Connect with us

Tempat Menarik Di Bali Untuk Honeymoon

Informasi

Tempat Menarik Di Bali Untuk Honeymoon

Tempat Menarik Di Bali Untuk Honeymoon – Akhir-akhir ini kami sering mendapat pertanyaan dari pelanggan Bali Water Sports dan pelanggan kami yang memesan paket wisata Bali tentang destinasi bulan madu yang romantis di Bali khususnya pantai pasir putih. Maka ada baiknya saya menulis tentang pantai-pantai terbaik di Bali untuk bulan madu untuk memudahkan para pelanggan kami menemukan panduan untuk bulan madu di Bali. Jadi, jika yang Anda cari adalah pantai-pantai indah di Bali untuk bulan madu Anda, maka teruslah membaca halaman ini!

Ada banyak alasan mengapa banyak pasangan muda memilih Bali sebagai tujuan bulan madu mereka. Selanjutnya, alasan masing-masing pasangan berbeda satu sama lain, misalnya;

Tempat Menarik Di Bali Untuk Honeymoon

Tempat Menarik Di Bali Untuk Honeymoon

Di antara semua alasan di atas, ada satu hal utama yang membuat wisatawan memilih Bali sebagai tujuan bulan madu mereka! Jadi apa itu? Harga murah!

Rekomendasi Villa Romantis Di Bali Untuk Bulan Madu

Wisatawan dapat menikmati bulan madu yang lebih lama di pulau Bali tanpa menghabiskan rata-rata seminggu yang sangat besar dibandingkan dengan bulan madu di Eropa. Jadi berapapun budget Anda untuk bulan madu di Bali, semuanya bisa Anda temukan di Bali.

Anda mungkin bertanya-tanya pertanyaan apa yang diajukan oleh wisatawan yang ingin berbulan madu di Bali. Berikut ini adalah pertanyaan yang paling sering ditanyakan oleh wisatawan tentang bulan madu mereka di Bali. Wisatawan asing, terutama wisatawan dari India, Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, dan Filipina, sering mengajukan pertanyaan berikut.

Tentu saja, saya tidak dapat menjawab semua pertanyaan di atas dalam satu halaman, jadi jangan repot-repot. Itu sebabnya saya memberikan panduan khusus tentang apa pantai bulan madu terbaik di Bali.

Seperti yang Anda ketahui, ada banyak pantai pasir putih di pulau Bali. Sebagian besar pantai pasir putih Bali terletak di wilayah Bali Selatan. Namun, ada juga beberapa pantai pasir putih di pulau Bali Timur, Nusa Penida, Nusa Lembongan dan Nusa Senningan.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Bali Paling Populer, Hits, Dan Indah!

Dengan banyaknya pantai pasir putih di Bali yang bisa dijadikan lokasi bulan madu, bagaimana cara menentukan kriteria pantai bulan madu terbaik di Bali? Sebagian besar pasangan muda lebih memilih pantai untuk bulan madu mereka berdasarkan kriteria berikut!

Berdasarkan ketiga kriteria di atas, saya telah memilih pantai terbaik di Bali untuk bulan madu. Saya juga tidak mencantumkan pantai yang berada di pulau Nusa Penida, Nusa Lembongan dan Nusa Senningan. Karena saya menulis tentang pantai-pantai terbaik di Nusa Penida khusus untuk berbulan madu, di halaman lain.

Berikut adalah daftar pantai yang menakjubkan untuk bulan madu di Bali yang pasti akan Anda ingat sebagai romansa hidup Anda sebagai pasangan pengantin baru. Selain nama pantai, ada juga peta lokasi, pilihan akomodasi untuk berbulan madu dan tempat makan malam romantis.

Tempat Menarik Di Bali Untuk Honeymoon

Pertama pantai Bali terbaik untuk bulan madu, mari kita mulai dengan pantai Jimbaran. Pantai Jimbaran menawarkan pantai pasir putih bersih di sepanjang garis pantai yang sangat panjang. Ombak di Pantai Jimbaran tidak terlalu besar dan kedalaman airnya sangat dangkal. Hal ini membuat Pantai Jimbaran menjadi salah satu tempat berenang terbaik di Bali.

Tempat Wisata Di Bali Yang Menarik Dikunjungi

Ada banyak resor mewah dan vila pribadi di sepanjang pantai Jimbaran Bali. Sebagian besar akomodasi di kawasan wisata Jimbaran didominasi oleh akomodasi kelas menengah hingga mewah. Salah satu resor mewah paling populer di Pantai Jimbaran adalah Four Seasons Resort Jimbaran dan Bali Intercontinental Hotel. Selain resor dan vila mewah, Anda juga dapat menemukan banyak kafe seafood bakar di pantai.

Sore hari menjelang matahari terbenam, Pantai Jimbaran perlahan mulai dipenuhi oleh kerumunan wisatawan. Ada yang berjalan-jalan di pantai, ada yang berenang dan ada pula wisatawan yang menunggu matahari terbenam.

Di antara semua aktivitas wisata Pantai Jimbaran, pengantin baru lebih memilih makan malam di Pantai Jimbaran. Menu termasuk seafood bakar, udang, kerang dan ikan laut. Hal yang disukai para honeymooners adalah makan malam di Pantai Jimbaran karena suasana pantai yang romantis dan pemandangan matahari terbenam saat makan malam.

Pantai Jimbaran terletak di selatan Bandara Internasional Ngurah Rai dan sekitar 25 menit dari bandara. Selain itu, Pantai Jimbaran dekat dengan objek wisata Taman Budaya Garuda Wisnu Kenkana yang berjarak 7 km.

Pengantin Baru Coba Saja Tempat Wisata Di Bali Untuk Honeymoon

Untuk pilihan transportasi dari Bandara Ngurah Rai menuju Pantai Jimbaran, Anda dapat menggunakan taksi atau memesan layanan antar jemput hotel dari hotel tempat Anda menginap. Jika anda berwisata ke Jimbaran dari kawasan wisata lain di Bali seperti tempat wisata Ubud. Jadi pilihan transportasi terbaik adalah menggunakan jasa sewa mobil Bali dengan sopir. Pasalnya, sebelum menuju tempat wisata di Jimbaran, tempat wisata di Bali bisa dilihat dalam sekali jalan tanpa tambahan biaya transportasi.

Kawasan wisata Jimbaran memiliki banyak restoran baik di dalam resort maupun di sepanjang jalan. Sedangkan untuk tempat belanja juga ada di kawasan pinggir jalan Jimbaran. Namun, pilihan restoran dan tempat belanja tidak sebesar di Seminyak, Kuta, Canggu dan Legian.

Tidak ada biaya masuk untuk memasuki kawasan Pantai Jimbaran, hanya biaya parkir kendaraan.

Tempat Menarik Di Bali Untuk Honeymoon

Apakah ada pantai pribadi di Bali yang terbaik untuk berbulan madu? Jawabannya ya, salah satunya adalah Kubu Ayana Resort Pantai Jimbaran. Kubu Beach Ayana Resort adalah salah satu pantai tersembunyi di Bali, hanya dapat diakses oleh tamu Ayana Resort Jimbaran. Jadi untuk menuju Pantai Kubu Ayana Jimbaran, Anda harus menginap di Ayana Resort Jimbaran. Karena hanya tamu Ayana Resort yang dapat mengaksesnya untuk berbulan madu, Pantai Kubu sangat eksklusif.

Honeymoon Package 4d3n By Bali Best Adventure Harga Promo

Yang membuat Pantai Kubu Ayana menjadi pantai pribadi adalah karena Pantai Kubu Ayana dikelilingi oleh dua tebing tinggi. Jadi untuk sampai ke pantai, Anda harus menuruni anak tangga yang disediakan oleh Ayana Resort Jimbaran.

Pantai Kubu Ayana sangat bersih dan Ayana Resort selalu menjaga kebersihannya. Pasir putih Pantai Kubu Ayana sangat lembut dan ombak di pantai ini tidak terlalu besar, sehingga pantai ini cocok untuk berenang.

Kegiatan untuk pasangan bulan madu di Pantai Kubu Ayana seperti; Berenang di pantai, berbaring di kursi pantai sambil membaca buku. Jika Anda lapar di pantai, Anda dapat memesan makanan dengan salah satu staf pantai. Makanan Anda akan diantar dari Kubu Beach Club yang terletak di atas tebing.

Karena letaknya yang berada di sisi barat Pantai Kubu Ayana, pantai ini menjadi salah satu tempat terbaik untuk menyaksikan matahari terbenam di Bali. Saat matahari terbenam, sebagian besar pengunjung lebih suka menyaksikan matahari terbenam dari Rock Bar, karena terletak di tebing.

Rekomendasi Villa Romantis Di Bali

Jarak dari Bandara Ngurah Rai ke Ayana Resort sekitar 12 km dan waktu tempuh 40 menit. Untuk pilihan transportasi, Anda bisa menggunakan antar jemput hotel yang disediakan pihak hotel atau menggunakan taksi. Jika Anda berada di bagian tengah Bali, seperti tempat wisata Ubud, layanan sewa mobil dengan sopir di Bali dapat menghemat biaya transportasi Anda. Selain itu, saat melakukan perjalanan dari Ubud menuju Ayana Resort di Jimbaran, Anda dapat singgah di beberapa tempat wisata di Bali, seperti Bali Bird Park,​​​​​​​​​​​​​ dan dan dan

Pantai Balangan memiliki letak yang sangat strategis, letak pantai berada di sisi barat pulau Bali, dengan view langsung ke Samudera Hindia. Garis pantai Balangan cukup panjang, sekitar 200 meter berpasir putih.

Daya tarik utama Pantai Balangan ada dua hal. Pertama, sunset sudah di ufuk, sehingga Pantai Balangan cukup ramai dikunjungi wisatawan pada sore hari. Daya tarik lain dari Pantai Balangan adalah ombak pantainya yang cukup besar, sehingga disukai oleh wisatawan yang hobi berselancar. Bagian dalam pantai memiliki ombak yang besar, sedangkan ombak di bagian luar masih aman untuk berenang.

Tempat Menarik Di Bali Untuk Honeymoon

Ada banyak pilihan akomodasi di dekat Pantai Balangan. Hotel tersedia mulai dari hotel mewah hingga hotel murah. Jadi, jika Anda memutuskan untuk mencari tempat menginap di dekat Pantai Balangan, Anda akan sangat mudah menemukannya.

Tempat Wisata Dalam 1 Hari, Termasuk Samsara Living Bali

Salah satu hotel yang dekat dengan Pantai Balangan adalah Milo House. Ukuran resor ini tidak besar, tetapi lokasinya sangat bagus untuk pasangan bulan madu yang menginginkan lingkungan yang tenang.

Saat ini ketersediaan pilihan tempat makan cukup tinggi di kawasan wisata Bali, terutama yang terletak di pantai pasir putih yang terkenal. Contoh tempat makan romantis yang berdekatan dengan lokasi Pantai Balangan adalah Cafe La Passion.

Cafe La Passion memiliki keunggulan harga makanan yang relatif terjangkau dengan kualitas makanan yang baik. Café La Passion menawarkan musik live setiap malam.

Lokasi Pantai Balangan dekat dengan banyak tempat wisata populer di Bali Selatan. Seperti Taman Budaya Garuda Wisnu Kenkana yang hanya berjarak 9 km dari bibir pantai dengan perkiraan waktu tempuh 30 menit. Selain GWK, Pantai Balangan juga dekat dengan Pura Luhur Uluwatu yang hanya berjarak 15 km dengan waktu tempuh 35 menit.

Honeymoon Di Pantai Sanur Bali

Pilihan transportasi ke pantai Balangan, tergantung kondisi. Jika Anda berangkat dari Bandara Ngurah Rai, salah satu pilihan transportasi terbaik adalah menuju ke salah satu hotel Pantai Balangan menggunakan taksi.

Jika Anda tinggal di kawasan wisata Seminyak atau Ubud, pilihan terbaik untuk berlibur di Pantai Balangan adalah dengan menggunakan kendaraan pribadi. Transportasi pribadi bisa berupa sepeda motor atau mobil, yang bisa Anda temukan saat mencari jasa sewa mobil dan motor di Bali.

Aktivitas favorit wisatawan saat berlibur di Pantai Balangan adalah bersantai di tepi pantai dan menikmati minuman dingin. Ada juga yang berenang, tapi kebanyakan berselancar, terutama turis asing. Tidak ada biaya masuk ke Pantai Balangan Bali, tetapi Anda akan membayar biaya parkir kendaraan.

Tempat Menarik Di Bali Untuk Honeymoon

Banyak terdapat di kawasan wisata Uluwatu

Destinasi Honeymoon Di Indonesia Yang Tak Ada Habisnya

Rekomendasi tempat wisata di bali untuk honeymoon, hotel untuk honeymoon di bali, tempat wisata di bali untuk honeymoon, tempat honeymoon di bali, tempat honeymoon menarik di luar negara, tempat menarik untuk honeymoon di luar negara, rekomendasi hotel di bali untuk honeymoon murah, tempat menarik di bali indonesia, tempat untuk honeymoon di bali, rekomendasi hotel di bali untuk honeymoon, tempat recommended untuk honeymoon di bali, tempat menarik untuk honeymoon

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top