Connect with us

Hotel Di Jogja Yang Dekat Dengan Malioboro

Informasi

Hotel Di Jogja Yang Dekat Dengan Malioboro

Hotel Di Jogja Yang Dekat Dengan Malioboro – Hotel Dekat Malioboro – Bagi traveler yang ingin menghabiskan waktu di Yogyakarta, Malioboro memang menjadi salah satu pusat perhatian. Banyak jajanan lokal, deretan gerobak kuda, oleh-oleh khas Yogyakarta dan lesehan selalu penuh pengunjung. Tidak hanya itu, Malioboro juga terletak di titik strategis kota sehingga memudahkan Anda menjelajahi setiap sudut Yogyakarta. Tak heran, banyak hotel dan penginapan di kawasan ini yang tak pernah ditemukan. Setiap penginapan bersaing dalam menawarkan harga yang terjangkau dan fasilitas yang memuaskan. Berikut beberapa pilihan hotel dekat Malioboro Jogja yang murah dan nyaman.

Hotel Ameera tergolong hotel yang murah dan indah. Harga mulai dari Rp. Hanya 115.000. Meski tergolong murah, kamar hotel ini senyaman dan sebersih hotel bintang lima. Tak hanya itu, kamar-kamarnya dilengkapi dengan dekorasi batik yang menjadi ciri khas Jogja. Lokasinya juga dekat dengan Malioboro. Anda hanya perlu berjalan kaki sekitar 5 menit. Selain itu, lokasi hotel juga dekat dengan tempat wisata Jogja lainnya seperti Benteng Vredeburg, Keraton Jogjakarta serta Pasar Beringharjo. Fasilitas hotel meliputi; wifi gratis, parkir, ada atm, toko, juga kafe. Alamat Hotel Ameera Boutlque berada di Jl. Dagen, tidak. 13-15, Yogyakarta.

Hotel Di Jogja Yang Dekat Dengan Malioboro

Hotel Di Jogja Yang Dekat Dengan Malioboro

Hotel lain yang ditawarkan dengan harga terjangkau adalah Hotel Rene, dengan harga termurah Rp. 295.000 per malam saja. Hotel Rene juga nyaman untuk ditinggali, ditambah dekorasi Jawa di dalamnya. Hotel ini memiliki berbagai fasilitas seperti; ruang karaoke, kafe, pusat kecantikan (sauna, spa, dan salon kecantikan). Setiap kamar hotel juga dilengkapi dengan AC, TV layar datar, lemari pakaian, meja, kamar mandi dengan shower, bathtub, serta perlengkapan mandi lainnya. Lokasi Rene Hotel terletak tidak jauh dari stasiun kereta api Tugu Jogja. Anda hanya perlu berjalan kaki sekitar 10 menit. Untuk mencapai Jalan Malioboro, jarak yang ditempuh hanya 300 meter dari hotel. Jika Anda ingin menikmati kopi joss yang menjadi salah satu ikon kuliner di Jogja, maka Anda tinggal berjalan kaki 200 meter dan Anda akan menemukan warung angkringan Li Man. Alamat hotelnya ada di Jl. P.Mangkubumi, no. 57/59, Yogyakarta.

Hotel Mewah Untuk Istirahat Dan Relaksasi Di Yogyakarta

Ingin merasakan sensasi hotel bintang tiga, namun dengan harga yang terjangkau? Dafam Fortuna bisa menjadi pilihan Anda. Harga hotel sekitar Rp. 450.000 per malam saja. Di sini Anda bisa menikmati sensasi berenang sambil menikmati pemandangan Malioboro karena kolamnya terletak di atap. Fasilitas lainnya termasuk bar kolam renang, wifi gratis, lift, serta layanan sewa mobil untuk Anda yang ingin mengunjungi Jogja. Lokasi Dafam Fortuna Malioboro berjarak sekitar 200 meter dari pusat perbelanjaan Malioboro. Di sini Anda dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Pasar Beringharjo, Kartika Trekking, Hamzah Batik dan lain-lain. Alamat persis hotel adalah Jl. Dagen, tidak. 60, Yogyakarta.

Jika Anda ingin melarikan diri dari hiruk pikuk kota, menjaga privasi dan tetap nyaman, maka hotel di Arjuna ini bisa menjadi salah satu pilihan Anda, dari Tugu Yogyakarta hanya beberapa meter saja. tentunya tidak jauh dari malioboro dan stasiun kereta api yogyakarta. Anda bisa melihat hotel di Arjuna ini sebagai salah satu calon tempat menginap Anda. Arsitektur bangunan merupakan kombinasi dari fasilitas modern dan budaya lokal. Tidak heran Hotel Arjuna ramah untuk dilihat dan dirasakan. Di dalamnya juga terdapat kolam renang yang akan mencerahkan hari-hari Anda di Jogja. Di sini Anda bisa bersantai bersama keluarga atau teman. Anda dapat memilih hotel ini untuk liburan, pertemuan bisnis atau yang lainnya. Harga hotel mulai dari Rp. 389.669 per malam. Untuk alamat hotelnya yaitu di Jl. Pangeran Mangkubumi, no. 44, Gowongan, Jetis, Kota Yogyakarta, Di. Yogyakarta.

Selain beberapa hotel di atas, hotel lain yang relatif dekat dengan Malioboro dan harga terjangkau adalah Gloria Amanda. Kamar hotel ini luas dan cocok untuk menginap bersama keluarga, terutama bagi yang membawa anak kecil. Harga hotel sekitar Rp. 350.000 per malam. Kamar hotel umumnya seperti kamar di rumah. Ada juga sofa di dalam kamar, sehingga Anda akan lebih nyaman. Fasilitas hotel yang bisa Anda nikmati adalah WiFi gratis, ruang pertemuan berkapasitas hingga 50 orang, kolam renang dan juga ada rooftop. Dari atap ini Anda bisa menikmati pemandangan Malioboro dengan lebih leluasa. Lokasi hotel dekat dengan malioboro, hanya butuh 10 menit jalan kaki. Selain itu, Anda juga bisa ke Pasar Beringharjo serta Museum Vredeburg yang jaraknya hanya sekitar 800 meter. Sedangkan Bandara Adi Sutjipto hanya berjarak 30 menit berkendara. Hotel ini terletak di Jl. Sosrowijayan GT 1, no. 195, Yogyakarta.

Bagi Anda yang ingin berlibur namun dengan budget murah dan bisa mendapatkan fasilitas yang baik, Whiz adalah hotel pilihan. Harga yang dipatok sekitar Rp. 350.000 per malam dan Anda sudah bisa menikmati kamar hotel yang stylish, minimalis dan modern di tengah kota. Whiz Hotel memiliki kurang lebih 100 kamar dan setiap kamar berlantai kayu dengan jendela kedap suara. Fasilitas lainnya termasuk Wi-Fi gratis, TV kabel, kamar mandi dengan shower, lift, dan tempat parkir yang luas. Lokasi hotel juga tepat berada di pusat kota yaitu kawasan Malioboro. Anda bisa dengan mudah menikmati suasana Malioboro, misalnya jalan kaki ke Mal Malioboro. mampir ke Pasar Beringharjo, mengunjungi Museum Benteng Vredeburg dan juga membeli oleh-oleh khas Bakpia Pathuk yang letaknya tidak jauh dari sana.

Rekomendasi Hotel Murah Dekat Malioboro

Selain hotel-hotel yang disebutkan di atas, rekomendasi hotel dekat Malioboro lainnya adalah Bladok Hotel & Restaurant. Di sini Anda akan merasakan nuansa klasik zaman Belanda. Hotel Bladok juga menawarkan momen spesial untuk menikmati masa lalu bersama keluarga. Meski gaya bangunan hotel ini kuno, namun pastinya tidak terlihat angker. Desain klasik, jendela dan pintu berwarna coklat yang dipadukan dengan dinding putih bersih akan membuat Anda merasa lebih nyaman dan betah jika menginap di sini. Anda akan merasa nostalgia di sini dengan suasana seperti itu. Tak heran jika Bladok Hotel & Restaurant selalu ramai oleh pengunjung, baik wisatawan domestik maupun mancanegara. Di dalamnya juga terdapat kolam renang jernih dengan tanaman hijau, membuat aura hotel menjadi damai. Harga hotel mulai dari Rp. 225. 265 per malam untuk kamar standar. Alamat hotelnya ada di Jl. Sosrowijayan, no. 76, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, DI. Yogyakarta.

Itulah beberapa hotel di dekat Malioboro Yogyakarta yang direkomendasikan untuk Anda. Bagi anda yang ingin tinggal lebih lama di Yogyakarta dengan tujuan apapun, maka anda bisa memilih salah satu hotel yang tertera di atas. Selain nyaman, harganya juga pas untuk kantong, jalan-jalan ke Jogja memang paling menyenangkan jika menginap di hotel dekat Malioboro, karena banyak angkutan umum yang bisa dijangkau dengan mudah. Untuk wisata belanja mencari oleh-oleh khas Jogja dan mencoba kuliner khas Jogja yang ditawarkan, cukup jalan kaki ke Jalan Malioboro, lebih hemat kantong dan puas jalan kaki hingga larut malam tanpa perlu khawatir ketinggalan transportasi. jadwal.

Ada beberapa rekomendasi hotel terbaik untuk kamu yang ingin liburan relatif lama di Jogja. Hotel-hotel ini terletak di dekat Jalan Malioboro dengan fasilitas yang memuaskan untuk Anda dan keluarga.

Hotel Di Jogja Yang Dekat Dengan Malioboro

Hotel Inna Garuda Malioboro terletak di Jl. Malioboro no. 60, Yogyakarta. Hotel bintang 4 di dekat Malioboro ini menawarkan 222 kamar dengan tiga varian kamar suite, deluxe, atau family. Fasilitas kamar yang akan Anda dapatkan antara lain AC, akses Wi-Fi berkecepatan tinggi gratis, kamar mandi pribadi, TV dengan saluran internasional, kulkas, minibar, pembuat kopi/teh.

Hotel Murah Di Jogja Rekomended Harga 50 Ribuan Rekomended

Selain lokasinya yang sangat strategis di Malioboro, perpaduan desain interior tradisional dan modern hotel ini akan menunjang kenyamanan Anda menginap di sini. Fasilitas hiburan seperti kolam renang luar ruangan, kolam renang anak, layanan spa dan pijat, kafe dan klub juga tersedia di sini.

Jambuluwuk Malioboro Boutique Hotel terletak di Jalan Gajah Mada No. 67, Pakualaman. Hotel bintang 4 dekat Malioboro ini menawarkan 144 kamar dengan tiga tipe pilihan yaitu superior, deluxe dan suite. Fasilitas yang tersedia di setiap kamar meliputi kamar mandi pribadi, meja, televisi, dan internet nirkabel gratis.

Hotel ini memiliki fasilitas lengkap seperti taman bermain anak, karaoke, spa dan pijat, pusat kebugaran, kolam renang outdoor, sauna, serta bar kolam renang. Lokasi hotel ini dekat dengan Stasiun Lempuyangan, jadi bagi anda yang berasal dari luar kota tidak akan kesulitan menemukan lokasinya.

Horison Ultima Riss Hotel terletak di Jalan Gowongan Kidul No 33 – 49. Hotel bintang 4 dekat Malioboro ini menawarkan 94 kamar mewah dengan kisaran harga termasuk sarapan atau tanpa sarapan. Setiap kamar memiliki fasilitas lengkap seperti AC, minibar, meja, tirai anti tembus pandang, TV dengan saluran internasional, kulkas, brankas, kamar mandi pribadi dengan shower, pengering rambut, ruang makan terpisah, ruang tamu terpisah, pembuat kopi, teh, dan akses gratis ke Internet tanpa kabel.

Rekomendasi Hotel Ramah Anak Di Yogyakarta

Kamar hotel ini juga memiliki balkon dimana Anda bisa bersantai dengan secangkir kopi atau teh di sore hari sambil menikmati pemandangan malam kota Yogyakarta.

Grand Zuri Malioboro terletak di Jl. Mangkubumi no. 18, Yogyakarta. Hotel bintang tiga ini memiliki 138 kamar dengan empat tipe kamar: superior, deluxe, executive dan apartemen. Setiap tipe kamar dilengkapi dengan AC, TV dengan saluran internasional, meja, minibar, pengering rambut, kamar mandi pribadi, pembuat teh/kopi, serta kotak penyimpanan laptop.

Selain dekat dengan kawasan Malioboro, Grand Zuri dekat dengan Masjid Raya Suhada, Tugu Yogyakarta dan Kartika Trekking.

Hotel Di Jogja Yang Dekat Dengan Malioboro

Hotel Dafam Fortuna Malioboro terletak di Jalan Dagen 60, Malioboro. Hotel bintang 3 dekat Malioboro ini menawarkan 100 kamar deluxe yang dilengkapi dengan AC, TV dengan saluran internasional, kamar mandi pribadi dengan shower, pembuat kopi/teh,

Tarif Di Bawah Rp 100 Ribu, Ini 6 Hotel Murah Dekat Malioboro Jogja Untuk Staycation

Hotel yang dekat dengan malioboro jogja, hotel di jogja dekat dengan malioboro, terminal di jogja yang dekat dengan malioboro, hotel yang ada di jogja dekat malioboro, hotel di jogja yang dekat malioboro, pantai di jogja yang dekat dengan malioboro, hotel murah di jogja yang dekat malioboro, hotel dekat dengan malioboro jogja, stasiun di jogja yang dekat dengan malioboro, hotel yang dekat malioboro jogja, hotel di yogyakarta yang dekat dengan malioboro, wisata di jogja yang dekat dengan malioboro

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top