Connect with us

Pantai Terindah Di Lombok Timur

Informasi

Pantai Terindah Di Lombok Timur

Pantai Terindah Di Lombok Timur – Harga Tiket Masuk Pantai Pink : Rp 10.000 Jam Buka : 24 Jam No. Telepon: -Alamat: Sekaroh, Jerowaru, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, Indonesia, 83672

Pantai Pink merupakan pantai indah yang menjadi salah satu magnet wisata di Lombok Timur. Keistimewaan pantai ini adalah pantai berpasir merah muda. Fenomena langka wisata pantai pink ini ditemukan di beberapa belahan dunia.

Pantai Terindah Di Lombok Timur

Pantai Terindah Di Lombok Timur

, pantai ini juga memiliki panorama alam yang sangat indah. Dari atas tebing dan perbukitan hijau di sekitarnya, wisatawan bisa menikmati luasnya laut. Lingkungan pantai juga memungkinkan untuk berbagai kegiatan wisata.

Pantai Terindah Di Indonesia Ini Punya Pesona Alam Menakjubkan

Pasir merah muda adalah fenomena langka tapi ada tujuh tempat di dunia, Pantai Pink Lombok Timur adalah salah satunya – Foto: GoogleMaps/erlin dhita

Berjalan di laut menuju pantai merah jambu sambil menikmati pemandangan air dengan pulau dan perbukitan yang terlihat – Foto: GoogleMaps/andre tanjung

Menyusuri jalan laut menuju Pantai Pink, wisatawan bisa menjelajahi pantai di sekitar kawasan. Beberapa pulau berpenghuni dan pulau kosong dengan sabana hijau bisa dilihat selama perjalanan.

Jalan menuju pantai juga menjadi pilihan dengan lama perjalanan 2-4 jam. Rute pilihan adalah Jalan ByPass Bandara Internasional Lombok, Jalan Mataram–Sikur, atau Jalan Raya Sengkerang. Jalan gurun akan menjadi tantangan tersendiri bagi wisatawan.

Eksotisme Pantai Tanjung Bloam Di Lotim

Pasir secara alami terbentuk dari potongan karang merah muda. Terumbu karang tergerus ombak bercampur dengan pasir putih asli di bibir pantai.

Saat pasir terkena sinar matahari dan laut, warna merah jambu akan lebih kontras. Fenomena ini paling terlihat pada musim kemarau, dari Maret hingga Oktober. Apalagi jika dipadukan dengan matahari pada tanggal 16, 17 dan 18 pagi.

Teriknya sinar matahari dimanfaatkan wisatawan untuk bermain di pantai. Menikmati birunya laut, banyak wisatawan yang berenang di Pink Beach. Pantai ini sangat ideal untuk berenang karena memiliki ombak yang relatif tenang.

Pantai Terindah Di Lombok Timur

Suasana pantai ini masih alami dan tenang, tidak ramai dikunjungi wisatawan. Dengan nuansa pantai yang unik, wisatawan bebas melakukan aktivitas tamasya. Banyak turis mancanegara yang memanfaatkan pantai sepi di kota Tangsi ini untuk berjemur.

Pantai Selong Belanak 🏖️ Htm, Rute, Foto & Ulasan Pengunjung

Pantai Pink dikelilingi oleh tebing-tebing tinggi dan bukit-bukit hijau yang indah. Di sebelah kiri ada bukit dengan rerumputan hijau, tapi di sebelah kanan ada lembah. Tempat unik ini memiliki gazebo yang tersedia untuk wisatawan.

Untuk mencapai gunung ini, wisatawan harus mendakinya dari dua sisi. Yakni, jalan dari belakang area resto dan melewati jalan batu.

Dari puncak gunung, wisatawan bisa melihat keindahan alam dengan warna pasirnya yang merah muda. Pendaratan merah muda disertai dengan birunya laut dengan bukit-bukit hijau. Suasananya tenang, dengan view Gunung Rinjani di sisi utara.

Aktivitas snorkeling di wisata Pantai Pink sangat bagus dengan air yang jernih dan spesies laut yang masih alami dan terjaga kelestariannya – Foto: GoogleMaps/andre tanjung

Family Trip Ke Lombok (6d5n) Bagian 3: Pantai Pink Lombok Timur

Ini telah menjadi aktivitas wisata paling populer di sini. Airnya yang jernih memungkinkan wisatawan untuk menikmati keindahan taman bawah laut. Turis bisa melakukannya

Selain snorkeling, diving juga menjadi aktivitas favorit wisatawan. Wisatawan akan menemukan berbagai flora alami di sini. Wisatawan bisa melihat ikan-ikan beraneka warna dan terumbu karang yang sangat indah.

Ada perahu pribadi untuk wisatawan di area pantai. Jika menuju lokasi snorkeling dan diving yang diinginkan, wisatawan bisa menyewa dengan wisatawan lain. Di kawasan pantai banyak terdapat tempat persewaan peralatan untuk kegiatan snorkeling.

Pantai Terindah Di Lombok Timur

Pantai Pink dijuluki ‘pantai perawan’ karena tersembunyi dari keramaian. Pantai ini sangat cocok bagi wisatawan yang menginginkan suasana damai. Wisatawan dapat berjalan dengan nyaman di atas pasir merah muda yang lembut. Dari perahu yang berlabuh ke pantai Anda bisa melihat ikan berwarna-warni berenang di sekitar karang.

Pantai Mapak Indah Mataram, Instagramable Dan Bersejarah

Ombaknya relatif tenang dan pantainya terjal. Airnya sangat jernih, sehingga Anda bisa melihat dasar air dengan jelas.

Kawasan wisata Pink Beach akan disuguhkan dengan panorama yang indah. Warna lautnya menciptakan gradasi dari pasir merah jambu, air biru kehijauan hingga biru. Kawasan pantai ini dikelilingi oleh beberapa gunung.

Wisatawan yang puas berenang dan bermain air bisa mencoba makanan yang disajikan di area restoran. Ada banyak tempat di kawasan Pantai Pink yang menawarkan berbagai macam makanan dan minuman. Wisatawan tidak hanya menikmati layanan memasak, tetapi juga mendapatkan makanan

Melihat sejarah Pink Beach, wisatawan bisa mengunjungi tempat-tempat bersejarah. Di sekitar pantai, Gua Jepang pernah menjadi tempat persembunyian tentara Jepang

Destinasi Pantai Pink Terindah Di Dunia, Wajib Dikunjungi

Pink Beach memiliki nama lain yaitu Pantai Tangsi. Dipercayai bahwa nama ini berasal dari fakta bahwa tempat ini dulunya adalah stasiun militer. Dari laut inilah tentara Jepang memasuki wilayah Lombok.

Panorama Pink Beach dengan warna-warni kawasan pantai menjadi hal yang akan dikagumi wisatawan. Ciri khasnya memberikan keindahannya dari kondisi warna pasir yang langka. Turis berfoto dengan kamera

Selain itu, wisatawan bisa berfoto dari ketinggian perbukitan di sekitar pantai. Tempat ini menjadi tempat favorit para wisatawan untuk menghabiskan waktu liburannya. Ada banyak pulau kecil yang bisa dilihat wisatawan di gunung ini.

Pantai Terindah Di Lombok Timur

Setiap sudut pantai menyuguhkan pemandangan yang spektakuler. Jangan lewatkan keindahan taman bawah laut dengan ikan warna-warni yang berenang di antara karang. banyak

Deretan Pantai Indah Bak Syurga Di Selatan Pulau Lombok

Destinasi wisata pantai ini terletak di Sekaroh, Jerowaru, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat 83672. Jaraknya sekitar 57 kilometer dari Bandara Internasional Lombok. Dapat dicapai dengan mobil dalam waktu sekitar 1,5 jam.

Sukabumi dikenal sebagai daerah pesisir dengan pantai yang indah. Salah satunya dan yang paling terkenal adalah Pantai Pelabuhan Ratu. Lautan sejuta keindahan…

Manfaatkan Promo Kartu Kredit Gokana dan Promo Langsung berupa potongan harga spesial di restoran Gokana Ramen & Teppan. Gokana Ramen & Teppan adalah restoran… Pantai ini bernama Pink Beach atau Pantai Tangsi yang terletak di Jerowaru, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat. Sebelumnya, pantai di Kota Pemongkong, Jerowaru ini merupakan tempat penyeberangan laut bagi para nelayan dari Kota Tanjung Luar, Keruak. Pantai ini merupakan objek wisata yang menarik dan layak untuk dikunjungi karena keunikannya. Pantai ini merupakan salah satu dari tujuh pantai di dunia dengan pasir merah muda, dan satu dari dua pantai di Indonesia dengan pasir merah muda.

Warna pasir merah muda terjadi karena pasir putih asli bercampur dengan karang merah muda. Pantulan sinar matahari dan gemercik air laut membuat warna pink pantai semakin terlihat. Karena suasananya yang tenang dan terdapat ombak yang kecil maka jenis pantai ini merupakan pantai yang santai. Jadi bisa untuk anda yang memang ingin bersantai dari memanjakan pemandangan hijau perbukitan disekitarnya.

Gili Kondo The Private Island, Surga Bawah Laut Di Lombok Timur

Dalam perjalanan menuju Pink Beach, wisatawan seolah berbagi hutan lindung Sekaroh. Wisatawan berjalan sekitar 10 km dari pusat Pemongkong di jalan beraspal berlubang dan cukup mengocok perut jika tidak terbiasa dengan jalan seperti itu. Kita akan sering menyeberang jalan dengan mobil mewah. Ya, karena kini Pink Beach menjadi primadona baru di Lombok.

Dan kami sarankan untuk membawa bekal makanan dan minuman karena dalam perjalanan menuju hutan lindung dan sekitar pantai masih terdapat beberapa pedagang kaki lima.

So guys buat kalian yang kangen dengan suasana pantai yang asri dan tenang, Pink Beach bisa jadi tempat yang cocok untuk kalian kunjungi… Smart Home Rekomendasi 12 Tempat Wisata Lombok Paling Populer 2022 Pastinya Cantik! 11 Maret 2020

Pantai Terindah Di Lombok Timur

Tempat wisata Lombok terkenal dengan keindahan alamnya, mulai dari pantai, pulau, pegunungan hingga air terjun. Tak hanya itu, Lombok juga memiliki budaya dan kearifan lokal yang menarik.

Sepuluh Pantai Di Lombok Timur Yang Indah Bak Surga

Daripada khawatir liburan ke luar negeri, lebih baik pergi ke negara asal yang tak kalah indahnya. Berikut 12 rekomendasi tempat wisata di Lombok paling indah dan populer yang menunggu untuk Anda jelajahi.

Gili Trawangan adalah tujuan wisata populer di Lombok. Saking populernya, Gili Trawangan masuk dalam daftar destinasi wisata di Asia dan pulau terpopuler di Asia.

Pantainya juga memukau, dengan pasir putih dan perairan biru kehijauan. Kendaraan bermotor dilarang di pulau ini sehingga wisatawan bisa berkeliling pulau sambil mengendarai sepeda atau sidomo. bergairah!

Wisata bunga juga sangat bagus di sini karena banyak restoran yang menyajikan berbagai makanan Indonesia dan internasional.

Wisata Indah Di Lombok Timur Yang Jarang Orang Tahu

Jangan melakukan apapun demi sesuatu, karena jika apa yang kamu inginkan tidak terjadi, apa yang telah kamu lakukan akan dibatalkan. #explorelombok #lombokexperience #folkindonesia #instagood #indonesiaflashlight #indotravelvidgram #travel #travel #wonderfulindonesia #pesonaindonesia #bukitselong #jalanjalan #juangindonesia #zonapoto #wonderfullombok #wonderfullombok #babokwalombok #summerfulllombok 1.

Gili adalah nama pulau kecil di Lombok. Nama ‘Gili’ berasal dari bahasa asli Lombok, Sasak. Ya, Gili Pasir adalah salah satu tempat terkenal di Lombok yang disukai wisatawan.

Pulau ini terbentuk dari pasir di tengah laut. Yang membuat Gili Pasir istimewa adalah pulau kecil ini hanya ada saat air surut. Cantik, ya?

Pantai Terindah Di Lombok Timur

Gili Pasir terletak di Desa Tanjung Luar, Kecamatan Keruak, Lombok Timur. Ukurannya yang sangat kecil akan membuat Anda serasa terjebak di pulau pasir yang masih alami di tengah laut biru jernih.

Lombok Masuk 25 Destinasi Wisata Terpopuler Di Asia

Kita tidak lari dari kehidupan, tetapi hidup tidak lari dari kita. . Selamat Hari minggu!!! Tuhan memberkatimu Sebuah pos yang dibagikan oleh @kezyyayoanas_ pada 5 Okt 2019 pukul 20:13 PDT

Pink Beach Lombok adalah tempat terbaru di Lombok yang sangat populer. Keindahannya menjadikannya destinasi yang wajib dikunjungi banyak wisatawan saat liburan di Lombok.

Pantai terindah di Lombok ini bernama Pantai Tangsi. Tapi karena ada pasir

Wisata terindah di lombok, pantai terindah di pulau lombok, pantai terindah di lombok, pantai terindah lombok, tempat wisata terindah di lombok, hotel terindah di lombok, pantai terindah di jawa timur, tempat terindah di lombok, pantai surga di lombok timur, pantai di lombok timur, pulau terindah di lombok, air terjun terindah di lombok

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top