Connect with us

Hotel Di Sentul View Bagus

Informasi

Hotel Di Sentul View Bagus

Hotel Di Sentul View Bagus – Di Sentul, oke! Lokasinya cukup dekat dengan Jakarta, namun dapat menawarkan suasana yang asri, udara yang segar, memiliki berbagai macam tempat wisata dan kuliner yang menarik serta tidak perlu buka tutup jalan di akhir pekan.

Sedangkan untuk akomodasi, serahkan pada pihak yang memiliki banyak pilihan hotel yang siap menjadi tuan rumah liburan Anda bersama keluarga atau orang tersayang. Ayo lihat hotel favorit Anda

Hotel Di Sentul View Bagus

Hotel Di Sentul View Bagus

Dikelilingi oleh pegunungan, hotel ini terletak di dekat Sentul International Convention Center. HARRIS Hotel Sentul City Bogor menawarkan kamar dengan gaya minimalis dan memiliki berbagai fasilitas hiburan baik untuk berlibur sendiri, bersama orang tersayang maupun bersama keluarga.

Green Wattana Hotel Sentul

Nikmati pemandangan danau yang tenang serta Gunung Pancar dan Gunung Salak dari Aston Sentul Lake Resort & Conference Center. Di hotel ini Anda dapat menikmati waktu santai bersama keluarga dengan berbagai macam kamar dan fasilitas seperti spa, aktivitas

Selain fasilitas yang lengkap, lokasi hotel ini juga strategis dan hanya berjarak sekitar 6 km dari Kebun Raya Bogor dan Istana Bogor. Menjadikannya salah satu pilihan yang disukai untuk

Staycation Sentul lebih seru di Aston Sentul Lake Resort & Conference Center, pesan kamar dengan penawaran terbaik di !

Lokasi: Jalan Olympic Raya Kav. C-4A, Sentul (Sentul – Kawasan Industri Bogor), Sentul, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16810

Menikmati Keindahan Pegunungan Bogor Dengan Pemandangan Yang Mempesona Di Resto Villa Aman D’sini Sentul Bogor

Di Sentul menawarkan kolam renang di puncak gedung dengan pemandangan pegunungan. Kamar modern dengan Wi-Fi gratis, TV layar datar, fasilitas pembuat teh dan kopi, serta lemari es.

Di Sentul Family, hotel ini menawarkan kamar keluarga. Jangan lupa untuk memilih kamar yang sudah termasuk sarapan karena makanan di hotel ini juga terkenal dengan rasanya yang enak!

Sentul menonjol dengan suasananya yang damai karena dikelilingi oleh alam yang indah, dan tidak jauh dari hotel terdapat Taman Budaya Sentul, salah satu tempat rekreasi.

Hotel Di Sentul View Bagus

Di Sentul, didominasi dengan warna cokelat untuk menciptakan kesan hangat dan dilengkapi dengan AC, TV kabel layar datar, dan area tempat duduk. Anda dapat meminta kamar dengan balkon pribadi atau kamar dengan akses langsung ke kolam renang

Cuma Di Sentul, Tapi Mirip Bali

Alana Hotel & Conference Center meraih penghargaan “Kebersihan Terbaik” di Hotel Awards 2019. Selain bersih, hotel milik Aston ini juga memiliki lokasi yang strategis yaitu dekat dengan pintu tol, JungleLand, Sentul International Convention Center dan IKEA . Kamarnya nyaman, dilengkapi peralatan modern, dan sarapan disajikan dengan menu yang bervariasi.

Nikmati juga pengalaman bersantap yang unik di Pusat Kuliner Ah Poong yang terhubung dengan hotel melalui jembatan yang terletak tidak jauh dari salah satu destinasi.

Staycation Sentul makin seru di The Alana Hotel & Conference Center, pesan kamar dengan penawaran terbaik di!

Di Sentul, namun cocok juga bagi anda yang ingin mencoba trek balap ala MotoGP. Hotel ini memiliki taman mewah yang menghadap ke sirkuit Sentul. Setiap kamar dilengkapi dengan TV, AC, Wi-Fi gratis, mini bar, serta berbagai fasilitas seperti pusat spa dan kolam renang.

Villa Dengan Private Pool Di Sentul

, restoran, panggangan dan lain-lain. Dengan fasilitas yang lengkap tersebut, tak heran jika Hotel Lorin Sentul kerap menjadi pilihan akomodasi para traveller

Rasakan pengalaman menginap yang tidak biasa di Edensor Hills Villa, Resort & Cafe. Akomodasi ini dikelilingi oleh alam hijau, dan desain bangunannya bergaya kastil Eropa dengan kamar yang luas. Tak hanya itu, air terjun dan gunung juga bisa dilihat dari balkonnya lho. Fasilitas yang tersedia antara lain Wi-Fi, kolam renang, kafe dengan suasana romantis yang menjadikannya cocok sebagai destinasi.

Staycation Sentul lebih seru di Edensor Hills Villa, Resort & Cafe, pesan kamar dengan penawaran terbaik! Bogor kerap menjadi destinasi wisata akhir pekan favorit, khususnya bagi warga Jadetabek. Selain banyaknya tempat pengungsian, salah satu daya tarik Bogor adalah masih banyak tempat lain dengan suasana alam yang asri dan segar.

Hotel Di Sentul View Bagus

Selain harga yang kompetitif, kelima tempat ini memiliki fasilitas menarik dan panorama yang memukau. Yuk, simak rekomendasi penginapan di Bogor dengan pemandangan alam berikut ini!

Penginapan Di Bogor Pemandangan Alam Terbaik Untuk Staycation

Akomodasi pertama di Bogor dengan pemandangan alam adalah Edensor Hills yang terletak di Bojong Koneng, Sentul. Dinamai sebuah desa yang cantik dan asri di Inggris, Edensor Hills menyuguhkan panorama yang sungguh menakjubkan.

Lokasinya berada di perbukitan yang menghadap Gunung Salak dan Air Terjun Bidadari di Sentul Paradise Park. Suasana serba hijau, tenang dan sejuk sangat cocok untuknya

Tak hanya pemandangan yang indah, perbukitan Edensor juga memanjakan pandangan para pengunjung lewat arsitektur hunian ala pedesaan Eropa. Fasilitasnya pun beragam, mulai dari kolam renang anak dan dewasa, gazebo, arena olahraga, barbeque, dan taman bunga yang terawat.

Akomodasi di hotel kelas bintang ini bisa Anda nikmati mulai dari sekitar Rp 800.000 per malam. Akses menuju Edensor Hills juga mudah dan strategis, lho! Hanya sekitar 10 menit dari alun-alun tol Sentul City atau ruas Sentul Selatan, Jagorawi.

The Alana Hotel & Conference Center

Apakah Anda menikmati sumber air panas alami? Tirta Arsanta adalah tujuan nyata! Penginapan di Bogor dengan pemandangan alam yang asri, suasana damai dengan villa yang nyaman.

Ada enam pilihan vila dengan tarif per malam mulai dari Rp 1,5 juta hingga Rp 4 juta, termasuk tiga kali makan. Ada juga resto Warung Bromo yang menyajikan menu tradisional dengan gaya Joglo Jawa yang keren.

Selain itu, ada juga camping ground dengan harga Rp 550.000 (weekdays) dan Rp 600.000 untuk kapasitas 2-3 orang. Untuk kapasitas 6-8 orang tarifnya Rp 800.000 (weekdays) dan Rp 1 juta (weekend).

Hotel Di Sentul View Bagus

Harga camp sudah termasuk tenda, selimut, kipas angin kecil, lampu tenda, matras, bantal dan api unggun. Sangat cocok untuk acara keluarga, kegiatan kantor ataupun bersama teman.

Tempat Ngopi Cantik Di Sentul Yang Fotogenic!

Yang tak kalah menarik adalah wisma bogor ini dengan pemandangan alamnya! Growejo Camp Ground & Resto mengusung tema tersebut

Wisma di Sentul ini tidak hanya memiliki vila, tetapi juga tempat berkemah dan tempat glamping untuk kapasitas 5-10 orang. Untuk vila dengan kolam renang pribadi, harganya sekitar 2-3 juta rubel, sedangkan vila tanpa kolam berharga 1-2 juta rubel.

Untuk fasilitas camping ada Glamping dengan harga Rp 380.000 per orang yang sudah termasuk minuman, kolam renang, parkir, hingga perkebunan kopi untuk hiking dan hutan pinus. Anda juga bisa membawa tenda sendiri dengan menyewa sebidang tanah seharga Rp 75.000 per orang, sudah termasuk parkir, minuman dan kolam renang.

Tak jauh dari Taman Safari, ada Pesona Alam Resort & Spa yang tak bisa dipungkiri nyamannya! Hotel di Bogor ini menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin menginap di hotel yang nyaman sambil menikmati pemandangan gunung yang indah dari balkon.

Aston Sentul Lake Resort & Conference Center, Bogor Booking Murah Di Tiket.com

Selain akomodasi berkualitas, Pesona Alam Resort & Spa juga memiliki dua kolam renang, pusat spa, lintasan lari, pusat kebugaran, dan kebun binatang mini. Tanpa harus keluar kamar, kamu bisa menikmati pemandangan yang sangat bagus dari balkon kamar!

Harga kamar mulai dari Rp 1 juta per malam sudah termasuk sarapan. Selain fasilitas yang bagus, akomodasi dengan pemandangan alam Bogor ini juga terkenal dengan pelayanannya yang ramah, lho!

Highland Park Resort harus banget masuk rekomendasi penginapan di Bogor dengan pemandangan alam! Daya tarik akomodasi dan tempat wisata ini tidak hanya panoramanya yang indah, tetapi juga mengusung konsep Mongolia yang unik.

Hotel Di Sentul View Bagus

Berbeda dengan penginapan atau glamping pada umumnya, The Highland Park Resort memiliki camp Mongolia dengan tenda bergaya Mongolia dan Apache. Lokasinya yang berada di kaki Gunung Salak juga memukau pengunjung dengan pemandangannya yang indah.

Mai Chau Green Rice Field Hotel (vietnam Mai Châu)

Tak hanya akomodasi, lahan seluas 12 hektar ini juga memiliki mini market, restoran dengan live music, lapangan golf, lapangan sepak bola, taman air mini, dan taman bermain outdoor. Ada juga wisata kuda, kandang rubah terbang dan rusa.

Ada berbagai tipe kamar yang bisa dipilih dengan harga mulai dari Rp 1 jutaan per malam. Harganya luar biasa

Ini dia 5 rekomendasi penginapan di Bogor dengan pemandangan alam. Dilihat dari gambarnya saja sudah keren, ya di mata! Ada rekomendasi tempat menginap lain di Bogor? Tulis di kolom komentar, yuk!

Pst… Apakah Anda tahu belum ada asrama bergaya hotel? Hanya pada mereka yang memiliki! Salah satunya adalah Rukosta Jelambar yang memiliki atap super keren!

Hotel Di Sentul Bogor Yang Instagramable Untuk Staycation

Kamar dilengkapi dengan AC, Wi-Fi, kasur, meja, kursi, lemari pakaian, dan kamar mandi pribadi dengan shower. Hostel di Grogol ini juga memiliki dapur yang lengkap, bersih dan rapi.

Asyiknya lagi, atapnya lebar, nyaman, dan sangat estetis! Memiliki area tempat duduk bean bag dan meja serta kursi bergaya kafe kontemporer. Ada juga dapur di atap, lho.

Harga sewa mulai dari Rp 1,8 juta per bulan sudah termasuk laundry dan room cleaning service. Yang sedang mencari penginapan di Grogol, yuk simak informasi lengkapnya pada tombol di bawah ini!

Hotel Di Sentul View Bagus

Mau cari penginapan di Jakarta Barat atau daerah Jadetabek lainnya? Ayo temukan akomodasi idaman Anda atau tanyakan langsung kepada Nikita (customer service) di +62 811-1546-477. Atau Anda dapat mengunduh aplikasi melalui Google Play Store atau App Store.

Mandapa Kirana Resort Bogor Lokasi & Harga Tiket Masuk November 2022

Penulis konten SEO yang bersemangat dengan pengalaman jurnalisme. Dia telah menulis kata-kata untuk berbagai konten selama bertahun-tahun dan berniat untuk terus belajar tentang SEO dan copywriting. Sentul menjadi salah satu kawasan jarak pendek pilihan warga Jakarta untuk menghilangkan stres. Berada di kawasan alam yang asri, villa di Sentul menawarkan suasana damai dan menyenangkan dengan berbagai tempat wisata terdekat untuk Anda kunjungi. Pilihan tepat bagi Anda yang ingin bersantai bersama keluarga sambil menerapkan physical distancing, apalagi jika vila tersebut memiliki kolam renang pribadi. Dijamin lebih seru!

Bagi yang ingin kembali ke alam, Growejo Camp Ground & Resto bisa menjadi solusi yang tepat. Dibuka sejak tahun 2018 dan menyajikan pemandangan alam yang indah dan suasana yang menyejukkan. Villa ini juga dekat dengan beberapa tempat wisata seperti Air Terjun Leuwi Hejo, Air Terjun Putri Kencana hingga Gua Garunggang. Anda dan keluarga juga bisa menikmati kegiatan trekking, edukasi perkebunan kopi, flying fox dan camping berkonsep glamping.

Itu adalah penginapan dan pemandian air

Resto di sentul view bagus, restoran di sentul view gunung, hotel di sentul view pegunungan, penginapan di sentul view bagus, villa view bagus di sentul, hotel dengan view bagus di sentul, cafe view bagus di sentul, hotel view bagus di sentul, view bagus di sentul, hotel sentul view bagus, hotel sentul view gunung, tempat makan di sentul view bagus

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top