Connect with us

Hotel Di Malang Dekat Tempat Wisata

Informasi

Hotel Di Malang Dekat Tempat Wisata

Hotel Di Malang Dekat Tempat Wisata – Siapa yang belum pernah mengunjungi Bata? Kota kecil yang terletak di dekat kota Malang ini sangat populer karena cuacanya yang sangat dingin. Selain itu, kota Batu juga sangat terkenal dengan berbagai tempat wisata alamnya. Tak heran jika banyak orang ‘lari’ dari kota besar ke Bath saat liburan. Sebagai kota wisata, Batu memiliki banyak penginapan dan hotel yang bisa Anda jadikan referensi. Berdasarkan layanan yang ramah, harga yang menguntungkan dan fasilitas yang lengkap, Anda bisa mendapatkan semuanya. Teman-teman, ada yang berencana jalan-jalan ke Bata bersama keluarga? Yuk, simak rekomendasi hotel bagus dan terbaik di Batu Malang.

Bukan sekadar mengunjungi tempat wisata Instagrammable, bagaimana jika tempat tinggal Anda menjadi tempat yang menarik untuk berfoto? Hotel ALPINES by Artotel sebenarnya adalah akomodasi paling populer di kalangan milenial. Mengusung tema “gaya hidup”, hotel ini menawarkan 142 kamar dengan interior yang benar-benar artistik. Anda dapat menikmati gambar yang sangat keren di dinding kamar. Kamar yang ditawarkan juga luas dengan fasilitas yang lengkap.

Hotel Di Malang Dekat Tempat Wisata

Hotel Di Malang Dekat Tempat Wisata

Hotel ALPINES by Artotel Batu juga menawarkan banyak spot Instagrammable yang bisa kamu gunakan untuk berfoto ria. Hotel ini juga menawarkan 3 restoran yaitu Sangkar Modern Indonesia Restaurant, Under the Sky Lounge dan Out of the Blue. Setiap restoran memiliki gaya interior modern yang sangat keren. Tak heran jika hotel ini masuk dalam rekomendasi hotel bagus dan terbaik di Batu, Malang.

Rekomendasi Hotel Terbaik Di Malang (terbaru Tahun 2022)

Anda sedang merencanakan liburan bersama keluarga di Jawa Timur Park 2? Agar tidak cepat lelah dalam perjalanan, ada baiknya memilih Golden Tulip Holland Resort sebagai tempat menginap Anda. Hotel bintang 5 ini menawarkan akomodasi nyaman yang dekat dengan tempat wisata populer di Batu. Hotel ini sangat nyaman sebagai tempat menginap saat bepergian bersama si kecil. Pasalnya, ada taman bermain yang pasti menyenangkan anak-anak Anda.

Hotel ini juga memiliki kolam renang outdoor dengan seluncuran air. Sambil istirahat, Sobat juga bisa menikmati pemandangan alam Gunung Panderman dan Gunung Arjuna dari kamar. Selain Jatim Park 2, Anda dapat dengan mudah menjangkau berbagai tempat wisata populer di Batu dari hotel ini. Contohnya, Jawa Timur Park yang jaraknya hanya 700 meter dari hotel ini. Anda juga bisa mencapai Batu Night Spectacular dengan berkendara beberapa menit saja.

The World Hotel smile dijamin akan membuat Anda tersenyum senang. Hotel ini terletak di Jl. Ir. Soekarno no. 144 Junrejo, Batu. Hotel ini menawarkan keindahan Gunung Arjuno dan Gunung Panderman yang bisa Anda nikmati dari kejauhan. Selama menginap, Anda juga akan merasa nyaman dengan banyaknya fasilitas hotel yang tersedia. Sobat bisa mengakses lounge, bar, dan restoran yang buka 24 jam sehari. Selain itu, hotel ini juga menawarkan taman air dan taman bermain yang pasti disukai anak-anak. Hotel ini juga menawarkan sarapan kontinental yang disajikan sebagai prasmanan.

Bagi Anda yang ingin berkeliling kota Batu, Anda bisa menyewa jasa rental mobil yang disediakan pihak hotel. Setelah lelah berkeliling kota Batu, Anda bisa refreshing dan bersantai di sauna yang bisa diakses secara gratis. Anda juga dapat menikmati kolam air panas untuk menyegarkan kembali stamina dan pikiran Anda. Fasilitas hiburan lainnya di hotel ini meliputi tenis meja, biliar, dan golf mini.

Tempat Wisata Dekat Alun Alun Batu

Sedang mencari hotel untuk bulan madu bersama pasangan? Singhasari Resort dapat menciptakan suasana yang sempurna untuk keduanya. Hotel yang terletak di Jl. Raya Beji 120, Kota Batu sebenarnya letaknya sangat strategis. Dari hotel ini Anda bisa menjangkau berbagai tempat wisata populer di Batu. Jawa Timur Park dan Batu Night Spectacular hanya berjarak 15 menit berkendara. Bagi Anda yang senang mendaki gunung, Gunung Panderman hanya berjarak 30 menit berkendara dari hotel ini. Selain itu, hanya membutuhkan waktu 20 menit berkendara dari stasiun Kota Baru untuk mencapai hotel ini. Dari segi fasilitas, hotel ini siap memanjakan Anda.

Anda bisa beristirahat di kamar hotel yang luas dan berarsitektur modern. Selain itu, kamar yang tersedia memiliki kamar mandi dengan shower dan perlengkapan mandi yang lengkap. Anda bisa duduk santai di ruang tamu dengan sofa empuk dan nyaman. Sambil bersantai, Anda dapat menikmati menonton film-film menarik melalui koneksi TV kabel. Jika perut Anda keroncongan, kunjungi restoran Kutaraja. Restoran hotel menyajikan berbagai hidangan mulai dari masakan lokal, Asia hingga Eropa. Anda juga dapat memesan makanan ke kamar Anda. Jadi Anda dan pasangan bisa menikmati makan malam romantis diterangi cahaya lilin di kamar hotel.

Tak perlu jauh-jauh ke Batu jika ingin menikmati suasana berlibur di hotel mewah. Soalnya, kota Malang punya hotel mewah yang bisa dibanggakan. Ya, Shalimar Boutique Hotel berlokasi sangat strategis di Jl. Cerme no. 16 kota di Malang. Lokasinya yang sangat dekat dengan pusat kota Malang memungkinkan Anda untuk mencapai Perpustakaan Kota Malang yang berjarak sekitar 600 meter dari hotel.

Hotel Di Malang Dekat Tempat Wisata

Oh iya, kamu juga bisa mengunjungi Car Free Day yang berlangsung setiap hari Minggu di halaman Perpustakaan Kota. Selain itu, Anda juga bisa menjangkau tempat-tempat wisata populer lainnya seperti Stadion Gajayana, Museum Brawijaya, dan Taman Olimpiade Malang. Fasilitas hotel yang ditawarkan juga cukup lengkap lho. Hotel bintang 5 di Malang ini menawarkan kamar hotel yang sangat nyaman dengan full AC. Di dalamnya terdapat Wi-Fi gratis, kamar mandi dan perlengkapan mandi gratis, serta mini bar. Anda juga bisa bersantai di area duduk di teras kamar.

Tempat Wisata Di Malang Dan Sekitarnya Untuk Liburan Yang Unik Dan Tidak Terlupakan

Tertarik dengan sensasi menginap di hotel jadul? Cobalah menginap di Hotel Tugu. Hotel Tugu sebenarnya masuk dalam rekomendasi hotel bagus terbaik di Batu, Malang. Menginap di hotel ini, Anda bisa menikmati arsitektur bangunan hotel yang sudah ada sejak zaman bangsa Belanda. Hotel yang terletak di Jl. Tugu kota di Malang ini menawarkan 86 kamar hotel dengan kamar yang modern dan sesuai. Selama menginap, Anda akan disuguhi keindahan arsitektur hotel yang memadukan desain Indonesia dan China.

Kamar-kamar di hotel ini juga dihias dengan berbagai barang antik yang unik dan tak terlupakan. Anda dapat menikmati koneksi TV kabel dan koneksi Wi-Fi yang sangat cepat. Selain itu, hotel ini juga menawarkan mini bar dan fasilitas pembuat teh/kopi. Anda juga dapat berendam di bathtub dan menggunakan perlengkapan mandi gratis yang disediakan hotel. Untuk fasilitas hotel, Anda dapat menikmati wisata, penyewaan mobil, dan kolam renang luar ruangan. Hotel Tugu juga menawarkan pijat relaksasi bagi Anda yang lelah setelah seharian berkeliling kota.

Hai, nama saya Nadine, fashion stylist yang juga suka make up! Rutinitas saya adalah membaca banyak informasi tentang fashion, gaya hidup dan hiburan. Sebelumnya saya punya kebiasaan lain seperti joging, yoga dan minum segelas penuh smoothies setiap pagi. Saya suka jalan-jalan dengan pacar saya sepulang kerja, menikmati secangkir teh hijau sambil membicarakan segalanya. Wisata museum merupakan tujuan wisata yang menggabungkan konsep rekreasi dan pengetahuan transportasi di seluruh dunia. Namun, kebanyakan orang menganggap wisata museum membosankan karena monoton. Namun anggapan itu akan berubah 100 persen ketika mendengar wisata museum yang fenomenal di Indonesia bahkan di luar negeri, yaitu Museum Angkut Malang. Perpaduan sempurna antara ratusan koleksi mobil dari masa ke masa dengan dekorasi bangunan yang elegan dan berbagai atraksi menarik menjadikan wisata museum ini menjadi favorit banyak orang.

Sayang sekali jika Anda melewatkan beberapa wahana museum angkut karena keterbatasan waktu, nah jika ingin lebih menikmati keseruan wisata museum angkut, maka Anda membutuhkan akomodasi yang nyaman dengan harga yang terjangkau. Nah kali ini saya ingin berbagi informasi mengenai daftar hotel di dekat Museum Angkut Malang yang bisa dijadikan referensi akomodasi untuk sobat.

Hotel Dekat Jatim Park 2 Rekomendasi Para Wisatawan

Hotel berkonsep sederhana ini letaknya sangat dekat dengan tempat wisata Museum Angkut Batu Malang, kurang lebih hanya 500 meter saja. Sedangkan tipe kamar di Hotel Gradia Malang beragam, seperti single room yang mampu menampung satu orang, exclusive 2 dan family 2 yang mampu menampung dua orang, hingga family 6 yang mampu menampung enam orang. . Family room tipe 4 memiliki lokasi yang strategis karena menghadap langsung ke arah kolam renang.

Seperti namanya, hotel di Malang ini sangat cocok untuk tempat menginap keluarga karena kapasitas kamarnya yang cocok untuk digunakan keluarga. Fasilitas hotel cukup lengkap, seperti TV kabel, Wi-Fi gratis, AC, sarapan, dan laundry gratis. Banyak review positif dari teman-teman yang pernah menginap di hotel keluarga Gradia 2 yang mengungkapkan rasa puas atas fasilitas dan pelayanan yang baik. Alamat Hotel Family Gardia Malang berada di Jalan. Ikhwan Hadi No. 56, Desa Ngaglik, Kecamatan. Batu, Kota Batu, Jawa Timur dengan kode pos 65311 dan nomor telepon hotel (0341) 591812 atau Anda dapat melakukan reservasi online melalui website Agoda hotel Family 2.

Hotel dekat Museum Angkut Malang berikutnya adalah Hotel Surya Batu Malang. Lokasi Hotel Surya Indah berada di kawasan Oro-Oro Ombo. Jadi kalau hotel Surya adalah salah satu hotel yang cukup mewah dan merupakan hotel bintang dua. Kolam renang menjadi fasilitas yang paling menonjol disini, tidak hanya itu Hotel Surya dilengkapi dengan fasilitas olahraga lainnya seperti lapangan tenis dan taman kanak-kanak.

Hotel Di Malang Dekat Tempat Wisata

Berjalan sekitar 20 meter, pengunjung sampai di wisata BNS, sedangkan wisata Jatim Park 2 berjarak sekitar 1,5 kilometer. Tidak terlalu jauh ke Museum Angkut karena jaraknya hanya 3,5 kilometer dan memakan waktu 10 menit. Alamat Hotel Surya Indah Malang berada di Jalan. Oro-Oro Ombo No. 202, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur dengan kode pos 65316, jika ingin memesan hotel bisa menghubungi (0341) 512288.

Tempat Wisata Dekat Universitas Negeri Malang Archives • Chibi Sewa Motor Malang

Jika ingin lebih dekat dengan tempat wisata Museum Angkut, berikut rekomendasi hotel yang cocok untuk Anda. Riverstone Hotel & Cottages berjarak dekat

Hotel dekat tempat wisata di malang, hotel di bandung dekat tempat wisata, hotel dekat tempat wisata malang, hotel di bogor dekat tempat wisata, hotel dekat tempat wisata batu malang, hotel di malang dekat wisata, hotel di malang yang dekat tempat wisata, hotel di bali dekat tempat wisata, hotel di batu malang yang dekat dengan tempat wisata, hotel murah di malang dekat tempat wisata, hotel di batu malang dekat tempat wisata, hotel di malang yang dekat dengan tempat wisata

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top