Connect with us

Hotel Sekitar Bromo Jawa Timur

Informasi

Hotel Sekitar Bromo Jawa Timur

Hotel Sekitar Bromo Jawa Timur – Wisata Gunung Bromo memang sudah populer dikalangan masyarakat, dengan keindahan alamnya kita tidak akan pernah bosan disini. Keindahan ini dapat menarik wisatawan dan mancanegara.

Bromo Park Hotel menawarkan bangunan dengan gaya dan dekorasi arsitektur modern. Hotel ini menawarkan akomodasi bintang 3 dengan balkon pribadi.

Hotel Sekitar Bromo Jawa Timur

Hotel Sekitar Bromo Jawa Timur

Bromo Ecolodge hanya berjarak 13 km dari Gunung Bromo. Hotel ini juga memiliki perlengkapan taman yang bisa kamu gunakan untuk berfoto, lho.

Info Lengkap Wisata Bromo 2022: Tiket, Rute, & Lainnya

Yoschi’s Hotel merupakan sebuah penginapan di kawasan Bromo dengan arsitektur khas Bali. Hotel ini hanya berjarak 5 km dari Gunung Bromo lho.

Hotel Bromo Permai ini terletak di sekitar mulut Gunung Bromo. Jadi, jika Anda menginap di sini, bisa dipastikan Anda akan merasakan kesejukan angin dan pemandangan pegunungan yang indah.

, dan restoran. Jika ingin tidur di sini dikenakan biaya Rp 426.000 per malam.

Tidak jauh dari Bromo, Java Banana Bromo adalah tempat yang indah dengan pemandangan Gunung Bromo yang indah. Hotel ini sering menjadi tempat acara jazz tahunan yang disebut “Mountain Jazz” karena gedung teater dengan latar belakang Mount Shoulders of the Limbaugh.

Oyo 1048 Rahayu Bromo Hotel, Probolinggo Harga Terbaru Rp150000

Baca Juga: Pariwisata Terus Tumbuh, Arab Saudi Tunjuk Messi Sebagai Duta Wisata, Andalkan Wisata Olahraga

Jika Anda tertarik untuk menginap di hotel ini, mulai dari Rp. 800rb di OTA kesayangan anda, atau bisa kunjungi websitenya.

Ada beberapa tempat menarik di dekatnya, seperti Gunung Bromo yang berjarak sekitar 8,65 km dan Air Terjun Kuban Jahe yang berjarak sekitar 12,17 km.

Hotel Sekitar Bromo Jawa Timur

Jika ingin menginap di hotel ini, Anda perlu merogoh kocek sekitar Rp. 2.500.000,- per malam bisa pesan langsung dari website hotel atau OTA kesayangan anda.

Hotel Di Sekitar Bromo Jawa Timur

Nah, itulah rekomendasi untuk Anda jika ingin bersantai di kawasan Bromo. Pastinya, Anda akan mendapatkan pengalaman liburan yang tak terlupakan. Selamat berlibur! Kegiatan wisata di Gunung Bromo dibuka mulai akhir Agustus 2020. Lima tempat wisata juga bisa dikunjungi. Jika Anda berencana ke sana dan melihat lima tempat wisata Gunung Bromo yang sudah dibuka, Anda bisa menginap di lima hotel yang dirangkum Kompas.com, Minggu (10/11/2020).

Selain harganya yang relatif terjangkau, lokasinya tidak terlalu jauh dari Gunung Bromo. Perlu dicatat bahwa para tamu harus mengikuti tindakan pencegahan kesehatan selama mereka menginap.

Untuk tipe kamar double luxury, harga untuk satu malam sekitar 325.000 per kamar. Fasilitas termasuk sarapan gratis, Wi-Fi, TV, dan kamar mandi.

Sementara itu, hotel memiliki kafe, akses Wi-Fi, layanan binatu dan tur, serta toilet dan parkir penyandang cacat, serta penyewaan sepeda.

Liburan Dengan Dinginnya Gunung Bromo? Inilah 7 Penginapan Rekomendasinya

Hotel ini menawarkan kamar standard twin atau double dengan tarif mulai dari Rp 454.836 per kamar per malam.

Fasilitas termasuk TV, sarapan gratis, dan Wi-Fi. Fasilitas hotel meliputi layanan tur dan layanan kamar. Ada juga restoran dan Moor Cafe Bromo.

IstanaPeasant Hotel and Resto terletak di Jalan Raya Bromo kilometer 31, Dusun 1, Sapikerep, Sukapura, Probolinggo, Jawa Timur.

Hotel Sekitar Bromo Jawa Timur

Hotel ini menawarkan berbagai tipe kamar mulai dari Rp 450.000 per malam untuk tipe kamar standar.

Plataran Bromo, Probolinggo

Fasilitas termasuk dua botol air, fasilitas pembuat teh atau kopi, televisi, sarapan prasmanan, dan air panas untuk mandi. Namun, kamar tersebut hanya untuk dua orang.

Jika Anda menginap bersama keluarga, Anda bisa menginap di Kamar Superior Triple dengan tarif mulai dari Rp 750.000 per malam.

Perlengkapan yang tersedia di ruang duduk tiga orang ini kurang lebih sama, kecuali botol minum untuk tiga orang.

Ada juga kamar keluarga dengan harga mulai Rp 900.000 per malam yang bisa menampung hingga empat orang. Peralatannya kurang lebih sama. Namun pihak penginapan menyediakan empat botol air.

Tempat Makan Keluarga Di Sekitar Gunung Bromo, Pemandangan Indah

Pada saat yang sama, hotel dapat digunakan sebagai restoran dan akses Wi-Fi. Ada juga sarapan prasmanan seharga Rp 50.000 per orang. Cafe Lava Hostel terletak di Jalan Raya Bromo, RT.03/RW.03, Cemorolawang, Ngadisari, Sukapura, Probolinggo, Jawa Timur.

Hotel ini menawarkan berbagai kamar deluxe double mulai dari Rp 580.000 per malam, termasuk sarapan gratis, akses Wi-Fi, dan fasilitas kamar mandi.

Layanan 24 jam dan tata graha harian juga tersedia. Hotel ini memiliki kafe, restoran, Wi-Fi di tempat umum, minuman gratis, dan layanan wisata.

Hotel Sekitar Bromo Jawa Timur

Hotel ini juga menawarkan layanan penyewaan mobil, layanan penjemputan di stasiun kereta, dan layanan antar-jemput bandara. Bromo Eco Lodge terletak di Jalan Raya Bromo, RT.02/RW.01, Dusun 1, Sapikerep, Sukapura, Probolinggo, Jawa Timur.

Reservasi Homestay , Villa , Penginapan Bromo Hemat Dan Murah

Hotel ini terletak di Jalan Raya Bromo, Wonotoro, Sukapura, Probolinggo, Jawa Timur. Harga kamar Deluxe mulai dari Rp 1,3 juta per malam. Fasilitas tamu meliputi sarapan gratis, pembuat kopi/teh, televisi, air panas untuk mandi, dan perlengkapan mandi termasuk pengering rambut.

Fasilitas dan layanan yang disediakan penginapan antara lain wisata sepeda gunung, kedai kopi dan restoran, layanan wisata, serta antar jemput bandara. Di masa pandemi ini, pastikan saat menginap tetap mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid-19, antara lain memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, dan tidak bepergian jika demam. atau suhu tubuh lebih dari 37,3 derajat Celcius.

CS Surabaya Tersedia CS Jakarta Tersedia CS Semarang Tersedia CS Banjarmasin Tersedia CS Yogyakarta Tersedia CS Bandung Tersedia Untuk mendapatkan view yang bagus ini memang butuh kerja keras dan perjuangan yang tidak sedikit, tidak mau menikmati momen.”

Sekarang semakin banyak berdiri hotel di sekitar Taman Nasional Bromo Tanger? Ya, ada banyak pilihan hotel mulai dari hotel sederhana hingga hotel mewah yang bisa Anda pilih.

Best Price On Hotel Lereng Bromo In Bromo + Reviews!

Dengan jarak yang lebih dekat, Anda pasti bisa menjadwalkan waktu keberangkatan yang lebih nyaman dan tentunya lebih menghemat tenaga dengan berfoto dan jalan-jalan di sekitar tempat wisata taman. Bromo Tengger Semeru (TNBTS).

Keterbatasan bukan berarti Anda tidak bisa menikmati pemandangan indah di kawasan TNBTS. Cobalah untuk memilih hotel ini untuk bermalam Anda.

Berada di tengah keindahan alam yang asri dan dikelilingi pepohonan besar memberikan nuansa sejuk dan menyegarkan. Dari kamar, Anda bisa langsung menikmati pemandangan Gunung Pindak Limbo dan Kawasan Pertanian Tanger. unik

Hotel Sekitar Bromo Jawa Timur

Tapi kalau mau privasi, sebaiknya pilih kamar Mirpati dengan kamar mandi di dalamnya. Anda juga dapat meminta kasur tambahan jika diperlukan untuk memudahkan tidur. Tenang, semua kamar di sini luas, bahkan jika Anda membantu

Guesthouse Gunung Bromo, Bromo

Oh ya, bonus yang lebih menarik lagi kalau menginap di sini, banyak spot foto yang menarik! Setiap sudut dan celah hotel ini dirancang khusus, terutama dengan dunia keindahan alam yang tidak kalah luar biasa, kartu memori kamera Anda pasti akan penuh dengan gambar saat Anda kembali.

Pernah bermimpi naik pesawat? Hotel ini dapat memuaskan rasa penasaran Anda. Bayangkan Anda sedang berdiri di sebuah ruangan dengan kapsul berukuran 2×1,2m.

Saat Anda masuk, Anda akan disambut oleh bayangan putih yang terlihat seperti ruang kendali pesawat luar angkasa. menarik

Jika anggaran Anda tampaknya terlalu ketat, yakinlah… hotel ini juga memiliki kamar “biasa” dan vila yang lebih besar. Pilih saja sesuai kebutuhan. Jika Anda menginginkan sesuatu yang unik dalam foto Anda dan merasakan pengalaman yang tak terlupakan, Anda akan memilih kamar kapsul.

Hotel Gunung Bromo, Kabupaten Malang

Hotel ini sangat luas dan lengkap. Salah satunya adalah Anda bisa menikmati kolam renang yang luas. Berenang di udara sejuk Bromo? Menarik!

Jika Anda ingin merasakan lingkungan yang tenang, IstanaPeasant Hotel cocok untuk Anda. Tinggal di sini seperti kembali ke desa. Bangunan yang didominasi oleh kayu dan batu bata memberikan kesan relaksasi di alam yang dingin.

Seperti apa tidur dalam wadah? Tenang, semua kontainer di sini sudah diubah menjadi kamar tamu yang nyaman.

Hotel Sekitar Bromo Jawa Timur

Tempat tidur besar dengan kasur empuk akan membuat tidur Anda lebih nyaman. Jangan takut ngeri mendengar kata “wadah” karena ada jendela kaca yang membentang di dinding dan siap menyuguhkan pemandangan indah untuk hiburan.

Hotel Sekitar Jalan Raya Bromo

Walaupun hotel ini tidak terlalu besar, kamarnya bersih dan sangat nyaman untuk menginap. Juga, staf di sini dikenal lebih ramah, lebih santai.

Ingin melihat Gunung Bromo dari dekat langsung di depan Anda dan menikmati matahari terbit dari tempat tidur Anda? Ini adalah hotel “VIP” yang dapat Anda pilih. Bayangkan saja, tempat ini sebenarnya berada di lereng pegunungan B29.

Untuk menikmati indahnya panorama Gunung Bromo, Anda cukup keluar dari hotel dan duduk di bangku semen yang disediakan. Berlama-lama disini pasti tidak akan bosan.

Ada berbagai tipe kamar di hotel ini. Tapi yang paling pasti ada kamar yang ada semacam sweet sunrise room. Kamar ekstra besar dengan tempat tidur besar dan mewah, jendela kaca besar, dan balkon pribadi sangat cocok untuk menyaksikan matahari terbit pagi.

Oyo 807 Hotel Grand Bromo, Pacitan

Alamat : Cemorolawang, Ngadisari, Ngadisari, Sukapura, Probolinggo, Jawa Timur, Ngadisari, Sukapura, Probolinggo, Jawa Timur 67254.

Di tengah alam yang asri, hotel ini tetap mempertahankan nuansa alam dengan menawarkan kamar-kamar kayu. Juga, dindingnya dihiasi dengan kaca sehingga semua tamu dapat menikmati pemandangan di dalam ruangan sampai mati.

Seorang pecinta kopi? Ini adalah salah satu kedai kopi terbaik yang populer di Bromo saat ini. De Potrec Cafe menyajikan beragam kopi nikmat. Pemandangan di sekitar tempat ini yang bisa membuat santai setiap wisatawan pasti membuat ngopi semakin nikmat, Gunung Bromo merupakan destinasi wisata yang tidak boleh dilewatkan.

Hotel Sekitar Bromo Jawa Timur

Hotel dekat bromo jawa timur, hotel di sekitar gunung bromo, hotel sekitar gunung bromo, hotel bromo jawa timur, hotel sekitar bromo malang, hotel di sekitar bromo, hotel dekat gunung bromo jawa timur, hotel di sekitar bromo jawa timur, hotel sekitar bromo, hotel terbaik di sekitar bromo, bromo park hotel kota probolinggo jawa timur, hotel sekitar pandaan jawa timur

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top