Connect with us

10 Tempat Wisata Di Inggris Yang Wajib Dikunjungi

Informasi

10 Tempat Wisata Di Inggris Yang Wajib Dikunjungi

10 Tempat Wisata Di Inggris Yang Wajib Dikunjungi – Sebenarnya bukan hanya The Changcuters saja yang ingin ke London, karena banyak dari kalian para turis pasti ingin masuk ke London. London sendiri rupanya memiliki magnet tersendiri bagi wisatawan, mulai dari Big Ben, bus London berwarna merah hingga boks telepon berwarna merah. Namun, Anda harus tahu bahwa tidak hanya London saja yang menarik untuk dikunjungi di Inggris.

Ingin tahu apa saja tempat wisata di Inggris yang menarik untuk dikunjungi? Di bawah ini adalah ikhtisar dari 10 tempat wisata teratas di Inggris:

10 Tempat Wisata Di Inggris Yang Wajib Dikunjungi

10 Tempat Wisata Di Inggris Yang Wajib Dikunjungi

Cotswolds adalah salah satu tujuan wisata paling populer di Inggris. Daerah ini terkenal dengan desanya yang dibangun dari batu kapur berwarna madu dengan pemandangan yang indah. The Cotswolds sendiri sering dijadikan lokasi syuting film-film Inggris seperti ‘The Casual Vacancy’, ‘Wolf Hall’ dan ‘Poldark’.

Tempat Wisata Indonesia Yang Mendunia, Wajib Dikunjungi Warga Lokal

Ada banyak tempat menarik untuk dikunjungi di Cotswolds, karena destinasi wisata di Inggris ini memiliki padang rumput kapur yang unik, hutan purba yang tersisa dengan bangunan kota klasik, seperti Castle Combe, Chipping Norton, dan Tetbury. Tempat ini merupakan tujuan wisata yang ideal bagi mereka yang ingin merasakan sensasi berpetualang sambil berjalan kaki atau bersepeda.

Kastil Warwick adalah kastil abad pertengahan yang dibangun oleh William Sang Penakluk pada tahun 1068. Bangunan ini merupakan potret arsitektur militer abad ke-14 yang paling terkenal. Awalnya, itu berfungsi sebagai kastil hingga abad ke-17 ketika menjadi rumah pedesaan untuk keluarga Greville.

Setelah tahun 1978, kastil tersebut dijual ke perusahaan media dan hiburan dan kemudian digunakan sebagai objek wisata. Kastil yang menjadi tujuan wisata di Inggris ini dikunjungi lebih dari setengah juta wisatawan setiap tahunnya.

Lake District terletak di Barat Laut Inggris di Cumbria dan merupakan taman nasional terbesar di Inggris. Daya tarik utama destinasi wisata di Inggris ini adalah danau, gunung, dan bukit yang telah terukir indah oleh erosi glasial sehingga menimbulkan kesan memukau dan inspiratif. Ini juga merupakan tujuan utama untuk hiking dan mendaki di Inggris. Lebih dari 14 juta turis dari Inggris Raya dan luar negeri telah mengunjungi taman ini.

Tempat Wisata Di Tokyo Yang Menakjubkan Dan Wajib Dikunjungi

Proyek Eden adalah kumpulan bioma hutan yang unik dengan koleksi beragam tanaman yang menakjubkan dari seluruh dunia. Proyek Eden terletak di Area Reklamasi Pertambangan Cornwall. Kompleks ini terdiri dari kubah besar berbentuk igloo besar, mirip dengan rumah kaca.

Setiap kubah kaca berisi berbagai tanaman dari iklim tropis dan mediterania. Proyek Eden beroperasi selama musim panas dari pukul 09:00 hingga 18:00 dan berubah sesuai musim.

Mulai dari penjara, istana, perbendaharaan, observatorium, dan administrasi, semua fungsi tersebut dilakukan oleh Menara London. Menara London dianggap sebagai bangunan terpenting di Inggris dan termasuk dalam Daftar Warisan Dunia.

10 Tempat Wisata Di Inggris Yang Wajib Dikunjungi

Inti dari bangunan ini adalah Menara Putih, dibangun pada tahun 1078 oleh William Sang Penakluk. White Tower adalah rumah bagi pameran menakjubkan seperti Line of Kings, yang menggambarkan sejarah garis keturunan kerajaan Inggris dan berbagai baju zirah kerajaan. Selain itu, ada pameran lain seperti Crown Jewels, Yeoman Warder Tours, Royal Mint, dan lainnya.

Tempat Wisata Favorit Di Penang Yang Wajib Di Kunjungi

Katedral Durham terletak di kota Durham di timur laut Inggris. Katedral Durham adalah bangunan Norman terbesar di Inggris dan salah satu katedral terbesar di Eropa. Bangunan ini memiliki arsitektur klasik yang indah dengan desain ruangan yang menakjubkan. Katedral Durham terpilih sebagai bangunan terbaik dan paling terkenal di Inggris dalam jajak pendapat nasional BBC tahun 2001.

York Minster adalah salah satu katedral Gotik terbesar di Eropa Utara. Gereja ini adalah gereja tertinggi di Inggris dan berfungsi sebagai katedral Keuskupan York. Bangunan ini dibangun dengan arsitektur Gotik Inggris yang kasar pada tahun 1230 dan selesai pada tahun 1472. “Jendela Besar Timur” di katedral ini adalah area kaca patri terbesar dari Abad Pertengahan.

Kastil Windsor berjarak satu jam berkendara ke barat London. Kastil Windsor sering disebut sebagai bangunan kastil terbesar dan tertua di dunia. Ini adalah salah satu kediaman resmi Ratu Elizabeth II, tempat dia menghabiskan banyak waktu di akhir pekan. Perpaduan arsitektur Victoria, Georgia, dan Gotik, situs ini juga digunakan sebagai tempat hiburan pribadi dan kepentingan negara.

Boleh saja ke Inggris, tapi jangan menyempatkan diri untuk mengunjungi Big Ben. Big Ben sendiri merupakan landmark kota London yang sudah berusia hampir 150 tahun. Nama Big Ben sebenarnya tidak mengacu pada menara jam, tetapi pada lonceng seberat 13 ton di dalam menara. Big Ben juga merupakan simbol Inggris dan kota London dan sering muncul di banyak film, salah satunya film Mars Attacks!

Tempat Wisata Terkenal Di Paris (2022) • Wisata Muda

Stonehenge merupakan destinasi wisata di Inggris yang tidak boleh Anda lewatkan dan merupakan salah satu situs prasejarah terpenting di dunia. Stonehenge dibangun oleh budaya masyarakat yang tidak meninggalkan catatan tertulis tentang proses pembangunannya, sehingga menjadi bahan perdebatan.

BACA JUGA!!!  Tempat Wisata Di Bangkok Thailand

Hasil penelitian menunjukkan bahwa batu misterius ini tercipta sekitar tahun 2500 SM. Tidak ada alasan pasti untuk pembangunan Stonehenge, tetapi banyak sumber sejarah menyimpulkan bahwa Stonehenge adalah sebuah monumen yang digunakan sebagai pusat ritual keagamaan.

Pemandangan kota yang indah, bangunan yang indah dan suasana yang sangat menyenangkan menjadi beberapa alasan yang menarik banyak wisatawan…

10 Tempat Wisata Di Inggris Yang Wajib Dikunjungi

Apakah Anda tahu Bora Bora? Setiap orang memiliki tujuan bulan madu impian. Siapapun yang ingin berbulan madu di negara seperti Bali atau…

Tempat Wisata Di Thailand Bangkok Yang Sering Dikunjungi

Siapa yang tidak mengenal Turki. Negara ini merupakan salah satu negara yang selalu menjadi pilihan destinasi wisata para wisatawan. Di samping itu…

Apakah Anda ingin pergi berlibur ke Rusia? Rusia memiliki banyak destinasi wisata yang indah dan menakjubkan. Tidak hanya tempat wisata yang penting, tetapi…

Sebelum kita membahas apa saja tempat wisata di Belanda yang paling top, mari kita uraikan dulu negaranya sendiri. Siapa sangka… Wisata bersejarah Inggris menjadi tujuan wisata yang populer bagi banyak wisatawan, termasuk dari Indonesia. Wajar saja mengingat destinasi wisata negeri ini yang sangat beragam dan menarik. Apa saja tempat wisatanya?

Yang pertama tentu saja Stonegage yang sudah sangat terkenal. Seperti diketahui, nama tersebut merupakan situs prasejarah terpenting di dunia. Hasil penelitian menunjukkan bahwa batu baru yang misterius itu dibangun sekitar tahun 2500 SM.

Tempat Wisata Di London Dijamin Nggak Bikin Bosan

Bangunan batu itu sangat misterius sehingga latar belakangnya tidak ada catatan tertulis tentang orang yang membangunnya atau peradaban yang membangunnya. Perdebatan berlanjut tentang siapa yang membangun monumen bersejarah yang unik ini dan untuk alasan apa. Namun konon Stonehand dibangun sehubungan dengan upacara keagamaan.

Selain itu, latar belakang misteri yang mengelilinginya, berkat itu ia ditonton oleh jutaan bahkan lebih banyak pasang mata di seluruh dunia. Toh tempat ini sangat menarik dan sangat Instagrammable.

Belum lengkap rasanya jika tempat ini tidak Anda kunjungi saat ke Inggris. Big Ben adalah landmark kota London. Bangunan berusia 150 tahun itu sebenarnya tidak disebut Big Ben karena mengacu pada menara jam.

10 Tempat Wisata Di Inggris Yang Wajib Dikunjungi

Sedikit ke barat London adalah Kastil Windsor, kastil terbesar dan tertua di dunia. Sekitar satu jam perjalanan dari London, gedung ini merupakan salah satu kediaman resmi Ratu Elizabeth II.

Tempat Wisata Di London Yang Wajib Dikunjungi

Dia biasanya menghabiskan banyak waktu di sini pada akhir pekan. Selain itu, di sini sering digunakan sebagai tempat hiburan pribadi dan untuk kepentingan negara. Bangunannya sendiri terlihat unik dengan perpaduan arsitektur Victoria, Georgia, dan Gotik.

Inggris kaya akan gedung-gedung tua, namun memesona. Selain deretan bangunan di atasnya, ada York Minster yang legendaris. Yang disebutkan di atas adalah salah satu gereja Gotik terbesar di Eropa Utara.

York Minster, dianggap sebagai gereja tertinggi di Inggris, adalah katedral Keuskupan York. Bangunan ini memiliki arsitektur khas British Gothic. Pembangunannya memakan waktu lama, dimulai pada 1230 dan baru selesai pada 1472.

“Jendela Besar Timur” di katedral ini bahkan merupakan area kaca patri terbesar dari Abad Pertengahan. Ternyata, butuh waktu lama untuk membangunnya, dan tidak sia-sia, karena hingga kini York Minster berdiri kokoh dan mengejutkan banyak pasang mata.

Objek Wisata Menarik Di Inggris Yang Wajib Dikunjungi

Sedangkan untuk katedral, Inggris juga memiliki Katedral Durham yang terletak di timur laut negara tersebut. Katedral ini merupakan bangunan Norman terbesar di Inggris dan juga salah satu katedral terbesar di Eropa. Arsitekturnya sangat klasik dan memiliki desain yang indah.

Bangunan itu begitu indah sehingga memenangkan gelar bangunan terbaik dan paling terkenal di Inggris dalam jajak pendapat nasional BBC tahun 2001.

Lain yang tidak kalah menarik. Namanya Tower Bridge. Jembatan di atas Sungai Thames ini menghubungkan Southwark di utara dan Kota London di selatan. Tampilan jembatan ini juga terlihat menarik dengan nuansa abu-abu dengan arsitektur gotiknya.

10 Tempat Wisata Di Inggris Yang Wajib Dikunjungi

Ingatlah bahwa di Eropa adalah wajar untuk membuka jembatan. Selain di Inggris, uang jenis ini banyak dijumpai di Belanda.

Tempat Wisata Di Inggris Yang Wajib Dikunjungi

Tujuan dari jembatan split adalah untuk memastikan kelancaran pergerakan di bawahnya. Secara khusus, pada Tower Bridge, jembatan akan memiliki sudut 86 derajat dan jembatan akan naik di bawahnya saat lalu lintas bergerak. Kapal dengan tiang tinggi masih bisa lewat di bawah jembatan.

Dengan berjalan kaki atau mengendarai sepeda, Anda akan merasakan pengalaman wisata yang unik. Pemandangan alam yang diusulkan berupa suasana pedesaan sangat menarik. Yang juga unik adalah desa ini terletak di kawasan batu kapur yang memiliki warna seperti madu. Hal ini kontras dengan sebagian besar kawasan karst yang berwarna putih.

Dari berbagai

Tempat wisata di lombok yang wajib dikunjungi, tempat wisata di bangkok yang wajib dikunjungi, tempat wisata di singapore yang wajib dikunjungi, 10 tempat wisata di bandung yang wajib dikunjungi, tempat wisata di dubai yang wajib dikunjungi, tempat wisata jogja yang wajib dikunjungi, tempat wisata di semarang yang wajib dikunjungi, tempat wisata di indonesia yang wajib dikunjungi, tempat wisata di thailand yang wajib dikunjungi, 10 tempat wisata di bali yang wajib dikunjungi, tempat wisata yang wajib dikunjungi di singapura, tempat wisata di malaysia yang wajib dikunjungi

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top