Connect with us

Hotel Termurah Di Yogyakarta Dekat Malioboro

Informasi

Hotel Termurah Di Yogyakarta Dekat Malioboro

Hotel Termurah Di Yogyakarta Dekat Malioboro – Dengan semakin banyaknya wisatawan yang berkunjung ke Jog, semakin banyak hotel murah di kawasan Jog. Dari sekian banyak hotel di kawasan Joga, tidak semua hotel ditawarkan dengan harga tinggi. Karena banyak hotel murah di Jog yang menawarkan akomodasi yang bagus dan lengkap. Beberapa menawarkan harga sewa mulai dari 50rb per malam.

Hari libur dari berlari tidak cukup. Karena ada banyak tempat seru dan menarik yang bisa kamu kunjungi di Jog. Liburan tidak harus mahal karena kini Anda bisa mengatur pengeluaran dengan memilih hotel yang tepat dan murah. Di bawah ini akan dijelaskan cara memilih hotel termurah di Jog yang harus Anda ketahui.

Hotel Termurah Di Yogyakarta Dekat Malioboro

Hotel Termurah Di Yogyakarta Dekat Malioboro

Jika Anda sedang mencari hotel murah di Joga, sebaiknya cari tahu dulu informasi sebanyak-banyaknya tentang hotel di Joga. Dalam hal ini, Anda dapat menemukan informasi hotel melalui situs web atau mesin pencari. Melalui pencarian informasi ini, Anda dapat menemukan informasi dari berbagai hotel di Joga, mulai dari gedung, alamat hingga harga sewa malam. Dari informasi ini, Anda bisa mendapatkan ulasan dan penawaran hotel yang paling sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda. Anda bisa meminta rekomendasi dari orang-orang yang menginap di hotel murah di Joga.

Hotel Murah Dekat Malioboro Yogyakarta Untuk Backpacker, Tarif Mulai Rp 120 Ribuan Per Malam

Jika sudah menemukan hotel yang tepat sesuai budget, sebaiknya segera booking dengan menghubungi pihak hotel. Anda bisa memesan secara online di hotel-hotel yang banyak tersedia saat ini. Dengan memesan hotel jauh-jauh hari, Anda akan merasa betah dan tidak takut untuk keluar kamar, apalagi di hari libur.

Jika Anda telah memesan hotel, Anda tidak boleh terlambat di hotel. Karena jika Anda datang terlambat melebihi waktu toleransi yang diberikan pihak hotel, pihak hotel dapat membatalkan reservasi.

Saat memilih hotel murah, Anda harus memperhatikan apa yang ditawarkan hotel tersebut. Meski tidak mewah, pastikan nyaman dan lengkap fasilitasnya agar bisa menginap di hotel murah dan tetap asyik.

Dengan bertambahnya jumlah hotel di Jog, Anda semakin bingung dalam memilih hotel termurah sesuai keinginan Anda. Tidak perlu khawatir karena di Joga juga ada hotel dengan harga mulai dari 50rb. Bahkan harganya sangat cocok untuk Anda yang memiliki budget terbatas. Berikut ini akan dijelaskan

Hotel Berbintang Dekat Malioboro Jogja

Hotel budget di Jogja ini terletak di Gedongkiwo MJ I/784 Yogyakarta. Lokasinya yang strategis dekat dengan halte Trans Jogja dan Alun-Alun Selatan menjadikan hotel ini tempat yang tepat untuk mengakhiri liburan Anda di Jogja. Padahal, ada berbagai tipe kamar dengan harga mulai dari Rp 50.000 per malam. Meski murah, produk disiapkan sesuai kebutuhan Anda.

Hotel bintang 1 ini terletak di Jalan Letzen Suprapto No. 17, Ngampilan, Yogyakarta. Lokasi hotel ini dekat dengan tempat wisata dan Bandara Adi Sutjipto, sangat mudah bagi anda untuk menjangkau tempat-tempat menarik di Jog. Meski dikenal sebagai hotel termurah di Jog, EDU hostel bintang 1 ini menawarkan fasilitas yang lengkap untuk memastikan liburan Anda semakin lengkap.

Bagi Anda yang berencana mencari hotel di dekat Pantai Prangtritis, tidak perlu khawatir. Karena Anda bisa memilih Hotel Parangtritis Bintang 1 yang terletak di Mansingan Parangtritis Kretek, Bantul. Hotel bintang 1 ini menawarkan harga terjangkau dengan akomodasi yang sangat baik.

Hotel Termurah Di Yogyakarta Dekat Malioboro

Bagi Anda yang memiliki budget terbatas, silahkan menginap di Hotel Indonesia. Hotel murah di Jog ini menawarkan harga sewa yang terjangkau. Lokasinya di Jalan Sosrowijayan No. 9, Yogyakarta, dekat pintu masuk Malioboro. Tempat yang nyaman dan dekat di Malioboro pasti akan memberikan pengalaman liburan yang menyenangkan.

Hotel Murah Di Malioboro Jogja Dengan Kolam Renang Untuk Liburan Budget Kamu

Hotel Puri menjadi pilihan tepat bagi Anda yang memiliki budget 50 ribu. Jalan Sosrokusuman no. 22 hotel di Yogyakarta menyediakan tempat tidur single, kamar mandi outdoor, dan kipas angin untuk para tamu. Selain itu, lokasinya yang dekat dengan Malioboro membuat Anda tidak perlu khawatir jika ingin ke Malioboro.

Hotel budget di Jogja ini terletak di Jalan Sosrokusuman DN I/142 Yogyakarta, persis di sebelah Malioboro Mall. Meski namanya hotel bagus, kamar di hotel Pantes ini dijamin nyaman. Jika Anda ingin memilih kamar dengan kamar mandi pribadi, cukup tambahkan sedikit biaya.

Hotel budget di Jogja ini merupakan hotel bintang 1 yang dekat dengan Museum Keraton Yogyakarta, Taman Sari dan Gereja Abdi Ngadinegaran. Menawarkan konsep modern dan fungsional, hotel ini layak menjadi pilihan Anda. Bagi anda yang ingin memesan hotel ini bisa datang ke Jalan Surami No. 55, Mantrijeran, Mantul.

Hotel budget di Jogja ini terletak di Jalan Zlagran No. 7C, Pringokusuman, Gedingtenzen. Meski ditawarkan dengan harga yang murah, kualitas hotel ini tidak bisa dipungkiri karena setiap kamar memiliki AC.

Hotel Melati Yogyakarta Dekat Malioboro

Hotel bintang 1 di Joga ini menawarkan segalanya meski daftar harganya sangat murah. Selain itu, lokasi hotel ini sangat bagus dan terletak di Jalan Sidoluhur MG No. 447 Pujokusuman, Yogyakarta.

Hotel budget di Jogja ini merupakan hotel bintang 1 yang terletak di Gendekan Lor No. 2. Malioboro. Meski termasuk dalam hotel murah, namun fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan hotel ini tidak perlu diragukan lagi karena sudah pasti nyaman dan menyenangkan.

Beberapa rekomendasi hotel yang disebutkan di atas bisa menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang ingin bersantai di Jog dengan budget terbatas. Meski menawarkan harga sewa mulai dari 50 ribu, hotel murah di Joga ini sudah pasti nyaman dan bisa membuat liburan Anda selama di Joga semakin seru dan menyenangkan. Destinasi wisata di Yogyakarta tidak pernah lepas dari wisatawan. Jelas, tempat yang menjadi simbol mahasiswa ini menawarkan banyak tempat wisata. Ada banyak hal yang bisa dilakukan selama berada di sana, seperti memasak, berbelanja, belajar tentang sejarah dan budaya, menikmati hiburan dari seniman jalanan dan banyak hal lainnya.

Hotel Termurah Di Yogyakarta Dekat Malioboro

Untuk membuat kunjungan Anda ke sekolah lebih menyenangkan, tempat ini pasti tidak boleh dilewatkan. Oleh karena itu, perlu untuk memilih hotel yang dekat dengan Malioboro agar Anda lebih puas menikmati hal-hal istimewa dari kota ini.

Hotel Murah Di Jogja Harga Mulai Rp50 Ribu

Nggak usah bingung cari yang terbaik, rekomendasi hotel murah di Malioboro Yogyakarta dari Reservasi.com ini bisa jadi pilihan kamu!

Hotel murah di Malioboro Yogyakarta ini bisa menjadi pilihan pertama Anda untuk menginap. Harga sewanya sangat murah dan ramah di kantong. Anda hanya perlu Rp 212.700 dan bersenang-senang di tempat yang berbeda. Setiap kamar di hotel bintang satu ini dilengkapi dengan kipas angin, TV LED, TV kabel dan WiFi. Terletak di Jalan IKIP PGRI 113, hotel ini sangat dekat dengan kawasan Malioboro. Jaraknya hanya 3 kilometer dari Pondok Villa Hotel.

Dengan harga sewa hanya Rp 200 ribu per malam, hotel budget ini punya semuanya lho! Dari kamar dengan AC, LED TV, TV kabel dan WiFi gratis hingga fasilitas hotel seperti kolam renang luar ruangan dan kafe. Metro Guest House hanya berjarak 2,5 km dari Malioboro lho. Anda dapat menggunakan transportasi umum atau berjalan kaki ke sana. Alamat hotel ini adalah Jl. Pravirotaman 2 no. 71, MG III/606 Mergangsan.

Puri Corus Hotel Malioboro adalah hotel murah lainnya di Yogyakarta. Anda akan betah berlama-lama di hotel ini karena suasananya sangat menyenangkan

Hotel Murah Di Jogja Dekat Dengan Ugm

. Hotel ini hanya berjarak 3 km dari kawasan Malioboro. Jika Anda ingin merasakan suasana yang menyenangkan dan berbeda dalam menjelajahi daerah tersebut, Anda dapat menggunakan persewaan sepeda yang tersedia di hotel ini. Hotel ini terletak di Jl. Samirono baru no. 50, Gejayan, Cathurtungal, Yogyakarta. Harga sewanya mulai dari Rp 215 ribu per malam lho. Murah bukan? Lebih murah lagi jika Anda memesan secara online di Reservasi.com dan manfaatkan promo diskon hotel di sana!

Hotel budget di Gudeg ini hanya berjarak 2 kilometer dari kawasan Malioboro. Anda hanya perlu menghabiskan waktu 10 menit untuk sampai ke sana jika menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan pemerintah. Harga sewa Hotel Perwita Sari murah dan ramah kantong lho. Ini hanya Rp. 225 ribu dan Anda bisa menikmati semua pelayanan dan fasilitas yang ditawarkan Hotel. Mulai dari kamar hotel dengan AC, WiFi, TV LED dan TV kabel, hingga hotel dengan kolam renang outdoor. Hotel Perwita Sari terletak di Jl. Pravirotaman No.31, Brontokusuman, Mergangsan, Yogyakarta,

Seperti Anda, Malioboro Garden Hotel adalah pilihan terbaik untuk menginap. Dengan harga sewa kamar Rp 248.305, Anda sudah bisa menikmati berbagai layanan dan fasilitas di sana. Tempat terbaik di hotel ini adalah restoran bambu di tengah taman. Lingkungan yang asri sangat cocok sebagai tempat bersantai. Jika Anda ingin mengunjungi kawasan Malioboro untuk berbelanja atau berwisata kuliner, Anda harus berjalan kaki. Karena hotel ini berada di Jalan Sosrokusuman DN 1/163 Danurejan, Yogyakarta berjarak kurang dari 1 km dari tempat wisata ini.

Hotel Termurah Di Yogyakarta Dekat Malioboro

Di manapun

Amaris Hotel Malioboro

Hotel dekat jalan malioboro yogyakarta, cari hotel di yogyakarta dekat malioboro, harga hotel di jogja dekat malioboro termurah, hotel yang dekat malioboro yogyakarta, hotel terbaik di yogyakarta dekat malioboro, hotel di dekat malioboro, hotel termurah di malioboro yogyakarta, hotel termurah di dekat malioboro, hotel termurah dekat malioboro, hotel termurah di jogja dekat malioboro, hotel termurah di malioboro, hotel dekat dengan malioboro yogyakarta

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top