Connect with us

Tempat Wisata Di Puncak Cianjur

Informasi

Tempat Wisata Di Puncak Cianjur

Tempat Wisata Di Puncak Cianjur – Tempat wisata di Cianjur tidak hanya berada di kawasan Puncak saja, ada juga beberapa fasilitas wisata yang sedang hot saat ini yang bisa anda kunjungi untuk mengisi hari libur anda. Foto: Net/Ist.

12 tempat wisata di cianjur ini tidak hanya berada di kawasan puncak saja, ada juga beberapa fasilitas wisata yang lagi hot saat ini yang bisa anda kunjungi untuk mengisi hari libur anda. Beberapa di antaranya bahkan berada di lokasi tersembunyi.

Tempat Wisata Di Puncak Cianjur

Tempat Wisata Di Puncak Cianjur

Cianjur tidak hanya dikenal sebagai kota beras pandan wangi, namun juga memiliki pesona alam yang menakjubkan dengan fasilitas wisata yang sangat bagus sehingga menarik perhatian wisatawan baik dalam maupun luar kota.

Protokol Kesehatan Di Berlakukan Di Destinasi Obyek Wisata Sevillage Ciloto Puncak Buat Pengunjung.

Jika ingin menikmati liburan ala Eropa, kunjungi Little Venice Kota Bunga di Cianjur, tepatnya di Jalan Hanjawajar, Desa Sukanagalih, Pacet.

Di lokasi ini terdapat distrik Little Venice, sebuah potret wisata yang mengingatkan kita pada kota Venesia. Selain itu, ada juga replika patung Merlion di Singapura dan Kuil Itsukushima di Jepang.

Setiap pengunjung membayar tiket senilai Rp 35.000. Namun biaya tersebut belum termasuk biaya sewa wahana permainan yang ditawarkan.

Little Venice Kota Bunga merupakan salah satu tempat wisata di Cianjur yang sedang populer, buka dari pukul 08.00 hingga 18.00 WIB. Ada juga kafe dan restoran di tempat ini.

Curug Citambur Cianjur Air Terjun, Rute Ke Lokasi, Dan Harga Tiket Yang Murah

Pockland merupakan singkatan dari nama sebuah desa di Cianjur yaitu Pongpok Landak yang terletak di desa Haurwangi. Kawasan wisata mungil ini merupakan kawasan hutan pinus yang disulap menjadi tempat rekreasi yang menyenangkan.

Bersantai di hammock, menunggang kuda, berkemah, dan motocross adalah berbagai aktivitas yang bisa dinikmati di tempat wisata ini.

Hanya dengan tiket senilai Rp 6000 pengunjung sudah bisa mengunjungi wisata Pockland Cianjur setiap hari yang dibuka mulai pukul 08:00 hingga 18:00 WIB.

Tempat Wisata Di Puncak Cianjur

Saat Anda berkunjung ke objek wisata ini, jangan lupa untuk mengabadikan momen spesial Anda dengan berfoto di spot-spot kecil seperti love spot.

Harga Tiket Masuk The Nice Funtastic Park Cianjur Terbaru 2022

Memang lokasinya agak tersembunyi dan kebanyakan sepi, namun wisata Curug Luhur ini sangat cocok untuk rehat sejenak dari hiruk pikuk kota.

Perpaduan antara gemerlap air dengan hijaunya pepohonan dan kicauan serangga membuat semua orang betah berada di destinasi wisata ini.

Tak hanya itu, tempat ini juga bisa Anda jadikan sebagai alternatif lokasi selfie. Jadi, siapkan kamera terbaik Anda untuk mengambil foto-foto menakjubkan yang instagrammable.

Selain Curug Luhur, Cianjur juga memiliki Curug Cikondang yang cukup menantang untuk dijelajahi. Lokasinya berada di Wangunjaya, Kecamatan Campaka.

Pilihan Tempat Wisata Di Puncak Yang Harus Ada Di List Liburan

Meski jalan menuju lokasi berbatu, pemandangan alam di sepanjang jalan sangat menawan dengan sentuhan alam yang asri.

Selain itu, lokasi air terjun ini yang berada di areal perkebunan teh dan persawahan yang hijau dapat menyejukkan mata, sehingga sangat cocok untuk berfoto untuk instagram.

Didirikan pada tahun 2010, John’s Aquatic Resort Cianjur hingga saat ini menjadi salah satu tempat terbaik untuk liburan keluarga saat berkunjung ke Cianjur.

Tempat Wisata Di Puncak Cianjur

Lokasi taman rekreasi air ini berada di lingkungan alam yang masih sangat asri, dilengkapi berbagai fasilitas dan atraksi yang sangat cocok.

Taman Wisata Alam Sevillage Harga Promo

Ada banyak atraksi termasuk kolam renang untuk anak-anak dan dewasa, taman bermain, taman burung, kebun binatang mini, arena berkuda, wifi gratis, arena berkuda, resor dan spa, dan restoran tradisional Sunda.

ATV, flying fox, paintball, arung jeram, dan trampolin juga tersedia. Anda bisa menambah aktivitas seru di lokasi taman rekreasi ini.

Berlokasi di Kampung Tangkil, Desa Babakan Karet, Kecamatan Cianjur, John’s Aquatic Resort juga menawarkan berbagai paket liburan lengkap dengan harga yang cukup terjangkau.

Buka mulai pukul 08.00 hingga 18.00 WIB, wisata Wachi ini merupakan tempat wisata Cianjur yang tergolong baru di Tanggeung.

Tempat Wisata Di Cianjur Terupdate 2022

Biasanya pengunjung datang ke tempat wisata ini untuk menikmati pemandangan alam dari atas bukit, seperti namanya Wachi singkatan dari Wisata Alam Celak Indah.

The Sunflowers, Hearts and Stars viewpoint merupakan spot ikonik yang bisa digunakan pengunjung sebagai spot melihat atau berfoto.

CMR GH merupakan singkatan dari Cimirung Gunung Hayam, salah satu tempat wisata di Cianjur yang juga ramai diperbincangkan di media sosial.

Tempat Wisata Di Puncak Cianjur

Destinasi wisata ini berada di atas ketinggian dengan latar belakang perbukitan dan persawahan yang mengelilinginya. Lokasinya di Cibenteng, Desa Mekarjaya, Kecamatan Cikalong Kulon.

Wisata Di Cianjur Yang Keren Dan Menghibur

Meski destinasi ini berada di atas bukit dengan akses jalan yang agak sulit, namun Anda tidak boleh mengabaikan pesona yang ditawarkannya. Jika beruntung, Anda bisa menyaksikan panorama sunset yang indah.

Di tempat wisata ini, Anda bisa berburu foto Instagramable dengan berbagai background unik yang mengelilinginya, seperti love spot, viewpoint, spot sayap burung gagak, sangkar burung, bangku, dan sayap kupu-kupu.

Pantai Jayanti di pesisir selatan Cianjur berbatasan langsung dengan Samudera Hindia. Lokasinya berada di desa Cidamar, kecamatan Cidaun.

Meski ombaknya cukup besar dan Pantai Jayanti berpasir hitam, namun pesonanya tak kalah eksotik dengan pantai-pantai lain di Cianjur.

Wisata Alam Sevillage Puncak, Asyik Buat Libur Akhir Pekan

Kawasan pesisir juga menjadi tempat pelabuhan nelayan dan pasar ikan, sehingga bagi pengunjung yang menyukai seafood, Pantai Jayanti bisa menjadi pilihan.

Di tempat wisata ini Anda bisa menikmati keindahan pantai dan berwisata kuliner untuk melengkapi program rekreasi pantai Jayanti Cianjur Anda.

Aktivitas seru yang bisa dilakukan di tempat wisata di Cianjur ini adalah menjelajahi danau dengan perahu dan memancing.

Tempat Wisata Di Puncak Cianjur

Anda bisa menikmati berlayar di Danau Cirata dengan menyewa perahu. Setiap pengunjung membayar biaya Rp 30.000 selama 2-3 jam.

Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Pokland Haurwangi Cianjur, Spot Wisata Favorit Yang Siap Untuk Dicoba

Anda yang muak dengan suasana kota yang bising dan tidak sehat cukup datang ke Kebun Teh Sukanagara, Cianjur.

Selain itu, Anda akan disuguhi pemandangan sekitar yang indah dengan deretan pohon teh yang tertata rapi. Pemandangannya terlihat indah dan layak untuk Instagram.

Berada di desa Sukanagara kecamatan Sukanagara, kebun teh juga menjadi starting point yang bisa anda gunakan untuk melengkapi kunjungan anda ke kawasan wisata alam ini.

Lokasi Lapangan Suryakencana berada di kawasan Taman Nasional Gunung Gede Pangrango dan sering digunakan para pendaki untuk mendirikan tenda untuk berkemah.

Promo Harga Tiket Masuk Wisata Alam Sevillage Puncak 2021

Di tempat ini terdapat hamparan bunga lamun yang cukup luas. Yang menarik bagi pengunjung yang datang adalah keberadaan lamun.

Ada berbagai jenis taman di bagian taman ini, terdiri dari taman air, taman mawar, taman Prancis, taman Bali, taman Jepang, taman labirin, dan taman palem.

Tak hanya itu, setiap pengunjung juga bisa bermain di wahana hiburan seperti super go cart, kereta api, sky pinwheels, bombom boat, horse riding, quad bike dan masih banyak lagi hiburan lainnya. Daerah Cianjur memang terkenal dengan tempat wisata yang menarik, terutama wisata alam pegunungan. (Eva/R3/HR-Online) Tempat Wisata Puncak merupakan salah satu destinasi wisata populer di Jawa Barat yang menawarkan suasana alam yang sejuk dan menyegarkan.

Tempat Wisata Di Puncak Cianjur

Bogor dipilih sebagai penyegaran bagi semua orang karena dapat dicapai dalam waktu kurang dari 1 jam. Tak heran lalu lintas menuju Puncak Bogor selalu padat saat akhir pekan atau hari libur nasional.

Liburan Dulu Guys Di Puncak, Bogor, Cianjur! 15 Objek Wisata Hits, Instagramable Yang Sayang Untuk Dilewatkan

Selain kedekatannya, suasana sejuk Bogor tidak ditemukan di kota besar lain yang tercemar berat. Faktor inilah yang menjadikan Puncak sebagai destinasi akhir pekan yang sangat menarik dengan harga yang relatif murah.

Puncak Bogor juga dikenal sebagai kawasan wisata Timur Tengah dan Asia. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika beberapa layanan dan toko menggunakan spanduk dalam bahasa Arab.

Selain itu, berbagai fasilitas wisata di atas menjadikannya tujuan wisata yang menarik bagi rombongan dan keluarga yang tinggal di kawasan Jawa Barat. Ada wisata alam berupa pegunungan, danau, air terjun, taman wisata, kawasan perkebunan, situs sejarah dan masih banyak destinasi lain yang kaya akan panorama eksotis.

Kawasan Puncak berada di jalur perbatasan Bogor-Cianjuar dengan suhu sekitar 14-18 derajat Celcius dengan suasana sejuk di malam hari.

Arena Fantasi Kota Bunga Cipanas Harga Promo

Kawasan ini meliputi beberapa kecamatan, beberapa diantaranya di Bogor, seperti Babakan Madang, Sukaraja, Sukamakmur, Ciawi, Cigombong, Cijeruk, Cisarua, Citeureup dan Megamendung. Kemudian ada dua kecamatan lagi di Kabupaten Cianjur yaitu Pacet dan Cipanas.

Karena kontur alamnya yang unik, kawasan puncak ini berada di dua wilayah, yaitu Bogor dan Cianjur, sehingga tak heran jika berbagai fasilitas wisata terdapat di kedua kawasan tersebut.

Untuk memeriahkan rencana liburan Anda, berikut daftar rekomendasi tempat wisata di Puncak yang instagrammable, mulai dari destinasi terbaru hingga hits yang paling banyak dikunjungi.

Tempat Wisata Di Puncak Cianjur

Instagram tour ini merupakan taman wisata satwa di kawasan Cisarua Bogor. Taman wisata ini merupakan salah satu primadona tempat wisata yang terkenal dengan keindahan alamnya. disini anda bisa merasakan luasnya kebun teh dan sejuknya udara. sedangkan luas total dari wisata taman telaga warna adalah 5 hektar dan untuk danau seluas 1,5 hektar, wisata alam ini bisa menjadi tujuan liburan bersama keluarga, sahabat atau pasangan.

Foto, Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Wana Wisata Pokland Cianjur

Letaknya tidak jauh dari Gunung Gede, jadi udara disini sangat segar. Sempurna untuk bersantai setelah seminggu bekerja.

Taman Bunga Nusantara didirikan atas prakarsa ibunda Dani Bustanil Arifin pada tahun 1992. Ia memang presiden Yayasan Bunga Nusantara saat itu dan membangun taman ini sebagai kawasan agrowisata. Taman Bunga Nusantara diresmikan pada tahun 1995 oleh Presiden Soeharto.

Kini tempat wisata ini menjadi salah satu tujuan wisata yang diminati pengunjung, khususnya pengunjung dari wilayah DKI Jakarta.

Curug Panjang merupakan salah satu dari sekian banyak fasilitas wisata yang ada di Ouncak, khususnya di desa Citamiang, Kec. Megamendung, Kab. Bogor, Jawa Barat.

Sevillage Puncak Tempat Glamping Dengan Panorama Alam Pegunungan

Lokasi air terjun panjang ini masih berada di lereng gunung Paseban, air terjun ini dikelilingi pepohonan tinggi, tebing, bebatuan alam yang masih alami,

Lokasi air terjun yang tinggi ini cukup dekat dengan tempat wisata yang biasa mengamati dan berinteraksi dengan berbagai satwa yaitu Taman Safari Cisarua Indonesia.

Lokasi Talaga Cikeas berada di Desa Cikeas, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor dengan luas ± 8,6 ha. Lokasi Talaga Cikeas berada di lembah di tepi perbukitan hijau, di tengah konfigurasi alam yang beragam dan berbukit, serta akses yang mudah menjadikan Talaga Cikeas sebagai salah satu lokasi outlet di Bogor.

Tempat Wisata Di Puncak Cianjur

Lokasi di Talaga Cikeas sangat cocok untuk kegiatan outdoor, meeting, paintball, panahan dan juga venue

Liburan Tipis Tipis Ke Italy Van Java, Sorenya Bisa Langsung Pulang Lagi

Tempat wisata murah di puncak, tempat wisata di cipanas cianjur, penginapan di cianjur puncak, perumahan di puncak cipanas cianjur, tempat wisata di cianjur, tempat wisata cianjur puncak, wisata cianjur puncak, tempat wisata di puncak terbaru, hotel di puncak cipanas cianjur, hotel di cianjur puncak, hotel murah di puncak cianjur, villa di cianjur puncak

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top