Connect with us

Hotel Samping Rumah Mode Bandung

Informasi

Hotel Samping Rumah Mode Bandung

Hotel Samping Rumah Mode Bandung – Mencari hotel murah 100 ribu atau hotel mewah di bandung dekat reddoorz plus rumah mode sangat mudah dan sangat nyaman. Ada banyak hotel dengan tarif rendah dan tarif bintang 5 yang dapat dipesan menggunakan aplikasi atau situs web Hotel Murah. Aplikasi booking hotel online seringkali menawarkan diskon promosi hotel murah, dan biasanya aplikasi booking hotel ini menawarkan diskon berbeda dengan harga berbeda.

Jika Anda seorang backpacker, lebih baik memilih beberapa jenis akomodasi seperti Oyo, Red Doors atau Guest House karena hotel jenis ini harganya sekitar 100 ribu, tetapi jika Anda ingin tempat yang nyaman dengan kolam renang, luas dan luas. Fasilitas mewah lainnya bisa Anda temukan di hotel bintang 5.

Hotel Samping Rumah Mode Bandung

Hotel Samping Rumah Mode Bandung

Tampilkan daftar hotel di dekat RedDoorz Plus only hotel bintang 5 bintang 4 bintang 3 bintang 2 atau 1 bintang

Rumah Mode Bandung Factory Outlet

152 | Lampu JL No. 18 | 211-217 | Hotel Grand Tjokro Bandung | Hotel Amaris Cihampelas | pemisahan | #41 | Jalan Raya Mukti | Pendeta Ismaila Boutique Hotel | Hotel Jawa | Pendeta Dunia Mode Indonesia | Kebun Binatang Bandung Jawa Barat | Kebun Binatang Bandung | Jalan Sukjadi | Jalan Sukjadi | Jawa Barat | Srila Satyabadi Bandung | Taman Cihampelas | J. L. Sepignty No. 95 | Galeri Apartemen Ciumbuleuit | 53 | Pusat Perbelanjaan Paris Van Java | Hotel Hemanghini | Jalan Cihampelas | Jalan Sullivan | JL Cihampela No. 147 | Hotel Batara Hijau | Politeknik Kesehatan Bandung | Dikenal sebagai Paris Van Java, kota ini juga penuh dengan pusat perbelanjaan besar dan merupakan tempat yang tepat untuk dikunjungi anak-anak masa kini. Tidak terkecuali untuk belanja fashion seperti Bonding Fashion House.

– Tempat belanja yang paling banyak dikunjungi adalah Rumah Mode Bandung atau Factory Outlet yang menawarkan berbagai kebutuhan fashion dengan kualitas tinggi, namun harga tetap di kantong.

Rumah Mode Bandung adalah tujuan belanja yang menawarkan berbagai produk fashion terbaik untuk segala usia, baik pria maupun wanita. Mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang tua.

Rumah Mode kini menjadi salah satu tempat belanja populer bagi wisatawan dari Jakarta, Bogor, Sentul dan sekitarnya.

Best Hotels Near Rumah Mode Factory Outlet

Didesain untuk memberikan kesan nyaman, inilah salah satu alasan mengapa banyak wisatawan lebih memilih berbelanja di sini. Bangunan Bandung Fashion House tidak seperti pusat perbelanjaan besar, elegan dan mewah.

Factory outlet ini memiliki bangunan layaknya rumah khas, yang merupakan perpaduan antara arsitektur tradisional, arsitektur Bali dan arsitektur modern. Semua orang membeli untuk merasa di rumah.

Tidak hanya dipenuhi dengan berbagai fashion item modern, commercial hall ini juga dilengkapi dengan konsep rumah tradisional yang luas serta berbagai fasilitas lainnya. Hal inilah yang membuat pengunjung Anda merasa nyaman saat berbelanja di lokasi ini.

Hotel Samping Rumah Mode Bandung

Fasilitas yang tersedia juga tidak hanya untuk wisatawan yang ingin berbelanja. Namun, juga bagi mereka yang sedang menunggu pasangannya yang sedang berbelanja.

Book >> Deluxe Twin Rooms At Jl. Pelajar Pejuang 45 In Bandung, Indonesia

Di bawah ini adalah properti yang dimiliki oleh Rumah Mod Bandung atau Factory Outlet, tempat belanja favorit di Kota Bandung.

Desain yang diterapkan menghadirkan konsep lingkungan belanja yang nyaman, elegan dan menyenangkan. Hal inilah yang membuat tempat ini begitu populer dan mudah diterima oleh para pemuda dan masyarakat sekitar Bandung. Bangunannya didesain seperti mall-mall besar di Bandung, tapi keseluruhan bangunannya lebih ramah dan underground.

Seperti rumah pribadi dengan ornamen taman yang besar. Bagian depannya juga dilengkapi dengan fasilitas air mancur yang dapat memberikan kesan private house kepada pengunjung.

Suatu daerah menawarkan berbagai model busana yang selalu digemari. Selain itu, tempat ini tidak hanya dengan berbagai fashion kekinian, tempat ini juga bisa menjadi tempat yang sejuk dan santai untuk dikunjungi.

Sukajadi Hotel, Convention And Gallery, Bandung

Rumah Mode Bandung adalah salah satu outlet fashion terbesar di Bandung yang menawarkan rangkaian produk fashion yang lengkap. Berikut koleksi busana yang bisa Anda temukan di Rumah Mode Bandung.

Berbicara mengenai harga produk fashion yang disediakan oleh Roma Mode Bandung memang benar-benar membebani kantong, dibandingkan dengan kebanyakan factory store di Bandung. Namun, akan diberkahi dengan berbagai fasilitas.

Artinya, ruangan yang didesain untuk wisata belanja atau makan yang nyaman. Bagi Anda yang tidak suka membawa uang tunai, Anda tidak perlu khawatir untuk berbelanja di sini, karena tempat ini juga menerima pembayaran dengan kartu kredit dan debit.

Hotel Samping Rumah Mode Bandung

Untuk jam buka, tempat ini buka setiap pukul 09.30 – 20.30 WIB dari hari Senin hingga Jumat. Dan pada hari Sabtu – Minggu pukul 08.30 – 21.30 WIB.

De Java Hotel Bandung, Bandung

Artinya, factory outlet, yang hadir dalam warna hitam. Di sini Anda bisa mendapatkan produk berbagai merek dengan harga yang tidak terlalu jauh dari factory outlet lainnya. Tempat ini berada di Jalan RA Martadinata No 47.

Factory outlet ini sudah ada sejak tahun 2011. Memiliki slogan “The Highest Level of Lifestyle”, melayani berbagai produk merek impor dan ekspor. Tempat ini adalah tujuan belanja untuk orang-orang dari segala usia. Tempat ini berada di Jalan Rao No. 61.

Nah, mengetahui tentang Bandung Fashion House, jika kamu bingung mencari kebutuhan sehari-hari, kamu bisa langsung datang ke tempat keren di Bandung ini.

Temukan pilihan rumah lengkap di aplikasi. Dapatkan properti impian Anda melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk agen real estate atau agen real estate independen Anda, bergabunglah dengan kami sebagai mitra agen real estate dan daftarkan properti Anda di sini.

Unique Guest House Bandung

Anda belajar lebih banyak tentang properti di Akademi Properti. Bergabunglah sebagai mitra layanan melalui aplikasi Mitra di App Store atau Google Play Store sekarang!

Rekomendasi Artikel 20 Rekomendasi Restoran Jepang Terbaik di Bandung 18 April 2022 8 Tempat Es Krim Paling Lezat Di Bandung 17 April 2022 15 Rekomendasi Tempat Makan Dumpling di Bangong 13 April 2022 Es Krim Paling Enak Di Bandung tempatnya , 2022 Bandung Fashion House menjadi salah satu fashion hub yang wajib dikunjungi. Di tempat ini kita bisa menemukan berbagai jenis pakaian dan model.

Bandung Fashion House telah menjadi simbol fashion bagi kota Bandung. Berbicara tentang fashion, Anda tidak bisa lepas dari tempat ini.

Hotel Samping Rumah Mode Bandung

Jika melihat sejarah Bandung Fashion House, tempat ini pertama kali dibuka pada tahun 1999. Pemilik Bandung Fashion House adalah Bapak Haryo Uldi Odisaputra.

Regata Hotel Tampak Depan • Yunoya Media

Bisnis ritel ini dibuat dengan tujuan menyediakan berbagai pakaian yang dirancang oleh pendiri sekaligus melayani berbagai ekspor.

Bangunannya juga berbentuk rumah, dengan tempat parkir mobil yang luas, taman dan taman bermain.

Harga produk di Rumah Mode Bandung sedikit lebih tinggi dari harga toko pabrik lainnya. Harganya lebih dari 100 ribu, tapi harga sebanding dengan kualitas barang yang dijual.

Selain itu, fasilitas yang disediakan di tempat ini cukup lengkap. Hal inilah yang membuat tempat ini banyak dicari oleh para pecinta fashion.

Hotel Rumah Mode Factory Outlet (bandung) Mulai Rp 328.484/malam

Jam buka Roma Mode Bandung adalah dari pukul 09:00 hingga 21:30. Jam buka tempat ini sama dengan jam buka tempat wisata lainnya.

Disarankan untuk mengunjungi tempat ini pada sore atau malam hari. Wisatawan bisa mengakhiri hari dengan berbelanja di tempat ini setelah lelah berjalan-jalan di sekitar tempat wisata di Kota Bandung.

Fasilitasnya meliputi tempat parkir yang luas, kolam renang dengan air mancur, berbagai ATM, taman dengan bangku yang nyaman, kafetaria, restoran, dan pijat refleksi.

Hotel Samping Rumah Mode Bandung

Berbagai fasilitas yang dapat digunakan oleh wisatawan. Bagi para pria yang lelah berbelanja pasangannya, bisa menikmati secangkir kopi nikmat di kedai kopi yang tersedia.

Elenor’s Home Mulai Rp 66rb (r̶p̶ ̶1̶5̶7̶r̶b̶). Bandung Guest House

Alamat Roma Mode Bonding berada di Jalan DR. Setiabudi No. 41 Bandung, Jawa Barat. Untuk menuju ke tempat ini juga sangat mudah.

Jika Anda menggunakan angkutan umum, Anda bisa naik angkot dari Jalan Merdeka menuju Leding. Atau Anda bisa naik angkot dari terminal utama ke stasiun Hall.

Katalog Rumah Mode Bandung dapat dilihat secara online. Beragam fashion item tersedia di lokasi ini, antara lain:

Produk-produk ini terkenal dengan kualitasnya yang baik. Selain nyaman dipakai sendiri, juga cocok digunakan sebagai oleh-oleh.

D'primahotel Bandung, Bandung

Lokasinya yang sangat strategis, terutama di Jalan Setiabadi, berarti banyak hotel yang dekat dengan Bandung Fashion House. Hotel berkisar dari hotel bintang 3 hingga hotel bintang 5.

Keberadaan hotel-hotel tersebut sedikit banyak mempengaruhi penjualan produk di rumah mode ini. Banyak pengunjung hotel menjadikan tempat ini wajib dikunjungi.

Untuk informasi terbaru mengenai desain atau harga, pengunjung dapat menghubungi Rumah Mode Bandung. Nomor telepon yang dapat dihubungi adalah (022) 2033031.

Hotel Samping Rumah Mode Bandung

Paris adalah kota terbaik di Jawa. Tak sedikit artis dari ibu kota yang menggunakan peralatan dari media ini untuk syutingnya.

Hilton Bandung, Bandung

Hotel dekat rumah mode setiabudi bandung, hotel dekat rumah mode bandung, hotel sekitar rumah mode bandung, rumah mode bandung, hotel samping rumah mode, hotel dekat rumah mode, rumah mode bandung factory outlet, hotel dekat rumah mode setiabudi, hotel sebelah rumah mode, hotel depan rumah mode, reddoorz near rumah mode bandung, hotel depan rumah mode bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top