Connect with us

Penginapan Di Pantai Sawarna Banten

Informasi

Penginapan Di Pantai Sawarna Banten

Penginapan Di Pantai Sawarna Banten – Cari penginapan murah dekat pantai? Jadi Pondok Ciantir bisa jadi pilihan, fasilitasnya bagus dan dekat dengan pantai.

Penginapan Pondok Ciantir merupakan guest house yang sangat dekat dengan ikon wisata pantai yaitu Pantai Tanjung Layar dan Pantai Ciantir, lokasinya begitu nyaman dan dikelilingi oleh persawahan.

Penginapan Di Pantai Sawarna Banten

Penginapan Di Pantai Sawarna Banten

Pantai Ciantir dapat diakses hanya beberapa menit berjalan kaki dari pub sehingga Anda dapat bolak-balik ke pantai kapan saja. Anda dapat dengan mudah menikmati pemandangan

Penginapan Srikandi Pantai Sawarna Prices, Photos, Reviews, Address. Indonesia

Pondok Ciantir Inn terletak di tengah persawahan, menawarkan suasana nyaman dekat dengan alam. Selain itu, lokasinya sangat dekat dengan pantai, dapat ditempuh dengan berjalan kaki hanya dalam beberapa menit.

Tempat menginap untuk bermalam dengan harga sewa yang cukup terjangkau. Ada beberapa pilihan tipe kamar seperti kamar Standard Fac, AC Standard dan kamar AC Premium.

Alamat : Jl. Raya Baya, Blok Pantai Pasir Putih, Desa Chikaung, Desa, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak 42393

Ada tiga tipe kamar yang tersedia yaitu Standard Fan Room Type, Standard AC dan Premium AC.

Tempat Wisata Di Banten Yang Bagus Dan Murah

Standard fan room merupakan kamar berkapasitas 4 orang dengan harga paling terjangkau. Tipe kamar standar dengan kipas angin adalah kamar yang paling banyak dipilih wisatawan.

Tipe kamar standard fan memiliki bentuk yang hampir sama dengan tipe AC standar, yang membedakan hanya kipas yang digunakan pada ruangan ini:

Bagi yang pergi berlibur dengan biaya minim bisa memilih tipe ini, harga bersahabat, fasilitas cukup memadai dan nyaman untuk bermalam.

Penginapan Di Pantai Sawarna Banten

Kamar standar ber-AC adalah kamar untuk 4 orang dengan harga terjangkau. Kamar standar dengan AC banyak dipilih wisatawan.

Gambar Pantai Sawarna Banten + Rute Lokasi, Harga Tiket Masuk

Tipe standar AC memiliki bentuk yang hampir sama dengan tipe kipas standar, perbedaannya hanya pada angka ini menggunakan arus AC:

Kamar Premium AC merupakan tipe kamar terbaik yang dimiliki oleh Poncok Ciantir, memiliki desain landscape dimana kayu mendominasi setiap sudut bangunan.

Bagi Anda yang ingin mencari tempat menginap dengan kamar yang lebih nyaman, Anda bisa memilih tipe kamar Premium AC.

Guest house ini cukup lengkap dan tidak hanya dilengkapi AC, tetapi juga konten lainnya seperti:

Trip Ke Pantai Sawarna, Banten

Desa wisata ini memiliki banyak tempat wisata untuk dikunjungi wisatawan, mulai dari pantai, goa dan alam yang masih asri. Di bawah ini adalah daftar tempat wisata berdasarkan lokasi terdekat dari Pondok Ciantir.

Pantai Ciantir (Pasir putih) merupakan salah satu pantai yang paling banyak dikunjungi, di pantai ini wisatawan dapat melakukan berbagai aktivitas.

Sebagian besar wisatawan akan mengunjungi Pantai Ciantir terlebih dahulu sebelum mengunjungi pantai lainnya. Kegiatan yang paling umum dilakukan di pantai ini adalah berenang dan bermain pasir.

Penginapan Di Pantai Sawarna Banten

Setelah mengunjungi Pantai Ciantir, biasanya wisatawan akan mengunjungi Pantai Tanjung Layar dengan berjalan kaki, dapat ditempuh dalam waktu 5 hingga 15 menit.

Pantai Di Banten Yang Paling Eksotis

Pantai Tanjung Layar merupakan desa wisata yang ikonik. Ciri utama pantai ini adalah adanya dua buah karang besar yang menyerupai layar kapal.

Pantai Langir Goa terletak di sebelah barat Pantai Siantir yang merupakan lokasi paling terpencil. Dapat diakses dengan berjalan kaki antara 10 dan 20 menit.

Pemandangan pantai ini merupakan perpaduan antara pasir dan bebatuan yang tinggi. Wisatawan tidak hanya bisa menikmati pemandangan pantai, tapi juga mengunjungi beberapa gua.

Pantai Karang Beureum terletak di sebelah timur Pantai Tanjung Layar. Lokasinya tidak jauh dari Pantai Legon Pari.

Indahnya Pantai Karang Bokor Sawarna, Jembatan Gantung + Harga Tiket Masuk +fasilitas

Pantai Karang Beureum memiliki karakteristik yang sama dengan Pantai Tanjung Layar, kondisi alamnya dipenuhi dengan bebatuan karang. Meski demikian, pemandangannya tak kalah indah dengan pantai-pantai lainnya.

Pantai Legon Pari merupakan alternatif untuk berenang dan bermain pasir. Kondisi alamnya seperti pantai Ciantir, pantainya dipenuhi pasir putih.

Pantai Legon Pari merupakan pantai yang masih jarang dikunjungi wisatawan karena letaknya yang tersembunyi dan hanya dapat diakses dengan berjalan kaki dan kendaraan bermotor.

Penginapan Di Pantai Sawarna Banten

Pantai Karang Taraye berada di sebelah timur Pantai Legon Pari, lokasinya berada di paling ujung. Beberapa wisatawan masih mengunjungi pantai ini.

Desa Wisata Sawarna

Pantai adalah sebuah pantai yang terletak di desa kecamatan Bajah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Desa wisata yang berkembang pesat… Apakah Anda merencanakan liburan di kota? Tentunya banyak hal yang harus dipersiapkan untuk liburan, salah satunya adalah tempat menginap untuk liburan di Bali. Artikel ini akan membahas rekomendasi akomodasi.

Setelah sebelumnya berbicara tentang pantai secara detail, sekarang kita berbicara langsung tentang tempat menginap, artikel ini akan memudahkan Anda untuk memilih akomodasi yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda.

Daftar penginapan di bawah ini adalah hotel terdekat yang memiliki akses dekat dengan berbagai tempat wisata di Indonesia, apalagi dengan wisata unggulannya yaitu Pantai Tanjung Layar dan Pantai Pasir Putih.

Untuk menemukan akomodasi yang cocok untuk Anda, Anda harus membaca deskripsi masing-masing penginapan dan fasilitasnya dengan cermat.

Pantai Sawarna Yang Cantik Dan Rakyat Banten Yang Cuma ‘ngedumel’ Di Belakang Punggung Penguasa Ratu Atut

Di bawah ini adalah daftar pub yang banyak digunakan oleh wisatawan selama berada di Bali. Dari segi harga murah atau mahal, tergantung pilihan yang ditawarkan. Pilih akomodasi sesuai dengan kebutuhan Anda.

VillaLittle Hula Hula adalah sebuah pub yang terletak di jalan utama desa. Memiliki area yang cukup luas dengan beberapa ruangan yang dapat menampung rombongan 50-100 peserta.

Ini memiliki parkir sendiri, ada beberapa jenis kamar, seperti zamrud, surga, laguna dan hutan. Lokasinya memungkinkan akses yang mudah ke banyak tempat wisata di Bali, meskipun jarak ke pantai tidak terlalu dekat, tetapi dapat ditempuh dengan berjalan kaki.

Penginapan Di Pantai Sawarna Banten

Pantai langsung dengan jarak dari kamar ke pantai hanya beberapa meter gubuk pulman lampion terletak di pantai pulo manuk. Cocok untuk Anda yang sedang bersantai bersama pasangan atau keluarga.

Penginapan Super Murah Di Pantai Pulo Manuk Lebak Untuk 22 Juli

Tempat menginap yang strategis, memiliki akses langsung ke pantai dan tempat parkir sendiri. Ada beberapa tipe kamar yang bisa dipilih, seperti kamar standar 2 orang yang cocok untuk mereka yang berlibur bersama pasangan, tipe keluarga dan penginapan, cocok untuk mereka yang berlibur bersama keluarga dan rombongan.

Sinar Matahari Resort merupakan resort yang terletak di area persawahan, sehingga pemandangan utama dari pub ini adalah luasnya persawahan. Namun, jarak ke pantai dari pub cukup dekat, sekitar 150-200 meter. Oleh karena itu, dapat dicapai hanya dalam beberapa menit berjalan kaki.

Tema desain bangunan Sinar Matahari Resort adalah rumah penyangga, dengan pohon mendominasi setiap sudut bangunan. Ada beberapa tipe kamar seperti standard fan, standard AC, family room dan superior. Sehingga bisa disesuaikan dengan jumlah peserta dan kebutuhannya.

Karena letaknya yang dekat dengan pantai, resor ini tidak memiliki tempat parkir untuk kendaraan roda empat, hanya tempat parkir sepeda motor. Mobil dapat diparkir di tempat parkir khusus yang terletak sebelum jembatan gantung memasuki pantai.

Pantai Sawarna Di Banten Sangat Indah

Andrew Batara adalah penyedia beberapa jenis akomodasi seperti kamar dan penginapan. Lokasi guest house berada di pusat wisata. Dengan demikian, ada akses dekat ke beberapa tempat wisata.

Ada tempat parkir untuk motor dan mobil. Tempatnya cukup nyaman dan sangat instagramable. Ada beberapa tipe kamar, seperti standar untuk 2 orang dan

Bagi Anda yang mencari akomodasi dengan pemandangan pantai langsung, Bimbim Homestay memiliki akses pantai sejauh 150 meter. Letaknya di ketinggian, jadi ada beberapa kamar dengan view langsung ke pantai.

Penginapan Di Pantai Sawarna Banten

Ada beberapa tipe kamar, seperti kamar standar, “superior” dan kamar keluarga, yang cocok untuk mereka yang beristirahat bersama dengan 2, 4, 6, 8 orang. Pantai Tanjung Layar dan Pasir Putih dapat dicapai hanya dalam beberapa menit.

Mau Ke Sawarna, Pilih Ngeteng Atau Berkendara Sendiri?

Pondok Ciantir Penginapan menawarkan penginapan dan akomodasi yang dekat dengan tempat wisata. Soal lokasi penginapan hingga kamar, lokasi dekat dengan Pantai Pasir Putih, hanya sekitar 150 meter dan 300 meter ke Pantai Tanjung Layar, kedua ikon wisata ini bisa ditempuh dengan berjalan kaki hanya dalam beberapa menit.

Villa Bukit Indah adalah sebuah pub yang terletak di jalan utama desa. Namun, aksesnya dekat dengan Pantai Gua Langir dan Pantai Pasir Putih. Kedua tempat wisata dapat diakses dalam beberapa menit berjalan kaki dari wisma.

Jika ada masalah parkir, hotel ini memiliki parkir gratis dan aman untuk kendaraan roda dua atau empat. Ada beberapa jenis nomor yang tersedia, mis

Andra Homestay merupakan tempat menginap yang tepat bagi mereka yang mencari tempat menginap yang dekat dengan tempat wisata. Lokasi penginapan di kamar dekat dengan pemandangan Pantai Pasir Putih.

Pantai Sawarna 🏖️ Htm, Rute, Foto & Ulasan Pengunjung

Ada beberapa kamar mulai dari kamar dengan AC dan kipas angin, harga tergantung jenis dan perlengkapannya. Ada juga homestay, rumah dengan beberapa kamar, cocok untuk rombongan yang liburan di Bali.

Penginapan Aura Homestay merupakan salah satu penyedia akomodasi di Indonesia yang memiliki tipe akomodasi untuk rombongan dan juga memiliki kamar. Lokasinya dekat dengan tempat wisata.

Cari penginapan murah? tapi lokasi agak jauh dari pantai tapi masih bisa jalan kaki. Anda dapat memilih jenis akomodasi di rumah atau asrama atau kamar.

Penginapan Di Pantai Sawarna Banten

Villa Family Lodging adalah guest house dengan tarif murah, kamar terjangkau dengan fasilitas kipas angin, AC standar dan AC besar. Rumah pedesaan ini dekat dengan tempat-tempat menarik seperti Pantai Pasir Putih dan Tanjung Layar.

Menjelajah Eksotisme Pantai Sawarna Di Selatan Banten

Rekomendasi tempat menginap dengan harga terjangkau. Untuk kamar dengan kipas angin atau tanpa AC, mulai dari Rp 250.000,-/malam di hari biasa.

Ini usulan one night, bisa disesuaikan dengan kebutuhan, jumlah peserta dan budget yang dibelanjakan. Saran penulis adalah membaca dengan seksama informasi mengenai fasilitas dan kondisi masing-masing pub sebelum memutuskan untuk melakukan reservasi atau memesan akomodasi.

Kami berharap artikel ini akan membantu Anda menemukan akomodasi yang tepat di Bali. Untuk informasi lainnya, Anda dapat mendiskusikannya di komentar di bawah. Atau, jika kamu punya rekomendasi akomodasi lain, kamu bisa share di kolom komentar. Pengingat lembut: Harap dukung masyarakat lokal dan bisnis lokal. Setiap kali kami mengunjungi tempat wisata (kecuali Bali dll yang sangat komersial) – kami selalu mencoba untuk “berbagi” dengan penduduk setempat. Misalnya, saat membeli makanan tradisional

Harga penginapan pantai sawarna, penginapan pantai sawarna banten, penginapan pantai sawarna, penginapan di sawarna banten, penginapan murah di sawarna banten, penginapan murah di pantai sawarna, penginapan sawarna banten, villa di sawarna banten, penginapan dekat pantai sawarna, harga penginapan di pantai sawarna banten, penginapan murah di pantai sawarna banten, penginapan di pantai sawarna

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top