Connect with us

Tempat Yang Wajib Dikunjungi Di Malaysia

Informasi

Tempat Yang Wajib Dikunjungi Di Malaysia

Tempat Yang Wajib Dikunjungi Di Malaysia – Pariwisata di Malaysia juga menjadi pertimbangan wisatawan untuk menghabiskan waktu luangnya. Tidak hanya dari Asia, turis mancanegara seperti Eropa dan Australia juga banyak yang datang berkunjung ke Malaysia.

Tak terkecuali wisatawan Indonesia. Banyak turis mulai mengunjungi negara tetangga karena letaknya yang dekat dan tidak butuh waktu lama untuk sampai ke sana.

Tempat Yang Wajib Dikunjungi Di Malaysia

Tempat Yang Wajib Dikunjungi Di Malaysia

Apalagi negara kota Nurhaliza ini dikenal memiliki banyak tempat wisata yang menarik untuk dijelajahi. Apakah Anda sedang menuju resor bintang lima atau liburan ala backpacker, Anda tidak akan kecewa ketika mengunjungi Malaysia.

Tempat Menarik Di Langkawi Yang Terbaik 2022 (terkini)

Khususnya bagi umat Islam, sudah pasti aman untuk mengunjungi negara ini karena hampir semua makanan, minuman, dan bahkan kuil seperti masjid bisa ditemukan dengan mudah.Berikut adalah 10 tempat wisata gratis yang bisa Anda lakukan di Malaysia. Mengutip laman Traveloka, simak.

Untuk pemandangan terbaik Menara Petronas, kunjungi Taman KLCC di Jalan Ampang. Taman seluas 20 hektar ini dekat dengan landmark Malaysia ini.

Ada banyak penemuan di sini. Di salah satunya, Anda bisa menikmati pertunjukan air mancur setinggi 42 meter pada siang dan malam hari. Taman KLCC juga keren dengan lebih dari 1.900 pohon.

Bagi yang membawa anak-anak juga terdapat kolam renang anak yang sangat indah. Acara khusus seperti lari malam dan lari pagi juga diadakan tergantung pada waktu hari itu. Jika Anda tertarik untuk berkunjung, KLCC Park buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00.

Tempat Menarik Di Thailand Wajib Anda Terjah. Yindee Tunrab Tuktan Krab!

KL Tower (Kuala Lumpur) yang dibuka pada tahun 1995 merupakan menara tertinggi ke-6 di dunia dengan ketinggian 421 meter. Menara ini digunakan untuk memudahkan komunikasi, dan seperti menara tinggi lainnya, menara ini juga memiliki dek observasi yang bisa digunakan wisatawan.

Sama seperti Menara Kembar Petronas, tentunya Anda membutuhkan tiket untuk mendakinya. Namun jika Anda hanya ingin berfoto di taman dengan background menara ini, gratis.

Menara ini dapat dicapai dengan naik LRT Kelana Jaya Line dan turun di Stasiun Dang Wangi yang berjarak 15 menit berjalan kaki. Atau, Anda bisa naik monorel ke stasiun Bukit Nanas dan berjalan kaki selama 10 menit. Sangat mudah, bukan?

Tempat Yang Wajib Dikunjungi Di Malaysia

Tahukah Anda bahwa negara tetangga ini adalah penghasil timah terbesar di dunia? Timah adalah campuran timah putih dan hitam yang sering digunakan untuk barang-barang seperti botol dan gelas.

Tempat Menarik Di Kluang (2023). Ketahui Sekarang!

Jika Anda ingin melihat bagaimana kerajinan ini dibuat, pergilah ke Pusat Pengunjung Royal Selangor di Jalan Usahwan 6, Setapak Jaya. Di sini Anda tidak hanya bisa melihat keindahan produk timah, tapi juga proses pembuatannya.

Bahkan, Anda akan terkagum-kagum dengan arsitektur gedung Royal Selangor. Kunjungi kami setiap hari mulai pukul 09:00 hingga 17:00 untuk melihat keindahannya.

Bukit Bintang dikenal sebagai pusat perbelanjaan dan penjualan utama KL. Jika pusat perbelanjaan Singapura adalah Orchard Road, Malaysia adalah Bukit Bintang. Bukit Bintang adalah salah satu kawasan paling khas di Kuala Lumpur.

Membuka halaman Panduan Perjalanan Malaysia, wisatawan memiliki banyak hiburan dan atraksi menarik untuk dipilih di daerah tersebut. Jika Anda tidak punya uang dan benar-benar tidak ingin berbelanja, tidak apa-apa. Di sini Anda bisa terus melakukan aktivitas bebas lainnya seperti menikmati suasana trotoar dan mall. Mengapa banyak turis asing datang ke sini hanya untuk jalan-jalan dan berfoto tanpa belanja?

Tempat Menarik Mesti Singgah Di Perak

Bagi yang berminat, jalan kaki 15 menit dari KLCC dan naik monorel ke Stasiun Bukit Bintang akan membawa Anda ke tempat ini.

Apakah Anda seorang pecinta seni? Maka Galeri Nasional Malaysia harus ada dalam daftar keinginan Anda. Galeri seni ini memamerkan beragam koleksi seni Malaysia, dari tradisional hingga kontemporer. Menariknya, National Gallery memiliki arsitektur unik yang memadukan desain tradisional Malaysia dengan sentuhan modern.

Dari waktu ke waktu, Ditjen menyelenggarakan pameran dan seminar yang dapat diikuti pengunjung tanpa mengeluarkan dana tambahan. menarik? Datanglah ke National Art Gallery di Jalan Tun Abdul Razak. Atraksi ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 18.00.

Tempat Yang Wajib Dikunjungi Di Malaysia

Bagi yang mencari aneka chinese food dan seafood, Jalan Alor adalah tempatnya (Shutterstock).

Tempat Menarik Di Sekitar Kundasang [list 2022]

Bagi mereka yang mencari berbagai makanan Cina dan makanan laut, Jalan Alor adalah tempatnya. Di sini, pengunjung bisa memilih berbagai warung makan yang berjejer di sepanjang jalan.

Apalagi suasana di malam hari sangat menyenangkan. Makanannya memang mahal, tapi suasananya yang meriah pasti membuat Anda terkesan. Sebagian besar penjual di sini adalah orang Cina dari Malaysia, dan sebagian besar produk yang dijual tidak halal. Jangan khawatir, masih ada makanan halal yang dijual khas Melayu .

Atraksi gratis lain yang harus dilihat di Malaysia adalah KL Forest Eco Park. Tempat ini merupakan kawasan lindung yang berbentuk hutan hujan. Penduduk setempat biasa menyebutnya Bukit Nanas. Itu karena KL Forest Eco Park dulunya adalah taman nanas yang digunakan sebagai benteng untuk menghalau musuh.

Hutan tersebut menjadi rumah bagi setidaknya 223 spesies tumbuhan, 12 spesies mamalia, dan 25 spesies burung. Jika beruntung, Anda bisa bertemu perwakilan dari beragam flora dan fauna ini. Untuk itu, Anda harus datang ke tempat wisata di Jalan Raja Chulan ini pada bulan Juli hingga Desember.

Senarai Tempat Pelancongan Menarik Di Pahang, Malaysia

Mengutip laman Malaysia Guide, bangunan bersejarah ini dibangun pada tahun 1909 dan merupakan masjid tertua di kota Kuala Lumpur. Masjid ini terletak di pertemuan sungai Klang dan Gombak, tempat lahirnya kota Kuala Lumpur.

Karya seni bangunan ini terinspirasi oleh seni arsitektur Mughal di India utara dan secara resmi dibuka sebagai masjid negara pada tahun 1965. Meski kini sudah ada masjid nasional baru, Masjid Jamekah tetap menjadi bangunan penting karena letaknya yang strategis di jantung kota Kuala Lumpur.

Karena letaknya yang dekat dengan supermarket, pusat makanan, dan kawasan komersial, Masjid Jamek selalu menjadi tujuan wisata yang populer. Padahal, itu adalah landmark budaya yang memperkaya sejarah Kuala Lumpur.

Tempat Yang Wajib Dikunjungi Di Malaysia

Harap berpakaian sopan saat memasuki area masjid karena bangunan ini adalah tempat ibadah. Transportasi yang digunakan di lokasi ini menggunakan LRT Putra. Naik LRT dan turun di Stasiun Masjid Jamek. Ada masjid di dekat stasiun ini.

Tempat Tempat Menarik Di Malaysia

Atraksi Malaysia gratis yang tidak boleh dilewatkan adalah Gua Batu. Destinasi wisata yang satu ini menggabungkan wisata alam dan wisata religi. Gua Batu memiliki bukit berbatu dengan beberapa gua batu dan sebuah kuil Hindu.

Gua Batu adalah rumah bagi banyak hewan unik seperti laba-laba, kelelawar, dan cercopithecus. Namun berhati-hatilah, karena monyet-monyet ini sering mengganggu.

Perlu diingat bahwa Gua Batu berjarak sekitar 13 kilometer dari Kuala Lumpur. Properti ini dapat dicapai dengan kereta pinggiran kota, dengan biaya sekitar 2 Malaysia. Tentunya moda transportasi ini jauh lebih hemat dibanding naik taksi atau bus.

Jika Anda berada di Malaysia atau berencana untuk bepergian ke sana, pastikan untuk mengunjungi Galeri Kota Kuala Lumpur. Ini jika Anda ingin pemahaman yang lebih dalam tentang KL. Galeri Kota Kuala Lumpur adalah museum kecil yang memamerkan sejarah KL yang menakjubkan.

Tempat Wisata Di Bukit Tinggi Malaysia Yang Wajib Dikunjungi

Pastinya akan menjadi liburan yang menyenangkan sekaligus menambah wawasan, apalagi jika Anda membawa serta anak-anak Anda untuk menambah khazanah pengetahuan Anda tentang kota besar Asia. Seperti namanya, Kuala Lumpur City Gallery Sebuah museum kecil yang didedikasikan untuk cerita-cerita tersebut. dan sejarah Kuala Lumpur.

Diantaranya banyak situs sejarah yang berkaitan dengan perkembangan Kuala Lumpur menjadi salah satu negara dan kota paling berpengaruh di Asia.

Kuala Lumpur City Gallery dibangun pada tahun 1899 ketika gedung museum tersebut menjadi pusat percetakan pemerintah Inggris pada masa pendudukan Malaysia.

Tempat Yang Wajib Dikunjungi Di Malaysia

Di sini Anda akan mendengar banyak cerita tentang jalan kelam Kuala Lumpur menuju kemerdekaan Malaysia dan kemajuan kota ini sebagai administrasi negara. Kuala Lumpur telah menjadi kota modern, namun Anda tetap bisa menikmati potret masa lalu Kuala Lumpur melalui koleksi surat kabar, kalender tua, dan foto-foto yang dikoleksi oleh fotografer Malaysia tempo dulu.

Tempat Wisata Di Penang Malaysia Terfavorit

Seluruh koleksi yang ada di Galeri Kota Kuala Lumpur sudah lebih dari cukup untuk mengenal negara asal nasi lemak ini. Semua koleksi gambar dan foto ditata dengan sangat baik dan menarik untuk dilihat. Anda juga bisa membandingkan beberapa bangunan tua yang kini sedang direnovasi.

Pembantu? Hanya karena anggaran Anda terbatas, bukan berarti Anda tidak bisa berlibur. Pariwisata Malaysia adalah salah satu negara terbaik untuk merencanakan liburan Anda. Dengan mengikuti tur gratis ini, siapa pun yang pergi ke Malaysia dapat menikmati liburannya tanpa menguras kantong. Selamat berlibur! (Editor: Winda Destiana Putri) Liputan6.com, Jakarta Tempat wisata Malaysia memiliki banyak kesamaan dengan negara kita, mulai dari kuliner, tradisi, sejarah hingga budaya. Malaysia adalah negara yang berbatasan langsung dengan Indonesia. Pengajaran dalam bahasa melayu yang mudah dipahami menjadi salah satu alasan mengapa malaysia dipilih sebagai tujuan wisata.

Salah satu hal menarik tentang Malaysia adalah masyarakat multikulturalnya. Dengan 11 negara bagian, mudah untuk menemukan perbedaan budaya yang mengesankan namun harmonis. Oleh karena itu, objek wisata negeri jiran ini mampu menarik wisatawan dari berbagai belahan dunia.

Baca Juga: Ryan D’Massive Jadi Komisaris SMEHub Bicara Resesi Global Dan Kisah Sukses Forever Chicken Business 100 Outlet

Tempat Menarik Di Selangor Untuk Anda Lawati

Selain keragaman budaya, Anda juga bisa menikmati nuansa modern pusat kota Kuala Lumpur dan keindahan alam kawasan Johor dan Penang. Kota-kota besar Malaysia juga menawarkan pemandangan gedung pencakar langit yang kontras dengan gedung-gedung kuno di sekitarnya.

Aneh

Tempat wisata di dubai yang wajib dikunjungi, tempat di bali yang wajib dikunjungi, tempat wisata di taiwan yang wajib dikunjungi, tempat yang wajib dikunjungi di penang, tempat wisata di bangkok yang wajib dikunjungi, tempat kuliner di bogor yang wajib dikunjungi, tempat yang wajib dikunjungi di bogor, tempat yang wajib dikunjungi di malang, tempat wisata di singapura yang wajib dikunjungi, tempat yang wajib dikunjungi di singapura, tempat di singapore yang wajib dikunjungi, tempat yang wajib dikunjungi di makassar

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top