Connect with us

Hotel Di Makassar Dekat Mall

Informasi

Hotel Di Makassar Dekat Mall

Hotel Di Makassar Dekat Mall – Ada banyak rekomendasi hotel di Makassar yang bisa Anda pilih untuk beristirahat selama berlibur di sana. Dekat dengan Trans Studio, area perbelanjaan, dan sekitar Pantai Losari biasanya menjadi pilihan.

Menurut kami, menginap di hotel dekat pantai Losari adalah pilihan terbaik. Apa alasannya? Karena Pantai Losari berada di lokasi yang sangat strategis berbatasan dengan dua tempat terkenal di Makassar yaitu Trans Studio Makassar dan Fort Rotterdam, tidak jauh dari pusat oleh-oleh atau tempat perbelanjaan.

Hotel Di Makassar Dekat Mall

Hotel Di Makassar Dekat Mall

Rekomendasi hotel di Makassar yang pertama adalah Expressia Inn Hotel. Hotel ini terletak di pusat kota Makassar, di sisi kanan Jalan Penghibur No 6-7. Terletak di tepi pantai Losari, Hotel Expressia Inn merupakan pilihan yang strategis saat berlibur di Makassar.

Dijual Hotel Bintang 3 Samping Mall Panakkukang Makassar

Hotel Expressia Inn memiliki total 56 kamar dengan desain interior yang simpel dan elegan. Bisa dibilang hotel ini memiliki desain Instagram, karena di setiap sudut kamar terdapat iklan foto. Bahkan, di dalam kamar Anda bisa langsung melihat pemandangan laut. Setiap kamar dilengkapi

Salah satu tempat favorit para tamu hotel adalah restoran dengan view langsung ke laut. Di pagi atau sore hari, banyak tamu hotel yang duduk-duduk di resto sambil minum teh sambil memandangi keindahan pantai Losari. Selain pantai Losari, wisata Makassar dekat dengan hotel Expressia Inn, misalnya Mal Pannakukang, Trans Studio Makassar, Fort Rotterdam dan Masjid Terapung.

Lokasi Makassar Golden Hotel sangat strategis. Terletak di pusat kota, Makassar Golden Hotel dikelilingi oleh tempat hiburan dan berbagai pertokoan, seperti Museum Fort Rotterdam, Museum Daerah La Galigo, dan Pantai Losari. Hotel ini hanya berjarak 700 meter atau 10 menit dari hotel ke pantai.

Setiap kamar luas dengan fasilitas dalam kamar seperti TV Kabel, Wi-Fi gratis, kulkas mini, pembuat kopi dan teh, kamar mandi, shower terpisah, balkon dengan pemandangan langsung. di laut lepas. Selain fasilitas dalam kamar yang nyaman, Makassar Golden Hotel juga menawarkan fasilitas umum lainnya seperti restoran, transfer bandara, dan fasilitas penitipan anak.

Mall Di Makassar Yang Paling Ramai Dikunjungi

Kabar baiknya, setiap tamu yang menginap di Makassar Golden Hotel berhak mendapatkan tiket masuk ke kolam renang Bantimurung.

Mereka berbicara di Hotel Kapsul Makassar pada pertengahan Juni lalu. Hotel ini terletak di Jl. Entertainment No.58-59, Losari, Makassar, ini strategi dari tempat wisata di Makassar.

Menginap di sini berarti Anda bisa menghemat biaya perjalanan. Karena banyak tempat wisata yang mudah diakses. Contohnya Pantai Losari. Untuk mencapai kawasan pantai, Anda hanya membutuhkan waktu 25 menit berjalan kaki dari Pod House Hotel. Atau, cukup jalan kaki 3 menit ke food court Makassar di Jalan Lanto Daeng Pasewang.

Hotel Di Makassar Dekat Mall

Selain itu, wisata lain di Makassar seperti Fort Rotterdam, pelabuhan feri pulau Makassar dan Trans Studio Makassar tidak boleh dilewatkan. Selain itu, jarak dari Pod House ke Bandara Sultan Hasanuddin hanya memakan waktu 30 menit.

Capital O 1279 Hotel Grand Celino Makassar In Ujung Pandang, Indonesia From 17$, Photos, Reviews

Jika Anda menginginkan pengalaman malam yang menyenangkan di Makassar dengan pelayanan biasa hotel bintang 4 di dekat Pantai Losari, Aston Makassar Convention Center bisa menjadi pilihan. Hotel Makassar ini terletak di jantung kota Makassar dan hanya berjarak 30 menit dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar dan Pelabuhan Soekarno Hatta.

Selain dekat dengan akses transportasi, Aston Makassar Convention Center juga dikelilingi banyak tempat wisata Makassar seperti Pantai Losari. Berjarak sekitar 2,7 km, Pantai Losari dapat ditempuh dengan mobil dalam waktu 10-15 menit.

Uniknya, Aston Conference Center dilengkapi dengan restoran surgawi dan pemandangan kota serta laut lepas yang indah. Di malam hari, lampu kota yang terang bahkan lebih menakjubkan. Aston Convention Center juga memiliki fasilitas lain seperti kolam renang indoor di lantai 15, gym, spa, dan lain-lain.

Rekomendasi hotel di Makassar berikutnya adalah Quality Plaza Makassar. Hotel ini terletak di seberang Pantai Losari. Ini adalah sekitar 5 menit berjalan kaki. Cukup dekat, bukan?

Reddoorz Plus Near Mall Ratu Indah 2

Quality Plaza Hotel Makassar merupakan hotel bintang 4 yang menawarkan kamar dengan pemandangan laut dan kota. Setiap kamar memiliki TV, kulkas mini, kamar mandi, dan AC. Hotel ini juga memiliki restoran yang menyajikan masakan Indonesia dan internasional. Oleh karena itu, para tamu tidak perlu repot keluar untuk makan selama menginap di hotel ini.

Menariknya, Quality Plaza Hotel Makassar juga menawarkan paket wisata sehari dan rental mobil. Menurut saya, hotel di Makassar ini sangat cocok jika dijadikan tempat menginap selama liburan di Makassar.

Pilihan hotel di Makassar lainnya adalah Aerotel Smile. Hotel ini juga sangat cocok dijadikan pilihan saat berlibur di Makassar. Berada di pusat wisata kota Makassar, Aerotel Smile Makassar sangat dekat dengan Pantai Losari. Hanya membutuhkan waktu sekitar 3 menit berjalan kaki. Selain Pantai Losari, Aerotel Smile Hotel tak jauh dari Trans Studio Makassar. Cukup berkendara 15 menit ke lokasi.

Hotel Di Makassar Dekat Mall

Fasilitas yang disediakan juga siap memberikan pengalaman yang luar biasa saat berlibur di Makassar. Di sana, para tamu dapat menikmati sauna dan spa, memiliki pusat kesehatan, dan restoran dengan masakan Cina, Jepang, dan internasional.

Hotel Di Makassar

D’bugis Ocean Hotel adalah hotel tepi pantai yang sempurna untuk wisatawan dengan anggaran terbatas. D’bugis Ocean Hotel Makassar dekat dengan Pantai Losari dan Benteng Rotterdam. Dari depan lobby, tamu hotel bisa melihat pemandangan laut lepas.

Selain dekat dengan Pantai Losari, D’bugis Ocean Hotel juga tidak jauh dari pusat perbelanjaan MTC Karebosi. Ada pasar kecil di dekat hotel yang bisa Anda kunjungi untuk memenuhi kebutuhan Anda selama berada di Makassar.

Masalah dengan ruang di dalam ruangan sangat bersih. Dengan Wi-Fi gratis di setiap kamar, para tamu hotel dapat bebas berkeliaran mencari tempat wisata atau rekomendasi tempat makan yang enak selama berlibur di Makassar. Ya, pemesanan kamar di D’bugis Ocean Hotel sudah termasuk sarapan. Sangat akurat?

Hotel di surabaya dekat mall tunjungan plaza, hotel murah di makassar dekat mall panakukang, hotel dekat nipah mall makassar, hotel dekat mall di makassar, hotel dekat mall makassar, hotel dekat mall panakukang makassar, hotel di makassar dekat mall ratu indah, hotel dekat mall di jakarta, hotel di jakarta selatan dekat mall, hotel di makassar dekat mall panakkukang, hotel dekat mall panakkukang makassar, hotel di makassar dekat mall panakukang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top