Connect with us

Pita Maha Resort & Spa Ubud Bali

Informasi

Pita Maha Resort & Spa Ubud Bali

Pita Maha Resort & Spa Ubud Bali – Resor mewah ini terletak di lahan tropis seluas 12 hektar yang dikelilingi oleh hutan, sawah, dan Sungai Ayung. Hotel-hotel besar menawarkan banyak restoran rahasia dengan hidangan daerah. Area kesehatan yang luas dengan banyak perawatan relaksasi.

Mitra hotel kami dan saya melakukan segala yang kami bisa untuk memungkinkan para tamu menikmati liburan sesantai mungkin, bahkan selama periode Corona. Pada halaman berikut Anda akan menemukan informasi terkini tentang peraturan Corona di Indonesia. Anda juga memiliki pilihan untuk memesan tarif fleksibel kami, sehingga Anda dapat memesan ulang dan membatalkan secara gratis hingga 14 hari sebelum kedatangan.

Pita Maha Resort & Spa Ubud Bali

Pita Maha Resort & Spa Ubud Bali

Hotel kesehatan Anda Banyak koridor dan tangga sempit menghubungkan berbagai bangunan resor, yang dibangun di lereng yang mengalir ke Sungai Ayung dan menjanjikan tingkat tinggi yang unik. Semua bangunan dibangun dari bahan-bahan alami dalam arsitektur tradisional. Kombinasi kenyamanan, alam, dan desain adalah kondisi ideal untuk meditasi, relaksasi, dan penemuan diri. Lokasi & Lingkungan Bali menarik dengan tanaman asli, terasering yang artistik, budaya yang beragam dan makanan yang lezat. Di jantung pulau terletak Ubud, pusat seni dan budaya dengan banyak pura, pasar tradisional, dan pertunjukan tari. Anda tinggal di 62 vila mewah (sekitar 300 meter persegi) dengan shower, bathtub/toilet, pengering rambut, kulkas, pembuat kopi/teh, minibar, brankas, telepon, TV satelit, pemutar DVD dan CD, kulkas. 34 Deluxe Pool dan 13 Royal Pool Villas dengan ruang tamu pribadi, taman pribadi, kolam renang berpemanas (sekitar 30 meter persegi) dan teras dengan pemandangan Sungai Ayung yang unik. 10 Ayung Healing Villas (sekitar 400 meter persegi) terbuka, dengan taman di Sungai Ayung. 3 Royal Spa Villas dengan jacuzzi outdoor dan gazebo untuk perawatan spa, privasi, dan pemandangan lembah yang menakjubkan. Kamar single adalah kamar double untuk penggunaan tunggal.

Resorts In Payangan From $29/night

Deluxe Pool Villa (sekitar 300 meter persegi) terletak di bagian utara resor dengan shower, toilet, pengering rambut, AC, pembuat kopi/teh, minibar, brankas, telepon, TV satelit, pemutar DVD dan CD, AC. , menampilkan ruang tamu pribadi, taman pribadi, kolam air panas, dan teras dengan pemandangan Sungai Ayung yang unik. Perabotan bergaya Bali.

Royal Pool Villa (sekitar 300 meter persegi) terletak di bagian selatan resor dengan bathtub, shower/toilet, shower indoor dan outdoor, pengering rambut, AC, pembuat kopi/teh, minibar, brankas, telepon, TV satelit, DVD dan CD -Player, AC, ruang tamu terpisah, taman pribadi, kolam renang berpemanas, dan teras dengan pemandangan Sungai Ayung yang unik. Perabotannya memadukan gaya Bali modern.

Royal Spa Villa (sekitar 300 meter persegi) dengan jacuzzi outdoor dan paviliun untuk perawatan spa, privasi dan pemandangan lembah yang menakjubkan, shower, toilet, pengering rambut, AC, pembuat kopi/teh, minibar, brankas, telepon, TV satelit , Pemutar DVD dan CD, lemari es.

Makanan & Nikmati “Ayung Valley Restaurant” dan “The Bali Terrace” menyajikan hidangan internasional dengan pengaruh daerah. Ayung Garden Restaurant menawarkan masakan Bali sehat yang dibuat dari bahan-bahan lokal yang segar. Juga hidangan vegetarian. “Dewata Lounge” untuk teh sore dan koktail. Sarapan serta half board dan full board dengan menu 3 menu di “Ayung Valley Restaurant”. Kolam renang luar ruangan Wellness & Spa3 yang berpadu harmonis dengan alam sekitar. Royal Kirana Spa (setiap hari pukul 09.00-21.00, usia 13+) adalah fasilitas terpisah yang berdekatan dengan hotel. Banyak pilihan perawatan seperti aromaterapi, pijat seluruh tubuh dan sebagian, pijat jaringan, body wrap dan lulur serta obat detoksifikasi. Perawatan wajah, manikur, pedikur. Produk alami sendiri. Garden Spa Lounge & Garden untuk perawatan sebelum dan sesudah dengan 2 kolam renang outdoor, kolam renang, sauna uap, sauna kering, dan area relaksasi alami. Ruang perawatan terbuka, paviliun yoga. Toko yoga rekreasi (dikenakan biaya), kelas tari, seni dan memasak, hiking, bersepeda, dan arung jeram (beberapa dikenakan biaya). Pemandangan: Desa seniman Ubud dengan pasar, museum dan pura, istana Puri Saren dan banyak lagi. Layanan wisata pantai berdasarkan permintaan. KedatanganTransfer (pulang pergi) Denpasar penerbangan 51€ per mobil (1-3 pers.), termasuk Royal Wellness & Yoga dan Wellness & Yoga di Ubud.

Candi Beach Resort & Spa ****

Harap diperhatikan bahwa karena libur Nyepi pada tanggal 3 Maret 2022, mungkin akan ada penutupan jalan (juga pada tanggal 4 Maret) dan perubahan sistem hotel (tidak ada check-in, check-out).

Royal Kirana Spa, sebuah resor eksklusif yang dikelola oleh Hotel Royal Pita Maha, menawarkan istirahat dan relaksasi dalam suasana yang indah di tepi Sungai Ayung. Sebuah paviliun dua lantai tersedia untuk pengunjung, di mana perawatan dilakukan. Ada juga ruang perawatan terbuka yang menghadap ke taman. Sebelum dan sesudah perawatan, Spa Lounge & Garden siap membantu Anda untuk beristirahat dan bersantai.

Pita maha resort ubud, pita maha resort & spa ubud, hotel pita maha ubud bali, royal pita maha resort ubud, the royal pita maha resort & spa ubud, pita maha resort and spa, the royal pita maha resort ubud, hotel pita maha resort & spa ubud bali, pita maha resort & spa, pita maha resort & spa ubud bali, pita maha resort and spa ubud, pita maha ubud bali

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top