Connect with us

Tempat Makan Recommended Di Semarang

Informasi

Tempat Makan Recommended Di Semarang

Tempat Makan Recommended Di Semarang – Setelah menikmati tempat wisata seru di Semarang, Anda juga wajib mencoba berbagai kuliner yang ada di kota ini. Ada banyak tempat makan di Semarang yang menyajikan berbagai jenis menu yang layak dicicipi.

Beberapa contoh menunya antara lain nasi neraka, tahu, tempe dan bacem, telur mata sapi dan lain-lain. Sistem pemesanan makanan menggunakan konsep buffet.

Tempat Makan Recommended Di Semarang

Tempat Makan Recommended Di Semarang

Jadi kita wajib membawa piring beserta lauk pauk dan minuman yang dipesan dengan bantuan staff resto, yang kemudian kita bawa ke kasir untuk pembayaran.

Murah Meriah! 6 Tempat Makan Di Semarang Ini Gak Bikin Dompet Kosong!

Restoran Pesta Keboen terletak di Jalan Veteran tidak jauh dari Polda Jawa Tengah dan Pusat Bisnis, sehingga sangat mudah untuk menemukan lokasinya.

Restoran di Semarang ini memiliki nuansa klasik dengan aksen Belanda yang terlihat dari luar bangunan restoran.

Desain interiornya membuat pengunjung serasa berada di zaman kolonial, apalagi para pelayannya memakai kostum yang terkesan kuno seperti jaman dulu.

Untuk menunya, pengunjung disuguhi berbagai macam masakan khas Indonesia, seperti nasi uduk, nasi pekel, sop jagung, lumpia semarang, teh jahe, dll.

Auto Kepo! 7 Rekomendasi Tempat Bukber Hits Dan Instagramable Di Semarang About Semarang

Sayangnya, kapasitas restoran ini terbatas dan kemungkinan dapat menampung sekitar 30-40 orang. Parkir tersedia di depan restoran.

Salah satu tempat makan yang recommended di Semarang dan tergolong kalangan menengah ke atas, jadi harga, suasana dan rasa pasti selaras.

Terletak di bagian atas Semarang, restoran ini menyajikan makanan lezat dengan berbagai pilihan makanan dan minuman.

Tempat Makan Recommended Di Semarang

Restoran ini sangat direkomendasikan sebagai tempat berkumpulnya keluarga besar, rapat atau sekedar acara happy dan dinner bersama komunitas.

Wisata Kuliner Semarang Ini Bikin Tak Mau Pulang

Ada banyak jenis menu yang bisa Anda nikmati seperti sushi, udang telur asin, nasi goreng seafood, kwetiaw dan masih banyak lagi.

Selain menikmati kelezatan makanan yang disajikan di Alam Indah Resto, pengunjung juga bisa menikmati pemandangan indah kota Semarang dari ketinggian.

Tempat makan di Semarang yang satu ini sangat cocok untuk dijadikan tempat berkumpul, acara sosial, gathering, pernikahan, ulang tahun, liburan keluarga, kencan malam bersama pasangan.

Fasilitasnya juga memadai, ada toilet, mushola, dan tempat parkir yang luas. Selain restoran, tempat ini juga menawarkan hotel atau penginapan dengan harga terjangkau.

Cafe Restoran Rumah Makan Favorit Di Semarang » Ranggawisata

Alamat : Green Terrace Taman Mini Blok A no. 1 Jl, Gerbang 1 Tmii Jl. Indonesia Indah di Taman Mini, Ceger, Kec. Cipayung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13880

Padahal, restoran ini awalnya adalah rumah hunian yang diubah menjadi restoran berdesain Jawa Peranakan, terasa nyaman dan halamannya dibuat semi terbuka untuk tamu rombongan.

Restoran ini memiliki harga yang terjangkau dan menu yang variatif, seperti sayur mayur, udang, gurame, ikan kerapu dan jenis ikan lainnya.

Tempat Makan Recommended Di Semarang

Seperti namanya, Selasih Resto menawarkan menu khas Indonesia, seperti nasi langgi, tahu bacem, sop iga bakar, ayam asam manis dan masih banyak lagi.

Sambil Liburan, Bisa Kulineran Di 5 Restoran Keluarga Di Semarang

Restoran di Semarang ini juga menawarkan fasilitas untuk melayani segala macam kegiatan, seperti pertemuan, resepsi, perjamuan, rapat, ulang tahun, pernikahan, buka puasa dan Halal Bihalal.

Ini dia rekomendasi tempat makan di Semarang yang cocok untuk kumpul keluarga. Mau berkunjung ke mana nih, Mbak? Bagi pecinta kuliner, semua kota di Indonesia merupakan tempat yang tepat untuk berburu makanan lezat. Sebagai salah satu kota di Jawa Tengah, Semarang menawarkan sejumlah wisata kuliner yang tak kalah menarik.

Namun, tidak semua kafe atau restoran menawarkan area yang luas untuk keluarga besar. Nah, kalau kamu sedang mencari tempat makan keluarga di Semarang, berikut beberapa rekomendasi tempat makan di Semarang untuk keluarga yang asyik banget buat kumpul bareng.

Konsepnya unik, Gubug Mang Engking menawarkan tempat makan lesehan yang dikelilingi kolam. Mali joglos adalah tempat makan sambil menikmati pemandangan pegunungan yang indah. Pengunjung juga bisa langsung memberi makan ikan.

Terkenal Dengan Kuliner Peranakan Tionghoa, Semarang Punya 9 Menu Ini!

Menu makanan yang ditawarkan antara lain Udang Bakar Madu, Gurami Mortir, Kepiting Saus Padang, Iga Sapi, Bebek, Ayam dll. Untuk minuman bisa pesan es kelapa kopyor, jus dan

Mengusung konsep rumah joglo tradisional khas Jawa Tengah, restoran ini terlihat sangat unik.Beberapa menu reguler Joglo Agung Resto adalah iga barbeque, penjet, tongseng, hingga penjetan seperti ikan nila dan gurami.

Makan bersama keluarga di Kampung Laut akan terasa seperti piknik di tengah lautan, lho! Pasalnya, restoran ini mengusung konsep riverside dining.

Tempat Makan Recommended Di Semarang

Eden Resto adalah tempat makan dua lantai dimana Anda akan betah bersama keluarga. Di lantai dua, Anda akan melihat pemandangan kota Semarang yang eksotis.

Tempat Nongkrong Harga Mahasiswa Sekitar Uin Walisongo

, salad, pasta, nasi goreng, daging sapi dan sebagainya. Sementara itu, Anda dapat menikmati teh dan jus yang menyegarkan dengan minuman Anda.

Dengan segala warna hitam dan cokelatnya, Selasih Resto terlihat begitu estetik. Dekorasi terbuka, seperti lampu hitam, menambah nuansa klasik.

Anda bisa memesan makanan tradisional yang enak, seperti nasi pekel, ayam goreng garing, tumpeng dan masih banyak lagi. Jangan lupa untuk mencoba calamus dan basil glaze

Letaknya yang berada di tengah desa memungkinkan pengunjung untuk menikmati pemandangan yang indah dari segala tanaman hijau. Anda bisa menikmati berbagai jenis nasi goreng, sop buntut, ayam kremes, soto ayam dan lain-lain.

Tempat Makan Hits Di Solo Surakarta

Eksterior Makabana cukup menarik karena menyerupai rumah kecil yang nyaman untuk ditinggali. Meski terlihat seperti rumah kecil, Anda tidak perlu khawatir kehabisan tempat duduk. Kamarnya luas dan memiliki banyak kursi.

Dengan kombinasi warna hitam dan coklat tua. Sedangkan interiornya justru terlihat lebih nyaman dengan warna yang lebih terang, seperti putih, abu-abu, dan cokelat muda.

Itulah beberapa rekomendasi tempat makan keluarga di Semarang yang wajib kamu kunjungi. Sebagai kota pelabuhan utama di Provinsi Jawa Tengah, Semarang merupakan rumah bagi masyarakat yang cukup multikultural. Ini tidak hanya membawa keragaman budaya hidup, tetapi juga memperkaya makanan lokal. Masakan Semarang tidak hanya muncul dalam tampilan masakan Jawa saja, tetapi juga dipengaruhi oleh cita rasa Belanda, Peranakan, Arab dan masih banyak lagi. Ada banyak tempat makan enak yang bisa dicoba di Semarang, namun 6 restoran legendaris ini menjadi favorit banyak keluarga dan wajib dicoba saat berkunjung ke Kota Lumpia.

Tempat Makan Recommended Di Semarang

Didirikan pada tahun 1936, Toko Oen merupakan cabang dari toko serupa di Yogyakarta. Namun jika dibandingkan dengan pendahulunya, cabang Toko Oen di Semarang berhasil berkembang lebih cepat dan bertahan hingga saat ini. Dikelola oleh generasi ketiga, Toko Oen tetap mempertahankan suasana klasik, baik dari segi dekorasi interior maupun menu yang ditawarkan. Di sini, aneka kue dan kreasi kue jadul termasuk yang paling diminati konsumen. Selain itu, pelanggan juga dapat memesan berbagai menu utama lainnya untuk disantap di tempat, seperti Nasi Goreng Spesial, Poffertjes dan tentunya berbagai rasa ice cream klasik yang lezat.

Tempat Nongkrong Di Semarang Yang Lagi Hits Dan Recomended

Tempat makan khas jadul lainnya yang populer di Semarang adalah Pesta Keboen. Berlokasi di kawasan Gajah Mungkur, restoran ini menempati sebuah bangunan tua peninggalan kolonial Belanda yang telah direnovasi. Area paling populer adalah teras dalam dengan pemandangan taman yang rimbun. Dari segi makanan, Pesta Keboen menawarkan berbagai macam kuliner khas Indonesia, seperti nasi goreng spesial, nasi timbel, goedangan (salad lokal dengan serundeng pedas) dan masih banyak lagi lainnya.

Inilah legenda resto seafood di Semarang yang terletak tepat di pinggir laut di kawasan Tawangmas. Restorannya sangat luas, berupa kompleks gubuk terapung yang mengelilingi taman hijau yang rindang. Dari satu gubuk ke gubuk lain yang dihubungkan oleh jembatan kayu yang indah, pengunjung langsung betah. Cobalah menu yang paling laris yaitu paket makan seharga Rp 60.000 yang sudah termasuk pilihan soto, olahan ayam, ikan campur, sajian mie, nasi putih, kerupuk bawang dan air putih. Selain itu, menu favorit lain yang tak boleh Anda lewatkan adalah kepiting lembur goreng yang super renyah dan nikmat, yang akan semakin nikmat jika disantap bersama olahan sayuran hijau, seperti brokoli.

Restoran ini tergolong baru dalam persaingan restoran keluarga terpopuler di Semarang. Terletak di bagian candi yang berbukit, Koenokoeni menawarkan suasana Jawa yang damai di tengah padatnya pinggiran kota. Bangunan utamanya berbentuk Jogl yang megah. Begitu masuk, segala sesuatu tentang budaya Jawa klasik akan meledak, mulai dari desain interior, musik, hingga aroma rempah yang harum. Untuk makanan, restoran ini menawarkan berbagai menu masakan Jawa dan modern. Beberapa menu favorit yang paling digemari antara lain Asem-Asem Ikan Patin, Nasi Sambal Tumpang, Iga Bakar dan tentunya Nasi Campur Koenokoeni yang disajikan dengan empal sapi yang super empuk.

Menempati bangunan hunian klasik di seberang Stasiun Semarang Poncol, Kedai Beringin menawarkan dua makanan unik. Mulai pukul 07:00 hingga 15:00, restoran ini menyajikan berbagai masakan khas Indonesia. Sementara itu, antara pukul 16.00 hingga 21.30, sajian yang ditawarkan mengutamakan cita rasa khas Peranakan Tionghoa. Untuk sesi pertama, Anda harus mencoba Nasi Berkah, nasi bungkus yang terdiri dari nasi putih dengan hellebore, sambal goreng kentang, suwir ampela ayam dan berbagai lauk lezat lainnya. Sedangkan untuk sesi makan siang, beberapa menu favorit adalah Hainanese Chicken Rice, Dumplings dan Angsio Chicken Feet.

Tempat Nongkrong Di Semarang Yang Keren Dan Nyaman

Berbeda dengan tempat sate pada umumnya, rumah makan ini menempati bangunan tua di seberang Gereja Immanuel Semarang, atau lebih dikenal dengan Gereja Blenduk (mengacu pada atapnya yang berbentuk kubah). Restoran ini selalu ramai pengunjung dari pagi, siang hingga malam. Sate Kambing sudah terkenal di sini sejak empat dekade lalu, terbukti dari kualitas makanannya yang empuk dan tidak berbau jamur. Uniknya, daging kambing hanya bagian paha dan punggung atas saja yang merupakan bagian paling enak. Sate Campur juga menjadi menu favorit, menggabungkan pilihan daging kambing dan berbagai jeroan.

Fitur ini hanya tersedia di aplikasi. Unduh aplikasi untuk mengikuti kontes dan menangkan hadiah utama.

Tempat makan recommended di jogja, tempat makan recommended di surabaya, tempat makan recommended di malang, tempat makan yang recommended di bandung, tempat makan recommended di solo, tempat makan recommended di puncak, tempat makan recommended di bali, tempat makan recommended di sentul, tempat makan recommended di jakarta, tempat makan recommended di bogor, tempat makan recommended semarang, tempat makan di yogyakarta yang recommended

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top