Connect with us

Hotel Di Jalan Kaliurang Jogja

Informasi

Hotel Di Jalan Kaliurang Jogja

Hotel Di Jalan Kaliurang Jogja – Hotel di sekitar Indomaret Jakal Km 10 Jl. Kaliurang #15, Gondangan, Sardonoharjo, Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581, Indonesia

Cari hotel murah 100rb atau hotel mewah dekat Indomaret Jakal Km 10 Yogyakarta mudah dan sangat mudah. Ada banyak hotel murah dan bintang 5 yang bisa dipesan melalui aplikasi atau website hotel murah. Penawaran hotel murah sering ditawarkan melalui aplikasi pemesanan hotel online, dan biasanya aplikasi pemesanan hotel ini menawarkan potongan harga yang berbeda untuk tarif yang berbeda.

Hotel Di Jalan Kaliurang Jogja

Hotel Di Jalan Kaliurang Jogja

Jika anda seorang turis lebih baik memilih akomodasi seperti Oyo, RedDoorz atau Guest House, karena harga hotel jenis ini sekitar 100 ribu, tetapi jika anda menginginkan tempat yang nyaman, kolam renang, luas. dan fasilitas mewah lainnya, Anda dapat mencari hotel.5 bintang.

Best Price On Reddoorz @ Swakarya Kaliurang In Yogyakarta + Reviews!

Daftar hotel di sekitar Indomaret Jakal Km 10 Hanya tampilkan hotel bintang 5 bintang 4 bintang 3 bintang 2 atau bintang 1

Pasar Gentan | Hotel Arila Eclat | Jalan Kaliurang | Ngaglik | Jalan Kaliurang | Jalan Kaliurang | Jalan Kaliurang | Kabupaten Sleman | Jalan Kaliurang | Jalan Kaliurang | Jalan Kaliurang | Jalan Kaliurang | Jalan Kaliurang | Jalan Kapitan Haryadi | mortir | LKP Momiji Gakkoo Indonesia | Jalan Raya Krapyak Vedomartani | Jalan Plosokuning IV | 8, 3 | Mladang | Pujasera Kring Krong | Sinduharyo | Savita Khan | Tentara Pelajar Airi Monjali Sleman Palagan KM 9 Yogyakarta | Jalan Nangka | Jalan Damai Sardonoharjo | Persimpangan Tentara Pelajar | Jalan Pandanaran | Hotel Negara Savitri | Kaliurang secara harfiah berarti “sungai kepiting” dalam bahasa Indonesia. Kawasan ini terletak di Yogyakarta tepatnya di Kabupaten Sleman, berbatasan dengan Provinsi Jawa Tengah. Artinya, kalau orang Jakarta punya Punchak, orang Yogyakarta punya Kaliurang. Soalnya, Kaliuran terletak di dataran tinggi, banyak tempat istirahat dan bersantai, dan udaranya sejuk. Juga Gunung Merapi, Air Terjun Sri Getuk, Gua Pindul dll. Ada banyak tempat wisata alam.

Kaliurang berjarak sekitar satu jam perjalanan dari Yogyakarta. Jika ingin bersantai setelah menjelajahi Kaliuran, Anda bisa menginap di hotel di sekitar Kaliuran. Berikut rekomendasi kami untuk tujuh hotel dengan pemandangan indah di Kaliurang. Harganya terjangkau. Mulai dari Rp 100rb saja.

Pusat Pembelajaran Oasis Bencana adalah fasilitas yang dirancang untuk penelitian bencana serta akomodasi dan rekreasi. Terletak di Jalan Kaliurang 21 km, Hargibinangun, Pakem, Sleman, properti ini menawarkan 31 kamar yang nyaman dengan arsitektur rumah tradisional. Ada juga perangkat

Staycation Jogja Kece Instagramable Terbaru 2021 Check

Jika Anda memesan melalui, Anda bisa menginap di Pusat Studi Oasis Bencana mulai dari Rp 190.083* per malam.

Riverside Hotel Jogja menawarkan kamar-kamar dengan perabotan kayu alami dan gaya tradisional Jawa. Hotel ini mengusung konsep dekat dengan alam dan menawarkan empat tipe vila dengan ruang tamu, ruang makan, dan dapur pribadi. Di semua vila Anda akan menemukan TV kabel dan kamar mandi pribadi.

Sambil menikmati sejuknya udara Kaliuran, Anda bisa menikmati beragam kopi, termasuk kopi Aceh yang legendaris di Riverside Cafe. Anda juga bisa bersantai di kolam renang

Hotel Di Jalan Kaliurang Jogja

Dengan orang-orang terdekat. Terletak di Jalan Pakem Turi, Dusun Kalireso, Desa Kandibinangun, Kaliurang, Anda bisa menginap di hotel ini mulai dari Rp 413.223* per malam jika memesan.

Hotel Sekitar Indomaret Jakal Km 10

Sambi Resort & Spa Yogyakarta menawarkan pemandangan sawah di lingkungan yang sejuk dan juga menghadap Gunung Merapi. Setiap kamar berlantai kayu dan dilengkapi perlengkapan mandi lengkap, TV, AC, dll. Selain itu, pusat spa, restoran, barbekyu, kafe,

Jika memesan lewat email, Anda bisa menginap di hotel yang terletak di Jalan Kaliurang Km 19, 5 Sambi, Pakembinangun ini dengan harga mulai dari Rp 524.628* per malam.

Grup Cangkringan Jogja Villas & Spa menyediakan kemewahan saat berada jauh dari pusat. Vila ini memiliki kamar mandi, TV, AC, mini bar, koneksi Wi-Fi, dll. Ada 27 kamar yang dilengkapi. Ada layanan lain seperti lapangan tenis dan kolam renang

Layanan bandara gratis dll. Anda bisa menginap di vila yang terletak di Jalan Raya Merapi Emas, Desa Umbul Harjo, Sleman Yogyakarta ini dengan harga mulai dari Rp 683.554* per malam.

Hotel Terpopuler Di Kaliurang Mulai Dari Rp364.463

Terletak di Jalan Turi Pakem Km 0,5, Sempol, Pakem, Kaliuran, hotel ini menawarkan fasilitas modern seperti AC, TV, kulkas, perlengkapan mandi lengkap, BBQ, kolam renang.

Sepeda dll. Anda bisa menginap di Villa Padi Pakem mulai dari IDR 1.239.669* per malam jika Anda memesan melalui

Konsep keseluruhan Villa Pakem Yogyakarta dirancang dengan cara modern yang dipadukan dengan nuansa tradisional. Lingkungan juga aman dan bersih. Setiap kamar di sini dilengkapi dengan perlengkapan mandi lengkap, TV, AC, dll. lengkap. Pulihkan diri dari tamasya sehari penuh dalam kenyamanan kamar Anda atau manfaatkan fasilitas rekreasi hotel, termasuk jacuzzi, kolam renang

Hotel Di Jalan Kaliurang Jogja

Jika Anda melakukan reservasi, Anda bisa menginap di villa ini di Jalan Kaliurang Km 17.5, Sempol, Harjobinagun, Pakem, Kaliurang mulai dari Rp 1.239.669* per malam.

Rekomendasi Penginapan Di Kaliurang Jogja

Nikmati masa inap Anda di Kampung Labasan Resort dengan dekorasi tradisional Jawa Tengah. Suasananya tropis, asri dan sejuk. Jangan lupa manfaatkan fasilitas yang ada di sini, seperti kamar mandi lengkap, TV, koneksi internet, kafe, restoran.

Dan lainnya. Jika Anda memesan melalui email, Anda dapat menginap di hotel yang terletak di Jalan Kaliurang Km 17, Dusun Paraksari, Hargobinagun, Sleman mulai dari Rp 1.404.959* per malam.

Nikmati suasana damai dan santai di Sawah Joglo yang menyuguhkan pemandangan indah persawahan dan Gunung Merapi. Dibuat dari kayu jati reklamasi, masing-masing bungalow di vila ini berukuran luas dan dilengkapi dengan AC, TV satelit layar datar, brankas, meja, teras, dan lainnya. Jangan lupa manfaatkan fasilitas lainnya, seperti spa dan kolam renang

Anda bisa menikmati hotel yang terletak di Jalan Sawah Joglo no. Jika Anda memesan melalui 88, Palagan, Yogyakarta.

Reddoorz @ Wisma Putra Jaya Kaliurang

Untuk menuju ke Kaliuran tentunya harus melalui Yogyakarta terlebih dahulu. Kamu bisa ke Yogyakarta dengan booking tiket pesawat atau tiket kereta api murah, ya!

“ 10 hotel murah dan nyaman di Bandung, harga hingga Rp 200.000 Promosi OCBC NISP: Diskon 30% untuk hotel lokal! “D’Kaliurang Resort baru-baru ini menjadi populer di media sosial. Banyak foto dan videonya dibagikan di Instagram, Tik Tok, dan YouTube. Karena D’Kaliurang Resort memiliki kamar dengan konsep glamping yang unik, cocok untuk para pemburu foto Instagram.

Dengan suasana alam pegunungan yang dikelilingi udara segar. Menginap di D Kaliurang Resort memungkinkan Anda menghabiskan akhir pekan menikmati udara pegunungan yang sejuk jauh dari hiruk pikuk kota. Lokasi Dkaliurang Resort yang berada di kaki gunung Merapi tidak hanya menawarkan suasana yang sejuk tetapi juga pemandangan yang fantastis. Pada hari yang cerah, Gunung Merapi terlihat dari sini.

Hotel Di Jalan Kaliurang Jogja

Iklan glamping tersebut menarik perhatian netizen, khususnya yang berada di Jogja. D’Kaliurang Resort and Convention bertemakan “Petualangan di satu tempat, terletak di pusat Kaliurang dan dapat diakses karena dekat dengan kegiatan petualangan Merapi. Bagi yang ingin merasakan berkemah dengan suasana berbeda, resort ini menawarkan glamping atau berkemah glam. Bentuknya mirip dengan area camping karena ada tempat berpetualang untuk keluar.

D’kaliurang Resort & Convention: Bewertungen, Fotos & Preisvergleich ( Yogyakarta, Indonesien)

Selain glamping, ada juga konsep ruangan yaitu rumah bambu dan rumah pohon. Keduanya memiliki konsep eksterior tradisional, namun interiornya tetap modern seperti hotel-hotel pada umumnya. Ada 23 tempat glamping, semuanya dengan kamar mandi dalam dan luar ruangan. Kemudian rumah bambu 12 kamar. Yang terakhir adalah bangunan yang paling besar yaitu 5 buah rumah kayu.

Semua kamar ini luas dan dilengkapi dengan tempat tidur besar. Setiap kamar memiliki tempat tidur double, cocok untuk keluarga atau rombongan. Tidak hanya itu, ada tempat memanah atau panahan dan tempat sepeda yang bisa Anda sewa selama menginap.

D’Kaliurang Resort dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk menunjang berbagai acara dan aktivitas. Misalnya ruang meeting (berdiri) yang bisa disewa untuk acara pernikahan dengan kapasitas hingga seribu orang. Ada juga kolam renang, restoran, lubang api, area barbekyu, serta paviliun yang dilengkapi dengan lounge dan bar. Tidak berhenti sampai di situ, Anda juga bisa mencoba atraksi seru seperti paintball, panjat tebing, flying fox, fun games bahkan bisa mengikuti Merapi Lava Tour.

Lokasi Jl. Boyong Kaliurang, Ngipiksari, Hargo Binangun, Pakem, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Sangat mudah untuk sampai ke sana terutama jika Anda pernah ke Taman Merapi. Karena lokasinya berada di bagian utara kawasan wisata.

Sewu Padi Hotel, Yogyakarta

Selain menawarkan ketenangan, keindahan alam dan banyak spot foto, resort ini juga memiliki fasilitas lain yang bisa dinikmati wisatawan seperti:

Dan glamping Kaliurang yang Instagrammable dan salah satu tempat para wisatawan bisa berburu sambil menginap disini dan menikmati suasananya. Bagi mereka yang ingin bermalam dalam suasana pedesaan, wisatawan memiliki 3 pilihan hostel yang dapat dipilih: Lokasi yang sangat baik dan layanan resepsionis Nona #1 tidak seperti hotel lainnya. Maaf saya lupa nama wanita itu.

Tempat ini sangat bersih. Setiap sudut hotel dibersihkan. Sudah pagi, semua dinding di dekat lobi dibersihkan. Tempat yang bagus

Hotel Di Jalan Kaliurang Jogja

Kamarnya sempit, tidak ada view, kamar sebelah rumah warga yang memelihara anjing dan ayam, viewnya di lapangan. Anjing menggonggong di malam hari membuat sulit tidur.

Rekomendasi Hotel Romantis Di Kaliurang Untuk Bulan Madu

Hotelnya mudah ditemukan dari jalan Kaliurang, pelayanan ramah, suasana tenang, udara sejuk, kamar sangat luas dengan balkon mewah. ranjang ganda

Villa di jalan kaliurang jogja, hotel murah di jalan kaliurang jogja, hotel murah jalan kaliurang jogja, hotel di sekitar jalan kaliurang jogja, hotel sekitar jalan kaliurang jogja, hotel dekat jalan kaliurang jogja, hotel di jalan kaliurang, homestay di jalan kaliurang jogja, hotel di kaliurang jogja, hotel srikandi jogja jalan kaliurang, hotel jalan kaliurang jogja, perumahan di jalan kaliurang jogja

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top