Connect with us

Itinerary Bali 5 Hari 4 Malam Keluarga

Informasi

Itinerary Bali 5 Hari 4 Malam Keluarga

Itinerary Bali 5 Hari 4 Malam Keluarga – Bepergian ke Bali, baik untuk menikmati liburan keluarga, bersama pasangan maupun bersama teman, tentu menjadi momen yang ditunggu-tunggu.

Keindahan alam pulau Bali yang dipadukan dengan adat dan budaya masyarakat Bali menjadikan Bali sebagai surga wisata.

Itinerary Bali 5 Hari 4 Malam Keluarga

Itinerary Bali 5 Hari 4 Malam Keluarga

Berbagai atraksi, aktivitas, dan atraksi wisata dapat dengan mudah ditemui di pulau yang juga dikenal sebagai pulau seribu pura ini.

Tips Liburan Keluarga Yang Di Jamin Seru

Begitu pula dengan berbagai penunjang pariwisata seperti hotel, jasa transportasi Bali hingga jasa paket wisata Bali tentunya tidak sulit untuk didapatkan wisatawan.

Jika saat ini Anda sedang mencari penawaran Tour Bali 5 hari 4 malam terbaik, maka Anda telah datang ke tempat yang tepat!

Memiliki pengalaman dalam melayani pariwisata Bali sejak tahun 2010, dimana layanan kami didukung oleh staf yang kompeten dan berpengalaman.

Paket Wisata Wisata di Bali 5 hari 4 malam, kami telah memilihkan dua itinerary terbaik di Bali.

Jual Paket Tour Di Bali 4 Hari Harga Murah Liburan Ke Objek Wisata Favorit

Kami juga merancang semua pilihan jadwal sebagai All-Inclusive Private Tours untuk memberikan Anda kenyamanan dan kemudahan saat bepergian.

Dapatkan diskon 10% dari total biaya pemesanan tour 2 bulan sebelum kedatangan (syarat dan ketentuan berlaku)

Tur Bali 5 hari pilihan pertama kami dirancang dengan program kombo wisata Bali Selatan, wisata Bali Utara dan wisata Kintamani ditambah 2 transfer bandara Bali.

Itinerary Bali 5 Hari 4 Malam Keluarga

5 Hari Bali Tour Pilihan lainnya adalah kombinasi Paket Half Day Tour Bali, Tour Bali Utara, Paket Tour Karangasem dan Kintamani Tour.

Paket Tour Overland Bandung Bali Lombok 2022 Java Wisata

Berikut ini adalah informasi mengenai syarat, ketentuan, cara pemesanan dan ketentuan lainnya terkait Paket Tour Bali 5 Hari 4 Malam yang harus Anda ketahui sebelum melakukan pemesanan.

Harga : Harga paket tour Bali diatas berlaku untuk periode low season dan berlaku sampai dengan Desember 2022 dimana harga tersebut hanya berlaku untuk WNI.

Ketentuan Tour: Reservasi tour minimum adalah 2 orang, dan seperti yang telah kami katakan sebelumnya, semua layanan wisata kami bersifat private dan kami tidak akan bergabung dengan tour anda dengan rombongan tour lainnya.

Harga sudah termasuk : Semua harga tour sudah termasuk hotel (kecuali paket tanpa hotel), tiket tempat wisata, makan siang dan makan malam sesuai program, transport ac dan driver dan sopan santun.

Paket Wisata Bali 5 Hari 4 Malam Terbaik

Tidak termasuk: Sedangkan yang tidak termasuk dalam harga paket sudah termasuk tiket pesawat, pengeluaran pribadi dan aktivitas opsional seperti watersport di Bali atau menonton tarian Bali.

Transportasi: Standar transportasi yang kami gunakan adalah Toyota Avanza untuk maksimal 5 penumpang, meskipun lebih dari itu akan ditampung.

Hotel: Pilihan hotel yang digunakan dalam Hotel Tour yang disertakan adalah hotel bintang 3 dengan kamar standar di kawasan Kuta.

Itinerary Bali 5 Hari 4 Malam Keluarga

Harga anak-anak: Gratis untuk anak di bawah 3 tahun (tanpa makanan dan layanan lainnya) untuk anak di atas 3 tahun, hubungi layanan pelanggan.

Harga Paket Tour Bali 5 Hari 4 Malam

Sebagai gambaran untuk anda, berikut beberapa destinasi yang bisa anda kunjungi dalam paket tour Bali 5 hari 4 malam bersama

Pura Uluwatu adalah salah satu tempat wisata paling populer di Bali Selatan, sekitar 45 menit berkendara dari Kuta.

Pura Uluwatu menawarkan pemandangan yang indah, terutama suasana sunset sore hari, dan juga pertunjukan tari Kecak yang terkenal.

Pura Ulun Danu Beratan terletak di ketinggian daerah Bali Utara di wilayah Kabupaten Tabanan Bali dan berjarak sekitar 2 jam perjalanan dari Kuta.

Paket Wisata Bali 4 Hari 3 Malam Termasuk Tiket Pesawat

Objek wisata Pura Ulun Danu Beratan menawarkan pemandangan alam dan sejuknya lingkungan pegunungan, pesona keindahan pura dan Danau Beratan.

Tirta Gangga merupakan salah satu destinasi wisata yang sedang booming, terletak di kawasan Kabupaten Karangasem Bali, sekitar 2 jam perjalanan dari Kuta.

Taman Tirta Gangga adalah taman indah yang dulunya merupakan Taman Peristirahatan Raja, di mana Anda akan menemukan banyak spot foto menarik untuk menghiasi galeri atau media sosial Anda.

Itinerary Bali 5 Hari 4 Malam Keluarga

Desa Penglipuran merupakan salah satu desa kuno di Bali sekaligus desa wisata yang populer bagi wisatawan domestik maupun mancanegara.

Mau Healing Di Pulau Dewata? Ini Itinerary Liburan 3 Hari 2 Malam Di Bali

Di desa wisata ini Anda akan diperkenalkan dengan keindahan arsitektur asli Bali, keramahan masyarakatnya dan kehidupan sosial masyarakat yang akan dapat Anda lihat secara langsung.

Pantai Tanjung Benoa merupakan salah satu pusat wisata di Bali yang dikenal sebagai pusat olahraga air di Bali dengan lebih dari 20 penyedia wisata air.

Di tempat ini Anda bisa melakukan berbagai aktivitas, mulai dari yang memacu adrenalin hingga yang cocok untuk wisata keluarga.

Selain mengetahui destinasi wisata Anda, tentunya juga penting untuk Anda ketahui di mana Anda akan menginap selama 5 hari di Bali dalam paket wisata yang kami tawarkan.

Wisata Malang 5 Hari 4 Malam Bersama Anak Anak: Itinerary & Budget

Standar hotel: Kami hanya menggunakan hotel dengan standar bintang 3 kecuali ada permintaan untuk menggunakan hotel dengan bintang kurang dari 3.

Fasilitas hotel: Semua layanan wisata dan hotel yang kami tawarkan sudah termasuk dalam sarapan. Kami juga memastikan bahwa hotel memiliki fasilitas tambahan seperti kolam renang.

Lokasi hotel: Kami selalu memilih hotel dengan lokasi strategis, misalnya dekat pantai, pusat perbelanjaan, pusat kesehatan atau layanan untuk memudahkan menginap bagi tamu kami.

Itinerary Bali 5 Hari 4 Malam Keluarga

Hotel Alron Kuta terletak di Jalan Blambangan No 10 Kuta Bali. Lokasi sangat strategis, kira-kira. 15 menit berkendara dari Bandara Ngurah Rai dan 10 menit berjalan kaki dari Pantai Kuta atau Tugu Peringatan Bom Bali Legian.

Paket Wisata Malang Bromo 5 Hari 4 Malam

Di sekitar hotel Anda juga akan menemukan pusat perbelanjaan atau restoran seperti Nasi Pedas Ibu Andika atau Warung Laota Kuta.

Hotel Neo+ terletak di Jalan Legian Gang Troppozone No 8, jaraknya sangat strategis, hanya berjalan kaki kurang dari 1 menit ke pusat kota Legian atau berjalan kaki 20 menit ke Pantai Kuta.

Dengan menginap di hotel ini, Anda akan merasakan padatnya pariwisata di Legian Bali yang merupakan salah satu pusat wisata di Bali selatan.

Tentunya seluruh karyawan/driver kami sudah divaksin covid 19, penggunaan protokol kesehatan dalam pelayanan seperti kewaspadaan kendaraan, penggunaan masker, minimasi kontak, menjaga kebersihan selalu digunakan setiap saat.

Paket Wisata Bali Lombok 4 Hari 3 Malam Murah & Hemat

Itinerary dapat anda ubah sesuai keinginan anda, anda dapat melakukan pengecekan terlebih dahulu ke customer service kami.

Anda dapat melakukan pemesanan kapan saja, tetapi untuk memastikan ketersediaan layanan kami kami sarankan untuk memesan terlebih dahulu Apakah Anda merencanakan liburan di pulau Bali pada tahun 2022? Hubungi segera Bali Top Holiday Tour & Travel.

Untuk liburan keluarga di Bali, kami menawarkan paket wisata atau sewa mobil dengan harga yang terjangkau. Paket tour dari 1 hari, 2 hari, 3 hari, 4 hari hingga 10 hari, tour dengan rute yang bervariasi dan jadwal acara sesuai permintaan adalah kelebihan dari layanan wisata kami.

Itinerary Bali 5 Hari 4 Malam Keluarga

Untuk liburan kantor di Bali, kami juga menawarkan Teambuilding, Outbound, Gathering, Kunjungan Kerja, Paket Bench Study atau acara tambahan lainnya untuk instansi/kantor. Kami juga menawarkan penyewaan bus untuk penjemputan di bandara, hotel atau untuk membawa peserta ke tempat-tempat wisata utama di Bali, termasuk wisata oleh-oleh yang wajib selama perjalanan di Bali.

Paket Tour Bali 3 Hari 2 Malam

Untuk pasangan yang ingin berbulan madu di Bali, kami juga menawarkan paket bulan madu Bali, dengan villa yang indah dan romantis, makan malam yang berkesan, liburan di pulau-pulau indah dan berbagai acara yang akan membuat Anda dan pasangan lebih bahagia.

Paket Tour Bali Akhir 2022 Paket Bali Tour Promosi September-November 2021 (Promo PPKM) Paket Liburan Bali – Promosi Liburan Sekolah Promosi Paket Tour Bali Lebaran 2023 Promosi Paket Tour Liburan Bulan 2021

Posted by Bali Top Holiday Tour Bali Top Holiday Tour menawarkan paket tour Bali murah dan terjangkau serta paket tour Bali. Rencanakan liburan bersama kami. Pelayanan yang ramah dan paket wisata yang fleksibel. Pemandu wisata dan sopir resmi Bali! Hotline / WA: +6281236727210, +6281246648579 Email: [email protected] Apakah Anda ada liburan 5 hari di Bali dan ingin berwisata mengunjungi tempat wisata Bali yang Anda sukai? Jika iya, mungkin paket tour Bali 5 hari 4 malam tanpa hotel di halaman ini bisa menjadi pilihan untuk Anda pertimbangkan. Selain itu, jangka waktu 5 hari, waktu yang cukup untuk berkeliling Bali. Tentunya mengunjungi tempat wisata menarik di Bali, dan wisata gastronomi, menikmati makan siang dan makan malam di restoran khas Bali.

Tentunya jika anda mencoba paket tour Bali selama 5 hari, akan memberikan anda pengalaman baru berwisata di Bali. Selain itu, paket wisata Bali ini akan jauh lebih berkesan jika Anda berwisata bersama keluarga atau teman terdekat yang jumlahnya banyak.

Promo Paket Wisata Bali Tahun 2022

Apakah Anda menginginkan privasi selama liburan Anda di Bali? Dengan pengalaman dalam memberikan layanan paket liburan Bali untuk wisatawan Indonesia, kami tahu bahwa wisatawan Indonesia tidak suka berada di dalam mobil bersama dengan tamu lain yang tidak mereka kenal. Jadi paket tour bali 5 hari 4 malam tanpa hotel ini adalah private tour. Artinya Anda dan keluarga tidak akan bergabung dengan tamu lain dalam satu kendaraan. Paket I-Day Plan Bali Tour 5 Hari 4 Malam

NB: Program paket liburan hari pertama Bali sudah termasuk mobil wisata ber-AC lengkap dengan driver + BBM. Selain itu, van bagasi tersedia untuk memesan paket liburan untuk lebih dari 20 orang.

NB: Paket tour Bali 5 hari 4 malam termasuk van wisata lengkap AC dengan sopir + bahan bakar, van bagasi tersedia untuk pemesanan lebih dari 20 orang.

Itinerary Bali 5 Hari 4 Malam Keluarga

Setiap klien yang sedang berlibur menginginkan privasi saat berlibur. Kami sangat memahami hal ini, karena privasi akan mempengaruhi kepuasan pelanggan kami. Karena itu, kami tidak menggabungkan pelanggan lain dengan Anda dalam satu kendaraan.

Open Trip Bali Start Jogja,magelang,klaten,solo

Kami sangat mementingkan mobil yang kami gunakan dalam paket wisata kami, kebersihan dan kenyamanannya karena akan mempengaruhi kenyamanan pelanggan kami.

Tempat makan yang kami sertakan dalam semua paket wisata Bali yang kami tawarkan bukan di tempat makan sederhana, melainkan di restoran atau kafe dengan kualitas makanan dan

Itinerary ke bali 4 hari 3 malam, itinerary bali 5 hari 4 malam, itinerary tour bali 3 hari 2 malam, itinerary ke bali 3 hari 2 malam, itinerary bali 2 hari 1 malam, itinerary bali 3 hari 2 malam, itinerary bali 5 hari 4 malam keluarga, itinerary bali 3 hari 2 malam keluarga, itinerary bali 4 hari 3 malam, itinerary bali 4 hari 3 malam keluarga, itinerary 5 hari 4 malam di bali, itinerary bali untuk keluarga

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top