Connect with us

Daftar Penginapan Di Tanjung Lesung

Informasi

Daftar Penginapan Di Tanjung Lesung

Daftar Penginapan Di Tanjung Lesung – Tanjung Lesung adalah tempat liburan favorit di Banten. Selain sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) yang sedang dikembangkan, Tanjung Lesung juga dekat dengan suaka badak bercula satu di ujung Kulon. Tidak hanya destinasi yang indah, tapi juga beragam tempat menginap di Tanjung Lesung. Merencanakan liburan di sini? Berikut ini adalah rekomendasi homestay oleh kontributor Travelinguq Yudi Rahmatullah, yang tinggal di dekat Beach Club.

Bahkan, di sekitar Pantai Beach Club, memiliki camping ground menjadi pilihan. Harga per malamnya sekitar Rp 400.000. Lokasi sangat bagus karena pemandangan langsung ke Pantai Beach Club. Tanahnya ditumbuhi rumput hijau. Selain menghabiskan waktu bersantai di bawah tenda, ada banyak hal menyenangkan yang bisa dilakukan. Seperti bersantai di hammock atau ayunan, cobalah olahraga air seperti banana boat, kayak, dan snorkeling.

Daftar Penginapan Di Tanjung Lesung

Daftar Penginapan Di Tanjung Lesung

Salah satu villa di Tanjung Lesung adalah Villa Kalica. Namun, jika ingin berhemat, sebaiknya bermalam di Fathir Homestay. Tempat menginap di dekat kawasan Tanjung Lesung. Jaraknya sekitar 210 meter dari pos jaga pintu masuk kawasan Tanjung Lesung. Tempat ini memiliki tempat parkir yang luas dan dekat dengan toko-toko dan restoran. Harga per malamnya sekitar Rp 400.000 untuk kamar dengan 2 tempat tidur, dilengkapi AC. Jika tipe rumah, harganya sekitar Rp 1.000.000/malam.

Cari Penginapan Murah Di Banten ? Ini 6 Penginapan Murah Di Tepi Pantai Banten Yang Murah Dan Keren

Dari Fathir Homestay, teman-teman bisa masuk ke Pantai Tanjung Lesung Beach Club dengan tiket masuk Rp 50.000 per orang. Selain itu, Anda juga bisa melihat keindahan alam lainnya di kawasan ini, seperti Pantai Batu Hitam, Pantai Cipanon, Pantai Bodur, Pantai Cipenyu dan lain-lain.

Lokasinya sekitar 230 meter dari pintu masuk Tanjung Lesung. Dengan fasilitas TV, AC, view depan dan gazebo, homestay ini cocok untuk teman traveling yang ingin beristirahat setelah melakukan aktivitas di pantai. Tempat parkirnya cukup luas, jadi kalau bawa mobil bisa parkir tepat di depan kamar. Tarif kamar sekitar Rp 300.000 / hari biasa dan Rp 400.000 / akhir pekan. Seperti Fathir Homestay, Teman Traveler bisa melakukan banyak aktivitas di penginapan bermalam yang terletak di Jl. Tanjung Lesung, Desa Tanjung Jaya. Cara menyewa perahu untuk pergi ke Pulau Popole atau Pulau Liwungan untuk snorkeling.

Semua laporan yang masuk akan diproses dalam 1-7 hari kerja. Kami merekam IP reporter untuk alasan keamanan. Siapa pun yang membuat pernyataan palsu akan dikenakan larangan.Kunjungan ke pantai Tangung Lesung untuk masyarakat sekitar Banten tidak terlalu jauh, yang dapat dilakukan pada hari yang sama, berangkat besok pagi, pulang sore dan pulang. sore atau malam hari.

Namun sayang jika liburan seru dan asik ini hanya dilakukan selama 1 hari. Khusus untuk pengantin baru atau yang berbulan madu, tentunya 1 hari tidak cukup, minimal 2 atau 3 hari untuk merasakan kesejukan.

Tempat Penginapan Di Tanjung Lesung Dengan Harga 400 Ribuan

Namun menginap di villa atau hotel di Tanjung Lesung tidaklah murah, maka alternatif lain bagi yang ingin liburan atau bulan madu yang asik di Tanjung Lesung adalah dengan menginap di homestay. Berapa jumlah homestay yang ada, bisa ditanyakan sebelum datang ke Tanjung Lasung. Sampai di sana dan hanya bertanya, apa yang merepotkan. Kami menyarankan Anda melakukan reservasi sebelum pergi ke Tanjung Lesung.

Terletak di Jalan Raya Cipanon Jaya, Desa Tanjung Jaya, Tanjung Lesung. Dengan konsep kamar minimalis eksklusif, terdapat 14 kamar yang dilengkapi dengan fasilitas, yaitu penyejuk ruangan (AC), televisi dengan parabola, kulkas, peralatan dapur, kamar mandi.

Setiap vila dilengkapi dengan ruang tamu, ruang makan, dua kamar mandi, dan area parkir. Terdapat 3 pilihan vila untuk Anda menginap yaitu vila 1 kamar tidur, vila 2 kamar tidur, dan vila 3 kamar tidur.

Daftar Penginapan Di Tanjung Lesung

Menawarkan fun games, program team building, water sport, jungle walk, wisata edukasi, wisata budaya, hingga wisata inklusif misi pelestarian/penyelamatan alam, serta konsep pengembangan dan pemberdayaan berbasis masyarakat (community-based tourism).

Spot Foto Pantai Tanjung Lesung Pandeglang (htm, Rute, Jam)

Menawarkan paket snorkeling di Pulau Liwungan. Snorkeling adalah liburan yang sangat menyenangkan bagi keluarga pecinta laut, dimana pulau Liwungan terkenal dengan keindahan flora dan karang serta ikan akuarium yang selalu mengikuti para penyelam yang terlihat ramah dan bercanda… Setelah scuba diving, anda bisa menikmati berjemur . – Menyaksikan matahari terbenam dan memancing di Pulau Livungan. .

Tanjung Lesung Beach Homestay – Ingin jalan-jalan ke Pantai Tanjung Lesung tapi budget minim? Kesulitan mencari penginapan murah di kawasan Pantai Tanjung Lesung? Apalagi harga sewa hotel di pantai Tanjung Lesung cukup mahal. Namun tidak dapat disangkal bahwa Pantai Tanjung Lesung merupakan kawasan wisata yang ramai, terutama bagi mereka yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya. Kawasan pantai yang indah menjadi daya tarik wisata utama. Disini saya ingin memberikan penginapan murah di kawasan Pantai Tanjung Lesung.

Adam Homestay Tanjung Lesung menyewakan kamar dengan fasilitas AC+ TV dengan harga yang sangat terjangkau, cocok untuk traveller dengan budget minim :). Tarif kamar di Adam Homestay mulai dari Rp. 150.000. Selain itu, Adam Homestay juga menyewakan perahu nelayan berkapasitas sekitar 15 orang. Dan bagi yang suka melihat keindahan laut, Adam Homestay juga menyewakan peralatan scuba diving.

Saya jamin anda akan puas dan tidak akan menyesal menginap di Adam Homestay Tanjung Lesung. Selain letaknya yang strategis, lokasi yang nyaman dan pelayanan yang ramah. Adam Homestay juga sangat murah (tapi tidak murahan), sebanding dengan motel lainnya di kawasan Pantai Tanjung Lesung yang cukup mahal.

Homestay Di Tanjung Lesung

Jika anda ingin menginap di Adam Homestay bisa langsung menghubungi kami, dengan senang hati kami akan melayani dan menjawab semua pertanyaan anda. Hubungi kami langsung di:

Bagi masyarakat Jawa Barat dan Banten, tempat wisata Tanjung Lesung tentu sudah tidak asing lagi. Ada banyak resor pantai yang indah dengan pasir putih yang menawan. Pantai Tanjung Lesung dibuka untuk umum secara gratis atau tanpa tiket, yaitu Pantai Bodur. Situs tersebut milik kabupaten Pandglang dengan luas 150 hektar. Sebagai daya tarik utama Tanjung Lesung, tempat wisata selalu ramai dan masih banyak pantai yang indah dan alami di Tanjung Lesung.

Jika Anda bepergian dengan kendaraan pribadi dari arah kota Jakarta, Anda bisa mencapai perjalanan ini hanya dalam waktu 3-4 jam. Kemudian Anda dan keluarga tiba di sebuah tanjung dengan kondisi air yang tenang dan jernih. Dan dinamakan Tanjung Lesung karena kawasan tanjung yang menjorok ke laut menyerupai lesung, kata penduduk setempat, sehingga dinamakan Tanjung Lesung.

Daftar Penginapan Di Tanjung Lesung

Keindahan Pantai Tanjung Lesung Banten Pemandangan Panorama Tanjung Lesung Meski banyak dikunjungi wisatawan, namun masih sangat alami dan terawat. Dengan pasir putih dan bebatuan karang yang terpelihara dengan baik dan tidak menunjukkan tanda-tanda kerusakan, meski begitu, tempat wisata Tanjung Lesung penuh dengan pengunjung. Yang menarik dari tempat wisata Tanjung Lesung adalah kawasan yang terletak di utara ini memiliki tebing yang tidak terlalu curam dan membentuk laguna dengan air yang tenang dan kedalaman hingga 5m di bawah laut.

Pantai Tanjung Lesung 🏖️ Htm, Rute, Foto & Ulasan Pengunjung

Ada pantai di Tanjung Lesung yang menawarkan suasana berenang dengan suasana pantai. Dengan kondisi pantai berpasir yang terhampar di bawah air laut yang lembut, tempat ini sangat nyaman untuk berenang dan menyaksikan matahari terbenam di sore hari. Tempat wisata Tanjung Lesung ini berdekatan dengan Tanjung Lesung, sehingga juga ramai dikunjungi wisatawan.

Jika anda ingin scuba dive, tempat ini tepat untuk anda kunjungi di tempat wisata Tanjung Lesung. Keanekaragaman hayati bawah lautnya sangat indah, meski tidak seindah tempat menyelam di Bali atau Raja Ampat, tempat ini menawarkan suasana yang sama sekali berbeda. Di lokasi wisata Tanjung Lesung juga terdapat kelompok LSM yang menjaga kekayaan hayati di kawasan dasar laut seperti konservasi terumbu karang di kawasan Tanjung Lesung.

Tempat wisata Tanjung Lesung juga sangat memperhatikan keindahan alamnya. Hal ini ditunjukkan dengan sangat terjaga dan terpeliharanya wisata mangrove sehingga tidak merusak ekosistem hutan di lokasi wisata Tanjung Lesung. Setelah membahas tentang tempat wisata di banten, kali ini saya ingin mengajak anda berkunjung ke Tanjung Lesung. Ini adalah objek wisata pantai yang juga menjadi makanan pokok di Banten. Namun, masih banyak wisatawan yang berkunjung ke Tanjung Lesung tanpa acuan untuk menginap di lokasi wisata. Untuk menjawab kebutuhan akan surat keterangan tinggal di Tanjung Lesung, kami berinisiatif untuk merangkum daftar akomodasi dari yang termurah hingga termahal di Tanjung Lesung. Lihat daftar lengkapnya di bawah ini. 1. Tanjung Lesung Bay Villas & Resort Jika Anda menginginkan akomodasi yang unik, elegan dan nyaman di Tanjung Lesung, Tanjung Lesung Bay Villas & Resort mungkin adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Pasalnya, hostel ini menawarkan kamar yang mewah dan nyaman, serta fasilitas yang pasti menyenangkan. Tanjung Lesung Bay Villas & Resort menyediakan fasilitas seperti layanan kamar 24 jam, brankas, restoran, bar, fasilitas barbekyu, pantai pribadi, layanan binatu, layanan pijat, spa, kolam renang, dan banyak lagi. Tanjung Lesung Bay Villas & Resort terletak di Tanjung Lesung Kav. R14A, Pandeglang, Tanjungjaya. 2. Kalicaa Villa Tanjung Lesung Akomodasi eksklusif lainnya yang siap menghadirkan kenyamanan bagi tamu hotel adalah Kalicaa Villa Tanjung Lesung. Ini adalah properti bintang 4 yang akan membuat Anda merasa seperti berada di Bali. Belum lagi sejumlah fasilitas yang siap memanjakan Anda seperti layanan kamar 24 jam, Wi-fi di tempat umum, restoran, fasilitas rapat, layanan laundry, bilyar, tenis meja, layanan pijat, spa, anak-anak. Taman bermain, dan kolam renang. Kalicaa Villa Tanjung Lesung terletak di Tanjung Lesung Kav. R14A, Pandelang, Banten. 3. Homestay Melati Jika Anda ingin berhemat saat berlibur di Tanjung Lesung, Anda bisa menginap di Homestay Melati. Homestay murah ini menawarkan kamar yang nyaman dengan harga sekitar 400 ribu rupiah. Soal lokasi, wisma ini berada di Jalan Tanjung Lesung, Dusun Sipanon, Desa Tanjung

Harga penginapan tanjung lesung, penginapan sekitar tanjung lesung, harga penginapan di tanjung lesung, tanjung lesung penginapan, rekomendasi penginapan di tanjung lesung, penginapan pantai tanjung lesung, penginapan di tanjung lesung, penginapan edelweis tanjung lesung, penginapan di pantai tanjung lesung, penginapan murah tanjung lesung, penginapan dekat tanjung lesung, penginapan murah di tanjung lesung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top