Connect with us

The Great Asia Afrika Bandung

Informasi

The Great Asia Afrika Bandung

The Great Asia Afrika Bandung – Great Asia Africa Harga Masuk: Rp 50.000 Jam Buka: 09.00-18.00 WIBNo. Telepon: +62811-2166-000 Nomor: JL. Raya Lembang – Bandung No. 71, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia, 40391

Sepertinya tidak ada kekurangan ide kreatif dalam pengembangan tempat wisata di kota Bandung. Mulai dari wisata kuliner, sejarah dan pendidikan, tersedia beragam pilihan liburan. Seperti The Great Asia Africa, kemasannya juga unik dan menyenangkan. Kawasan wisata terbaru di Lembang ini menawarkan pengalaman mengunjungi beberapa negara dan dua benua sesuai namanya.

The Great Asia Afrika Bandung

The Great Asia Afrika Bandung

Pengunjung Great Asia Afrika di atas usia 2 tahun berhak masuk. Voucher minuman sudah termasuk dalam tiket masuk ini. Wisatawan juga dapat mengubahnya menjadi area taman.

Tips Mengunjungi The Great Asia Africa?

Wisata taman ini buka setiap hari, baik pada akhir pekan maupun hari libur. Buka dari pagi sampai malam.

Taman kecil ini merupakan tujuan wisata yang memadukan pendidikan dan seni. Sebuah sektor pariwisata yang berusaha memberikan pengalaman budaya dari berbagai negara tanpa perlu keluar dari Indonesia. Asia Besar Afrika terbagi menjadi beberapa wilayah dimana masing-masing negara memiliki lambang rumah perwakilan.

Selain menikmati keindahan bangunannya, pengunjung Great Asia Africa juga dapat mencicipi masakan masing-masing negara atau mencoba pakaian tradisional. Acara budaya yang berkaitan dengan masyarakat sering diadakan di daerah ini, di mana teknik tari atau hiburan diperkenalkan. Sejauh ini, lima kawasan dari negara di dua benua siap menjadi tuan rumah.

Saat ini, Great Asia memiliki dua jalur untuk memasuki wilayah luas Afrika. Pertama, jika Anda cacat, lanjut usia, wanita hamil, pembawa kereta dorong, atau hanya ingin menghemat energi, silakan pilih untuk digunakan.

Harga Tiket Masuk The Great Asia Afrika Bandung November 2022

Wisatawan bisa pergi dari wilayah Korea ke daerah pertama. Selain itu, di kawasan negara ginseng ini juga terdapat rumah tradisional Korea lengkap dengan dapurnya. Jika masuk ke dalam, pengunjung bisa melihat pajangan makanan khas Korea seperti kimchi. Pengelola juga mengizinkan pengunjung untuk mencoba pakaian dan berfoto

Kawasan selanjutnya menjadi kawasan favorit hampir di semua kalangan karena pemandangannya yang indah. Daerah ini melambangkan negara India dengan contoh bangunan Jaipur yang dikenal sebagai “

Misalnya, patung tangan berukuran besar dan gajah spesial mungkin bisa menjadi pilihan. Juga, ada makanan ringan khusus seperti roti kanai. Dan terakhir jangan lupa untuk mencoba pakaian tradisional India untuk pengalaman yang tak terlupakan.

The Great Asia Afrika Bandung

Selain di luar negeri, ada juga perwakilan Indonesia. Karena daerah ini a. bertindak lebih seperti

Jelajahi 7 Negara Sekaligus, Ini 5 Alasan Untuk Wisata Ke The Great Asia Africa Bandung

Huniannya bervariasi dan dipenuhi gazebo yang nyaman. Gaya arsitekturnya mirip dengan rumah-rumah tradisional di Indonesia.

Setelah mengisi perut, mari kita pergi ke daerah desa Sakura. Jepang merupakan salah satu tujuan wisata yang paling ramai dikunjungi. Daerah ini penuh dengan kolam dan jembatan, toko-toko arsitektur Jepang kuno, terowongan di pintu masuk kuil, berbagai ornamen Jepang.

Seperti di daerah sebelumnya, ada tarif pakaian tradisional berupa kimono, yukata dan hakama untuk segala usia. Ada juga berbagai makanan mulai dari Takoyaki

Di titik lain, pengunjung akan menyeberangi sungai kecil dengan jembatan yang indah. Dengan padang rumput dan tebing sebagai latar belakang, pengunjung melangkah langsung ke sabana Afrika yang luas. Namun, bangunan ini memiliki banyak batu, atap jerami dan dekorasi lukisan yang unik.

Obyek Wisata The Great Asia Afrika, Lembang Padat Pengunjung Sejak Trial Opening

Jangan lewatkan untuk menikmati sate khas Afrika. Meski disebut sat, penyajiannya sangat berbeda, bukan seperti pisau, tapi seperti piring.

Daging dan pisang goreng. Pengunjung juga dapat mencoba kopi khas Turki dan menyaksikan proses pembuatannya yang unik.

Setelah menjelajahi berbagai kota, bersantailah di area Animal Park. Di sini, pengunjung bisa berinteraksi dengan hewan-hewan cantik dan unik. Kelinci, kambing, dan iguana adalah beberapa di antaranya. Selain makan dan bermain, pengunjung juga berkesempatan berfoto dengan benda bergerak.

The Great Asia Afrika Bandung

Sektor pariwisata Great Asia Africa memiliki infrastruktur yang lengkap dan komprehensif. Selain gedung-gedung publik seperti parkir, toilet dan mushola, tempat ini juga sangat ramah bagi penyandang disabilitas yang memiliki lift dan kursi roda. Restoran ini memiliki pilihan bersantap yang berbeda di area makan yang berbeda.

Harga Tiket Dan Alamat The Great Asia Africa Lembang, Destinasi Wisata Baru Yang Siap Untuk Diburu

Farmhouse The Great Asia Africa Tour Tak jauh dari Lembang Jalan Raya Lembang – Bandung No. 71, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Tempatnya mudah dijangkau dengan mobil atau motor pribadi

Jika ingin menggunakan Angkot, Anda bisa memilih Angkot Ukur di St. Petersburg. Balai – Lambang yang berwarna krem. Ini dapat ditemukan di Aula Angkot/Stasiun Kereta Api Bandung, Terminal Ledeng, atau di kawasan Pasir Kaliki. Ini adalah satu-satunya angkutan umum dari Angkot Bandung ke Lembang. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi 0817-1777-2219 atau 0811-2166-000.

BACA JUGA!!!  Tempat Wajib Dikunjungi Di Bandung

Harga tiket Trans Studio Bandung memang tidak murah. Namun dengan banyaknya wahana dan keseruan teater, Anda tidak akan kecewa mengunjungi taman hiburan indoor ini. Khususnya…

Tlogo Putri Kaliyurang merupakan salah satu tempat wisata alam dengan lingkungan yang asri dan pepohonan yang asri. Tentu saja masih ada hewan liar seperti monyet, yang sering…

Sensasi Berkeliling Asia Afrika Dalam Sehari Berbiaya Rp50 Ribu

Nikmati berbagai penawaran promosi Kopi Kenangan. Dapatkan manfaat diskon, beli 1 gratis 1, harga spesial, cashback dll. Suvenir kopi dari salah satu rantai kopi sudah siap… Great Asia Africa Lembang Bandung adalah salah satu tempat terbaik yang tidak boleh Anda lewatkan saat berlibur di Bandung. Dari sini, Anda akan diajak berkeliling dunia dalam satu hari tanpa perlu paspor atau visa.

Wisata baru di Kota Bandung ini dibuka pada 22 November 2019. Selama tur, Anda akan melihat rasa eksotis yang lezat. Selain itu, kamu juga bisa berfoto selfie di berbagai spot foto menarik yang bisa ditemukan di setiap sudut destinasi wisata ini.

Kota Bandung tidak pernah kehabisan ide kreatif dalam menghadirkan berbagai jenis wisata. Ada berbagai tempat wisata di sini yang bisa Anda kunjungi.

The Great Asia Afrika Bandung

Mulai dari wisata kuliner, sejarah, dan edukasi yang bisa Anda temukan dengan mudah di kota ini. Semua tempat wisata ini memiliki kemasan yang unik dan cantik. Seperti yang terlihat di Asia Besar Afrika.

The Great Asia Africa Tiket Masuk & 6 Wahana

Destinasi wisata terbaru Lembang ini menawarkan pengalaman yang sangat seru. Dengan mengikuti wisata ini, Anda bisa menjelajahi beberapa negara dan dua benua yang sesuai dengan namanya, yaitu benua Asia dan Afrika.

Keliling dunia mengunjungi setiap negara yang menawarkan pesona dan keindahan yang unik. Tidak hanya Eropa, benua Asia dan Afrika juga memiliki keindahan yang akan Anda nikmati.

Namun untuk melakukan semua itu, tentunya Anda akan membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Namun, Anda tidak perlu khawatir. Sekarang Anda dapat bepergian ke berbagai negara di benua Asia-Afrika tanpa menghabiskan banyak uang.

Ya, mengikuti Great Asia Africa Tour bisa mewujudkan semua impian kamu untuk berwisata ke benua Asia-Afrika.

The Great Asia Africa Lembang, Jangan Lupa Bawa Kamera

Great Asia Africa merupakan salah satu wisata yang menampilkan keindahan arsitektur dan budaya yang indah di kawasan Asia-Afrika.

Kehadiran tempat ini mampu memuaskan keinginan wisatawan yang ingin berkeliling dunia. Lembang Great Asia Tidak perlu jauh-jauh ke Afrika, meski akhirnya menghabiskan banyak uang.

Dengan mengikuti tur Great Asia Africa, Anda dapat menemukan beberapa ide perjalanan atau topik menarik untuk perjalanan. Berikut beberapa kekuatan Great Asia Africa diantaranya:

The Great Asia Afrika Bandung

Berwisata ke Great Asia Africa, Anda akan menemukan kota-kota kecil di kawasan Asia-Afrika yang bisa Anda kunjungi secara langsung.

The Great Asia Africa, Keliling 7 Negara 2 Benua Di Lembang Bandung

Dari Timur Tengah, Korea Selatan, Jepang, Thailand, dan banyak lagi. Semua sudut didesain menyerupai logo negara asalnya.

Misalnya saja Japanese Pavilion memiliki bangunan tradisionalnya sendiri, bangunan India yang indah menghadap ke suasana kota Jaipur yang terkenal dengan Pink City of India, dan lain sebagainya.

Di tempat wisata ini, Anda akan menemukan berbagai wahana dan tempat wisata yang sangat menarik. Sebut saja kawasan wisata, pemandangan Afrika, pemandangan India, pemandangan Thailand, pemandangan Indonesia, pemandangan Korea, pemandangan Jepang dan pemandangan Timur Tengah.

Di destinasi wisata ini, terdapat kendaraan yang bisa Anda gunakan untuk menjelajahi seluruh wilayah Great Asia Africa.

The Great Asia Afrika,

Tempat wisata ini JLN Raya Lembang – Bandung No. 71, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat. Farmhouse Lembang tepat di depan Bandung.

Tamu akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp 50.000 per orang. Harga ini berlaku untuk semua hari dan termasuk lisensi anggur.

Untuk memberikan kenyamanan kepada para tamu, Lembang Bandung, Manager, The Great Asia Africa telah menyediakan berbagai fasilitas yang lengkap. Mulai dari mushola, toilet, taman bermain dan gazebo. Wisata ini buka setiap hari pada pukul 07.00-18.00 WIB. (R10/HR-online) Tempat ini indah dan luas, sayangnya saya belum menjelajahi semua tempat lain untuk pulang. Oke, saya minta maaf, sayang sekali bagi orang tua bahwa ini tampaknya tidak disetujui. Dan menunggu top kedua btw, lebih baik membeli dari. com, lebih murah daripada beli di tempat.. di 50k, lihat 30-40k meskipun Anda mungkin tidak mendapatkan pengembalian dana, mungkin itu berlaku selama sebulan.

The Great Asia Afrika Bandung

Ingin merasa seperti bepergian ke luar negeri di satu tempat tanpa repot? Ayo pergi ke Great Asia Africa di Bandung. Di sini, kamu bisa menjelajahi 10 negara di satu tempat!

Berkeliling Tujuh Negara Di The Great Asia Africa

Terletak di Lembang, Bandung, Anda bisa berfoto ala tradisional Jepang atau sambil jalan-jalan di sekitar Indian Pink City dan tempat wisata menarik lainnya. Ajak keluarga dan teman Anda untuk menghabiskan waktu di The Great Asia Africa Bandung. Ayo pesan Great Asia Africa di Bandung sekarang juga!

Daerah sasaran yang bagus, bagus. Namun tidak disarankan membawa orang tua karena jalannya menanjak. tetapi

Great asia afrika lembang, penginapan dekat the great asia afrika bandung, harga tiket the great asia afrika, hotel sekitar the great asia afrika bandung, great asia afrika bandung tiket, the great asia afrika bandung tiket, hotel dekat the great asia afrika, great asia afrika, great asia afrika bandung, the great asia afrika, nomor telepon the great asia afrika bandung, hotel dekat the great asia afrika bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top