Connect with us

Harga Paket Wisata Darajat Pass Garut

Informasi

Harga Paket Wisata Darajat Pass Garut

Harga Paket Wisata Darajat Pass Garut – Harga Tiket Masuk Darajat Pass: Rp 25.000 – Rp 30.000 Jam Buka: 24 jamNo. Telepon: 02624893062 / 085223165252 Alamat: Jl. Tingkat No. Km. 14, Karyamekar, Pasirwangi, Garut, Jawa Barat, Indonesia, 44161

Kawasan pegunungan selalu menjadi destinasi favorit para wisatawan untuk menghabiskan liburannya. Salah satu daerah pegunungan di Jawa Barat ini dijuluki “Swiss Van Java”. Inilah Puncak Darajat Pass Garut, karena keindahannya muncul julukan.

Harga Paket Wisata Darajat Pass Garut

Harga Paket Wisata Darajat Pass Garut

Puncak Garut terkenal dengan sumber uap panasnya yang digunakan untuk pembangkit listrik. Itu sebabnya ada objek wisata berupa kolam air panas. Dari sini, Puncak Darajat Pass menjadi objek wisata yang berbeda dari yang lain.

Darajat Pass, Garut

Tiket masuk dibedakan berdasarkan tamu dewasa dan anak-anak. Namun, tiketnya tidak terlalu mahal dan sangat ramah di kantong. Harga tiket masuk sudah termasuk waterpark dan hot tub.

Objek wisata ini buka setiap hari selama 24 jam. Oleh karena itu, pengunjung dapat menikmati atraksi ini pada waktu yang berbeda.

Wisatawan yang datang ke objek wisata ini akan disuguhkan pemandangan yang indah. Panorama pegunungan dan perbukitan dibalut suasana yang sejuk. Selain itu, berbagai aktivitas juga bisa dilakukan di berbagai wahana yang ada. Berikut adalah beberapa di antaranya.

Taman Air Darajat Pass bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin bersenang-senang bermain berbagai wahana air. Foto: Google Maps/Hatami Nugraha

Kasus Kematian Wisatawan Di Puncak Darajat Garut Masih Diselidiki

Darajat Pass memiliki wahana berupa water boom. Ada banyak kolam, peluncuran, dan atraksi air lainnya. Jangan lupa riders

Kolam renangnya dibedakan, untuk anak-anak dan dewasa. Kolam renang anak-anak tentu saja lebih dangkal dari kolam dewasa. Selain itu, kolam renang anak memiliki banyak wahana bermain.

Kolam renang di sini memiliki air hangat, cocok untuk udara sejuk di sekitar. Air panas ini berasal dari sumber alam, pengaruh energi panas bumi.

Harga Paket Wisata Darajat Pass Garut

Selama perjalanan menuju Darajat Pass, pengunjung akan disuguhi pemandangan hijau yang memanjakan mata. Taman, kebun sayur, tidak membuat mata berkedip kaget. Selain itu, pepohonan di sisi kanan dan kiri jalan tampak menyambut kedatangannya.

Gambar Wisata Darajat

Udara dingin membelai tubuh dengan lembut. Namun, di beberapa titik, pengunjung akan mengalami uap putih naik. Itu juga tidak memanaskan udara di sekitarnya, tetapi tetap sejuk.

Keindahan pemandangan seperti ini membuatnya mendapat julukan “Swiss Van Java”. Seperti pemandangan hijau negara Swiss yang indah.

Jika Anda ingin bersantai, para tamu dapat menikmati mandi air panas di kolam renang. Di sini ada kolam rendam dari mata air alami. Para tamu dapat menikmati kolam renang sepuasnya.

Namun, pengunjung harus berhati-hati karena airnya mengandung belerang. Selain baik untuk kulit, juga bisa menimbulkan masalah bagi yang belum terbiasa. Seperti mual, pusing, bahkan lemas.

Oyo 705 Puncak Darajat Resort

Selain water barrier, Darajat Pass juga memiliki fasilitas exit yang lengkap. Ada berbagai pilihan outdoor untuk anak-anak dan orang dewasa. Juga dibagi menjadi permainan yang memompa adrenalin dan permainan santai.

Permainan adrenalin seperti sepeda motor ATV, trampolin, Flying Fox, Ice breaking dan paintball. Sedangkan game casual seperti menunggang kuda, skuter, mini train dan excavator edu games. Untuk kelompok wisata, sekolah atau perusahaan, mereka biasanya berpartisipasi dalam produksi kelompok dan permainan yang menyenangkan.

Puncak Garut terutama merupakan sumber energi panas bumi. Di beberapa tempat, pengunjung bisa melihat asap mengepul. Asap ini berasal dari panas bumi dan mengandung belerang.

Harga Paket Wisata Darajat Pass Garut

Tak heran, kawasan ini memiliki banyak sumber air panas alami. Yang tentunya semuanya mengandung belerang, dan bermanfaat untuk kulit.

Rumah Makan Darajat Pass

PLTP itu sendiri dikelola oleh Amoseas Indonesia Inc yang merupakan anak perusahaan Chevron. Dalam pengelolaannya, bekerjasama dengan PT Pertamina dan PT PLN melalui Indonesia Power.

Terdapat fasilitas umum seperti mushola, ruang medis, flushing room, toilet dan tempat parkir mobil. Bersama fasilitas lainnya berupa gazebo atau lesehan saung, sentra kerajinan kulit Garut. Tidak ketinggalan, terdapat fasilitas WIFI, ruang family gathering, event planner dan studio fotografi.

Tempat wisata ini terletak di Jalan Darajat KM.14 Pasirwangi, Garut, Jawa Barat. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi 0262-489-3062, 085-223-165-252 atau 085-224-66-7272.

Tlogo Putri Kaliurang merupakan salah satu tempat wisata alam dengan suasana sejuk dan pepohonan yang rimbun. Bahkan, ada hewan liar seperti monyet yang sering…

Jalan Jalan Ke Objek Wisata Puncak Garut Darajat Pass

Nikmati promosi kartu kredit Wingstop dan promosi langsung dari restoran Wingstop berupa harga spesial menu makanan gratis. Restoran Wingstop menyajikan berbagai macam olahan menu sayap…Jika anda berwisata ke Garut, jangan lupa mampir di Darajat Pass, sebuah objek wisata yang menampilkan keindahan alam Garut dari atas.

Bagi anda yang penasaran dan ingin mengetahui lebih jauh tentang salah satu tempat wisata alam di Garut ini sudah kami tuliskan ulasan lengkapnya disini.

Garut yang dikenal sebagai kota kulit ini ternyata memiliki banyak tempat hiburan yang kalah indah dengan kota-kota lain.

Harga Paket Wisata Darajat Pass Garut

Sedangkan yang ingin menikmati tempat wisata alam, di Garut terdapat Situ Bagendit, Gunung Papandayan dan Darajat Pass.

Tempat Wisata Di Garut Yang Keren Abis Dan Tiket Murah

Keindahan kebun sayur yang luas, persawahan warga, berbagai tanaman dan pepohonan akan membuat perjalanan kita ke lokasi Darajat Pass menyenangkan.

Kawasan Darajat Pass merupakan sumber air panas yang terkenal di Garut. Ini juga merupakan salah satu sumber air panas di Jawa.

Wahana saat ini juga dirancang agar aman untuk segala usia. Jadi bagi yang datang bersama anak-anak juga bisa mengajak si kecil bermain di area tersebut

Kawah ini terletak di lokasi pembangkit listrik tenaga panas bumi di Garut. Lokasinya tidak jauh dari kawasan wisata Darajat Pass.

Wisata Waterboom Di Garut

Belakangan ini Kawah Darajat juga sering dikunjungi wisatawan, meski telah menjalani pengelolaan dan perizinan yang ketat oleh pengelola PLTP.

Kawah ini terletak di ketinggian sekitar 1920 m di atas permukaan laut. Seperti halnya Celah Darajat, di lokasi kawah ini kita juga bisa menemukan pemandangan yang indah dan udara yang sejuk.

Lokasinya dari pusat Kota Garut hanya 25 kilometer dan dapat ditempuh dalam waktu sekitar 50 menit jika kondisi jalan tidak macet.

Harga Paket Wisata Darajat Pass Garut

Sedangkan untuk jalur Darajat Pass juga mudah. Tampaknya moda transportasi apa pun dapat digunakan karena akses jalan yang baik.

Traveling] Liburan Singkat Ke Darajat Pass

Landmark pertama adalah Bundaran Tarogong Garut di mana kita dapat menemukan banyak tanda yang menunjukkan jalan menuju Darajat Pass.

Namun, untuk menghindari kepadatan pengunjung, sebaiknya kita hanya datang pada hari kerja dan memilih waktu di pagi atau sore hari.

Tarif masuk Darajat Pass saat ini dipatok sekitar Rp. 25.000 sampai Rp. 35.000 tergantung hari kunjungan.

Selain itu, kita juga harus membayar biaya tambahan di tempat jika ingin mencoba atau menikmati beberapa hiburan berbayar.

Touring Cipanas Dan Puncak Darajat Pass Garut

Meski sedikit mahal, harga tiket atau biaya sewa di atas sebenarnya sebanding dengan kepuasan dan keseruan yang bisa didapatkan.

Fasilitas dan pelayanannya juga sangat mewah dan sesuai dengan standar akomodasi yang biasa kita temukan di tempat lain.

15 orang, 4 kamar tidur, gratis sarapan, makan siang dan makan malam, tiket gratis atraksi outbond dan waterpark, TV

Harga Paket Wisata Darajat Pass Garut

Selain jenis di atas, ada opsi lain yang berbeda. Sesuaikan saja dengan keinginan Anda dan Darajat Pass adalah tempat yang tepat untuk liburan keluarga. Ada banyak kolam air panas yang bisa dipilih untuk anak-anak, anak-anak atau dewasa, ada juga kolam untuk terapi air panas, disini airnya lebih hangat dari kolam lain di tempat ini. Bagian kamar mandi/halaman untuk sekedar ganti baju atau membersihkan diri.., dengan air panas. Kamar mandinya cukup luas.

Yuk Ke Puncak Darajat Pass, Wisata Alam Indah Dan Pemandian Air Panas

Di dalam situs (setelah membayar tiket) terdapat warung makan dan juga toko jajanan, pedagang hanya diperbolehkan berjualan di luar gerbang situs. Sedangkan untuk mini market masih jarang di sekitar tempat tersebut. Di dalam tidak ada/tidak.

Jika Anda mengunjungi tempat “off the weekend” sebelum membayar, tanyakan kepada staf apakah kolamnya dikeringkan atau tidak, karena jika demikian, hanya sebagian kolam yang bisa dinikmati, sedangkan sisanya belum ada airnya, jadi tidak bisa digunakan.

Cari penginapan murah di Darajat Garut? Darajat Pass bisa menjadi pilihan menginap selama liburan di Garut. Bagi anda yang sedang mencari informasi harga dan fasilitas Darajat Pass Garut berikut ini kami berikan informasinya.

Empat tipe kamar yang ditawarkan kepada wisatawan yaitu Kamar Bedeng, Kamar Tipe Sukalaksa, Bungalo Karyamekar dan Bungalo Pasirwangi. berikut rinciannya:

Darajat Pass, Objek Wisata Kolam Air Panas Di Garut Dengan View Alam Sekitar Yang Menawan

Itulah beberapa atraksi dan fasilitas yang ditawarkan Darajat Pass kepada setiap wisatawan yang berkunjung. Untuk melengkapi informasi ini, berikut kami berikan informasi mengenai harga sewa dan fasilitasnya. Seperti tempat wisata, lokasi tempat ini terkadang mentok dari arah Samarang menuju lokasi. Tempat yang menawarkan berbagai wahana dengan harga yang ramah kantong untuk tiket masuknya yaitu garut pass.

Tempat wisata di Garut ini menawarkan pemandangan yang indah dan didukung dengan fasilitas yang memadai. Para pengunjung yang berkunjung ke tempat ini menyatakan bahwa Darajat Pass Garut menarik dan unik.

Salah satu dari 4 Wisata Darajat Garut. Lokasi Puncak Jaya adalah yang pertama dibandingkan dengan 3 wisata Darajat lainnya. Terletak di sebelah kanan jalan utama yang pertama kali ditemukan saat memasuki kawasan Darajat. Kawasan ini menawarkan hiburan dan fasilitas menarik seperti taman bermain anak-anak, kolam renang berpemanas, losmen atau kabin, tempat parkir mobil dan kantin.

Harga Paket Wisata Darajat Pass Garut

Perjalanan ini dilakukan karena Darajat Pass Garut juga berada di pegunungan. Pegunungan ini memiliki udara yang dingin, sehingga kolam air panas ini cocok untuk dibangun di sini.

Puncak Darajat Petualangan Yang Menantang Di Jawa Barat

Menginap di setiap tempat wisata di Darajat Pass Garut menarik harga yang berbeda-beda. Tapi fasilitasnya cukup membuat para tamu betah di sana. Selain itu, berbagai tipe seperti kamar, tempat tidur dan bungalow membuat para tamu lebih nyaman.

Jalur Darajat Garut lainnya adalah jalur Darajat. Lokasinya yang berada 3 km di sebelah kanan jalan setelah wisata Darajat pertama juga menawarkan riding dan fasilitas yang baik.

Wisata puncak darajat pass garut, darajat pass garut harga, paket wisata darajat pass garut, harga bungalow darajat pass garut, tempat wisata darajat pass garut, wisata garut darajat pass, harga tiket darajat pass garut, harga villa darajat pass garut, wisata darajat pass di garut, harga kamar darajat pass garut, harga hotel darajat pass garut, harga penginapan darajat pass garut

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top