Connect with us

Tempat Wisata Yang Terkenal Di Jepang

Informasi

Tempat Wisata Yang Terkenal Di Jepang

Tempat Wisata Yang Terkenal Di Jepang – Ada banyak tempat wisata di Jepang untuk berlibur. Jepang adalah tujuan wisata yang populer karena banyak atraksi menarik dan budaya yang kaya. Oleh karena itu, Jepang sering dijadikan sebagai tujuan bulan madu yang cocok.

Anak muda Indonesia juga suka ke Jepang karena budaya Jepang sudah lama masuk ke Indonesia. Mengingat banyaknya anak Indonesia yang menyukai anime, cosplay, kostum Harajuku dan banyak kartun Jepang yang menyukai layar TV dan lainnya. Jepang juga memenuhi syarat sebagai tujuan wisata yang cocok untuk anak muda.

Tempat Wisata Yang Terkenal Di Jepang

Tempat Wisata Yang Terkenal Di Jepang

Tokyo adalah ibu kota Jepang, sebagian besar pusat wisata Jepang terletak di Tokyo. Makanya kalian yang datang ke Jepang dan belum pernah ke Tokyo belum bisa bilang pernah ke Jepang. Ada banyak kegiatan politik, ekonomi, budaya dan akademik di Tokyo.

Destinasi Wisata Di Bali Yang Buat Kamu Serasa Liburan Di Jepang

Tokyo, seperti Jakarta, merupakan kawasan metropolitan yang padat penduduk. Tokyo adalah kota terpadat di dunia. Belum lagi, kota Tokyo merupakan tempat tinggal kaisar di Jepang. Anda harus tahu tempat-tempat ini untuk dikunjungi di Jepang:

Tokyo Tower adalah tempat pertama yang wajib dikunjungi turis di Jepang. Tokyo Tower adalah simbol kota Tokyo dan wajib dikunjungi. Jika terletak di Jakarta, Tokyo Tower ini diibaratkan sebagai monumen nasional di Jakarta yang menjadi ikon kota Jakarta. Menaranya sendiri membuat menara ini mirip dengan Menara Eiffel di Paris, Prancis.

Ketinggian Tokyo Tower sekitar 333 meter. Tower ini menjadi solusi bagi penyiar TV di Jepang karena tingginya lebih dari 300 meter sehingga memiliki siaran radio dan TV.

Keunikan dari menara ini adalah memiliki alat yang digunakan untuk mengukur arah mata angin dan menjadi tempat berlindung jika terjadi bencana besar. Ada berbagai toko dan restoran di lantai pertama Menara Tokyo, semuanya terletak di Kota Foothills Tokyo. Tidak hanya itu, di lantai pertama Menara Tokyo terdapat tempat wisata Jepang seperti Suizokkan atau akuarium, museum, taman bermain, pusat permainan, dan lainnya. Warna dominan Menara Tokyo adalah oranye dan putih.

Tempat Wisata Di Jepang Terpopuler

Jepang adalah negara yang sangat menyukai ikan, terbukti dengan sushi isi ikan, unagi, dan lainnya. Ikan adalah makanan yang dipercaya dapat melatih otak, dan orang Jepang sangat suka makan ikan. Oleh karena itu, tidak heran jika otak penduduk Jepang tergolong kurus. Tokyo juga dikenal sebagai kota pelabuhan, jadi tidak mengherankan jika Tokyo memiliki pasar ikan dan pasar makanan laut terbesar di dunia – Pasar Ikan Tsukiji.

Uniknya, tidak hanya perairan nasional Jepang yang masuk ke pasar ini, tetapi nelayan Jepang dari seluruh dunia datang ke pasar ini untuk menjual hasil tangkapannya. Nelayan Jepang bisa menjual 700.000 ton persegi makanan laut per tahun. Hal ini disebabkan konsumsi masyarakat Jepang yang sangat menyukai ikan.

Orang Jepang sangat menyukai ikan mentah, sehingga kualitas dan kesegaran ikan di Pasar Ikan Tsukiji tidak perlu diragukan lagi. Dari sisi konsumsi, Jepang pecinta ikan membuka peluang bagi Indonesia untuk mengekspor ikan ke Jepang. Terbukti bahwa belut terbaik di Indonesia diekspor ke Jepang untuk dibuat unagi kabayaki, dan orang Jepang juga menyukai belut yang didatangkan dari Indonesia. Soal harga jangan ditanya lagi, harga belut bisa jauh lebih mahal saat Anda datang ke Jepang.

Tempat Wisata Yang Terkenal Di Jepang

Akihabara adalah tempat belanja yang sangat terkenal di Jepang, terletak di Taitou dan juga di Soto-Kanda, distrik Chiyoda. Di sini pengunjung dapat membeli barang elektronik, suku cadang elektronik, anime, dan lainnya.

Tempat Wisata Terbaik Di Asia

Bagi seorang otaku, tempat ini adalah surga. Otaku adalah orang-orang yang sangat menyukai hobinya, seperti anime, komputer, manga, dll. Jadi jika Anda berada di sana, Anda dapat dengan mudah menemukan otaku.

Akihabara juga memiliki kafe pembantu dengan pakaian cosplay. Staf kafe berpakaian seperti pelayan dan akan memperlakukan tamu di sana seperti raja dan ratu.

Sayang banget kalau ke Jepang tapi tidak ke Shibuya. Anda akan melihat hiruk pikuk Tokyo saat tiba di Shibuya. Anda bisa datang di pagi hari atau siang hari untuk melihatnya. Anda dapat dengan jelas melihat kesibukan Jepang berlalu. Anda juga bisa menyeberang di persimpangan tersibuk di Jepang.

Anda akan menemukan sesuatu yang unik saat melakukan perjalanan melalui Shibuya. Ini karena ketika lampu lalu lintas berwarna hijau, itu adalah lampu sinyal untuk pejalan kaki. Ribuan pejalan kaki dari berbagai arah akan melintasi penyeberangan pada waktu yang bersamaan.

Update! 72 Tempat Wisata Di Jepang Paling Hits Wajib Dikunjungi

Tidak hanya yang bisa Anda temukan, Anda juga bisa menemukan perubahan mode di Jepang. Ini karena Shibuya juga merupakan pusat hiburan Tokyo.

Bagi para pecinta anime dan cosplayer Jepang, jangan lupa untuk mampir karena tempat ini adalah surganya pecinta anime. Seperti namanya, Harajuku merupakan pusat fashion anak muda Jepang. Di sini kamu juga akan menemukan kostum-kostum yang sering digunakan oleh anime-anime Jepang seperti Naruto, Inuyasha, dll. Harajuku bisa dikatakan sebagai fashion khas Jepang.

Ada beberapa pusat mode yang menawarkan belanja baju anak muda kepada para pengunjung yang datang ke sana. Pusat mode Harajuku adalah Takeshita Dori. jalan yang selalu ramai pengunjung mencari pakaian modis ala anak muda Jepang.

Tempat Wisata Yang Terkenal Di Jepang

Takeshita Dori adalah tempat berkumpulnya anak muda Jepang. Sesampai di sana, pengunjung akan menemukan berbagai toko yang menjual pakaian trendi, distro, dan butik. Waktu yang tepat untuk berkunjung ke sana adalah hari Minggu. Bagian terbaiknya adalah pengunjung dapat melihat cosplay yang dikenakan oleh anak muda Jepang di sini.

Tempat Wisata Dengan Suasana Ala Jepang Di Indonesia

Tidak lengkap rasanya jika ke Jepang tapi tidak mengenal budaya dan sejarah Jepang. Kuil Meiji adalah tempat bersejarah di Jepang. Kuil Meiji pertama kali dibangun pada tahun 1920. Gaya arsitektur kuil ini adalah gaya tradisional Nagarezukuri. Kuil ini terutama terdiri dari cemara Jepang dan tembaga.

Kuil ini dihancurkan oleh bom selama Perang Dunia Kedua, tetapi dibangun kembali oleh pemerintah Jepang pada tahun 1958. Kini wisatawan yang datang ke Jepang bisa melihat keindahan candi ini dan kemegahan candi ini selama ini.

Luas candi ini sekitar 700.000 meter persegi. Pengunjung yang datang ke sini bisa melihat sebanyak 365 jenis pohon, dimana orang Jepang sendiri memberikan pohon tersebut sebagai hadiah. Sumbangan dikumpulkan selama pendirian kuil. Dikelilingi oleh begitu banyak pepohonan, kuil Meiji ini terlihat seperti berada di tengah hutan

Kuil ini digunakan sebagai tempat pemujaan arwah Kaisar Meiji dan istrinya. Sehingga tempat ini bisa dijadikan sebagai wisata religi. Tidak ada biaya masuk ke kuil ini. Anda dapat menggunakan metode berikut untuk sampai ke sini:

Tempat Wisata Di Kyoto Yang Terbaik

Tempat lain yang menarik bagi wisatawan saat berada di Tokyo, Jepang adalah Taman Ueno. Taman ini sangat ideal bagi mereka yang mengunjungi Jepang. Taman ini merupakan tempat wisata yang indah bagi para kawula muda karena taman ini sangat romantis bagi orang yang ingin mengunjungi pasangannya.

Luas taman ini sekitar 530 ribu meter persegi dan dikelola oleh Departemen Pekerjaan Umum Tokyo. Di musim semi, pengunjung dapat melihat bunga sakura. Tak heran jika banyak wisatawan yang mengunjungi taman ini di musim semi. Pengunjung tidak hanya bisa melihat bunga sakura di sini, ada sebuah kolam besar di selatan taman ini yang disebut Kolam Shinobazu. Setelah musim panas, permukaan kolam penuh dengan daun hijau yang indah dan tanaman teratai merah muda. Saat kolam mengalami musim dingin, burung-burung berhenti di tempat itu dan berlindung sementara di kolam. Di musim semi, burung itu akan meninggalkan kolam.

Pengunjung situs sejarah lainnya tidak boleh melewatkan Istana Kekaisaran Tokyo. Di istana ini, pengunjung akan mengenal seluk-beluk Kerajaan Jepang. Tempat ini merupakan tempat yang banyak dikunjungi wisatawan di Jepang. Istana Kekaisaran Tokyo adalah area yang sangat luas dan terletak di pusat kota Tokyo.

Tempat Wisata Yang Terkenal Di Jepang

Banyak tempat wisata di Jepang yang dikelilingi sungai sehingga menambah keindahan istana-istana tersebut. Di dalam Istana Kekaisaran Jepang terdapat sebuah bangunan yang dikenal sebagai Kastil Edo. Bangunan ini digunakan sebagai istana pemerintahan Shogun Tokugawa yang pernah memerintah Jepang dari tahun 1603 hingga 1867.

Nikmati Keindahan Empat Musim Di Jepang. Cek Rekomendasi Dari Kami!

Sesampai di sana, pengunjung akan dapat melihat berbagai situs menarik, termasuk Kediaman Kekaisaran, Fukiage Omiya, Gedung Badan Keluarga Kekaisaran, dan terakhir Jembatan Nijubashi, di mana jembatan tersebut merupakan jembatan penghubung antara dalam dan benteng pertahanan yang disebut Eado. Menara.

Untuk sampai ke sana, cukup naik kereta dan turun di Stasiun Pusat Tokyo. Untuk sampai ke Istana, cukup berjalan kaki selama 10 menit.

Shinjuku Gyoen merupakan destinasi wisata berupa taman nasional di Jepang. Berbeda dengan Indonesia, Indonesia belum memiliki taman nasional. Setiap kota hanya memiliki taman. Contohnya adalah Taman Sritanjung yang dibangun

Tempat wisata di ntt yang terkenal, tempat wisata terkenal di bangkok, tempat wisata jepang yang terkenal, tempat yang terkenal di jepang, wisata jepang yang terkenal, tempat wisata di jepang yg terkenal, tempat wisata jepang terkenal, tempat wisata yang terkenal, tempat wisata di jepang yang terkenal, tempat wisata terkenal di jepang, wisata di jepang yang terkenal, wisata terkenal di jepang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top