Connect with us

Nonton Drama Korea Wisata Di Drama Korea

Informasi

Nonton Drama Korea Wisata Di Drama Korea

Nonton Drama Korea Wisata Di Drama Korea – Moms tentu setuju jika menonton drama Korea merupakan salah satu bentuk hiburan yang menarik. Selain itu, banyak drama Korea yang tayang di saluran TV Indonesia.

Berikut rekomendasi channel untuk nonton drama Korea. Saluran ini bukan hanya saluran TV Indonesia, tetapi juga saluran TV kabel untuk pelanggan.

Nonton Drama Korea Wisata Di Drama Korea

Nonton Drama Korea Wisata Di Drama Korea

Saluran ini menawarkan berbagai drama untuk menonton drama Korea. Tidak hanya drama baru, drama populer lainnya juga sangat populer. Ini daftarnya.

Link Nonton Drama Korea The Kings Affection: Penyamaran Raja Dan Kisah Cinta Masa Lalu Yang Bertentangan

Saluran Trans TV pernah menjadi sangat kontroversial karena mengejutkan pemirsa dengan menjadi stasiun TV pertama yang menayangkan drama Korea The World of Married.

Setelah drama tersebut berakhir, Trans TV kembali menayangkan drama Korea VIP yang dibintangi oleh Jung Na-ra dan Lee Sang-eun. Drama Korea VIP tayang Senin hingga Jumat pukul 19.00 WIB.

Nggak mau kalah, Indosian juga memberikan tiga drama sekaligus lho! Drama Korea antara lain Faith, Legend of the Blue Sea, dan While You’re Sleeping. Itu sudah cukup, ibu.

Kalau Moms berlangganan TV kabel, khususnya First Media, ada channel tvN yang bisa direkomendasikan untuk nonton drama Korea. Saluran tvN sendiri berasal dari Korea Selatan, dimiliki oleh divisi E&M CJ ENM.

Review Drama Korea Lunch Box Ji Soo Dan Amelia Tantono

Banyak drama Korea yang ditayangkan di TV ini. Beberapa di antaranya adalah It’s OK to Not OK, Flower of Evil, Hi Bye Mama, Hospital Playlist dan masih banyak lagi.

Selain tvN, saluran ONE TV Asia (sebelumnya bernama S-ONE) merupakan saluran TV yang direkomendasikan untuk menonton drama Korea. Moms bisa mengakses S-ONE jika berlangganan TV kabel.

Berasal dari Singapura, saluran ini menawarkan hiburan dari negeri ginseng 24 jam sehari dengan konten yang berasal dari saluran TV Korea SBS.

Nonton Drama Korea Wisata Di Drama Korea

Banyak drama Korea yang tayang di channel ini, seperti Backstreet Rookie, Master in the House, SKY Castle dan masih banyak lagi.

Link Nonton Drama Korea Snowdrop Episode 11, Drama Jisoo Blackpink Dan Jung Hae In

Saluran TV RCTI membuat layanan streaming RCTI+ yang salah satu programnya menayangkan banyak drama Korea. Ibu-ibu dapat mengakses RCTI+ dengan mengunduh aplikasi gratis dari Play Store dan Google Play.

Beberapa drama Korea yang tayang di RCTI+ seperti Waikiki 2, At Eighteen dan The World of the Married. Lombok Insider – The King’s Passion adalah drama Korea Selatan yang disutradarai oleh Song Hyun Wook yang tayang perdana pada 11 Oktober 2021. melalui siaran TV KBS2.

Skenario drama Korea The King’s Affection ditulis oleh Lee So Young dan Han Hee Jung. Lihat tautan untuk menontonnya di Netflix.

Dibintangi oleh Park Eun Bin, Rowoon, Nam Eun Soo, Choi Byung Chan, dan Bae Eun Kyung, drama Korea The King’s Affection didasarkan pada komik karya Lee So Young yang tayang dari tahun 2011 hingga 2014 dengan judul Yeonmo.

Review Drama Korea My Name Yang Tayang Di Netfllix 15 Oktober 2021

Baca Juga: Link Nonton Film Korea Hope: Kisah Tragis dan Tragis Seorang Gadis yang Dialami Pelecehan Seksual

Drama romantis sejarah ini berlatarkan sebuah kerajaan selama Dinasti Joseon. Ini bercerita tentang anak kembar yang dianggap sebagai pertanda buruk dari kelanjutan dinasti.

Tersebar dalam 20 episode, drama dimulai saat sang putri melahirkan anak kembar, saat perintah dikirim untuk membunuh putrinya.

Nonton Drama Korea Wisata Di Drama Korea

Baca Juga: Daughter Of War: Kisah Tragis Tentara Turki dan Anak Korea Dalam Perang Tautan Nonton Film Turki

Film Korea 2037: Sinopsis Dan Link Nonton Viral Di Tiktok Sub Indo, Apakah Telegram, Rebahan Atau Lk21?

Untuk menyembunyikan kematiannya, sang ibu mengambil kembali putrinya dan membesarkannya sebagai Pangeran Lee Hwi, yang pada akhirnya akan menjadi Putra Mahkota.

Saat remaja, kembaran Lee Hwi bernama Dam Yi adalah sahabat Jung Ji Woon (Go Woo Rim) dari keluarga bangsawan.

Baca Juga: Link Nonton Drama Korea The Birth Of Beauty: Kisah Cinta yang Muncul Antara Naik Turun Dendam

Saat dewasa, Pangeran Lee Hwi (Park Eun Bin) bertemu dengan gurunya Jung Ji Woon (Rowoon) dan mereka memiliki perasaan satu sama lain.

Pecinta Drakor, 8 Destinasi Wisata Di Korea Selatan Ini Wajib Masuk Bucket List Liburan Kamu!

Konflik dan konspirasi seputar Lee Hwi mempertaruhkan banyak nyawa untuk mempertahankan ambisi dan kekuasaan.

Apakah nyawa Lee Hwi akan kembali terancam setelah menjadi seorang putri? Bagaimana kisah cinta Lee Hwi dan Ji Woon akan berakhir?

Nonton drama Korea The King’s Affection. Sebuah kisah sejarah yang dibalut dengan romansa yang tidak biasa, penonton dijamin akan melewatkan setiap episodenya.

Nonton Drama Korea Wisata Di Drama Korea

Setelah puluhan tahun menjanda, 4 artis cantik ini menikah muda, ada yang berusia 50-an. -in dan naskah ditulis oleh Jang Heri. Ini link untuk menontonnya.

Bertabur Bintang, Ini 4 Alasan Kamu Harus Nonton Drama Korea Our Blues

Drama The Red Sleeve tayang pada 12 November 2021 di MBC. Drama tersebut mencuri perhatian penonton karena episode sebelumnya meraih skor tertinggi sebesar 14,3 persen. Lihat tautan tontonan berikutnya.

Dibintangi oleh 2PM Lee Joon-ho, Lee Se-young dan Kang Hoon, drama romantis sejarah The Red Sleeve diadaptasi dari novel Red Sleeve Cuff karya Kang Mi-kang.

Baca Juga: Link Nonton Film Korea Teringat: Kisah Misterius Hilang Ingatan Seo Ye Ji dan Hilangnya Suaminya

Drama The Red Sleeve menceritakan kisah cinta antara seorang putra mahkota dan seorang pelacur yang ingin mandiri.

Awas Kena Drama Hangover, Jika Gemar Nonton Drakor

Cerita dimulai ketika Yi San (Lee Joon-ho) bertemu dengan Seong Deok-im (Lee Se Young), cucu dari selir Raja Yeongjo dari Yeongjo, seorang pelayan di istana kerajaan dengan tulisan tangan yang indah dan Sita.

Pertemuan dimulai dengan insiden di kolam renang di mana Yi San jatuh ke dalam kolam akibat ulah Deok-im. Dari sana, To San meminta Deok-im untuk menulis surat permintaan maafnya.

Sebelum tiba di sana, mereka bertemu di perpustakaan kerajaan. Deok-im percaya bahwa Yi San adalah guru dari putra mahkota, Hong Deok-ro (Kang Hoon), yang dikenal karena ketampanan dan kecerdasannya.

Nonton Drama Korea Wisata Di Drama Korea

Awalnya Deok-im tidak suka dengan kesombongan Yi San, tapi setelah bertemu dengannya beberapa kali di perpustakaan, Deok-im mulai menyukainya. Bahkan, dia sangat khawatir ketika diketahui bahwa dia telah dihukum oleh Raja Yi San yang terlibat dalam perburuan singa.

Mau Nonton Film Semi Korea Terbaru Yang Bikin ‘panas’ Sampai Ke Tulang? Cek Rekomendasinya Di Sini

Dari kejadian ini akhirnya Deo-im mengetahui bahwa Yi San yang dia yakini sebagai Deok-ro adalah putra mahkota. Sikap Deok-im mulai berubah. Dia juga jatuh cinta dengan wanita itu Yi San.

Sementara itu, Deok-ro yang selalu ingin menjadi orang terdekat Yi San terus menghalangi hubungan mereka. Namun, pertemuan Yi San dan Deok-im memberi mereka perasaan cinta.

Hingga akhirnya ia menyatakan Yi San sebagai raja dan meminta Deo-im menjadi selirnya. Namun, Deok-im menolak karena dia ingin hidup bebas dari aturan istana, yang berarti dia harus mengubur mimpinya jika dia memilih untuk menjadi seorang selir.

Yi San sangat kecewa dengan keputusan Deok-im, tapi dia tidak menyerah. Yi San kembali meyakinkan Deok-im untuk pergi bersamanya karena itu adalah kekuatannya.

Sinopsis The Package Drama Korea Romantis Buat Yang Rindu Liburan

Baca Juga: Tautan Nonton Drama Korea Doctor John: CIPA Tertekan yang Harus Menerima Gadis dengan Masa Lalu Sedih

Akankah Do-im menerima lamaran Yi San kali ini? Akankah kisah cinta mereka bersatu di tengah pandangan hidup mereka yang berbeda?

Drama penuh intrik dan romansa bisa disaksikan di The Red Sleeve View. Berdasarkan kisah nyata dari era Dinasti Joseon, drama ini mampu memikat para penggemar Drucker dengan alur ceritanya yang bersih dan menarik.

Nonton Drama Korea Wisata Di Drama Korea

Bahkan para aktor yang tidak meragukan kemampuan aktingnya telah mengarang cerita ini, jadi sayang untuk dilewatkan. Bagi penggemar drama Korea, pergantian bulan sudah dinantikan. Artinya akan ada sederet drama Korea terbaru yang siap menghibur hari-hari kita.

Rekomendasi Drama Korea Terbaru Maret 2022 Di Viu

Jadi 5 drama Korea baru akan tayang di bulan Juli. Dalam drama Korea ini, kamu akan bertemu dengan banyak aktor dan aktris terkenal seperti Lee Jong Suk, Ji Sung dan Kim Hee Sun.

Selain itu, seluruh drama dikemas dalam kisah epik yang sulit ditebak. Tentunya akan membuat kita menantikan setiap episodenya.

Mulai dari The X Who Don’t Love Me hingga Big Mouth siap memeriahkan hari-harimu. Daripada putus asa, simak rekomendasi kami untuk drama Korea terbaru bulan Juli berikut ini.

Drama romantis remaja Korea ini akan tayang pada 15 Juli 2022 sebanyak 10 episode. Meski singkat, drama ini cukup dinantikan karena akan dibintangi oleh Doyoung NCT dan Han Ji Hyo.

Crazy Love Tayang Jam Berapa? Berikut Link Nonton Drakor Episode 9 Sub Indo Gratis Malam Ini

Drama romantis Korea ini bercerita tentang seorang mahasiswa dan penyanyi bernama Seo Hee Soo (Han Ji Hyo), yang terlihat pemalu dan tidak memiliki rasa cinta diri.

Suatu hari, dia menemukan lirik lagu misterius yang membuat semua orang jatuh cinta padanya. Akhirnya, dia berkencan dengan pacarnya, Jung Si Ho (Doyoung NCT) selama sebulan.

Ditayangkan di Netflix pada 15 Juli 2022, drama Korea Remarriage and Desires akan menceritakan kisah agen perjodohan elit bernama Rex, di mana kliennya mencoba mencari pasangan yang dapat meningkatkan status sosial mereka. .

Nonton Drama Korea Wisata Di Drama Korea

Seo Hye Seung (Kim Hee Sun) adalah salah satunya. Namun, ia memiliki tujuan lain, yaitu membalas dendam pada pria yang mengubah hidupnya melalui Rex.

Korea Tourism Organization Indonesia Healing Makan Ramyeon Sambil Nonton K Drama Yang Lokasinya Keren, Yuk! Ada Apa Aja, Sih?

Adamas adalah drama thriller misteri berdasarkan sepasang saudara kembar yang mencoba mengungkap kebenaran tentang kejadian 22 tahun lalu.

Drama ini akan diperankan oleh aktor populer Ji Sung sebagai saudara kembar, yaitu Ha Woo Shin dan Song Soo Hyun. Jika penasaran dengan ceritanya, kamu bisa menyaksikannya pada 27 Juli 2022.

Pada tahun 2016, sebuah drama Jepang berjudul Sleeper Hit. Bercerita tentang mantan atlet judo bernama On Ma Eum (Kim Se Jeong), yang menjadi editor webtoon neon.

Kemudian, Seo bertemu dengan editor dan wakil tutor bernama Ji Hyung (Choi Daniel). Pria itu memiliki wajah poker dan profesional, tetapi jujur ​​hatinya.

Rekomendasi 5 Drama Korea Dengan Terbaik Sepanjang Masa, Sudah Nonton Yang Mana?

Merindukan kehadiran layar aktor Lee Jong Suk?

Cara nonton drama korea di laptop, nonton drama korea di laptop, nonton drama korea di telegram, cara nonton drama korea gratis di laptop, nonton drama korea gratis di laptop, cara nonton drama korea gratis di viu, aplikasi nonton drama korea di iphone, nonton drama korea di google, aplikasi nonton drama korea di laptop, nonton drama korea di youwatch, cara nonton drama korea di google, nonton drama korea di dramaqu

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top