Connect with us

Tempat Nongkrong Yang Enak Di Jakarta Pusat

Informasi

Tempat Nongkrong Yang Enak Di Jakarta Pusat

Tempat Nongkrong Yang Enak Di Jakarta Pusat – Saat lelah, bersosialisasi dengan teman, orang tersayang, atau keluarga adalah cara terbaik untuk menghilangkan penat. Salah satu caranya adalah dengan mencari tempat nongkrong yang menarik di Jakarta.

Jalan kaki sudah menjadi budaya di Indonesia, terutama di kota-kota besar. Tempat nongkrong bukan hanya sekedar duduk-duduk dan memesan makanan dan minuman, tapi juga sarana untuk silaturahmi, bercakap-cakap, dan mengenang kembali.

Tempat Nongkrong Yang Enak Di Jakarta Pusat

Tempat Nongkrong Yang Enak Di Jakarta Pusat

Memang, tidak jarang pasangan dan wanita lajang mencari pasangan. Ada yang ngobrol dengan temannya dan menawarkan pekerjaan.

Cafe Di Jakarta Pusat Paling Enak + Wifi Cepet Rekomended

Di kota besar seperti Jakarta, ada banyak tempat liburan bagus yang bisa kamu temukan. Mereka juga tersedia dari bintang lima hingga bintang lima. Bentuknya antara lain kedai kopi, kafe, snack bar, dan lainnya. berbeda.

Kali ini kami ingin merekomendasikan tempat-tempat lain di Jakarta yang harus ada di daftar akhir pekan Anda! Baca lebih banyak!

Ingin menikmati serunya bersenang-senang di bar bersama para koboi petualang seperti di film-film? Kopikoboy harus menjadi tempat yang wajib dikunjungi bagi mereka yang ingin menghilangkan stres setelah lama berada di rumah.

Rasanya seperti menjadi koboi lagi tanpa nuansa yang benar-benar menarik. Di KopiKoboy, kamu bisa menikmati makanan enak dan peralatan lengkap, lho! Seperti musik live, Wi-Fi gratis, dan biliar.

Tempat Nongkrong Di Jakarta Utara, Fancy Gak Harus Mahal

Hidangan berkisar dari makanan berat hingga makanan ringan seperti kentang goreng, roti bakar, onion ring, sayap ayam, dan pilihan lainnya. Untuk makanan berat, sate taichan, aneka mi, nasi goreng, pasta, sup ayam, nasi ayam, dll.

Selain itu, kamu bisa menikmati shisha dengan rasa yang berbeda di sini! Untuk minuman yang spesial disini adalah soda+kopi+susu campuran Kopikoboy. Ada juga berbagai teh seduh, jus, dan berbagai kopi untuk dicoba.

Berdiri sejak 2018 untuk menyambut Asian Games, Arboria Cafe merupakan tempat nongkrong asik dan teduh di Jakarta untuk menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga.

Tempat Nongkrong Yang Enak Di Jakarta Pusat

Berada di kompleks hutan Kementerian Lingkungan Hidup yang berada di tengah kota membuat Arboria sangat sejuk. Kafe ini sangat mudah diakses karena terletak di dekat Stasiun Palmera dan Halte Trans Jakarta!

Cafe Di Jakarta Barat Paling Hits Seru Nongkrong Kekinian!

Konsep kafenya adalah outdoor geng, jadi kamu bisa memilih tempat di tengah kehijauan hutan kota ini. Ini sangat nyaman dan ramah lingkungan! Oh, itu dia

Bagi pecinta kopi dan bukan peminum kopi, jangan khawatir. Arborea Coffee menawarkan menu-menu lezat dengan harga terjangkau.

Untuk kopinya sendiri ada beberapa varian seperti Toraja, Aceh, Gayo, Bajawa dan Cafe Latte. Untuk minuman non kopi, aneka minuman ringan, aneka jus, teh bubuk, dll.

Menu makanannya bervariasi dengan roti, makanan pasar, pasta scotch, pasta, dan sop buntut.

Sport & Facility Metland Menteng: Tempat Nongkrong Yang Asik Di Jakarta

Ya! Seperti namanya, kedai kopi ini terletak di Jalan Kerinji, Jakarta Selatan, guys! Tempatnya nyaman dan memiliki banyak colokan listrik, sehingga aman bagi yang ingin berkumpul bersama teman sambil bekerja.

Kafe ini memiliki kapasitas yang sangat besar dan terdiri dari dua bagian, indoor dan outdoor. Keren banget, tempat nongkrong yang satu ini di-rating 4,5/5 oleh pengunjung Google lho!

Menu yang ditawarkan beragam dengan harga yang ramah di kantong. Eitsss, yang tidak bisa minum kopi jangan khawatir meski namanya Kopi Krintji, mereka menawarkan berbagai menu non kopi.

Tempat Nongkrong Yang Enak Di Jakarta Pusat

Ada makanan ringan untuk makanan berat dan makanan ringan. Mulai dari roti bakar, kentang goreng, ayam popcorn, tapioka goreng, bakso bakar dan lainnya. Jadi, makanan berat antara lain nasi ayam, mi, nasi goreng, pasta, dan sushi.

Tempat Makan Siang Nongkrong Di Jakarta Pusat Yang Enak

Jadi tempat istirahat yang asik ini mirip dengan kafe Arborea, bedanya bukan di hutan kota, tapi di dekat taman yang sejuk banget.

Kedai kopi ini juga menyediakan pilihan area merokok dan bebas rokok. Ada area merokok indoor dan outdoor.

Apalagi di area tertutup guys, jangan takut kepanasan. Juga fitur seperti Wi-Fi dengan konektivitas yang baik sudah lengkap. Pelayanan barista disini juga ramah dan kamu tidak perlu ragu untuk menanyakan menu-menu yang paling laris disini.

Anda bisa menikmati berbagai jenis kopi seperti espresso, cafe latte, coffee brewer dan berbagai kopi nikmat lainnya. Ada juga minuman tanpa kafein seperti teh susu, susu leci, susu vanilla, susu coklat dan minuman tanpa kafein lainnya.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Jakarta 2020 Untuk Setiap Kalangan

Kopi Bumi juga menyajikan berbagai makanan berat, lho! Pizza, Nasi Briyani, Spageti, Kebab, dan lainnya. Untuk makanan pembuka, tersedia berbagai macam hidangan seperti pisang goreng, siomay, dim sum, panna cotta dan singkong keju.

Tempat pertemuan yang sempurna di Jakarta tidak boleh dilewatkan guys, tepat di sebelah stasiun MRT Haji Navi, Anda dapat dengan mudah mencapainya!

Magia Coffee memiliki 4 lantai, lantai pertama untuk pemesanan makanan dan minuman. Area merokok indoor lantai 2, lantai 3 indoor dilarang merokok, loteng lantai 4.

Tempat Nongkrong Yang Enak Di Jakarta Pusat

Pelayanan barista di sini ramah dan informatif, sehingga Anda bisa menanyakan menu yang paling laris. Kafe ini menawarkan berbagai menu kopi dan non kopi, jadi tidak perlu khawatir!

Tempat Nongkrong Di Jakarta Pusat Yang Seru Dan Asik

Juga, nasi ayam, nasi goreng, sop buntut dan lainnya. Ada banyak makanan seperti Ada juga makanan ringan seperti kentang goreng, pisang goreng, dan kebab mini.

Nah, tempat selanjutnya yang bisa dikunjungi di Jakarta adalah Woodpecker Coffee. Meski tempatnya tidak begitu besar, Pelatuk menawarkan makanan dan minuman yang enak mulai dari kopi hingga kopi.

Apalagi tempat ini nyaman dan nyaman, sehingga Anda akan merasa seperti di rumah untuk tinggal di sini. Untuk kopi ada semuanya mulai dari espresso, latte, cappucino, macchiato hingga affogato. Untuk non-kopi, tersedia cokelat panas dengan pilihan cokelat dan Anda dapat memilih dari Toblerone hingga Hershey’s.

Nah, kalau kamu lagi cari tempat di Jakarta yang sesuai dengan rasa dan harganya, Kopi Muja salah satu tempat yang harus kamu datangi, geng.

Kafe Outdoor Ramah Anak Di Jakarta

Lokasinya yang strategis dengan area bangunan yang cukup luas membuat pelanggan betah berlama-lama. Kopi Mujah memiliki 3 zona, dilarang merokok di dalam ruangan, dilarang merokok di dalam ruangan dan dilarang merokok di luar.

Tersedia berbagai menu nikmat mulai dari menu kopi hingga non kopi. Aneka jajanan jadi camilan yang pas untuk menemani kopi dan makanan berat, lho!

Ini adalah tempat pertemuan yang bagus untuk dilewatkan. Maple & Oak memiliki beragam menu lezat yang disajikan dengan sangat baik, lho!

Tempat Nongkrong Yang Enak Di Jakarta Pusat

Di kafe ini, Anda bisa menemukan makanan dalam porsi tunggal dan berbagi ukuran untuk dibagikan kepada teman. Memang ada kopi di sini, tapi jangan khawatir, menu non-kopi juga banyak.

Top 15 Tempat Nongkrong Di Jakarta Unik & Instagramable

Mulai dari teh, mocktail, smoothies, hingga cold pressed juice, bisa kamu temukan di sini. Lucunya, Maple & Oak adalah tempat yang nyaman dan nyaman, dengan geng.

Ya! Seperti namanya, nama kafe ini berasal dari anak kembar sang pendiri. Dengan konsep home coffee shop, kafe ini memiliki daya tarik bagi mereka yang ingin bersantai.

Halamannya yang luas dan berumput bikin kamu betah, bahkan hewan peliharaan pun boleh, lho!

Bagi pecinta kopi dan gelato, tempat ini sangat cocok untuk daftar tanggal mingguan. Tentu saja ada berbagai menu kopi dan gelato yang enak!

Bersantap Romantis Di Langit Seduh, Kafe Beratap Langit

Dengan desain interior yang didominasi oleh furnitur berwarna putih dan kayu, akan membuat Anda betah berlama-lama!

Nah, itulah berbagai tempat yang menarik untuk dikunjungi di Jakarta. Sudahkah Anda mengunjungi tempat-tempat yang disebutkan di atas? Jika tidak, kemana Anda akan pergi dulu?

Ikuti aturan kesehatan untuk mencegah penyebaran dan penyebaran virus Covid-19! Selain bersantai di Hits Cafe, kamu juga bisa mendapatkan uang dengan membeli saham.

Tempat Nongkrong Yang Enak Di Jakarta Pusat

Sebagai penyedia investasi berbasis crowdfunding sekuritas, JOINAN merupakan alternatif pembiayaan untuk mendukung program pemulihan ekonomi nasional pasca Covid-19, berkontribusi dalam mewujudkan perekonomian Indonesia yang lebih baik, serta mendukung startup dan UKM untuk berinovasi. keputusan investasi.

Tempat Nongkrong Di Jakarta Barat Yang Buka 24 Jam

JOINAN adalah platform investasi berdasarkan sekuritas crowdfunding. Dengan JOINAN, Anda dapat berinvestasi di berbagai bisnis yang menguntungkan dan mendapatkan alternatif finansial untuk mengembangkan bisnis Anda.

Melalui mekanisme penerbitan sekuritas, JOINAN ditawarkan kepada seluruh investor di tanah air melalui website dan aplikasi JOINAN. Jakarta identik dengan kota metropolitan yang padat penduduk dan padat lalu lintas. Jika Anda tinggal di Jakarta, Anda pasti sering mendengar berita tentang kemacetan. Namun, bagi yang tinggal di luar Jakarta, jangan membayangkan Jakarta hanya ramai dengan penduduk dan kemacetan lalu lintas. Di tengah kota metropolis, Jakarta patut berbangga karena sektor pariwisatanya terus berkembang.

Tak sulit mencari tempat nongkrong asik di Jakarta untuk melepas penat dari kesibukan sehari-hari bersama orang tersayang. Nongkrong di Jakarta tidak selalu identik dengan anak muda, melainkan tempat nongkrong bagi semua kalangan usia, tua dan muda.

Jakarta Pusat merupakan salah satu kota administratif di Jakarta selain Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Barat. Jakarta Pusat memiliki banyak tempat nongkrong yang menarik untuk bersantai bersama keluarga atau teman.

Cafe Bernuansa Ala Korea Di Jakarta, Fans Kpop Mari Merapat!

Mau tahu tempat liburan apa saja yang bisa dikunjungi di Jakarta Pusat? Berikut beberapa rekomendasi tempat menginap di Jakarta Pusat.

Taman adalah salah satu tempat termurah untuk bersantai

Tempat nongkrong di surabaya pusat, tempat nongkrong malam di jakarta pusat, rekomendasi tempat nongkrong di jakarta pusat, nongkrong jakarta pusat, tempat nongkrong asik di jakarta pusat, tempat nongkrong enak di jakarta, tempat nongkrong jakarta pusat, tempat nongkrong di jakarta pusat, nongkrong di jakarta pusat, tempat nongkrong di jakarta pusat yang murah, tempat nongkrong di jakarta pusat yang instagramable, tempat nongkrong enak di jakarta pusat

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top