Connect with us

Hotel Termurah Di Jogja Dekat Malioboro

Informasi

Hotel Termurah Di Jogja Dekat Malioboro

Hotel Termurah Di Jogja Dekat Malioboro – Buat kamu yang suka traveling dan bingung hotel mana yang paling cocok untuk kamu kunjungi, berikut daftar hotel dan akomodasi murah di Yogyakarta. Sekarang harganya mulai dari Rp 100rb, yuk simak review Doraredre.

Pandemi membuat semua orang bosan di rumah, dengan new normal ini kamu bisa bepergian kemanapun yang kamu mau.

Hotel Termurah Di Jogja Dekat Malioboro

Hotel Termurah Di Jogja Dekat Malioboro

Ingat guys, ikuti protokol kesehatan yang benar agar kita tetap sehat dan terhindar dari penyakit. Selalu bawa hand sanitizer untuk menjaga kebersihan tangan.

Hotel Sekitar Jalan Taman Siswa

Jika Anda ingin pergi ke suatu tempat yang murah, Yogyakarta adalah tempat Anda. Selain banyak tempat wisata, Yogyakarta juga punya jajanan murah, ya.

Namun, jika Anda memiliki anggaran rata-rata untuk pergi ke luar kota, Anda masih bisa menghemat dengan mencari hotel murah untuk menginap.

Halo saudara-saudara, ada hotel bernama Pojok Pas yang harganya sekitar 210 ribu rupiah. Walaupun tempatnya sangat terbatas, hanya 5 kamar, tempatnya sejuk, banyak pepohonan, kamarnya juga asri, letaknya strategis dekat istana dan museum.

Rekomendasi ini bagus karena tempatnya asri dan harganya Rp 220 ribu. Masih sangat terjangkau, bahkan di tempat itu sudah disediakan Netflix lho guys. Sempurna untuk bulan madu. Lokasi tempat ini berada di Jalan Monjali No 145A.

Hotel Murah Di Jogja Yang Instagramable Di Bawah 500 Ribu!

Nah, kalau tempatnya biayanya sekitar 210 ribu rupiah per malam, ya. Tempatnya sangat estetis dan model rustic bercampur dengan Skandinavia. Tempat ini sangat cocok bagi yang bermimpi memasak di Kaliurang dan berfoto di Langlangbuana.

Nah ini hostel ya guys, bukan hotel. Terletak di Jl. Ngadinegaran MJ III Gang Cempaka no. 46, Mantrijeron, Mantrijeron, 55143 Yogyakarta, Indonesia. Saat ini dikenakan biaya Rp 75rb per orang untuk kamar single dan Rp 195rb untuk kamar standar double. Kamarnya minimalis dan instagramable banget guys.

Travahouse di kawasan Pravirotaman ini cocok bagi yang suka jalan-jalan. Tidak hanya bule dan kafe cantik di sini, guys. Bahkan harganya sendiri sangat terjangkau. Harga yang dikenakan sekitar Rp 180 ribu.

Hotel Termurah Di Jogja Dekat Malioboro

Saat ini, tempat tinggal adalah rumah yang digunakan sebagai tempat tinggal. Terletak di dekat museum De Mata, hanya Rp. 126 ribu per malam.

Rekomendasi Hotel Murah Dekat Malioboro Dengan Fasilitas Kolam Renang

Jika Anda menginap di sini, Anda akan menikmati sentuhan Skandinavia. bahkan untuk kamar mandinya lucu banget. Seni yang digambarkan di sini sangat bagus. Ada juga kamar dengan dua tempat tidur guys, dan sangat cocok jika Anda dan teman Anda suka tidur sendiri. Harganya hanya 164 ribu rubel.

Nah kali ini ada hotel dengan 6 kamar, tapi bisa dipesan untuk setiap kamar. Desain cantik dengan kombinasi warna coklat dan putih terlihat rustic. Harganya 240 ribu rupiah, masih terjangkau, bahkan tempat ini dekat dengan Malioboro.

Nah, kalau hotel ini punya sepupu, Doraredre, yang ada di Yogyakarta. Bisa cek langsung hotel ini guys. Tempatnya model cantik dan homey. Harganya mulai dari Rp 140.000. Tempat ini dekat dengan Malioboro. Jogja tercipta dari kerinduanmu.. Eaaa!! Oleh karena itu, mereka yang berada di Jogja pasti ingin kembali ke Jogja. Yang belum pernah ke Jogja pasti pengen banget ke Jogja. Dan Malioboro pasti masuk dalam daftar wisata saat ke Yogyakarta. Dari pagi hingga pagi, hati Chogya gelisah. Itu selalu menawarkan hal yang berbeda untuk wisatawan. Nah, buat kamu yang memang ingin liburan ke Yogyakarta, kali ini kamu tidak perlu bingung lagi dengan apa yang disebut dengan akomodasi. Karena dilengkapi dengan rekomendasi hotel dan hostel murah

Berikut 8 rekomendasi hotel dan hostel murah di dekat Malioboro yang Instagram-worthy, seperti untuk traveller di bawah 200rb:

Hotel Dekat Malioboro Jogja Murah Dan Nyaman Rekomended

Neraka!! Jadi cocok banget buat yang suka hunting foto dan pasti bikin ig feed kamu makin cantik dan keren! Kui.. pergi sana!! Pertama, yuk simak ulasannya di bawah ini!

Di dalam gedung Ubin yang sejuk dan licin, beragam furnitur yang ada, serta pintunya akan membuat Anda bernostalgia dengan masa lalu. Namun, tetap ada sentuhan modern di setiap sudutnya. Ini sangat unik! Saat memasuki Anda juga akan menerima suasana yang menyenangkan

Bukan kelas bintang 5 tapi fasilitasnya sangat nyaman. Jika lapar di pagi hari, Anda bisa menikmati santapan untuk tamu berupa aneka menu khas Yogyakarta. Menu sarapan ini juga bisa Anda nikmati di siang hari jika terlalu malas untuk bangun. Dapur umum juga dapat digunakan kapan saja. Dan pastikan untuk selalu menjaga kebersihannya. Hal lain, BnB Yogyakarta juga memiliki

Hotel Termurah Di Jogja Dekat Malioboro

Kamar tidur yang berkonsep industrial ini memiliki banyak foto di Instagram. Namun, ada hal penting yang harus Anda pertimbangkan sebelum memutuskan untuk menginap di Sante Communa, karena hostel ini menerapkan aturan yang bisa Anda baca di halaman Facebook-nya. Sante Commune memiliki kamar

Inilah Trik Mudah Cari Hotel Murah Di Jogja Dekat Malioboro Untuk Anda Yang Bingung Cari Hotel

Hostel ini juga memiliki Chill Lounge di lantai 2 di mana Anda bisa bersantai di sini. Dan ini adalah salah satu tempat terbaik di hostel ini. Hostel ini juga menyediakan sarapan gratis. Namun, jika Anda ingin sarapan di luar, tidak apa-apa asalkan Anda memberi tahu tim Sante Commune sehari sebelumnya, mereka akan mengembalikan biaya sarapan Anda nanti.

Anda akan merasa nyaman tinggal di sini. Sarapan gratis juga tersedia di sini. Yang membuat sarapan lebih menarik dan istimewa adalah makanan ibu angkat. punya ibu

Benar-benar mempertimbangkan kebutuhan tamu mereka. Jadi kalau kamu lagi diet atau mau request menu sarapan, bilang aja.

Wakeup Homestay memiliki area yang terletak di lantai satu. Di area ini, Anda dapat menikmati kopi dan berkreasi dengan latte art buatan sendiri untuk menghias kopi Anda. Bagi yang tertarik dengan dunia kue, kawasan ini juga menyelenggarakan workshop reguler, mulai dari menghias kue hingga membuat sushi.. Asyik kan?? Anda juga dapat bersantai di bundaran tempat ia berada

Malioboro Inn Hotel Mulai Rp 260rb (r̶p̶ ̶6̶4̶0̶r̶b̶). Daerah Istimewa Yogyakarta Hotel

Saat Anda memasuki lobi, Anda akan dibuat takjub dengan berbagai tempat menarik yang bisa Anda tempatkan untuk mengobrol dengan seseorang atau berburu foto. Lebih seru lagi kalo ada

Ini Setiap tamu diberikan kunci berupa kartu, yang dapat dipindai untuk masuk ke hotel, kamar dan untuk membuka loker untuk penyimpanan. Jika Anda bepergian sendiri, maka Anda harus berbagi kamar dan kamar mandi dengan tiga penumpang lainnya. Oleh karena itu, Anda harus selalu menjaga kebersihan setiap sudut

Apakah Anda bermimpi menjadi astronot dan belum mencapainya? Pergi saja ke kapsul Malioboro, karena di sini kamu bisa menjadi astronot dan pergi ke luar angkasa. Hanya bercanda.. Tapi, desain kamar tidur ini benar-benar membuat Anda merasa seperti berada di pesawat dan siap terbang. Desainnya juga mengingatkan segala sesuatu tentang pesawat luar angkasa.

Hotel Termurah Di Jogja Dekat Malioboro

Meski disebut kapsul, fasilitas yang ditawarkan sangat sesuai. Ada TV, cermin, stop kontak, bahkan dilengkapi AC, yang bisa menyesuaikan cuaca tergantung nasib tamu lain. Sangat rumit!

Hotel Sekitar Jalan H.o.s. Cokroaminoto

Yang sering ke Malioboro pasti sudah tidak asing lagi dengan kawasan yang bernama Kampung Ketandan, kawasan Pecinan Jogja, ternyata di kawasan ini terdapat sebuah hostel cantik berdesain China bernama Liem Heritage Hostel. Eksterior bangunan dicat merah muda dan terlihat sangat Cina. Begitu Anda masuk, Anda akan dibuat takjub dari setiap sudutnya. Tidak hanya dindingnya saja yang menarik, furniturnya juga antik. Bagaimana tidak antik, meja makan ini hanya menggunakan kaki-kaki mesin jahit bekas dan didominasi oleh kaca.

Hostel ini juga menawarkan sarapan gratis, dan jika Anda memesan pada waktu-waktu tertentu, Anda bisa mendapatkan makanan khusus secara gratis. Hidangan khas Yogyakarta disajikan di antara daun pisang dan dinikmati bersama wisatawan lain.

Dari luar, Asrama Penak terlihat kecil, tetapi di dalamnya sangat besar, dengan tiga lantai. Sebelum memasuki hostel ini, Anda akan disambut dengan tanda bertuliskan “

Untuk memasuki asrama ini, Anda harus melepas sepatu Anda dan menyimpan sepatu Anda di lemari sepatu di dekat pintu kamar.

Hotel Murah Di Jogja Dekat Stasiun Tugu Dan Malioboro

Anda dapat menikmati matahari terbit dan pemandangan indah lainnya. Jika Anda beruntung dan cuaca mendukung, Gunung Merapi yang terlihat dari kejauhan juga akan menemani sarapan Anda. Untuk sarapan, Anda bisa memilih nasi roti atau pancake. Ada banyak pilihan kamar di sini. Bisa memilih

Bagi yang belum pernah ke Jogja, jangan bilang.. Jogja tidak pernah membosankan. Pesan sekarang, buat jadwal, luangkan waktu untuk mengunjungi kota istimewa Jogja ini.

Tags: rumah murah di malioboro, hotel murah di yogyakarta, hotel murah dekat stasiun dan patung malioboro, hotel murah di yogyakarta, kota paling terkenal yogyakarta, daerah istimewa yogyakarta, hotel murah di kota yogyakarta, daerah istimewa yogyakarta , akomodasi murah di Yogyakarta dekat Malioboro

Hotel Termurah Di Jogja Dekat Malioboro

Preview 10 Rekomendasi Wisata Bunga di Yogyakarta, Cerahkan Harimu

Cheap Unmarried Couple Friendly Hotels In Yogyakarta Starting From Rp61200)/night

10 Rekomendasi Coworking Space di Yogyakarta, Bikin Suasana Lebih Ramah Bosan dengan ruang kerja yang itu-itu saja? memiliki solusi. Sejak itu kami…

6 Rekomendasi Kursus Tata Rambut di Yogyakarta, Saatnya Menjadi Penata Rambut Terpercaya Saat ini mereka mengatakan mencari pekerjaan itu sulit… sebenarnya ada ribuan peluang dan pekerjaan…

5 Rekomendasi Kantor Akuntan KJA Jogja, Keuangan Bersih, Untung Tinggi Jika memulai usaha pasti sukses, lancar, tanpa cacat.

7 Rekomendasi Destinasi Wisata Bayi di Yogyakarta yang Aman untuk Ibu Hamil Menikmati waktu bersama pasangan sebelum bayi lahir adalah hal yang ingin…

Kost Harian Jogja Alternatif Hotel

7 rekomendasi kontraktor jasa pembangunan kolam renang di yogyakarta, biar makin betah di rumah. Masuk ke kolom…

8 Rekomendasi Toko Baju Muslim

Hotel instagramable di jogja dekat malioboro, hotel termurah dekat malioboro, hotel di jogja dekat malioboro, harga hotel di jogja dekat malioboro termurah, hotel termurah di dekat malioboro, hotel termurah di jogja malioboro, hotel termurah di yogyakarta dekat malioboro, hotel bintang 3 di jogja dekat malioboro, hotel terbaik di jogja dekat malioboro, hotel termurah di malioboro, hotel bintang 5 di jogja dekat malioboro, hotel termurah dekat malioboro jogja

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top