Connect with us

Hotel Di Batu Malang Murah Dan Bagus

Informasi

Hotel Di Batu Malang Murah Dan Bagus

Hotel Di Batu Malang Murah Dan Bagus – Siapa yang belum pernah ke Batu? Kota kecil di dekat Kota Malang ini sangat terkenal dengan udaranya yang sangat sejuk. Selain itu, kota Batu juga sangat terkenal dengan berbagai tempat wisata alamnya. Tak heran jika banyak orang ‘melarikan diri’ dari kota besar ke Batu saat liburan. Sebagai kota wisata, Batu memiliki banyak penginapan dan hotel yang bisa Anda jadikan referensi. Mulai dari pelayanan yang ramah, harga yang ramah di kantong dan fasilitas yang lengkap bisa Anda dapatkan semuanya. Sahabat, apakah Anda punya rencana jalan-jalan ke Batu bersama keluarga? Yuk, simak rekomendasi hotel terbaik dan terbaik di Batu Malang.

Tidak hanya untuk mengunjungi tempat-tempat wisata yang instagrammable, bagaimana jika tempat menginap Anda menjadi tempat yang menarik untuk berfoto? Hotel ALPINES by Artotel memang menjadi akomodasi paling populer di kalangan generasi milenial. Hotel yang mengusung tema ‘lifestyle’ ini menawarkan 142 kamar dengan interior yang sangat artistik. Di dinding kamar Anda dapat menikmati lukisan yang sangat keren. Kamar yang ditawarkan juga luas dan dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap.

Hotel Di Batu Malang Murah Dan Bagus

Hotel Di Batu Malang Murah Dan Bagus

Hotel ALPINES by Artotel Batu juga menawarkan banyak spot instagrammable yang bisa kamu gunakan untuk berfoto-foto. Hotel ini juga menawarkan 3 restoran yaitu Sangkar Modern Indonesia Restaurant, Under the Sky Lounge dan Out of The Blue. Setiap restoran memiliki gaya interior kontemporer yang sangat keren. Tak heran jika hotel ini masuk dalam rekomendasi hotel bagus dan terbaik di Batu, Malang.

Jual [promo Voucher Hotel Batu] Senyum World Batu, Malang

Anda sedang merencanakan liburan ke Jawa Timur Park 2 bersama keluarga? Agar tidak lelah di jalan, sebaiknya pilih Golden Tulip Holland Resort sebagai tempat menginap. Hotel bintang 5 ini menawarkan akomodasi yang nyaman dekat dengan beberapa tempat wisata populer di Batu. Hotel ini sangat cocok sebagai tempat menginap jika Anda bepergian bersama si kecil. Pasalnya, ada taman bermain yang pasti disukai anak-anak Anda.

Hotel ini juga memiliki kolam renang luar ruangan, lengkap dengan seluncuran air. Sambil beristirahat, teman-teman juga bisa menikmati pemandangan alam Gunung Panderman dan Gunung Arjuna dari kamarmu. Selain Jatim Park 2, Anda juga dapat dengan mudah menjangkau beberapa tempat wisata populer di Batu dari hotel ini. Misalnya, Jawa Timur Park hanya berjarak 700 meter dari hotel ini. Anda juga dapat mencapai Batu Night Spectacular hanya dengan berkendara selama beberapa menit.

Senyuman World Hotel dijamin akan membuat Anda tersenyum puas. Hotel ini terletak di Jl. ir. Soekarno no. 144 Junrejo, Batu. Hotel ini menawarkan keindahan Gunung Arjuno dan Gunung Panderman yang bisa Anda nikmati dari kejauhan. Selama Anda menginap, Anda juga akan dibuat nyaman dengan banyaknya fasilitas hotel yang tersedia. Teman-teman memiliki akses ke lounge, bar, dan restoran yang buka 24 jam sehari. Selain itu, hotel ini juga menawarkan waterpark dan taman bermain yang pasti disukai anak-anak. Hotel ini juga menawarkan sarapan kontinental yang disajikan dengan gaya prasmanan.

Bagi Anda yang ingin menjelajahi kota Batu, Anda dapat menyewa mobil yang disediakan oleh pihak hotel. Setelah lelah berkeliling kota Batu, Anda dapat menyegarkan diri dan bersantai di sauna yang dapat diakses secara gratis. Anda juga dapat menikmati fasilitas hot tub untuk menyegarkan kembali stamina dan pikiran Anda. Fasilitas hiburan lainnya di hotel ini meliputi tenis meja, biliar, dan golf mini.

Hotel Di Batu Malang, Harga Promo Mulai Rp 100rb

Mencari hotel untuk bulan madu bersama pasangan? Singhasari Resort dapat menciptakan suasana yang sempurna untuk Anda berdua. Hotel ini terletak di Jl. Raya Beji 120 Kota Batu memang letaknya sangat strategis. Dari hotel ini Anda bisa menjangkau beberapa tempat wisata populer di Batu. Anda dapat mencapai Jawa Timur Park dan Batu Night Spectacular hanya dengan 15 menit berkendara. Bagi Anda yang suka hiking, Gunung Panderman hanya berjarak 30 menit berkendara dari hotel ini. Juga, hanya membutuhkan waktu 20 menit dengan mobil dari stasiun Kota Baru untuk mencapai hotel ini. Dari segi fasilitas, hotel ini siap memanjakan Anda.

Anda bisa beristirahat di kamar hotel yang luas dan berarsitektur modern. Selain itu tersedia fasilitas kamar kamar mandi dengan shower dan perlengkapan mandi yang lengkap. Anda juga bisa duduk santai di ruang tamu dengan sofa yang empuk dan nyaman. Sambil bersantai, Anda bisa menikmati film-film menarik melalui koneksi TV kabel. Jika perut Anda keroncongan, pergilah ke Restoran Kutaraja. Restoran hotel menyajikan berbagai hidangan mulai dari hidangan lokal, Asia hingga Eropa. Anda juga dapat memesan agar makanan Anda diantarkan ke kamar Anda. Anda dan pasangan bisa menikmati makan malam romantis dengan penerangan lilin di kamar hotel.

Anda tidak perlu jauh-jauh ke Batu untuk menikmati serunya liburan hotel mewah. Soalnya, kota Malang punya hotel mewah yang bisa dibanggakan. Ya, Shalimar Boutique Hotel terletak sangat strategis di Jl. Cerme No 16 kota Malang. Berkat lokasinya yang sangat dekat dengan pusat kota Malang, Anda bisa mencapai perpustakaan kota Malang yang berjarak sekitar 600 meter dari hotel.

Hotel Di Batu Malang Murah Dan Bagus

Oh ya, kamu juga bisa mengunjungi Car Free Day yang diadakan setiap hari Minggu di Perpustakaan Kota. Selain itu, Anda juga bisa menjangkau tempat wisata populer lainnya seperti Stadion Gajayana, Museum Brawijaya dan Malang Olympic Garden. Fasilitas hotel yang ditawarkan juga cukup lengkap lho. Hotel bintang 5 di kota Malang ini menawarkan kamar hotel full AC yang sangat nyaman. Di dalamnya terdapat WiFi gratis, kamar mandi, perlengkapan mandi gratis, dan minibar. Anda juga dapat bersantai di area tempat duduk di teras.

Rekomendasi Resort Murah Di Malang

Penasaran dengan serunya menginap di hotel jadul? Coba menginap di Hotel Tugu. Hotel Tugu memang masuk dalam rekomendasi hotel bagus terbaik di Batu, Malang. Selama menginap di hotel ini Anda bisa menikmati arsitektur bangunan hotel yang sudah ada sejak zaman Belanda. Hotel ini terletak di Jl. Pusat kota di Malang ini menawarkan 86 kamar hotel lengkap dengan fasilitas kamar modern dan memadai. Selama menginap Anda akan dimanjakan dengan keindahan arsitektur hotel yang memadukan desain Indonesia dan Cina.

Kamar-kamar di hotel ini juga dilengkapi dengan berbagai barang antik yang unik dan berkesan. Anda dapat menikmati koneksi TV kabel dan koneksi Wi-Fi yang sangat cepat. Selain itu, hotel ini juga menawarkan minibar serta fasilitas membuat teh dan kopi. Anda juga dapat berendam di bathtub dan menggunakan perlengkapan mandi gratis dari hotel. Untuk fasilitas hotel, Anda dapat menikmati layanan wisata, penyewaan mobil dan kolam renang luar ruangan. Hotel Tugu juga menawarkan pijat relaksasi bagi Anda yang penat setelah seharian berkeliling kota. Malang merupakan salah satu tujuan wisata favorit di Jawa Timur karena beberapa faktor. Malang tidak hanya menjadi pintu gerbang Kota Wisata Batu tetapi juga merupakan kota yang indah dan sangat menarik untuk dijelajahi. Namun terkadang, di tengah dinginnya udara Malang, Anda hanya bisa menikmati waktu di hotel sambil mengagumi pemandangan kota.

Pemandangan kota Malang memang tidak sehebat yang bisa Anda dapatkan di Batu, namun keindahannya tidak bisa dipandang sebelah mata. Hebatnya lagi, di Malang ada banyak hotel murah dengan pemandangan yang bagus untuk dipilih. Meski dengan budget terbatas Anda tetap bisa menikmati kualitas menginap di hotel-hotel di bawah ini.

Kesan unik langsung Anda dapatkan begitu memasuki kawasan hotel ini. Tidak seperti kebanyakan hotel di Malang yang tumbuh secara vertikal atau memiliki bangunan bertingkat, Padi Heritage Hotel lebih memilih untuk menyesuaikan diri dengan alam sekitarnya, termasuk hijaunya persawahan yang ditanami padi. Pada pandangan pertama, Anda membayangkan diri Anda di Ubud dengan sawah bertingkat yang terkenal di dunia.

Hotel Di Malang Untuk Staycation Bareng Keluarga Dan Teman

Meski dekat dengan semua pusat kota yang ramai, Padi Heritage Hotel terasa tersembunyi dari kebisingan lalu lintas dan hiruk pikuk keramaian. Di atas sebuah lembah Anda juga akan menemukan sungai yang mengalir lembut di dasar lembah. Bersantai di alam hijau yang segar. Buat yang mau honeymoon dengan budget pas-pasan, suasana disini juga romantis banget lho, apalagi pas buat

Hotel Balava yang terletak di bagian selatan kota Malang ini hampir tidak memiliki persaingan dalam hal ketinggian bangunan dengan properti lain di kawasan tersebut. Artinya, pemandangan dari lantai atas hotel ini akan sangat bagus tanpa hambatan. Anda dapat menikmati pemandangan kota Malang dan pegunungan sekitarnya dari atas hotel ini, dan melihat pemandangan kota Malang dengan jelas dari jendela restoran, bar dan kamar.

Namun jangan salah, pemandangan indah tidak hanya terlihat dari atas hotel saja. Anda dapat berenang di kolam segar hotel sambil menikmati pemandangan Gunung Arjuno dari kejauhan. Hotel ini juga dekat dengan Stasiun Kotalama Malang. The Grand Place, Jodipan Colourful Village, Alun-alun dan masih banyak lagi destinasi populer lainnya juga sangat mudah dijangkau dari The Balava Hotel.

Hotel Di Batu Malang Murah Dan Bagus

Dapat dikatakan bahwa Helios Hotel adalah tempat yang paling cocok bagi mereka yang melakukan perjalanan ke Malang dengan kereta api. Hotel ini terletak hanya beberapa ratus meter dari Stasiun Malang Kotabaru dan juga Tugu Square. Namun, Helios Hotel terletak di lingkungan yang relatif bebas mobil. Akses kemana saja juga mudah, apalagi kalau mau naik ojek online.

Hotel Sekitar Jalan Dewi Sartika

Bangunan Helios sebenarnya tidak terlalu tinggi, tetapi karena tidak banyak bangunan lain, pemandangan dari hotel ini sangat menarik. Anda akan melihat jantung kota Malang yang ramai dengan kehidupan. Di lantai paling atas hotel ini adalah Kampung Tourist, akomodasi hotel termurah untuk traveller

Dari namanya saja sudah bisa ditebak kalau hotel ini mencoba menghadirkan suasana Ubud ke kota Malang. Bisa dibilang mereka berhasil dengan baik. Tak hanya karena arsitektur dan pernak-pernik khas Bali yang dihadirkan, hotel ini juga mampu menghadirkan kesejukan Ubud. Ubud Hotel & Cottages dikelilingi oleh pepohonan hijau, lembah yang menurun dengan sungai di bawahnya dan patung-patung Bali.

Di atas pemandangan, Ubud

Hotel murah bagus di batu malang, hotel di batu malang yang murah dan bagus, hotel murah bagus di batu, hotel batu malang murah dan bagus, hotel murah di kota batu malang, hotel murah dan bagus di batu malang, hotel di batu malang yang bagus, hotel bagus di batu malang, rekomendasi hotel murah dan bagus di batu malang, hotel di batu murah dan bagus, hotel malang murah dan bagus, hotel di malang murah dan bagus

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top