Connect with us

Hotel Termurah Di Dekat Malioboro

Informasi

Hotel Termurah Di Dekat Malioboro

Hotel Termurah Di Dekat Malioboro – Pergi ke Jogja paling nyaman jika Anda menginap di hotel dekat Malioboro, karena banyak transportasi umum yang bisa Anda akses dengan mudah. Untuk wisata belanja mencari oleh-oleh khas jogja dan mencoba sajian kuliner khas jogja hanya perlu berkendara menyusuri Jalan Malioboro, lebih hemat di kantong dan bisa puas jalan-jalan sampai larut malam tanpa khawatir ketinggalan. mengangkut. waktu-waktu tertentu.

Bagi yang ingin menghabiskan waktu liburan yang relatif lama di Jogja, berikut beberapa rekomendasi hotel terbaik. Hotel-hotel ini terletak di dekat Jalan Malioboro dan menawarkan fasilitas yang memuaskan untuk Anda dan keluarga.

Hotel Termurah Di Dekat Malioboro

Hotel Termurah Di Dekat Malioboro

Hotel Inna Garuda Malioboro terletak di Jl. Malioboro nomor 60, Yogyakarta. Hotel bintang 4 di dekat Malioboro ini menawarkan 222 kamar dengan tiga kamar suite, deluxe atau family. Kamar-kamarnya memiliki AC, Wi-Fi berkecepatan tinggi gratis, kamar mandi pribadi, TV dengan saluran internasional, lemari es, mini bar, dan fasilitas pembuat kopi dan teh.

Rekomendasi Hotel Di Jogja Dekat Malioboro Terbaik 2022

Selain lokasinya yang sangat strategis di Malioboro, perpaduan desain interior tradisional dan modern akan membuat pengalaman menginap Anda di sini nyaman. Ada juga fasilitas rekreasi seperti kolam renang luar ruangan, kolam renang anak, layanan spa dan pijat, kedai kopi, dan klub.

Jambuluwuk Malioboro Boutique Hotel terletak di Jalan Gajah Mada nomor 67, Pakualaman. Hotel bintang 4 di dekat Malioboro ini menawarkan 144 kamar dengan tiga tipe pilihan, yakni kamar superior, deluxe, dan suite. Setiap kamar memiliki kamar mandi pribadi, meja, TV, dan Wi-Fi gratis.

Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas seperti taman bermain anak, karaoke, spa dan pijat, pusat kebugaran, kolam renang outdoor, sauna, dan bar kolam renang. Lokasi hotel dekat dengan stasiun Lempuyangan, jadi tidak sulit mencari tempat bagi yang datang dari kota.

Hotel Horison Ultima Riss terletak di Jalan Govungan Kidul No. 33-49. Hotel bintang 4 di dekat Malioboro ini menawarkan 94 kamar mewah, dengan harga yang bisa dengan atau tanpa sarapan. Setiap kamar memiliki semua fasilitas seperti AC, mini bar, meja, tirai anti tembus pandang, televisi dengan saluran internasional, lemari es, brankas, kamar mandi pribadi dengan shower, pengering rambut, ruang makan terpisah, ruang tamu terpisah, fasilitas pembuat kopi dan teh dan gratis Wifi.

Rekomendasi Hotel Murah Dekat Malioboro Dengan Fasilitas Kolam Renang

Kamar hotel juga memiliki balkon tempat Anda bisa bersantai, menikmati secangkir kopi atau teh di sore hari, menikmati pemandangan malam kota Yogyakarta.

Grand Zuri Malioboro terletak di Jl. Mangkubumi No.18, Yogyakarta. Hotel bintang tiga ini menawarkan 138 kamar dengan empat tipe kamar yakni superior, deluxe, executive dan suite. Setiap kamar memiliki AC, TV dengan saluran internasional, hard disk, minibar, pengering rambut, kamar mandi pribadi, pembuat teh/kopi, dan kotak penyimpanan laptop.

Selain kawasan Malioboro, Masjid Raya Suhada, Tugu Yogyakarta dan Kartika Trekking juga dekat dengan Grand Zuri.

Hotel Termurah Di Dekat Malioboro

Hotel Dafam Fortuna Malioboro terletak di Jalan Dagen 60, Malioboro. Hotel bintang 3 dekat Malioboro ini memiliki 100 kamar mewah dengan AC, TV dengan saluran internasional, kamar mandi pribadi dengan shower, fasilitas pembuat kopi dan teh, brankas, pengering rambut, fasilitas menyetrika, dan Wi-Fi gratis. Hotel ini juga memiliki layanan khusus untuk anak-anak dan kolam renang luar ruangan.

Hotel Mewah Di Jalan Malioboro Dengan Harga Dibawah Rp 500 Ribu

Bagi yang tidak mau repot belanja di Jalan Malioboro bisa langsung ke Mirota Batik yang letaknya tidak jauh dari hotel.

Hotel Wiz terletak di Jl. Dagen 8, Malioboro. Hotel ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menikmati one stop shopping, karena Anda hanya perlu berjalan kaki ke Malioboro Mall. Anda dapat naik becak ke hotel dari stasiun Tugu.

Anda dapat menikmati semua layanan publik seperti laundry, coffee shop, TV kabel dan Wi-Fi gratis. Lima tipe kamar yang ditawarkan yaitu Whiz Single Room Only, Whiz Single, Whiz Double dan Whiz Twin. Tarif kamar mulai dari 280.000 rupee termasuk sarapan.

Hotel Neo Malioboro terletak di Jalan Pasar Kembang No.21, Malioboro. Hotel Neo merupakan hotel bintang 3 di dekat Malioboro yang menawarkan tiga tipe kamar, yaitu kamar standar, superior dan deluxe. Semua tipe kamar dilengkapi dengan AC, hard disk, mini bar, TV dengan saluran internasional, kamar mandi pribadi dengan shower, pengering rambut, ruang kedap suara, pembuat teh dan kopi, serta Wi-Fi gratis. Selain bersantai di kamar, Anda juga bisa mencoba kolam renang luar ruangan hotel.

Penginapan Murah Dekat Malioboro Dan Stasiun Tugu

Hotel Ameera sudah berdiri sejak tahun 1960, awalnya bernama Hotel Sribibowo. Pada tahun 2010 direnovasi dan berganti nama menjadi Ameera Boutique Hotel Yogyakarta. Hotel Ameera menawarkan interior Jawa yang bersih dengan beberapa tambahan modern dan terletak di Jalan Dagen 13-15.

Tipe kamar yang ditawarkan pun unik, antara lain Sido Asih (Standard Room), Sido Mukti (Superior Room), Sido Mulyo (Deluxe Room), Sido Mulia (Family Room) dan Special Backpacker Room. Harga untuk setiap kamar mulai dari 300.000 hingga 700.000 rupee. Sedangkan untuk kamar backpacker, tarif khusus Rp 115.000. Harganya mungkin menjadi lebih mahal di akhir pekan dan hari libur.

Hotel @HOM Platinum Gowongan terletak di Gowongan Kidul No.57, Tugu Jogja. Hotel bintang 3 dekat Malioboro ini menawarkan 111 kamar dengan dua tipe kamar: superior (dengan atau tanpa sarapan) dan family suite.

Hotel Termurah Di Dekat Malioboro

Setiap kamar memiliki kamar mandi pribadi, TV dengan saluran internasional, meja, toilet-shower, dan Wi-Fi gratis sebagai perlengkapan standar. Meski tidak dilengkapi dengan kolam renang, Anda tetap bisa bersantai dan menikmati kopi di kafe atau di taman hotel.

Daftar Alamat Hotel & Penginapan Murah Di Jogja Atau Yogyakarta

Hotel Mutiara Malioboro terletak di Jalan Malioboro nomor 18. Hotel bintang 3 ini menawarkan 120 kamar deluxe dan superior dengan AC, kamar mandi pribadi, minibar, worktop, TV dengan saluran internasional dan Wi-Fi gratis.

Meski termasuk dalam kategori hotel bintang 3, Hotel Mutiara Malioboro menawarkan fasilitas hiburan yang lengkap seperti layanan spa dan pijat, kolam renang anak, kolam renang outdoor, coffee shop dan bar.

Hotel Liberty yang berlokasi di Jl. Pringgokusuman No.17, Yogyakarta menawarkan lima tipe kamar yaitu Standard Twin Room, Standard Double Room, Superior Room, Deluxe Room dan Family Bunk Bed, sehingga cocok untuk Anda yang berlibur sendiri maupun bersama keluarga.

Fasilitas yang akan Anda dapatkan tidak kalah dengan hotel bintang 4, antara lain kolam renang, gym, kafe, restoran, Wi-Fi, resepsionis dan keamanan 24 jam. Sedangkan untuk kamar yaitu AC, water heater, balkon, TV, brankas dan coffee maker. Keunikan hotel ini adalah memiliki ruang laundry gratis.

Hotel Murah Di Jogja Dekat Malioboro, Menginap Per Malam Tarifnya Mulai Rp 77 Ribuan

Lokasi Liberta Malioboro sangat strategis karena hanya berjarak 600 meter dari Stasiun Tugu Yogyakarta dan <1 km dari Jalan Malioboro. Dengan harga mulai dari Rp 270.000,00 Anda akan mendapatkan pengalaman liburan yang tak terlupakan di Malioboro.

Por Aqui Jogja (Website Resmi) Desain eksterior Jogja mungkin akan selalu mengingatkan Anda pada budaya asli Indonesia. Tapi bagaimana dengan pasangan…

Liburan ke luar kota bukan hanya tentang kemewahan atau anggaran yang besar. Dengan traveling ala backpacker, kamu bisa menghemat banyak uang dan…

Hotel Termurah Di Dekat Malioboro

Sebagai destinasi wisata favorit Tanah Air, Bali tidak berhenti berinovasi dan terus menghadirkan banyak hal baru. Seperti sebelumnya…

Rekomendasi Hotel Dekat Malioboro Jogja, Murah Dan Modern!

Kota Bandung selalu memiliki cerita tersendiri bagi setiap traveler. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak orang yang datang…

Highland Park Resort adalah resor mewah di dataran tinggi Bogor, tepat di kaki Gunung Salak. Sejauh mata memandang… Reservasi Wisata – Kawasan Malioboro merupakan destinasi wisata di Yogyakarta yang tidak pernah sepi pengunjung. Terbukti, tempat yang menjadi ikon kota pelajar ini menawarkan banyak tempat wisata. Ada berbagai hal yang bisa Anda lakukan selama berada di sana, mulai dari kuliner, belanja, belajar sejarah dan budaya, pertunjukan seniman jalanan, dan masih banyak lagi.

Agar liburan di kota pelajar terasa lengkap, destinasi yang satu ini tidak boleh Anda lewatkan. Oleh karena itu, sangat penting bagi Anda untuk memilih akomodasi yang dekat dengan kawasan Malioboro agar Anda dapat menikmati keunggulan kota ini.

Tak perlu bingung mencari yang terbaik, rekomendasi hotel murah di Malioboro Yogyakarta dari Reservasi.com bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda!

Penginapan Dekat Malioboro Murah Bikin Liburan Makin Seru

Hotel murah di Malioboro Yogyakarta berikut ini bisa menjadi pilihan pertama Anda menginap. Harga sewanya sangat terjangkau dan ramah kantong. Cukup merogoh kocek Rp 212.700 saja sudah bisa menikmati berbagai fasilitas yang ditawarkan di sana. Setiap kamar di hotel bintang satu ini memiliki kipas angin, TV LED, TV kabel, dan Wi-Fi. Berlokasi di Jalan IKIP PGRI 113, hotel ini berada di dekat kawasan Malioboro. Jaraknya sekitar 3 km dari Pondok Villa Hotel.

Hotel murah dengan harga sewa hanya Rp 200.000 per malam ini cukup lengkap fasilitasnya lho! Dari kamar ber-AC dengan TV LED, TV kabel, dan Wi-Fi gratis hingga layanan hotel seperti kolam renang outdoor dan kedai kopi. Metro Guest House terletak hanya 2,5 km dari kawasan Malioboro. Anda dapat menggunakan transportasi umum atau berjalan kaki untuk sampai ke sana. Alamat hotelnya adalah Jl. Prawirotaman 2 no. 71, MG III/606 Mergangsan.

Puri Chorus Hotel adalah pilihan hotel murah lainnya di Malioboro Yogyakarta. Anda akan betah berlama-lama di hotel, karena suasana disana sangat bagus

Hotel Termurah Di Dekat Malioboro

. Hotel ini hanya berjarak sekitar 3 km dari kawasan Malioboro. Jika ingin mendapatkan sensasi seru dan berbeda saat menjelajahi kawasan, Anda bisa menggunakan persewaan sepeda hotel. Hotel ini terletak di Jl. Samirono baru no. 50, Gejayan, Caturtunggal, Yogyakarta. Harga sewa mulai dari Rp 215 ribu

Homestay Jogja Dekat Malioboro Dengan Harga Terjangkau

Penginapan dekat malioboro termurah, penginapan termurah di malioboro, hotel termurah jogja dekat malioboro, hotel di dekat malioboro, hotel termurah di jogja malioboro, hotel termurah di yogyakarta dekat malioboro, hotel terdekat malioboro termurah, hotel termurah dekat malioboro, hotel termurah di jogja dekat malioboro, hotel terdekat di malioboro termurah, harga hotel di jogja dekat malioboro termurah, hotel termurah di malioboro

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top