Connect with us

Hotel Di Dekat Kota Tua Jakarta

Informasi

Hotel Di Dekat Kota Tua Jakarta

Hotel Di Dekat Kota Tua Jakarta – Bagi Anda yang datang dari luar kota untuk mengunjungi Kota Tua di Jakarta Utara, Anda pasti tahu tentang hotel murah di sana. Pada artikel kali ini kami akan memberikan 5 rekomendasi hotel murah di dekat Kota Tua Jakarta. Jadi Anda bisa melakukan perjalanan pagi ke Kota Tua tanpa bepergian terlalu jauh.

Kota Tua merupakan destinasi wisata yang memiliki banyak sejarah dan menarik untuk dikunjungi. Artinya, kota tua tidak pernah sepi pengunjung. Selain itu juga terdapat wisata kuliner bagi pengunjung dan tentunya berbagai spot foto menarik untuk mengabadikan momen saat berkunjung ke Kota Tua.

Hotel Di Dekat Kota Tua Jakarta

Hotel Di Dekat Kota Tua Jakarta

Dikutip dari sudinpusarjakpus.jakarta.go.id kota Jakarta memiliki banyak tempat wisata yang menarik dan beberapa di antaranya memiliki banyak sejarah. Salah satunya adalah Kota Tua yang memiliki bangunan tua peninggalan zaman penjajahan Belanda yang masih kokoh dan terawat. Sehingga para wisatawan yang datang ke Kota Tua dapat melihat bangunan-bangunan kuno tersebut.

Hotel Romantis & Murah Di Jakarta Yang Pas Untuk Milenials

Anda yang berasal dari luar Jakarta tidak perlu khawatir, karena di sekitar Kota Tua terdapat banyak hotel sebagai tempat beristirahat. Berikut kami rekomendasikan hotel murah dekat kota tua di Jakarta:

Pertama, ada Hotel Batavia yang berada di dekat Kota Tua, hotel ini memiliki berbagai fasilitas yang bisa digunakan pengunjung. Ada juga kafe, restoran dengan dapur terbuka, menu sarapan/makan siang/malam lengkap, dan lapangan olahraga. Lokasinya juga sangat strategis, karena dekat dengan banyak tempat wisata seperti Lumba-lumba – Taman Sari, Museum Seni Rupa dan Keramik, Stasiun Jakarta Kota, Dufan dan Ankol. Untuk harga per malam, Anda akan dikenakan biaya sekitar Rp 200.000. Lokasinya di Jl. Kemukus Blok A9, Kota Tua, Jakarta Utara.

Berikutnya adalah Hotel Mel’s Dorm dekat Kota Tua. Hotel ini menawarkan fasilitas lengkap dan restoran yang unik. Selain itu, ada kamar-kamar lengkap dengan bean bag untuk duduk dan bersantai sambil melihat pemandangan kota tua. Lokasi sangat strategis dengan tempat makan disekitar dan tempat wisata seperti Museum Wayang, Dufan dan Ancol. Untuk menginap di hotel ini, Anda harus membayar tarif per malam sebesar Rp 200.000. Lokasinya di Jl. Kali Besar Timur No.8, Kertaniaga Building Ltd.2, Taman Sari, Pinangsia, Jakarta.

Ketiga, ada hotel kembar yang nyaman dan dilengkapi dengan baik. Lokasinya juga strategis dan dekat dengan restoran, Museum Bank Mandiri, Stasiun Jakarta Kota, Dufan dan Ankol. Untuk menginap per malam di hotel ini, Anda akan dikenakan biaya sekitar dua lakh lima puluh ribu rupiah. Berlokasi di Jalan Manga Dua Raya no. 24, Manga Dua, Sawah Besar, Jakarta.

Mau Keliling Ibu Kota? Simak Tips Menjelajahi Jakarta Ini!

Rekomendasi keempat adalah BoboBox Hotel. Walaupun harganya murah, hotel ini memiliki pelayanan yang baik dan fasilitas yang ditawarkan tidak kalah dengan hotel-hotel pada umumnya. Tempatnya sangat nyaman dan bersih. Lokasinya sangat strategis, sehingga mudah untuk mencari tempat makan dan dekat dengan tempat wisata seperti Kota Tua, Duphan dan Ancol. Harganya sekitar Rp 200.000/malam. Lokasinya di Jl. Taman Fatahilla No.3, Pinangsia, Taman Sari, Jakarta Utara.

Akhirnya, manga Swiss Belhotel lebih rendah. Hotel ini memiliki pelayanan yang baik, fasilitas lengkap, bersih dan nyaman juga. Hotel ini sangat strategis dengan akses mudah ke restoran dan tempat wisata seperti Kota Tua, Duphan dan Ancol. Jika Anda tertarik untuk menginap di hotel ini, Anda akan dikenakan tarif per malam sekitar Rp 650.000. Lokasi Jalan Kartini Raya No. 57, Sawah Besar, Kartini, Jakarta Utara.

Itu saja tentang 5 rekomendasi hotel murah dekat kota tua Jakarta, semoga rekomendasi di atas bisa masuk dalam referensi Anda (VNOV)Jl. Taman Fatahilla No.3, RT.7/RW.7, Kel. Pinangsia, KEC. Taman Sari, Jakarta Barat, DKI Jakarta, Indonesia – Lihat di peta

Hotel Di Dekat Kota Tua Jakarta

Ayo! Harga terendah untuk kamar hotel ini adalah Rp 325.200. Tarif kamar terendah Rp 523.200 baru saja habis terjual, jangan khawatir masih ada pilihan kamar lainnya

Hotel Di Jakarta Dekat Tempat Wisata, Dari Taman Bermain Sampai Ke Kebun Binatang!

* Jika tamu check-in setelah pukul 21.00 dan mengalami masalah saat mengakses hotel, harap hubungi +021 22694007*

Terbang tinggi! Terletak di bagian atas kotak kami, Anda harus bangun untuk mencapai tempat tidur Anda. Sangat cocok untuk orang yang berjiwa petualang dan aktif.

Pod kami dilengkapi dengan tempat tidur king, AC, ruang kerja minimalis, speaker bluetooth, tablet kontrol, dan pencahayaan yang dapat disesuaikan. Semuanya, mulai dari membuka pintu hingga meredupkan lampu hingga mengatur volume speaker dapat dilakukan dengan satu klik.

* Semua tamu harus mengunduh aplikasi BOBOBOX sebelum check-in* Fly Hi! Terletak di bagian atas kotak kami, Anda harus bangun untuk mencapai tempat tidur Anda. Sangat cocok untuk orang yang berjiwa petualang dan aktif. Pod kami dilengkapi dengan tempat tidur king, AC, ruang kerja minimalis, speaker bluetooth, tablet kontrol, dan pencahayaan yang dapat disesuaikan. Semuanya, mulai dari membuka pintu hingga meredupkan lampu hingga mengatur volume speaker dapat dilakukan dengan satu klik. 2 fasilitas = 2 bantal, 1 selimut, 2 handuk, 2 sandal.

Reddoorz Near Kota Tua 2, Jakarta

Tetap di tanah! Tidur di kompartemen kami, Anda harus merangkak untuk sampai ke tempat tidur Anda. Dibuat khusus untuk orang-orang yang melakukan berbagai hal dengan mudah dan menikmati kehidupan yang nyaman.

* Semua tamu harus mengunduh aplikasi BOBOBOX sebelum check-in* Tetap membumi! Tidur di kompartemen kami, Anda harus merangkak untuk sampai ke tempat tidur Anda. Dibuat khusus untuk orang-orang yang melakukan berbagai hal dengan mudah dan menikmati kehidupan yang nyaman. Pod kami dilengkapi dengan tempat tidur king, AC, ruang kerja minimalis, speaker bluetooth, tablet kontrol, dan pencahayaan yang dapat disesuaikan. Semuanya, mulai dari membuka pintu hingga meredupkan lampu hingga mengatur volume speaker dapat dilakukan dengan satu klik. 2 fasilitas = 2 bantal, 1 selimut, 2 handuk, 2 sandal.

Hotelnya keren, sayang daerahnya berisik walaupun tengah malam, lebih cocok buat traveller, bukan buat stayers.

Hotel Di Dekat Kota Tua Jakarta

Kamarnya bersih, tapi tetangga berisik seperti ranjang susun, untuk masalah kamar mandi, toiletnya tidak dikenal orang Indonesia dan ada privasi yang kurang.

D Hotel Jakarta

Informasi untuk masuk ke Bobobox Kota Lama perlu lebih detail lagi karena kalau ada yang check in jam 5 sudah masuk karena informasinya hilang.

Dapat harga iklan yang bagus.. Pertama kali saya menginap di Bobobox adalah sesuatu yang berbeda, apa lagi untuk anak-anak.

Berbaloi banget deh, jadi masalah kalau harus jalan jauh lagi untuk sampai ke Kantor Pos Kotu di malam hari

Recommended banget, tempatnya nyaman dan bersih, sayangnya pakai tangga, kalau ibu agak capek juga. Akan datang ke sini lagi

Hotel Dekat Bandara Balikpapan Terbaik Di Kelasnya

Pengalaman pertama saya menginap di Bobo Box di Kota Tua. Pasti akan kembali untuk mengalami lebih banyak di bobobox

Bobobox Pods Kota Tua adalah akomodasi yang nyaman dan bersih. Berbagai fasilitas disediakan untuk kenyamanan para tamu. Harga yang terjangkau bisa menjadi pilihan akomodasi perjalanan Anda.

Setiap tamu BoboBox Hotel harus menunjukkan bukti vaksinasi (setidaknya dosis pertama) atau hasil tes antigen negatif (D-2 dilakukan sebelum tanggal menginap yang dipesan). Sertifikat atau hasil tes hanya berlaku untuk satu tamu. Jika tidak memenuhi persyaratan pemesanan, tidak dapat dikembalikan atau dipesan ulang.

Hotel Di Dekat Kota Tua Jakarta

Selama bulan Ramadhan 2022, Bobobox dan Bobocabin akan memberikan takjil gratis berupa snack box kepada tamu yang menginap dengan ketentuan sebagai berikut:

Kota Tua Jakarta Dipercantik Biar Mirip Suasana Abad Ke 17, Bersih Dari Pkl

1. Tamu berhak mendapatkan takjil gratis selama persediaan masih ada. 1 kotak takjil per tamu yang menginap (kecuali tamu jangka panjang) Hotel di sekitar Museum Seni Rupa dan Keramik – Kota Tua Jakarta Jl. Pos Kota, RT.9/RW.7, Pinangsia, Kec. Taman Sari, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11110, Indonesia

Apakah Anda mencari hotel murah 100k atau hotel mewah dekat Museum Seni dan Keramik di Jakarta – Kota Tua Jakarta sederhana dan sangat mudah. Ada banyak hotel dengan tarif murah dan tarif bintang 5 yang bisa dipesan menggunakan aplikasi atau website hotel murah. Aplikasi pemesanan hotel online menawarkan diskon penawaran hotel murah dan biasanya aplikasi pemesanan hotel ini menawarkan diskon dengan tarif berbeda dengan tarif berbeda.

Kalau backpacker lebih baik pilih tipe akomodasi seperti Oyo, RedDoorz atau Guest House karena hotel tipe ini harganya sekitar 100 ribu, tapi kalau mau tempat yang nyaman ada kolam renang, luas. Dan fasilitas mewah lainnya yang bisa Anda temukan di hotel bintang 5.

Daftar hotel di sekitar Museum Seni Rupa dan Keramik – Kota Lama Jakarta Hanya tampilkan hotel bintang 5 bintang 4 bintang 3 bintang 2 atau bintang 1

Melihat Kota Tua Jakarta Di Malam Hari

Alamat: Jln Madu no 36 Mangga Besar 1, belakang Gedung LTC Glodok, atau depan Taman Sar, Jakarta

Alamat: Gedung LTC Glodok Lantai 8 Jl. Haim Wuruk No. 127 Jakarta Barat DKI Jakarta – Jawa, Jakarta

Kelas 1 Kantor Imigrasi Khusus Jakarta Barat | Pinangsia | Taman Fatahilla Kota Tua Jakarta | 7 | Kantor Pelayanan Pajak Jakarta Pratama Penjaringan | Museum Sejarah Jakarta | Museum Boneka | Museum Boneka | Jalan Lada | 44 | Jalan Lada | Jalan Lada | Feddveien | Museum Bank Indonesia | Stasiun Jakarta Kota | Jalan Kali Besar Barat | Jalan Kali Besar Barat | Terminal Kontainer Stasiun Kota | Museum Independen | Stasiun Kota | Museum Independen | Mercury Jakarta Batavia | Ekstrak Jalan Roa Malaka | Cordex Ancol Jakarta | Cordex Ancol Jakarta | Sekolah Internasional Bunda Mulia | Roa Malaka | Universitas Bunda Mulia | Universitas Bunda Mulia | Universitas Bunda Mulia | Traveling adalah kegiatan favorit banyak orang. Setiap wisatawan memiliki tipe favoritnya masing-masing, ada yang suka berjalan kaki dari satu pantai ke pantai lainnya. Ada juga yang suka mendaki gunung. Bagi yang menyukai sejarah perjalanan, yang tidak diperbolehkan

Hotel Di Dekat Kota Tua Jakarta

Penginapan dekat kota tua jakarta, hotel dekat kota tua semarang, hotel dekat kota tua, hotel di kota tua jakarta, hotel kota tua jakarta, hotel di dekat kota tua, hotel dekat kota tua jakarta barat, hotel dekat kota tua jakarta, hotel murah dekat kota tua jakarta, hotel yang dekat kota tua jakarta, penginapan murah di dekat kota tua jakarta, hotel di semarang dekat kota tua

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top