai Tegal Wangi Jimbaran, Pantai Atuh Nusa Penida dan Cipratan Air Waterblow Nusa Dua untuk merasakan suasana pantai.

Pastikan untuk berjalan-jalan di Kebun Raya Bedugul, mengunjungi pasar Teras Sawah Tegalang di Ubud, dan mengunjungi Desa Wisata Penglipuran Bangli. Selain itu, masih banyak tempat wisata romantis di Bali yang bisa Anda kunjungi.

Thailand adalah salah satu tujuan bulan madu paling populer di Asia Tenggara. Ada banyak tempat wisata di Thailand, salah satunya adalah Pai, Thailand.

Resort Romantis Di Kalimantan Yang Cocok Untuk Berbulan Madu

Di Pai, Anda dapat memanjakan mata di tempat-tempat indah dengan udara hijau dan segar. Dengan berbagai fasilitas yang mumpuni, suasana yang tenang dan damai, serta terletak di kawasan pegunungan Thailand utara. Orang-orang di sana bisa membuat kota kecil yang indah ini

Tapi Pai bukan hanya karakter yang hijau dan damai. Anda bisa mengunjungi Ngarai Pai yang letaknya tidak jauh dari pusat kota Pai yang berjarak 20 menit.

Ngarai Pai sangat indah, apalagi saat terik matahari membuat ngarai semakin terang karena formasi batu kapur berwarna merah-kuning. Pai juga memiliki kuil di puncak bukit, kuil dan patung Buddha besar di atas bukit.

10 Destinasi Bulan Madu Terbaik

Malaysia adalah negara tetangga dalam banyak aspek budaya, tradisi, bahasa dan lokasi. Ada banyak tempat

Destinasi Bulan Madu Yang Terjangkau Dan Memukau

N yang paling terkenal di Malaysia adalah Langkawi. Pulau-pulau tropis di Malaysia ini memiliki tempat yang bagus untuk hang out bersama teman-teman Anda. Jika Anda berkunjung ke Langkawi, Anda wajib mengunjungi Langkawi Sky Bridge, sebuah objek wisata terkenal di Malaysia.

Dari atas gondola Anda bisa melihat panorama air terjun Telaga Tujuh yang dikelilingi hutan tropis yang luas. Kunjungi juga Dataran Lang, rumah bagi patung elang setinggi 12 meter. Di Dataran Lang, Anda bisa menikmati keindahan Teluk Kuah, air terjun kecil dan jembatan yang indah.

Pulau ini relatif sepi dibandingkan dengan tujuan wisata lainnya, menjadikannya salah satu surga tersembunyi Vietnam. Jika Anda dan teman Anda ingin menghabiskan waktu di pantai, cobalah yang berikutnya. Nikmati keindahan bawah laut

Asia Tenggara sudah memiliki transportasi yang baik dan akses yang mudah. Selain itu, terdapat layanan sewa sepeda motor di Pulau Phu Quoc sehingga wisatawan dapat berkeliling pulau dengan mudah dan nyaman.

Wajib Coba 7 Tempat Romantis Ini, Saat Honeymoon Di Malaysia

Phu Khuoc adalah taman nasional yang dilindungi oleh pemerintah. Kehidupan laut sangat kaya dan mencakup banyak jenis kehidupan laut dan terumbu karang. Pulau ini memiliki banyak pantai pasir putih yang tidak dapat diakses oleh wisatawan biasa. Meskipun daerahnya tenang dan damai, ada banyak penginapan indah di pantai.

Phu Quoc memiliki iklim tropis dengan musim kemarau dan hujan. November hingga Maret adalah waktu terbaik untuk pergi ke Phu Quoc karena ini adalah musim kemarau di Vietnam. Musim hujan adalah dari bulan April sampai September, sehingga pantai bisa menjadi kotor karena air pasang. Jangan lupa untuk membaca mitos dan fakta Vietnam yang harus Anda ketahui sebelum Anda pergi berlibur ke Vietnam.

Di Asia Tenggara. Salah satu tempat romantis yang wajib dikunjungi di Singapura bersama pasangan adalah Singapore Flyer.

10 Destinasi Bulan Madu Terbaik

Bawa ke langit Singapura untuk menjelajahi kota. Kelap-kelip lampu gedung pencakar langit di malam hari menambah suasana romantis. Anda dapat mengejutkan teman-teman Anda untuk makan siang atau makan malam.

Tempat Honeymoon Di Bandung Paling Romantis Dan Nyaman

Selain itu, masih banyak tempat wisata lain yang bisa Anda kunjungi di Singapura. Bahkan, kebanyakan gratis, sehingga bisa menghemat biaya liburan.

Ada banyak kuil yang indah di Myanmar. Mayoritas penduduk Myanmar beragama Buddha, sehingga tidak heran jika bangunan dan arsitekturnya dipenuhi dengan unsur Buddha.

Kalau bisa liburan ke Myanmar bersama teman-teman, datanglah ke Bagan. Anda akan melihat keindahan asli Myanmar di sana. Bangunannya berbeda dari yang lain dan akan menciptakan suasana baru untuk liburan romantis Anda. Anda juga dapat menikmati pemandangan panorama

Lihat candi dan stupa dari Menara Nanmyint yang indah atau nikmati keindahan kota Bagan dengan balon udara. Ada baiknya bangun pagi saat liburan ke sini, tapi Myanmar sangat sepi di malam hari.

Ini Dia 10 Tempat Honeymoon Murah Nan Romantis Di Indonesia!

Luang Prabang di Laos tidak begitu populer di kalangan wisatawan Indonesia. Tapi turis asing, terutama orang Eropa, suka mengunjungi tempat itu

Ini. Meski kecil, kota di Laos utara ini telah diakui UNESCO sebagai Kota Warisan Dunia. Kebayang kan gimana kerennya?

Dikelilingi oleh perbukitan dan dikelilingi oleh dua sungai terkenal (Nam Khan dan Mekong), arsitektur Luang Prabang sangat indah. Kombinasi desain tradisional dan Eropa. Anda harus mengundang teman Anda untuk menjelajahi daerah tersebut

10 Destinasi Bulan Madu Terbaik

, belajar mengemudi, belajar mengemudi gajah. Pelajaran biola biasanya 4 hari. Mungkinkah ini pengalaman bulan madu yang tak terlupakan?

Tempat Bulan Madu Terbaik Di Bhutan Tahun 2022

Siem Reap, Kamboja terkenal dengan Angkor Wat, salah satu situs religi terbesar di dunia. Itu menjadi lokasi film

, candi ini terdaftar oleh UNESCO sebagai Situs Warisan Dunia, yang bahkan lebih ramai. Jangan lupa untuk menyimpan tiket masuk Anda ketika Anda sampai di sini, karena Anda diminta untuk menunjukkan tiket Anda setiap kali Anda memasuki kuil.

Angkor Wat bukan satu-satunya tempat di Siem Reap, tapi masih banyak wisata lain yang bisa kamu nikmati bersama teman-temanmu. Kota ini memiliki suasana romantis karena merupakan monumen kolonialisme Prancis. Bahkan, Siem Reap dikenal sebagai kota paling romantis di Asia.

Thailand adalah tujuan populer bagi orang Indonesia karena merupakan tujuan wisata murah di Asia Tenggara. Selain Pulau Pai, Anda harus mengunjungi Phuket

Top 10 Tempat Bulan Madu Terbaik 2019 Di Berberapa Negara

Di Asia Tenggara. Selain pantai dan pantai yang indah, Anda dan teman-teman Anda akan diperlengkapi secara lengkap.

Jika Anda sedang berlibur di Phuket, Thailand, Anda wajib mengunjungi Pantai Patong. Hampir mirip dengan Pantai Kuta di Bali, pantai ini panjang dan memiliki banyak kafe dan restoran di seberangnya. Walaupun pantai ini penuh dengan turis, namun tetap bersih dan asri

Selain itu, Phuket memiliki banyak tempat wisata seperti Phi Phi Island, Karon Viewpoint, Wat Chalong, Big Buddha, Promthep Cape dan Old Phuket Town. Semuanya pasti akan membuat Anda betah dan tidak ingin pulang.

10 Destinasi Bulan Madu Terbaik

Di Asia Tenggara, pulau, pantai, dan laut masih menjadi tema Filipina, Cebu. Cebu adalah pulau terbesar ke-9 di Filipina dan merupakan bagian dari Visayas. Pulau ini merupakan kota tertua dan ibu kota pertama Filipina.

Tempat Bulan Madu Di Korea Selatan Yang Romantis

Menawarkan pantai alami dengan pasir putih. Cebu memiliki nilai sejarah yang tinggi karena merupakan jajahan Spanyol. Di sinilah Ferdinand Magellan pertama kali mendarat pada tahun 1521 untuk menjajah Filipina.

Ada banyak aktivitas yang bisa kamu lakukan bersama teman-temanmu. Misalnya berwisata ke Pulau Mactan, berwisata sejarah, mencoba masakan Filipina, melakukan berbagai aktivitas air, dan merasakan sensasi berenang bersama hiu paus di Oslob.

, dan beri tahu kami tentang bulan madu Anda di komentar. Jangan lupa pesan tiket pesawat ke destinasi bulan madu pilihanmu di Go.com ya? Membeli Tiket Pesawat Bulan madu adalah salah satu momen terpenting dalam hidup. Anda tidak ingin bulan madu Anda menjadi buruk karena Anda berada di tempat yang salah. Bicaralah dengan teman Anda, buat kesepakatan, dan rencanakan di mana Anda akan menghabiskan bulan madu Anda.

Nah, untuk mendapatkan gambaran tempat terbaik untuk menghabiskan bulan madu, simak 10 tempat bulan madu terbaik di dunia berikut ini.

Tempat Bulan Madu Romantis Selain Bali

Indonesia adalah tujuan bulan madu terbaik di dunia. Banyak bintang Hollywood yang menghabiskan bulan madunya di Indonesia, seperti Channing Tatum dan Jenna Dewan yang memilih Bali. Pulau Dewata sudah dikenal di seluruh dunia sebagai tempat romantis untuk menghabiskan hari sendirian bersama kekasih.

Tidak harus selalu Bali, tapi ada tempat menarik lainnya di Indonesia. Jika Anda sangat menyukai suasana pantai, Anda dan teman-teman bisa memilih dari Raja Ampat, Lombok, Pantai Deravan atau Kepulauan Selayar.

Jika Anda ingin merasakan suasana pegunungan dan pedesaan yang istimewa, Anda bisa memilih kawasan Ubud di Bali dan desa Sampireun di Garut.

10 Destinasi Bulan Madu Terbaik

Italia benar-benar negara kota yang romantis. Apakah Italia ada dalam daftar ember bulan madu Anda? Pilihan Anda benar. Perjalanan menyusuri kanal Venesia dengan suara musik tradisional Italia akan membawa Anda dan teman-teman Anda ke waktu yang paling indah.

Bora Bora Polinesia, Destinasi Bulan Madu Romantis

Jangan berhenti di Venesia, lanjutkan ke Turin. Kota ini merupakan kota seni Italia dan telah menjadi tujuan bulan madu bagi banyak pasangan di seluruh dunia. Setelah menjelajahi galeri di sekitar kota, gabungkan dengan makanan Italia yang lezat di restoran mewah yang tersebar di seluruh Turin.

Ingin merasa lebih romantis? Jelajahi Umbria, kota kecil dengan keindahan alam yang luar biasa. Umbria adalah kota pertanian. Kota ini terkenal dengan produksi anggur berkualitas tinggi.

Prancis pasti ada dalam daftar bulan madu setiap pasangan. Paris mungkin adalah kota yang paling menarik

Destinasi bulan madu di jogja, destinasi bulan madu di indonesia, destinasi bulan madu malaysia, destinasi bulan madu di bandung, destinasi bulan madu di bali, destinasi bulan madu luar negeri, destinasi bulan madu terbaik, 10 destinasi wisata terbaik di indonesia, destinasi bulan madu terbaik di indonesia, destinasi bulan madu murah luar negeri, destinasi wisata bulan madu, destinasi bulan madu

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top