Connect with us

Harga Hotel Dekat Pantai Losari

Informasi

Harga Hotel Dekat Pantai Losari

Harga Hotel Dekat Pantai Losari – Ada banyak rekomendasi hotel di Makassar yang bisa Anda pilih untuk bersantai selama berlibur di sana. Dekat dengan Trans Studio, di pusat perbelanjaan dan dekat dengan pantai Losari sering menjadi pilihan.

Menurut kami, bermalam di hotel di kawasan sekitar pantai Losari adalah pilihan terbaik. Mengapa? Karena Pantai Losari berada di lokasi yang sangat strategis dengan dua tempat paling terkenal di Makassar, Trans Studio Makassar dan Fort Rotterdam, serta tidak jauh dari pusat tugu atau pusat perbelanjaan.

Harga Hotel Dekat Pantai Losari

Harga Hotel Dekat Pantai Losari

Expressia Inn Hotel merupakan hotel pertama yang ditawarkan di Makassar. Hotel ini terletak di jantung Kota Makassar di Jalan Penghibur no. 6-7. Menghadap Pantai Losari, Hotel Expressia Inn menjadi pilihan strategis saat berlibur di Makassar.

D’primahotel Pantai Losari Makassar (indonesia)

Hotel Expressia Inn memiliki 56 kamar dengan desain interior yang simpel dan elegan. Bisa dibilang hotel ini memiliki tampilan yang Instagrammable, karena setiap sudut kamarnya terdapat spot foto. Bahkan, Anda bisa melihat laut langsung dari kamar. Setiap kamar dilengkapi

Salah satu tempat favorit pengunjung hotel adalah restoran dengan view langsung ke laut. Di pagi atau sore hari, banyak tamu hotel yang duduk di restoran sambil minum teh sambil menyaksikan keindahan pantai Losari. Selain pantai Losari, wisata Makassar paling dekat dengan hotel Expressia Inn, misalnya Mal Pannakukang, Trans Studio Makassar, Benteng Rotterdam dan Masjid Terapung.

Lokasi Makassar Golden Hotel sangat strategis. Di pusat kota, Makassar Golden Hotel dikelilingi oleh berbagai tempat hiburan dan perbelanjaan seperti Museum Fort Rotterdam, Museum Negeri La Galigo dan Pantai Losari. Hotel ini berjarak sekitar 700 meter atau 10 menit berjalan kaki dari hotel ke pantai.

Setiap kamar memiliki kamar tidur yang luas dengan TV kabel, Wi-Fi gratis, kulkas mini, pembuat kopi dan teh, kamar mandi, bathtub terpisah, dan balkon dengan pemandangan laut langsung. Selain kenyamanan fasilitas kamar, Makassar Golden Hotel juga menawarkan fasilitas umum lainnya seperti restoran, antar jemput bandara dan fasilitas babysitter.

Hotel Murah Di Makassar Dekat Pantai Losari, Staycation Mulai Rp 87 Ribuan

Kabar baiknya, semua pengunjung yang bermalam di Makassar Golden Hotel mendapatkan tiket masuk ke kolam Bantimurung.

Membahas hotel kapsul Makassar ini pertengahan Juni lalu. Hotel yang terletak di Jl. Animator No.58-59, Losari, Makassar ini sangat strategis dari titik wisata Makassar.

Menginap di sini berarti Anda bisa menghemat ongkos kirim. Karena banyak tempat wisata yang mudah diakses. Contohnya Pantai Losari. Untuk mencapai kawasan pantai, Anda perlu berjalan kaki sekitar 25 menit dari Pod House Hotel. Atau, cukup jalan kaki 3 menit ke kawasan Restoran Makassar yang terletak di Jalan Lanto Daeng Pasewang.

Harga Hotel Dekat Pantai Losari

Selain itu, jangan lewatkan mengunjungi wisata Makassar lainnya seperti Fort Rotterdam, Pelabuhan Kepulauan Makassar dan Trans Studio Makassar. Selain itu, jarak dari Pod House ke Bandara Sultan Hasanuddin hanya memakan waktu 30 menit.

Rekomendasi Hotel Di Sekitar Pantai Losari Makassar Yang Populer

Jika Anda ingin merasakan pengalaman bermalam yang nyaman di Makassar dengan pelayanan hotel bintang 4 dan dekat dengan Pantai Losari, Aston Makassar Convention Center bisa menjadi pilihan. Hotel Makassar ini terletak di jantung Kota Makassar dan hanya berjarak 30 menit dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar dan Pelabuhan Soekarno Hatta.

Selain dekat dengan akses transportasi, Aston Makassar Convention Center dikelilingi banyak tempat wisata favorit Makassar seperti Pantai Losari. Pantai Losari berjarak sekitar 2,7 km dengan mobil, selama 10-15 menit.

Secara khusus, Pusat Konvensi Aston memiliki restoran langit dengan pemandangan kota dan laut lepas yang indah. Di malam hari, lampu-lampu kota yang terang bahkan lebih ajaib. Aston Convention Center juga memiliki fasilitas lain seperti kolam renang indoor di lantai 15, area kebugaran, spa, dan lainnya.

Rekomendasi hotel Makassar berikutnya adalah Quality Plaza Makassar. Hotel ini terletak di depan pantai Losari. Dibutuhkan sekitar 5 menit untuk berjalan. Cukup dekat, bukan?

Rekomendasi Hotel Dekat Bandara Makassar

Quality Plaza Hotel Makassar merupakan hotel bintang 4 yang menawarkan kamar dengan pemandangan laut dan kota. Setiap kamar memiliki TV, kulkas mini, kamar mandi, dan kulkas. Hotel ini juga memiliki restoran yang menyajikan masakan Indonesia dan internasional. Oleh karena itu, pengunjung tidak perlu khawatir untuk bermalam di hotel ini.

Menariknya, Quality Plaza Hotel Makassar juga menawarkan paket wisata sehari dan rental mobil. Menurut saya, hotel di Makassar ini adalah tempat terbaik untuk menginap selama liburan Anda di Makassar.

Pilihan hotel di Makassar lainnya adalah Aerotel Smile. Hotel ini juga bisa menjadi pilihan selama Anda berlibur di Makassar. Terletak di jantung kota Makassar, Aerotel Smile Makassar dekat dengan Pantai Losari. Hanya sekitar 3 menit berjalan kaki. Selain Pantai Losari, Hotel Aerotel Smile tak jauh dari Trans Studio Makassar. 15 menit dengan mobil ke lokasi.

Harga Hotel Dekat Pantai Losari

Fasilitas yang disediakan pun siap memberikan pengalaman nyaman selama liburan Anda di Makassar. Di sana, pengunjung dapat menikmati sauna dan spa, memiliki pusat kesehatan, dan restoran dengan masakan Cina, Jepang, dan internasional yang lezat.

Hotel Dekat Pantai Losari, Makassar Di Bawah Rp 400 Ribu

D’bugis Ocean Hotel adalah hotel dengan pemandangan laut yang cocok untuk wisatawan dengan anggaran terbatas. Lokasi D’bugis Ocean Hotel Makassar dekat dengan Pantai Losari dan Fort Rotterdam. Dari depan lobby, tamu hotel bisa melihat pemandangan laut lepas.

Selain dekat dengan Pantai Losari, D’bugis Ocean Hotel juga tidak jauh dari MTC Karebosi Mall. Terdapat minimarket di dekat hotel yang bisa Anda kunjungi untuk memenuhi kebutuhan Anda selama berada di Makassar.

Masalah kamar, sangat bersih. Dengan Wi-Fi gratis di setiap kamar, para tamu hotel dapat bepergian dengan bebas mencari tempat wisata atau rekomendasi tempat makan yang enak selama berlibur di Makassar. Ya, pemesanan kamar di D’bugis Ocean Hotel sudah termasuk sarapan pagi. Benar-benar hemat? Hotel di dekat Pantai Losari, pantai adalah salah satu tempat yang paling populer bagi orang untuk menghabiskan waktu liburan mereka. Pasalnya, ada berbagai jenis keindahan yang hanya bisa dinikmati di pantai. Seperti Pantai Losari yang merupakan salah satu pantai yang paling diminati oleh para wisatawan yang terletak di sebelah barat kota Makassar yang terletak di Jalan Penghibur. Anda bisa menikmati indahnya matahari terbit di Pantai Losari, pada malam hari pantai ini akan semakin indah. Oleh karena itu, ada baiknya jika Anda menginap di hotel yang berada di dekat pantai Losari. Oleh karena itu, Anda perlu mengetahui hotel di dekat pantai Losari mana yang paling direkomendasikan untuk menginap bersama teman atau keluarga Anda.

Anda bisa menginap di Losari Beach Hotel Makassar yang merupakan salah satu hotel terdekat dengan pantai. Hotel bintang 3 ini memiliki fasilitas terbaik dan pelayanan yang memuaskan dengan harga yang wajar. Perlengkapan yang ditawarkan adalah, di dalam ruangan ber-AC, televisi (TV), minibar, brankas dan kulkas atau freezer. Untuk area hotel terdapat ruang karaoke dan sport center bagi para tamu yang ingin bersantai dan berolahraga di hotel. Ada juga akses internet WIFI dan ada restoran, jadi tidak perlu keluar hotel untuk mengisi perut (makan). Selain itu, hotel ini dekat dengan tempat wisata lainnya, Pelabuhan Paotere dan Museum Fort Rotterdam, 5-10 menit berjalan kaki. Sedangkan jika ke Bandara Hasanuddin, Anda akan menghabiskan waktu sekitar 20 menit dengan mobil.

The One Hotel Makassar

Quality Plaza Hotel Makassar merupakan salah satu hotel yang berada di dekat pantai Losari dan sangat nyaman untuk berlibur. Jarak antara pantai dan hotel hanya 0,41 km dan Taman Pattimura sangat dekat yaitu hanya 5 menit berjalan kaki dari hotel. Sedangkan untuk menuju Citra Shopping Center dan Trans Studio Makassar berjarak sekitar 5 menit dengan mobil dari hotel. Fasilitas yang ditawarkan hotel ini meliputi brankas, brankas pribadi, minibar, TV layar datar, meja, kamar mandi dengan shower, dan koneksi internet WIFI di setiap kamar. Sedangkan untuk perlengkapan di area hotel juga terdapat ruang karaoke, spa, restoran dan restoran. Anda bisa memilih sendiri kamar untuk menginap di hotel ini, ada sekitar 90 kamar yang bisa dipilih, tentunya Anda bisa memilih kamar yang masih kosong.

Tentunya anda akan mencari rumah liburan yang nyaman dan sejuk untuk bermalam selama liburan di pantai losari. Favehotel Daeng Tompo adalah pilihan yang tepat bagi Anda untuk menginap dan bersantai. Hal ini dikarenakan hotel ini memiliki kolam renang dengan tarif kamar yang sangat murah. Lokasinya juga sangat strategis dengan pantai Losari, hanya beberapa langkah saja, sehingga hotel ini sangat direkomendasikan sebagai pilihan akomodasi. Sedangkan untuk mengunjungi Pusat Perbelanjaan Somba Opu, Anda dapat berjalan kaki 5 menit dari hotel. Anda tidak perlu khawatir dengan fasilitas dan pelayanan hotel ini karena tarifnya sangat murah. Hotel ini tetap menjaga kepuasan para tamunya dengan memberikan pelayanan terbaik dan profesional serta fasilitas yang baik seperti kolam renang, spa, akses internet gratis (WIFI) di area sekitar, hotel, restoran, tempat parkir yang luas dan lain-lain. bangunan. . Sementara itu, setiap kamar di hotel ini dilengkapi dengan AC, TV layar datar, meja, kulkas pribadi, dan layanan bangun tidur.

Dengan memilih Hotel Ibis Makassar City Center sebagai tempat menginap, Anda akan mendapatkan keuntungan yang besar. Hal ini dikarenakan hotel ini sangat direkomendasikan, letaknya yang strategis yaitu sangat dekat dengan Pantai Losari dan tempat wisata lainnya seperti Ratu Indah Mall, Fort Rotterdam dan Pelabuhan Makassar. Hotel ini menawarkan pelayanan yang baik dengan fasilitas penting yang umum untuk semua hotel. Oleh karena itu, tamu akan sadar

Harga Hotel Dekat Pantai Losari

Hotel yang dekat pantai losari, hotel dekat dengan pantai losari, hotel dekat pantai losari makasar, nama hotel dekat pantai losari, hotel yg dekat pantai losari, hotel dekat pantai losari makassar, hotel di dekat pantai losari, hotel murah dekat pantai losari, hotel dekat pantai losari, rekomendasi hotel dekat pantai losari, hotel di makassar dekat pantai losari, harga hotel di makassar dekat pantai losari

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top