Connect with us

Cafe Terdekat Di Lokasi Saya

Informasi

Cafe Terdekat Di Lokasi Saya

Cafe Terdekat Di Lokasi Saya – Banyaknya mahasiswa di Jogja membuat permintaan akan kafe yang juga cocok untuk bekerja atau bersantai sejenak.

Melihat kemungkinannya, sepertinya selama tiga tahun terakhir ini banyak kedai kopi yang tidak hanya fokus menyajikan kopi yang enak, tetapi juga menyediakan tempat duduk yang nyaman dan internet yang stabil di dalam kafe.

Cafe Terdekat Di Lokasi Saya

Cafe Terdekat Di Lokasi Saya

Couvee, kedai kopi yang terletak di kawasan Seturan selalu dipadati oleh mahasiswa di Jogja.

Kafe Rooftop Di Depok Ini Suasananya Asyik, Cocok Buat Santai!

Selain ruangannya yang sejuk dan ber-AC, minuman Couvee enak dan sehat untuk digunakan sehari-hari karena juga menawarkan banyak minuman tanpa tambahan gula.

Kafe bertema serba putih ini tidak hanya nyaman untuk berbisnis, tetapi juga cocok untuk berkumpul bersama teman-teman.

Sama seperti di Hayati Kahve, karyawan bisa bersantai dengan meminum kopi nikmat yang diolah dari biji kopi yang keluar dari mesin roasting.

Tetap masuk dalam daftar kafe dengan ruangan tertutup ber-AC, Sintesis Coffee & Space memiliki ruangan yang nyaman untuk sejenak melepaskan diri dari terik matahari dan fokus berbisnis tanpa merasa kepanasan.

Cafe Di Medan Yang Jadi Tempat Nongkrong Hits

Selain kopi yang nikmat, Sintesis juga memiliki koleksi teh yang tak kalah nikmat. Kopi dan teh di sini dengan harga mulai dari 25 ribu.

Jika Anda bekerja di lantai dasar, Anda tidak perlu khawatir akan makan siang atau makan malam di mana karena kafe ini memiliki berbagai pilihan makanan.

Kafe ini memiliki beberapa area umum yang hanya bisa diakses dengan membeli makanan/minuman dari sini. Selain itu, Ripa juga memiliki private meeting room yang bisa Anda sewa, mungkin untuk kerja kelompok atau presentasi.

Cafe Terdekat Di Lokasi Saya

Dilihat dari desain kafe yang bagus, Kopi Ripah memiliki harga yang sangat mahal, baik 23k untuk cappucino maupun 18k untuk es teh.

Tempat Nongkrong Di Bogor Malam Hari

Situs kolaboratif lain yang bagus untuk tugas kuliah, Anthology memiliki beberapa situs untuk dipilih. Mejanya ergonomis dari tempat Anda bisa duduk bersila di kursi.

Berlokasi di Jalan Taman Siswa, kedai kopi ini bernama Peachy Coffee & Tea. Tempatnya sebenarnya di gang yang hanya bisa diakses dengan sepeda motor, tapi kalau datang dengan mobil orang-orang yang parkir di luar jalan dengan senang hati membantu.

Kedai kopi ini ukurannya pas, cukup besar untuk menampung banyak orang dan tidak terlalu kecil untuk merasa sepi.

Jika Anda datang ke kafe ini, Anda tidak perlu takut tidak menemukan tempat karena bangunan kafenya besar dan banyak pilihan tempat.

Cafe Bukit Kasih Sayang, Tempat Nongkrong Yang Instagenic Dengan Pemandangan Kota Luwuk Dari Atas Yang Epik

Kedai kopi yang juga memiliki coffee roaster ini menjadi salah satu tempat favorit mahasiswa Jogja untuk nongkrong atau bekerja.

Tidak hanya untuk ngopi dan nongkrong di area outdoor yang instagrammable, coffee shop ini juga laptop friendly. Tempat yang bagus untuk bekerja. Kediri memiliki banyak tempat menarik untuk dikunjungi. Tidak hanya wisata alam seperti air terjun dan pegunungan, kulinernya juga enak.

Apalagi belakangan ini hang-up terbaru terus bermunculan di Kediri. Yuk, cari tahu tempat yang bisa kamu singgahi di Kediri!

Cafe Terdekat Di Lokasi Saya

Omik menawarkan berbagai macam minuman seperti kopi susu, kopi susu pisang, coklat, matcha dan masih banyak lagi. Toko ini juga bekerjasama dengan Leker Baper Kediri yang menyajikan Indomie leker, coklat dan telur hot dog.

Rekomendasi Cafe Di Bandung Yang Instagramable

Ruang pertemuan ini memiliki konsep minimalis. Interior serba hitam putih yang dihiasi pepohonan hijau menambah imajinasi minimalis. Tak hanya itu, udara yang disuplai juga sangat tinggi

Kopinta Kopi memiliki menu minuman yang paling digemari seperti es kopi susu, kopi leci, kopi susu arabika. Jika Anda ingin minum kopi dengan makanan Anda, Anda harus mencobanya.

Kafe ini terletak di kawasan pemukiman mirip istana ini. Tidak hanya di luar, tetapi juga di dalam. Dimulai dengan dinding bata putih, balkon dan jendela dengan tempat duduk yang nyaman. Sempurna untuk kesenangan keluarga, ada di sini!

Tanpa takut kehabisan tempat duduk. Ketika Anda mengunjungi tempat ini, Anda merasa seperti berada di dalam kotak besar. Wadah ini berwarna-warni seperti yang bisa Anda masuki.

Wajib Kunjungi 7 Cafe Rooftop Instagramable Di Jakarta!

Paket nasi, pasta, dan steak menjadi menu andalannya. Sebagai minuman, Anda bisa memilih kopi, cokelat, teh, atau mojito sesuai selera.

Seluruh desain berwarna hitam dan putih. Konsep minimalis yang muncul dari Okui dipadukan dengan ornamen kaktus membuatnya semakin menarik.

. Kamu tidak akan ragu untuk nongkrong di sini karena ada game yang bisa kamu gunakan seperti Uno Stacko. juga diakhiri dengan

Cafe Terdekat Di Lokasi Saya

Masakan Thailand memiliki variasi yang luas. Anda mungkin lebih suka tinggal di kamar dengan dinding bercat putih atau kuning dan dengan garasi. Sering dijadikan tempat untuk berbagai acara seperti ulang tahun atau ulang tahun.

Tempat Nongkrong Di Bekasi Paling Recommended!

Toko ini memiliki kombinasi warna yang menarik: coklat dan putih. Sehingga muncul image bersih dan bebas, jadi bebas bergaul.

Kopi Bossku menawarkan kopi seperti kopi latte, gula jawa latte, kopi matcha dan lain-lain. Untuk menu non kopi, Anda bisa menikmati milk jelly dengan coklat, matcha, talas dan gula jawa.

Saya akan menyapa Anda ketika Anda datang ke toko ini. Tempatnya luas, nyaman dengan fasilitas yang berbeda, bikin betah saat nongkrong. Bangunan

School latte, kopienkukis, kopiles, taro latte dll. Berbagai menu kopi dan minuman ditawarkan. Untuk menu minuman non kopi bisa anda nikmati.

Cafe Danau Lebakwangi Terdekat

Ayam geprek, wader geprek, Indomie jumbo dan sayur lodeh menjadi beberapa menu utama mereka. Untuk minuman, teh, kopi seduh, tetesan Vietnam, dll. Bagi pecinta kopi, tentunya asupan kafein harus selalu diimbangi, bahkan saat sedang bepergian. Jika Anda sedang berwisata atau bersantap di Kota Kupang, Teman Traveler memiliki beberapa tempat ngopi yang enak untuk disinggahi. Ini adalah tempat yang bagus untuk bersantai sambil menikmati kopi di malam hari.

Di sini dia juga memberikan singkong Flores Nuabosi seperti biasa. Singkong saja, apa bedanya? Sejujurnya, awalnya saya ragu, tapi rasa singkong yang asli dan enak mengejutkan saya. Teman Traveler bisa memilih singkong rebus, singkong goreng atau sop kentang yang tak kalah enaknya.

Gerai baru di Kota Kupang, Jalan W.J. Dekat Lalamentik, Fatululi, Bank Niaga. Ini mirip dengan kedai kopi modern yang sering kita jumpai di Jakarta dan kota besar lainnya. Jadi kalau Teman Traveler suka dengan suasana kafe seperti itu, Kedai Kopi Petir cocok buat kamu.

Cafe Terdekat Di Lokasi Saya

Inilah suguhan istimewa dari kedai ini, Kopi Petir, namun menu Kopi Maluku yang menampilkan sirup tradisional Maluku, kenari, dan jahe dengan rasa yang berbeda, membuat saya semakin terkesan. Jangan lewatkan untuk makan

Referensi Coffee Shop Terbaru Di Sidoarjo Yang Instagrammagble

Kafe ini terletak di kompleks perkantoran yang tutup pada saat saya berkunjung. Cuaca sejuk dan kedai kopi luar ruangan memungkinkan kami untuk minum kopi yang enak. Tapi jangan sampai lupa waktu karena kafe ini hanya buka sampai pukul 22.00.

Kedai kopi di Kota Kupang berikutnya adalah Bundaran PU Coffee yang berada di depan taman Hypermart. Traveler bisa menikmati beragam kopi sambil menikmati hangatnya malam di venue ini, mulai pukul 19.30.

Kami punya ide seperti Angkringan, di mana kami akan duduk di tenda dan bertemu dengan turis lain, terutama anak muda dari Kupang. Anda sedang duduk di malam yang dingin, bukan? Sebaliknya, lantai di sini hangat bahkan hingga tengah malam.

Ada gerobak kopi yang menawarkan pilihan berbeda dari kopi kantong hingga kopi filter Vietnam, dari kopi filter V60 hingga es kopi. Untuk kafe yang sama, Teman Traveler bisa menikmati berbagai macam kopi lokal Flores yang biasa disangrai oleh pemilik toko.

Cafe Hits Kekinian Di Pekalongan Yang Pas Buat Nongki

Sore hari adalah waktu yang tepat untuk bersantai sambil minum kopi bersama teman-teman. Lalu, datanglah ke 3 tempat ngopi di atas dalam perjalanan menuju Kota Kupang. Pembangunan dan pertumbuhan ekonomi berlangsung pesat di Medan yang dikenal sebagai salah satu kota terbesar di Pulau Sumatera. Tidak hanya di bidang bisnis, kota ini juga memiliki tempat dan tempat memasak yang menarik.

Hampir setiap sudut jalan memiliki tempat yang cocok untuk berkumpul bersama keluarga atau teman. Simak sarannya di bawah ini buat kamu yang sering ke Medan!

Dengan pengertian industri, Junction Cafe adalah aib yang tidak boleh dilewatkan. Interiornya dikenal minimalis dan modern, sehingga sangat cocok bagi Anda yang menyukai aesthetic photography. Kafe ini memiliki dua bagian.

Cafe Terdekat Di Lokasi Saya

Kafe terkenal ini selalu penuh dengan turis. Untuk komunitasnya ada tiga cabang yang tersebar di Medan. Tersedia beberapa spot untuk berfoto, jadi Anda tidak akan direpotkan.

Cafe Taman Dramaga Bogor Harga Menu, Daya Tarik & Lokasi

Ini memiliki jenis makanan yang sangat berbeda dari banyak kafe lainnya. Sosmed Cafe menawarkan burger porsi jumbo, mi goreng, dan nasi goreng pilihan.

Habitat Coffee yang didominasi furnitur kayu menjadi tempat yang tepat untuk bersantai di sore hari. Tidak hanya menjual kopi, Anda juga bisa memesan minuman jenis lain, seperti teh.

Dan halaman rumput yang luas. Anak-anak pun bisa bebas bermain di sana, asyik juga untuk berfoto-foto, lho!

Desain interior L.Co membuat tamu betah berlama-lama. Mengusung tema warna-warni dengan piring plastik membuat kafe ini menonjol

Cafe Di Kediri Yang Keren Abis

, tempat ini layak untuk ditonton lho. Membuat lingkungan nyaman dan enak dipandang dengan sentuhan dekorasi kayu yang didominasi warna putih.

Namanya mungkin tua tapi menunya tidak modern. Ada pizza, steak, nasi goreng, dan lainnya. Minuman juga beragam mulai dari kopi dan teh hingga minuman tradisional Medan.

Ini adalah titik pertemuan lain yang terkenal dengan berbagai pahlawan supernya yang selalu menjadi spot foto. Interiornya juga diisi dengan lembaran plastik yang memungkinkan masuknya cahaya yang cukup. Suasana semakin romantis, terutama di malam hari.

Cafe Terdekat Di Lokasi Saya

Laurence House terkenal sebagai kedai kopi terbaik untuk anak-anak di Medan. Mengusung warna putih dan abu-abu besar membedakan kafe ini dari yang lain. Saat Anda memasuki kafe, bunga sakura yang indah akan menyambut Anda.

Cafe Murah Di Surabaya Dengan Harga Akhir Bulan

Di sini Anda bisa memesan berbagai jenis kopi, mulai dari kopi Amerika hingga cappucino dan Machiatto. pakar Indonesia dan

Dari Singapura. Ide ini berbeda.

Bengkel terdekat di lokasi saya, laundry terdekat di lokasi saya, hotel terdekat lokasi saya, apotik terdekat di lokasi saya, penginapan terdekat lokasi saya, salon terdekat di lokasi saya, laundry terdekat lokasi saya, cafe terdekat lokasi saya, massage terdekat lokasi saya, spa terdekat lokasi saya, cafe terdekat dari lokasi saya, cafe terdekat dengan lokasi saya

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top