Connect with us

Tempat Makan Di Aeon Mall Sentul

Informasi

Tempat Makan Di Aeon Mall Sentul

Tempat Makan Di Aeon Mall Sentul – AEON Mall BSD dikenal sebagai surganya jajanan Jepang yang enak dan murah. Ada anpan, sushi, dan aneka yakitori yang enak.

Bagi pecinta kuliner Jepang, tak ada salahnya mengunjungi kawasan BSD Serpong, Tangerang, AeON Mall BSD City. Karena Anda akan berada di sana dengan berbagai macam jajanan Jepang yang lengkap.

Tempat Makan Di Aeon Mall Sentul

Tempat Makan Di Aeon Mall Sentul

Mulai dari anpan yang merupakan roti manis khas Jepang, kemudian ada juga hidangan sushi yang populer. Aneka yakitori dengan elegan.

Kebakaran Di Aeon Mall Sentul City Diduga Akibat Korsleting

Dulu, roti bukanlah makanan yang umum dikonsumsi di Jepang. Karena orang Jepang makan nasi atau mie. Tapi sekarang banyak anak kecil yang muncul di Jepang dan baik-baik saja, salah satunya adalah Anpan.

Anpan adalah roti manis khas Jepang yang diisi dengan tepung kacang merah. Namun kini sudah banyak Anpan dengan segel yang lebih baru, salah satunya yang ditawarkan oleh AEON Mall BSD City.

Anpan ini diisi dengan pasta kacang merah yang lezat dan tambahan mentega. Harga satu produk juga tersedia, dengan harga hanya 8.000 rubel. Pecinta roti manis, jangan lupa cicipi!

Pecinta sushi pasti sudah tidak asing lagi dengan AeON Mall BSD City. Karena disini pecinta sushi bisa menikmati makan berbagai jenis sushi dengan harga yang terjangkau. Mulai dari Rp3.000. Sushi per potong.

Buka Layanan Di Aeon Mall Sentul, Ade Yasin: Ingat Jangan Sampai Instansi Tak Siap, Petugas Tak Ada

Ada banyak pilihan varian Sushi yang ditawarkan oleh AEON City Mall BSD. Memproduksi daging dari tuna, salmon, crab stick, bahkan bagian gurita.

Berbagai paket sushi juga ditawarkan di sini. Harga paket paling murah sekitar Rp 12.000. Namun jika ingin menikmati sushi sepuasnya bisa memilih paket dari 65.000 menjadi 120.000 dst.

Yakitori adalah istilah untuk sate di Jepang. Sate khas Jepang ini biasanya berisi bagian ayam. Hampir seperti sate ayam khas Indonesia, namun tanpa bumbu yang kental.

Tempat Makan Di Aeon Mall Sentul

Yakitori memiliki rasa yang ringan dengan bumbu yang lembut. Biasanya dipanggang sampai sedikit gosong. Nah, AEON Mall BSD City juga menawarkan beragam yakitori yang enak.

Selalu Diperbarui! Menu Cireng Keraton, Sentul, Bogor

Anda bisa menemukan yakitori lezat ini di halaman. Itu terletak di area yang sama dengan restoran Jepang lainnya. Harga mulai dari 10.000 rubel hingga 15.000 rubel per tusuk sate. Recommended untuk variasi makanan enak di Batavia dan BSD. Pria ini cocok jika ingin menghabiskan waktu bersosialisasi dengan teman. Jika Anda ingin mengunjungi AEON Mall BSD, Anda perlu mengetahui 10 makanan enak yang bisa Anda coba saat pergi ke sana. Dengar, bertindak!

Ramen di Seirok Ya memang sudah terkenal dengan rasanya yang enak dan memiliki banyak penggemar lho. Tak heran jika gerai di Radio Dalam dan Pondok Indah Mall selalu dipadati pelanggan, terutama saat jam makan siang dan akhir pekan. Nah disini menu utamanya adalah chicken ramen dan Seirock Ya adalah restoran ramen halal.

Nah disini kamu wajib mencoba salah satu menu andalannya yaitu Tori Paitan Shio (Rp 66.000). Saus kental yang memiliki rasa creamy dan asin, berpadu dengan pasta yang dimasak sempurna dan potongan ayam. Segelas Tori Paitan Shio disajikan dengan putih telur setengah matang. Oh ya, jangan lupa untuk melewatkan Ramen dengan Ayam (Rs 31.000) agar lebih nikmat. Outlet Seirock Ya bisa kamu temukan di lantai 3, AeON Mall BSD.

Bagi Anda pecinta makanan, Anda dapat menikmati rasa makan sebanyak yang Anda inginkan di BBQ Jepang all-you-can-eat Gyu Kaku. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan berbagai makanan lain seperti onigiri, kentang goreng dengan berbagai makanan penutup seperti krim dan botol Gyu Kaku yang terkenal enak dan sangat mengasyikkan. Karena Anda dapat makan di semua restoran, Anda dapat memilih daging termurah, daging sapi Wagyu biasa dari Australia.

Tahu Super Pong Lym, Lezatnya Kuliner Tahu Pong Goreng Yang Sudah Ada Sejak Tahun 1950 Di

Paket yang ditawarkan Plaga Reguler seharga Rp. 168.000 untuk buffet Wagyu spesial seharga Rp. 468.000 tergantung pilihan daging yang ingin diambil Pada jam makan, yang Anda makan hanyalah resto selama 90 menit. Wah kalau sudah berkunjung ke Gyu Kaku, ini rekomendasi yang bagus untuk memilih restoran Jepang yang enak. Salah satu toko panggangan Jepang adalah Gyu Kaku di lantai dasar.

Sesuai dengan namanya, restoran ini menawarkan berbagai jenis kelezatan mulai dari sio mai, hakau, ceker ayam, labu, dan berbagai dimsum lainnya dengan harga terjangkau. Selain dimsum, masih banyak masakan khas China lainnya yang enak banget, seperti nasi ayam hainan, ayam kung pao, aneka seafood enak seperti lolipop goreng tepung dan udang goreng telur asin.

Sepatutnya begitu banyak orang menyukai restoran ini! Restoran ini menyediakan beberapa kursi untuk anak-anak, konsepnya benar-benar family friendly. Harga yang lebih murah sangat terjangkau, ada yang mulai dari beberapa ribu. Wah penasaran? Kunjungi saja Imperial Kitchen Dimsum di Lantai 3, AEON Mall BSD.

Tempat Makan Di Aeon Mall Sentul

Sushi seharga Rp. 2000 dan Rp. Hanya 6000? AEON Sushi adalah jawabannya! Selain murah, rasanya juga sangat segar. Di sini Anda dapat memilih dari berbagai jenis Sushi seperti Kani Mayo Roll, Nigiri Salmon, Tobiko Sushi, dan masih banyak lagi.

Makanan Yang Saya Makan Waktu Ke Aeon Mall Jakarta Garden City

Atau bisa juga memilih paket sushi mulai dari Rp. Hanya 25.000. Isinya bervariasi jumlahnya, ada yang 6 atau 8 sushi. Ayo tunggu apa lagi kunjungi saja Acon Sushi yang memiliki berbagai pilihan sushi dengan harga yang terjangkau.

Ini adalah restoran yang menyajikan Soto Betawi sendiri dan sudah memiliki 21 gerai di Batavia seperti Puri Indah, Pantai Indah Kapuk, Serpong, BSD dan Aeon Mall, apalagi kalau bukan Soto Betawi H. Mamat. Anda akan merasakan sensasi makan soto betawi dengan suasana resto yang nyaman, dan cita rasa soto betawi tak terlupakan.

Porsi daging dan sotonya sangat besar, dijamin kenyang kalau makan pakai Soto Betawi di Batavia. Salah satu menu utamanya adalah Soto Betawi Oseng (Rs. 38.500) karena dagingnya digoreng terlebih dahulu dan disajikan dalam mangkuk dan saus terpisah. Lokasinya ada di lantai 3, AEON Mall BSD.

Di Menya Sakura Anda bisa mencicipi mi ramen Jepang asli yang diberi topping irisan daging sapi yang kenyal dan tebal dengan saus yang nikmat. menawarkan berbagai menu yang berbeda seperti Tonkatsu Ramen, Yakiniku, Gyoza dan berbagai pilihan menu lainnya. Ramen utama di sini yang nggak boleh kamu lewatkan adalah Tori Shio Chasu Ramen, enak banget kan! Ini memiliki rasa yang tepat, tetapi tidak terlalu banyak tendangan.

Pasca Terbakar, Aeon Mall Sentul City Kembali Dibuka

Mie ramennya kecil dan porsinya lumayan… dan ayamnya empuk banget. Nah disini ada berbagai jenis ramen mulai dari Rp. 65.000. Lengkapi ramen Anda di Menya Sakura dengan topping berikut seperti chicken chasu (ayam), irisan jamur, dan telur setengah matang. Dijamin kamu bakal ketagihan makan ramen di Menya Sakura.

Pernahkah Anda mencicipi hamburger dan sushi dalam satu gigitan? Burger sebenarnya adalah makanan barat dan sushi adalah makanan Jepang, dipadukan untuk menciptakan makanan yang lezat dan unik di Burgushi. Tidak seperti orang lain! Pleskavica adalah sandwich yang terdiri dari patty daging lezat yang dicampur dengan sayuran dan saus yang berbeda. Sedangkan sushi adalah campuran daging ikan mentah dan nasi.

Burgushi adalah kependekan dari burger dan sushi. Sesuai dengan namanya, menu unik ini cocok untuk pecinta dua fast food paling terkenal di dunia. Pilihan menu Burgushi yang direkomendasikan adalah Double Beef Burgushi (R45.000) dan Salmon Mentai Burgushi (R45.000) dengan rasa Jepang yang lebih kental.

Tempat Makan Di Aeon Mall Sentul

Restoran ini terkenal menyajikan hidangan vasinese yang lezat dan otentik. Ada banyak pilihan menu. Yang tidak ketinggalan adalah Signature Pho with Oxtail yang disajikan secara eksklusif di gerai Acon BSD Mall. Mi Vit Tiem juga menjadi menu utama Pho 24 yang juga patut untuk dicoba. Rasa bumbu di dalam kuahnya cukup kuat, namun sangat menyegarkan.

Foto Restoran Refreshment

Mi Quang juga sangat enak! Pasta kuning dengan udang, telur puyuh, dll. Asin, bumbu kurang tajam, sedikit tajam. Digunakan dengan benar, teksturnya halus dan supnya memiliki rasa yang sangat kaya. Porsinya kenyang dan kalau dimakan lebih enak disantap sebagai pendamping sambal, disusul sambalnya. Yuk, langsung saja kunjungi restoran Vietnam ini sendiri.

Restoran ini sekitar tahun 1974 lho. Menawarkan sate dengan cita rasa yang elegan dan benar-benar nikmat, Anda bisa mencicipi berbagai kreasi sate yang nikmat mulai dari Sate Sapi manis, Sate Tuna, Sate Ayam, dan yang paling enak adalah Sate Ayam Campur Bumbu Blora (campuran daging dan kulit ayam). Kuah erosnya juga sangat enak, cocok dipadukan dengan irisan bawang merah dan kuah murni untuk melengkapi sajian sate.

Selain sate, ada juga aneka makanan khas Indonesia seperti tahu kipas, nasi campur khas Bali, karedok dan lain-lain. Kisaran harga yang ditawarkan sate disini mulai dari Rp. 30.000. Laporan ini cocok untuk makan siang bersama rekan kerja. Iya, setiap jam 21.00 juga ada promo untuk 2 pilihan menu utama seperti Rp. Hanya 70.000 sudah termasuk minum. Yuk langsung kunjungi salah satu gerai Sate Khas Senayan di lantai 2.

Setelah menyantap beragam makanan lezat di beberapa makanan yang direkomendasikan di atas, saatnya melengkapi kuliner Anda dengan minuman manis. Dari Taiwan, Gulu Gulu menawarkan minuman cheese tea sebagai salah satu menu andalannya. Bubble tea yang ditawarkan di Gulu Gulu adalah chai atau teh susu dengan busa keju. Teh yang digunakan biasanya teh hitam, teh hijau dan teh Aenean wangi.

Selalu Diperbarui! Menu Ichiban Sushi, Sentul, Bogor

Rasa nikmat dari minuman bubble tea ini dikarenakan perpaduan yang sempurna antara teh, susu segar, gula merah, bubble dan keju Gulu Gulu yang menambah rasa asin dan manis. Menu favorit Gulu Gulu yang wajib dicoba adalah Brown Slurpee

Restoran di aeon mall sentul, tempat makan di aeon mall bsd, tempat makan di aeon sentul, lowongan kerja aeon mall sentul, hotel dekat aeon mall sentul, kost dekat aeon mall sentul, lowongan kerja di aeon mall sentul, salon di aeon mall sentul, loker aeon mall sentul, tempat makan di aeon mall, loker di aeon mall sentul, sociolla aeon mall sentul

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top