Connect with us

Tempat Rekreasi Murah Di Bandung

Informasi

Tempat Rekreasi Murah Di Bandung

Tempat Rekreasi Murah Di Bandung – Ini biasanya menjadi prioritas karena menyangkut masalah anggaran. Anda tidak perlu pergi ke restoran kelas atas atau tempat kuliner. Ada banyak warung makan kaki lima di Bandung yang harganya lima kaki tetapi memiliki rasa bintang lima. Anda bisa merasakan pusat kuliner di malam hari di sekitar Jln. Burangrang, J.L. Sikapundang Barat (Bensue/JLN. Dekat ABC), JLN. Kebonjati (dekat stasiun), sekitar Jln. Diptikur – Simpang Dago, sekitar Pasar Kosambi (yaitu JLN Ahmed) atau JLN. Setia Budhi (dekat Ledeng/Kampus Universitas Pendidikan Indonesia) atau Lembang Square/Market Culinary Center.

Ketika Anda pergi tur grup ke Bandung untuk mengurangi anggaran Anda, Anda dapat menyewa apartemen, wisma, losmen atau Hotel Kelas Jasmine bersama-sama. Masih mau yang lebih murah? Anda dan teman Anda bisa pergi berkemah. Tempat perkemahan yang direkomendasikan di sekitar Bandung antara lain Rankaupas (Sivide), Grafis Sikol (Lembang), Gunung Putri Lembang, Jagiri Lembang atau Gunung Puntung (Banjaran/Bandung Selatan), atau Anda ingin melangkah lebih jauh ke kawasan Pangalengan, adalah Situ Bandung Selatan (sekitar) Cileunca). Akses transportasi ke/dari tempat perkemahan cukup mudah. Namun, biasanya lebih baik berangkat pada pagi atau sore hari.

Tempat Rekreasi Murah Di Bandung

Tempat Rekreasi Murah Di Bandung

Untuk oleh-oleh memang tergantung selera masing-masing orang. Namun, untuk mengurangi bujet, Anda bisa membeli oleh-oleh makanan, misalnya di Pusat Souvenir Terminal Leuwipanjang atau Pasar Kosambi (di bagian belakang dan lantai bawah pasar).

Tempat Wisata Favorit Di Lembang Yang Harus Dikunjungi

Jika ingin membeli kaos atau baju bisa ke pusat distribusi di Plaza Parahyangan, Pasar Baru atau Pasar Andir. Bagi anak muda yang puas dengan kaos dan memiliki bujet lebih, bisa mengunjungi distribution center Jln. Ke Trunojoyo atau Jln. Sihampelus.

Dengan kemajuan teknologi informasi, Anda dapat memanfaatkan media atau aplikasi online untuk mendukung perjalanan Anda. Untuk informasi tentang tempat wisata budget di Bandung, Anda bisa mencari di situs ini.

Untuk layanan transportasi, Anda bisa menggunakan aplikasi Go-Jek di smartphone Anda. Atau sewa ojek untuk tour Bandung, hubungi: 0898 – 876 – 2395. Wisata Kuliner Royal Castle, Mercusuar Cafe and Resto menghadirkan arsitektur bangunan yang unik berupa istana megah dengan tema klasik Eropa abad pertengahan.

Ini juga memiliki sentuhan Eropa di interior, yang pasti elegan. Ada juga tempat untuk foto Instagram, seperti menara dan kapal bajak laut.

Ini Dia Tempat Wisata Bandung Yang Seru Untuk Liburan Camping Kamu

Kafe hits ini memiliki enam lantai yang menawarkan pemandangan kota Bandung dari ketinggian dengan semilir angin yang sejuk dan menyegarkan.

Lighthouse Cafe & Resto terletak di Jalan Lembah Pakar Timur 2 No. 7, Ciburial, Kecamatan Cimeyan, Bandung.

Pohon pinus yang tinggi menambah keindahan tempat ini. Ini juga memiliki lapangan golf, kandang kelinci dan jembatan yang menyala di malam hari.

Tempat Rekreasi Murah Di Bandung

Boda Barn merupakan tenant kafe yang mengusung tema rustic modern di bangunan utama dengan rangka bangunan mirip lumbung atau lumbung.

Rekomendasi Tempat Wisata Untuk Healing Di Bandung

Selain konsepnya yang unik, kafe kekinian ini menawarkan panorama alam yang indah memanjakan mata dan semilir angin yang sejuk.

Ada banyak tempat untuk foto Instagram, salah satunya adalah kandang di tengah taman dengan view langsung kota Bandung.

Ada area bertingkat di mana lampu tulip bersinar di sore hari di sepanjang taman teras Boda Barn.

Buka dari jam 6 pagi sampai jam 6 sore, mata air ini ramai dikunjungi wisatawan. Lokasinya di Desa Ganjarsari, Siklong Wetan, Bandung.

Taman Kota Paling Hits Di Bandung, Alternatif Tempat Wisata Murah Dan Instagramable

Anda juga bisa langsung mencoba teleskop, tentunya di bawah pengawasan staf. Lokasinya di Jalan Peneropongan, Lembang, buka dari jam 8 pagi sampai jam 4 sore.

Tefso awalnya merupakan venue mini golf pertama di Bandung yang ada pada tahun 2016. Karena permintaan pelanggan, Tafso akhirnya menjadi sebuah kedai kopi.

Tafso terletak di kawasan wisata Perbukitan Punclut-Sarae, tepat di Jalan Baru Laksana Nomor 75, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Tempat Rekreasi Murah Di Bandung

Mangkok Local merupakan kafe unik yang menghadirkan konsep alam dengan nuansa Bali dan Jogja, ditambah dengan suasana Bandung yang sejuk.

Tempat Liburan Murah

Dengan desain interior bertema industrial yang berpadu dengan gaya hutan belantara dan mengutamakan lingkungan alam, setiap sudut cocok dijadikan sebagai spot foto Instagram.

Tempat duduk yang tersedia juga bervariasi, mulai dari kursi malas dan meja kayu hingga kursi dan meja kayu.

Tempat wisata ini menawarkan sensasi keliling dunia dalam sehari dengan berbagai spot foto ala lokasi ikonik dunia.

Wisata ini berlokasi di Genteng, Jagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Di objek wisata ini, pengunjung dapat memilih untuk berkemah, piknik, trek atau ATV dan menunggang kuda.

Tempat Romantis Di Bandung Ini Harga, Rasa Dan View Nya Rekomended

Di sini Anda akan menemukan wahana seru seperti gyroscope, mini exit, taman bermain anak-anak dan masih banyak lagi. Sekilas cocok untuk wisata keluarga dan bayi, namun saat malam hari, suasana romantis pemandangan kota Bandung bisa menjadi momen terindah bersama kekasih lho!

Harga untuk masuk ke D’dieuland sangat terjangkau untuk kantong. Dari Senin sampai Jumat tiketnya adalah 15.000 rupee, sedangkan pada akhir pekan adalah 20.000 rupee dan selama hari libur tiketnya adalah 25.000 rupee per orang.

Bingung mau kemana di hari sabtu? Jangan khawatir, Upside Down World Bandung bisa menjadi pilihan Anda. Dibuka pada tahun 2018, Upside Down World Bandung adalah studio foto dengan 16 kamar, masing-masing dengan desain dan konsep interior yang unik dan indah, seperti ruang ganti, ruang makan, penyimpanan anggur, ruang biliar, dll.

Tempat Rekreasi Murah Di Bandung

Yang istimewa dari tempat ini adalah semua interior kamarnya didesain terbalik. Wisata di Bandung ini memang sudah populer di kalangan anak muda. Pasalnya, objek wisata ini bisa diminati oleh para pecinta fotografi, terutama untuk feed Instagram. Ini bagus!

Wisata Murah Di Bandung Untuk Liburan Akhir Tahun

Upside Down World Bandung Jalan H. Wasid terletak di No. 31, Lebakgede, Kecamatan Koblong, Kota Bandung. Tempat ini buka setiap hari. Buka dari Senin hingga Sabtu dari pukul 10.00 hingga 20.00, sedangkan pada hari Minggu dari pukul 11.00 hingga 21.00 WIB.

Sikol Jagiri Resort merupakan kawasan wisata dengan hutan pinus dan lokasi camping yang sudah cukup tua. Tempat ini berada di sebelah kanan jalan menuju Tangkuban Parahu.

Ada lima jenis akomodasi berupa vila di tempat ini, dengan harga mulai dari Rp 300.000 hingga Rp 2,2 juta per malam. Penginapan ini biasanya digunakan oleh wisatawan yang ingin merasakan berbagai atraksi di Lembang dan Sietre.

Selain tinggal di tengah hutan pinus yang lebat, pengunjung dapat memanfaatkan fasilitas outdoor seperti high rope, flying fox, ATV, menunggang kuda, dan paintball.

Tempat Wisata Di Bandung Untuk Libur Lebaran 2022, Hits Dan Instagramable

Konsep petualangan yang menguji adrenalin ini pertama kali diperkenalkan di Prancis pada 1995. Pada 2010, masuk ke Indonesia. Selain di Bandung, Treetop Adventure Park juga hadir di Bali dan Semarang.

Tempat ini biasanya digunakan sebagai tempat berkumpulnya rombongan pengendara sepeda motor atau pengendara sepeda sebelum melanjutkan perjalanan menuju kawasan Tangkuban Parahu atau Sietar Subang.

Tidak ada angkutan khusus di lokasi ini. Namun, pengunjung bisa menikmati jajanan khas Lembang seperti ketan bakar, susu murni dan jagung bakar. Kawasan Lembang mirip dengan tempat wisata favorit di Bandung. Karena ketinggiannya, daerah ini menerima udara sejuk dan segar. Dengan bentang alam pegunungan yang hijau subur, tak ayal banyak tempat wisata di Lembang berdiri di kawasan ini. Jadi jangan heran jika banyak turis yang datang ke sini lebih dari sekali untuk bersenang-senang.

Tempat Rekreasi Murah Di Bandung

Apakah Anda memiliki hobi atau ketertarikan pada keindahan bunga anggrek? Coba kunjungi Orchid Forest Sikol di Lembang. Destinasi wisata ini menawarkan lingkungan alam yang asri yang memenuhi konsep pariwisata modern. Pengunjung bisa mengunjunginya di Jalan Genteng, Sikole, Lembang.

Lembang Park And Zoo Tempat Wisata Baru Di Bandung

Orchid Forest merupakan kawasan hutan lindung tempat tumbuhnya anggrek. Berbagai jenis anggrek dari seluruh dunia juga dapat dilihat dan dibeli. Sedikitnya ada 157 spesies yang dibudidayakan, mulai dari anggrek endemik hingga langka. Selain itu, pecinta anggrek juga bisa berkonsultasi dengan ahlinya di sini.

Di atas lahan seluas minimal 12 hektar, pengunjung tak hanya dimanjakan dengan aneka anggrek. Ada wahana seru berupa kegiatan outdoor, camping, spot foto cantik. Atraksi populer termasuk Jembatan Kayu dan Taman Cahaya. Kedua tempat ini menjadi spot favorit karena menawarkan suasana romantis, terutama di malam hari.

Great Asia Africa merupakan taman bermain bertema di kawasan sejuk Lembang. Tempat wisata di Lembang ini menawarkan area bermain yang didalamnya terdapat atraksi-atraksi kecil yang eksotik. Selain keindahan bangunannya, pengunjung bisa mencicipi kuliner yang mewakili masing-masing negara. Setidaknya ada lima negara di dua benua yang bersedia menerima turis.

Taman wisata ini terletak di Jalan Raya Lembang-Bandung no. 71. Tiket masuk 50 ribu rupiah berlaku untuk pengunjung di atas 2 tahun. Tiket tidak termasuk biaya sewa kostum atau wahana.

Alasan Untuk Liburan Ke The Great Asia Africa

Lima zona yang tersedia adalah Jepang, Korea Selatan, India, india, dan Afrika. Setiap area dihiasi dengan replika bangunan khas yang bisa dijadikan spot selfie. Ada kimono dan hanbok cantik yang disewakan di area Jepang dan Korea Selatan. Taman ini juga memiliki area taman hewan yang dihuni oleh hewan ternak seperti kelinci dan iguana.

Salah satu pilihan favorit untuk rekreasi keluarga bagi wisatawan Bandung adalah Dusun Bambu. Tempat wisata di Lembang ini memang sudah sangat populer terutama di kalangan wisatawan mancanegara. Tempat ini berada di Jalan Kolonel Masturi, Situ Lembang, Sisarua, Kabupaten Bandung Barat. Di sini pengunjung dapat bersantai dan belajar tentang budaya Sunda.

Dusun Bambu merupakan taman hiburan yang menganut konsep ekowisata. Ada banyak aktivitas seru bertema tradisional sunda yang bisa kamu nikmati bersama keluarga. Wisatawan dapat belajar seni, olahraga tradisional, seni kuliner dan warisan budaya. Semua kegiatan berlangsung di arena terbuka yang dikelilingi oleh lingkungan alam pegunungan yang sejuk.

Tempat Rekreasi Murah Di Bandung

Selain itu, Dusun Bambu juga menawarkan pilihan bermalam dan glamping. Sejumlah restoran dan kafe bertema alam menjadi fasilitas tambahan. Dapatkan wawasan dan pengalaman budaya Sunda yang kaya di sini!

Destinasi Wisata Gratis Di Bandung Yang Instagramworthy Sekali

Kawa Ratu adalah kawah dan kawasan wisata terbesar Gunung Tangkuban Parahu – Foto: Google Maps/Nanny Fatma Ramdhani

Sebuah objek wisata di Lembang yang bertemakan alam, sangat erat kaitannya dengan identitas Bandung. Ya, Gunung Tangkuban Perahu merupakan kekayaan alam Jawa Barat yang sejak lama menjadi primadona. Gunung berapi aktif ini tidak hanya menjadi objek studi. Namun merupakan salah satu tempat wisata favorit para wisatawan.

Gunung Tangkuban Perahu termasuk beberapa kawah yang terbuka untuk umum. Beberapa di antaranya adalah kawah

Tempat rekreasi keluarga di bandung, tempat rekreasi di lembang bandung, tempat rekreasi di bandung, tempat rekreasi baru di bandung, tempat rekreasi di kota bandung, tempat rekreasi murah di malang, rekreasi murah di bandung, tempat rekreasi murah di bogor, tempat rekreasi murah di jakarta, tempat rekreasi di dago bandung, tempat rekreasi terbaru di bandung, tempat rekreasi di bandung yang murah

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top