Connect with us

Tempat Singapore Yang Wajib Dikunjungi

Informasi

Tempat Singapore Yang Wajib Dikunjungi

Tempat Singapore Yang Wajib Dikunjungi – Kota Singapura juga dikenal sebagai negara kepulauan yang penuh dengan tempat dan atraksi wisata yang menarik. Kota ini mungkin terkenal dengan perbelanjaan kelas atas dan santapan lezatnya, tetapi ada banyak tujuan lain yang harus dilihat yang ditawarkan Singapura, termasuk situs religi, sejarah, budaya, serta pantai dan taman air.

Meski Singapura terlihat sangat modern dan agak futuristik, negara ini memiliki sejarah yang panjang. Ada banyak tempat wisata di Singapura yang memiliki sejarah penting bagi bangsa ini. Kunjungi berbagai tempat untuk belajar tentang sejarah Singapura dan berdirinya negara ini.

Tempat Singapore Yang Wajib Dikunjungi

Tempat Singapore Yang Wajib Dikunjungi

Kuil Sri Mariamman yang bersejarah adalah kuil Hindu tertua di Singapura dengan dekorasi penuh warna dan hiasan. Dibangun pada tahun 1800-an, situs ini merupakan monumen nasional yang sangat penting bagi masyarakat India di Singapura.

Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi Ke Singapore

Terletak di 244 South Bridge Road, kuil ini bersebelahan dengan Hotel 1887, hotel bintang 3 yang dekat dengan transportasi umum dan Wi-Fi gratis di semua kamar.

Istana Kampong Glam adalah istana Malaysia yang dibangun dan kemudian dibangun kembali beberapa kali. Dulunya merupakan kediaman Sultan dan keluarganya, kini istana ini menjadi bagian dari Pusat Kebudayaan Malaysia dan dimiliki oleh negara.

Menginap di G Hotel Singapore yang terletak di 200 Jalan Tengah, Bugis, dengan AC dan Wi-Fi gratis di semua kamar.

Kunjungi Museum Peradaban Asia untuk mempelajari tentang beragam sejarah Tiongkok, Asia, dan wilayah lain tempat orang datang ke Singapura. Koleksi porselen, kaligrafi, dan seni dekoratif disertakan dalam pameran. Ada galeri dengan artefak yang diselamatkan dari kapal karam abad ke-9, serta pameran berjalan.

Hits! Ini Tempat Wisata Di Singapore Yang Wajib Dikunjungi

Menginap di Peninsula Excelsior, hotel bintang 4 di 5 Coleman Street, Marina Bay, sangat dekat dengan transportasi umum. Hotel ini memiliki sauna dan Wi-Fi gratis di semua kamar.

Kunjungi Fort Canning Park untuk mempelajari beberapa peristiwa sejarah sekaligus. Ruang hijau di pegunungan ini adalah tempat Tentara Inggris menyerah selama Perang Dunia II dan tempat Kerajaan Malaysia pernah berdiri. Taman ini memiliki gazebo abad ke-18 dan artefak sejarah, dan konser berskala besar sering diadakan di sini.

Menginap di Hotel Bencoolen di 47 Hong Kong Street. Hotel bintang 4 ini memiliki hot tub dan sangat dekat dengan transportasi umum.

Tempat Singapore Yang Wajib Dikunjungi

Singapura adalah tempat yang menyenangkan untuk keluarga. Negara ini bersih, aman, dan penuh dengan hal-hal menyenangkan untuk dilihat dan dilakukan. Tempat Wisata Keluarga yang Menyenangkan untuk Dikunjungi di Singapura

Tempat Wisata Di Singapore Yang Wajib Dikunjungi

Habiskan satu atau dua hari di Universal Studios Singapore dan benamkan diri Anda dalam keajaiban film dan jelajahi wahana yang memacu adrenalin. Kunjungi Sci-Fi City dan Hollywood Walk of Fame dan jelajahi tujuh tema berbeda.

Menginap di The Outpost, hotel bintang 5 dengan Wi-Fi gratis di semua kamar, sangat dekat dengan Pantai Siloso dan Palawan.

Bersantailah di Singapore Zoo dan nikmati Night Safari yang unik. Berjalan-jalan di kebun binatang untuk melihat hewan eksotis dan Night Safari untuk melihat hewan langka tersebut dan berkontribusi pada pelestarian dan pelestarian hewan dan habitatnya.

Tinggal di Puteri Pacific Johor Bahru. Hotel bintang 4 ini memiliki hot tub dan sangat dekat dengan transportasi umum.

Destinasi Utama Yang Wajib Dikunjungi Di Singapura

Dinginkan diri dari panasnya hari dengan mengunjungi Wild Wild wet Singapore. Taman air besar ini memiliki seluncuran air yang menantang dan kolam menyenangkan yang dapat dinikmati segala usia.

Menginap dekat dengan tempat-tempat wisata ini di Raintr33, hotel bintang 4 yang terletak di 33 Hendon Road, Changi. Hotel ini menawarkan AC dan tata graha harian.

Di lingkungan perkotaan seperti Singapura, mungkin sulit untuk merasa terhubung dengan alam. Namun, negara kota ini memiliki beberapa taman yang indah dan ruang hijau untuk menghirup udara segar. Anda akan menikmati taman dan ruang hijau ini saat mengunjungi Singapura.

Tempat Singapore Yang Wajib Dikunjungi

Singgah dan kunjungi Gardens by the Bay yang berlokasi di 18 Marina Gardens Drive. Arsitektur pemenang penghargaan ini mencakup rumah kaca serta struktur Supertree yang menyediakan jembatan gantung spektakuler di atas taman.

Tempat Wisata Favorit Di Singapore Yang Harus Dikunjungi

Menginaplah di Marina Bay Sands. terletak di 10 Bayfront Avenue, Marina Bay, hotel ini memiliki Jacuzzi dan Wi-Fi gratis di semua kamar.

Pulau Ubin tidak jauh dari kota dan dapat dicapai dalam waktu singkat dengan perahu. Meski begitu, pulau ini damai dan tempat yang wajib dikunjungi di Singapura untuk bersepeda gunung.

Hanya beberapa menit dari Pulau Ubin, menginaplah di ZEN Rooms Changi Village, hotel bintang 4 yang dekat dengan Bandara Changi Singapura.

Banyak orang mengunjungi Singapura untuk berbelanja dan negara ini terkenal dengan pilihan belanja mewah dan mal-malnya yang bagus.

Tempat Wisata Di Singapore Yang Menjadi Idaman Para Traveler

Orchard Road adalah salah satu tempat perbelanjaan yang paling banyak dikunjungi di Singapura. Jalan ini adalah rumah bagi ritel internasional dan butik mewah, restoran, dan kafe. Mal di Orchard Road sering mengadakan festival dan acara khusus.

Menginaplah di kawasan Goodwood Park Hotel, hotel bintang 5 dengan antar-jemput bandara dan Wi-Fi gratis di semua kamar.

Kunjungi Great World City Mall. Kompleks perbelanjaan 6 lantai ini dihubungkan oleh menara perkantoran dan bangunan tempat tinggal. Anda dapat berbelanja pakaian, makanan, aksesori, barang anak-anak, dan hiburan.

Tempat Singapore Yang Wajib Dikunjungi

Menginaplah dengan nyaman di M Social Singapore, hotel bintang 4 dengan AC dan layanan penukaran mata uang. Terletak di 90 Robertson Quay, Clarke Quay, hotel ini dekat dengan pusat perbelanjaan Great World City.

Tempat Wisata Favorit Di Singapura Yang Wajib Kamu Kunjungi

Kunjungi Paragon Mall untuk melihat pakaian desainer, perhiasan, dan aksesori. Bangunan kaca modern ini memiliki 20 lantai perbelanjaan dan tempat makan.

Menginap di Yotel Singapore Orchard Road, hotel bintang 4 dengan AC dan WiFi. Terletak di 366 Orchard Road, Orchard, hotel ini berlokasi strategis di dekat transportasi umum.

Liburan di pantai memang tiada bandingnya, dan sebagai negara kepulauan, Singapura memiliki banyak pantai untuk dipilih. Kunjungi pantai ini dengan pasir putih dan air biru kehijauan.

Pantai Palawan sering disebut sebagai pantai paling ideal di Singapura. Dengan pasir putih halus, air yang mengundang, pohon palem dan pagar di sekelilingnya, tak heran tempat ini disebut sebagai pantai yang ideal. Airnya juga cocok untuk berenang. Pantai Palawan adalah tempat yang indah dan menyenangkan untuk menghabiskan hari.

Destinasi Wisata Di Singapura Yang Bisa Kamu Nikmati Tanpa Mengeluarkan Biaya

Menginaplah di Amara Sanctuary Resort Sentosa, hotel bintang 5 dengan AC, Wi-Fi gratis, dan dekat dengan pantai.

Pantai Siloso adalah salah satu pantai tersibuk dan terpopuler di Singapura. Tempat ini terkenal dengan pesta dan kafe tepi pantai yang nyaman. Pantai ini juga ideal untuk olahraga seperti voli pantai, kano, dan berkuda.

Penggemar hiburan malam dan pesta harus menginap di Siloso Beach Resort Sentosa. Resor bintang 4 ini menawarkan Wi-Fi dan sarapan gratis, dan terletak di tepi pantai.

Tempat Singapore Yang Wajib Dikunjungi

Saat berada di Singapura, pastikan Anda mengunjungi Chinatown. Daerah ini penuh dengan cita rasa Cina otentik yang diisi dengan lampion merah klasik. Di seluruh area, terdapat tanda-tanda dalam bahasa Inggris, Jepang, dan Cina sederhana yang menunjukkan warisan budaya dan makna sejarah. Temple of the Buddha Tooth Relic mengadakan upacara tabuhan genderang pada pembukaan dan penutupan kuil dan merupakan salah satu tempat terbaik untuk dikunjungi di Singapura.

Toko Oleh Oleh Khas Singapura Yang Wajib Dikunjungi

Singapura memiliki sistem transportasi umum yang sangat baik dan pengunjung dapat berkeliling kota dengan mudah menggunakan metro. Sistem MRT Singapura mencakup area yang luas dan sangat efisien, memfasilitasi akses jutaan komuter setiap hari.

Check-in di RELC International Hotel yang terletak di 30 Orange Grove Road, Orchard. Hotel ini memiliki AC dan Wi-Fi gratis di semua kamar, serta tata graha harian.

Mengunjungi Singapore Botanic Gardens. Taman tropis berusia 160 tahun ini adalah Situs Warisan Dunia UNESCO dan masuk gratis. Taman besar ini memiliki lebih dari 10.000 spesies tanaman.

Periksa ke Lloyds Inn di 2 Lloyd Road, Orchard. Hotel ini memiliki AC dan Wi-Fi gratis, serta taman untuk dinikmati para tamu.

Tempat Wisata Di Singapura Terpopuler 2022 & Harga Tiket Masuknya

Kunjungi Suntek Fountain of Wealth. Terletak di pusat perbelanjaan Suntec City, objek wisata ini pernah menjadi air mancur terbesar di dunia. Di sini Anda bisa menyaksikan pertunjukan sinar laser pada malam hari, dan pada siang hari pengunjung bisa berjalan tiga kali mengelilingi air mancur kecil jika ingin beruntung. Liputan6.com, tempat wisata di Singapura Jakarta menawarkan berbagai rute. Anda bisa mengunjungi taman, maskot, pusat perbelanjaan murah di negara tetangga tersebut. Bahkan, Singapura didaulat menjadi surga belanja dengan wisata modern yang sangat digemari.

Singapura juga menyediakan paket akomodasi yang terjangkau bagi wisatawan. Mulai dari transportasi yang sangat nyaman, dari tempat kuliner dengan menu yang unik, hingga penginapan dengan harga yang bervariasi.

Tempat wisata Singapura cocok untuk mereka yang ingin bersantai di lingkungan baru di negara tetangga. Jaraknya yang cukup dekat dari Indonesia tentunya bisa memudahkan Anda untuk mencapai Negeri Singa ini.

Tempat Singapore Yang Wajib Dikunjungi

** Gempa Cianjur merusak Tanah Pasundan, mari kita kurangi penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi bersama: Nomor Rekening BCA: 500 557 2000 Yayasan A.N Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan disalurkan dalam bentuk sembako, kesehatan, tenda dan lainnya. Kepedulian kita adalah harapan mereka.

Nikmati Hiburan Malam Ke Tempat Wisata 24 Jam Di Singapore

Tempat wisata di Singapura yang pertama adalah Marina Bay Sands, sebuah bangunan yang menjadi simbol Singapura. Ini adalah kompleks pusat perbelanjaan, el, dan kasino yang sangat keren. Tempat ini wajib dikunjungi bagi wisatawan yang berkunjung ke Singapura.

Bagi yang ingin menikmati langit malam di Singapura, tidak ada tempat yang buruk untuk duduk di kawasan ini. Anda akan dimanjakan oleh Spectra Light & Water Show setiap malam pukul 8 malam.

Salah satu “taman bermain” terbesar di Singapura adalah Sentosa

Wisata singapore yang wajib dikunjungi, tempat jogja yang wajib dikunjungi, tempat wisata di singapore yang wajib dikunjungi, negara yang wajib dikunjungi, tempat wajib dikunjungi jogja, tempat wajib dikunjungi di singapore, tempat wisata singapore yang wajib dikunjungi, wajib dikunjungi di singapore, tempat korea yang wajib dikunjungi, tempat di singapore yang wajib dikunjungi, wisata di singapore yang wajib dikunjungi, tempat belanja di singapore yang wajib dikunjungi

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top