Connect with us

Illira Lite Hotel Praya Lombok

Informasi

Illira Lite Hotel Praya Lombok

Illira Lite Hotel Praya Lombok – Kumpulkan miles dan poin dengan saya setiap kali Anda memesan hotel dengan mitra kami (€1 = 1 miles/1 poin)

Buat diri Anda seperti di rumah sendiri di salah satu dari 90 kamar ber-AC yang dilengkapi dengan televisi layar datar. Akses Internet nirkabel gratis dan TV satelit disediakan. Kamar mandi pribadi dengan shower dilengkapi dengan perlengkapan mandi gratis dan jubah mandi. Kenyamanan meliputi brankas dan meja tulis. Kamar dibersihkan setiap hari. Nikmati makan siang atau makan malam di Restoran Limbang yang mengkhususkan diri pada masakan Indonesia. Atau duduk dengan nyaman di kamar Anda dan gunakan layanan kamar (harap perhatikan waktunya). Sarapan lengkap tersedia setiap hari mulai pukul 06.00 hingga 10.00 dengan biaya tambahan.

Illira Lite Hotel Praya Lombok

Illira Lite Hotel Praya Lombok

Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, koran gratis di lobi, dan laundry/dry cleaning. Layanan antar-jemput ke/dari bandara (24/7) gratis. Jangan lewatkan kesempatan rekreasi seperti kolam renang outdoor dan pusat kebugaran. Beberapa fasilitas yang ditawarkan di hotel ini antara lain akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan ballroom. ILLIRA Lite Hotel terletak di Praia Lombok Praia, 22,3 km dari Pantai Kuta dan 28,7 km dari Pelabuhan Lambert. Hotel ini berjarak 29,8 km dari Lombok Epicentrum dan 30,9 km dari NTB Islamic Center. Jarak dibulatkan ke 0,1 km terdekat. Pantai Maun – 19,3 km Pantai Mavi – 20,9 km Sirkuit Internasional Mandalika – 21,2 km Pantai Kota – 22,3 km Pantai Segar – 24,3 km Air Guling – 25,2 km Pantai Serentang dan Turok Bear – 26 km Pantai Maun – 26,2 km 27 km Pantai – 27,9 Km Pantai Induk – 28 Km Taman Miura – 28,1 Km Pelabuhan Lambert – 28,7 Km Pantai Selung Beleng – 29 Km Air Terjun Plas – 29,1 Km ILLIRA Light Bandara pilihan untuk Praia Lombok adalah Lombok (LOP-Lombok Intl.2 km.)

Dpraya Lombok Hotel

Dengan Akun Saya, Anda mengumpulkan miles dan poin dengan mitra kami “Miles and More”, “Sister Bonus” untuk setiap pemesanan hotel. Informasi tambahan dapat ditemukan di sini.

Illira lite hotel lombok, illira lite hotel praya, illira lite praya lombok, illira hotel lite praya lombok, hotel dekat bandara lombok praya, hotel di praya lombok tengah, hotel di praya lombok, d praya hotel lombok, illira hotel lombok, praya lombok hotel, hotel praya lombok tengah, illira lite hotel

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top